#vespa

3322746 posts

TOP POSTS

Am I the only one who gets very excited about yellow Vespas? ๐Ÿ˜‹
#funsaturday #vespa

O bella ciao ciao ciao๐Ÿ’ƒ๐Ÿป#milano#italia#vespa#centrostorico#parcosempione#redlips

Beratkan beban gue?
#naikskuter #vespa

Hatii-hati soalnyaa udah malem cuy
-
-
-
-
-
By: @igaakurnia
#vespa #vespaindonesia #explorevespa

Naik vespa kemana hari ini? ยฎ
ยฎ
ยฎ
ยฎ
ยฎ
Photo by @romdhonihidayat #naikvespayuk #vespa #vespaindonesia

@kang_tissu - Foging adalah membasmi/mengganggu nyamuk/jentik2 benih nyamuk dengan cara mengasapkan ke sekitar sarang2 nyamuk.๐Ÿ’จ
.
Begitu pula cara kita bila berpas2an dengan mantan yg lagi jalan sama cowo barunya.
Kita asapkan juga๐Ÿ’จ๐Ÿ’จ๐Ÿ˜ .
#vespa #vespacustom #vespagram #indovespagram #explorevespa #modification #vespaextreme #vespasuper #kustom #chopper #bobbers #bobberindonesia #vespaindonesia #customculture #modif #vespamaniac #vespaclassic #custom #customized #vespamodern #vespasolidarity #naikvespayuk

๐Ÿ“@coretan_zein
.

Manfaatin Ramadhan tuk gapai ketakwaan, Allah tuh baik banget tahun ini kita msh bisa merasakan Ramadhan, karena tahun depan belum tentu kita tuh bisa merasakan ramadhan kembali
.
Tingkatkan kulalitas iman,pahala,amalan,dan tinggalin dosa
.
Sebab kita tuh pasti ingin Kejar ridha Allah bersama dgn ketakwaan
.
Ramadhan jadikan kita org yg lebih baik lagi.
Mengapa?
.
Karena banyak banget hikmah dan pasti ada keberkahannya.
.
Hikmahnya tuh...
.
Berpuasa melatih diri kita menahan hawa nafsu..
.
Silaturahmi kita lebih erat,berbuka bersama,shalat bareng dimasjid,dapet ilmu dari ceramah dimasjid
.
Kita jg bisa ngerasain gimana tuh rasanya banyak saudara kita diluar sana yg merasakan kelaparan๐Ÿ˜ข .
belajar mensyukuri apa yang Allah beri
.
Lebih berhati-hati dlm berbuat, menjauhin diri dari Hal hal buruk dan menyesatkan
.
Menjadi orang yg lebih bersabar
.
Dari situ Kita bisa tau ibadah punya tujuan tuk melatih diri agar meninggalkan DOSA
.
Dan dibalik itu semua kalau kita berhasil menjalankan ibadah dengan sebaik2nya,
.
keberkahan yang kita raih adalah PAHALA YANG BERLIPAT GANDA dan PINTU REZEKI yang terbuka lebar untuk Hamba-Hamba Allah
.
Sehingga kita tuh Insya Allah menjadi hamba yang lebih baik lagi di sisi Allah
.
Hamba yang bertakwa kepada Allah Subhanahu Wa Ta 'ala dan terus kejar Pahala yg dijanjikan Allah.
.
Semoga Puasa kita ditahun ini mendapat keberkahan yg luar biasa, yang tidak kita duga sebelumnya.
Dan menjadi hamba yang lebih disukai oleh Allah.
.
Sebab Allab bakalan sayang banget sama kita.
.
"Wahai orang-orang yang beriman, diwajibkan kepada kalian berpuasa sebagaimana diwajibkan kepada orang-orang sebelum kalian, agar kalian bertakwa"
(QS. Al-Baqaroh :183)
.
.
.
Medan 01:22 .
#ramadhan #puasa #kutipanquran #kutipanislami #dakwahmuslimah #dakwah #dakwahislam #muslimah #muslimahindonesia #islam #videodakwah #motivasiislami #quoteislam #quotemuslimah #ramadhan #lattering #art #vespa

MOST RECENT

In just two weeks we open in Christchurch #wednesday14June 7.30pm #italianfilmsnz #cinemaitalianofestival #academygold #casamassima #sanpellegrino #peroni #carpinetowines #vespa #RomanHoliday #AudreyHepburn #GregoryPeck #ROME Paolo's so excited he dressed up (well the kids dressed him up .... out of boredom .... it's raining) see next pic

Perhatian!
Mohon fokus sama Vespanya, abaikan orang dan kegiatannya. Sabar 28 hari lagi si Fitri menanti. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ berat...berat.
#gasroexscooter #puncak #tugucisarua #vespapuasa #ramadhan #ramadhankareem #bogor #vespa #vespaindonesia #vespapuncakbersatu #vespapuncak #vespabogor #keluargavespa #makansiang #vespanusantara #vespagram #satuvespasejutasodara

baut demi baut, tahap demi tahap, hari demi hari akhirnya terbangun juga kamu besi tua keluaran Italy, Vespa Sprint tahun 1977. semoga migunani
.
.
.
.
.
#piaggio #vespa #scooter #sprintseries #italyanride #twostrokesupermacy

Ini salah satu alasan kenapa tetap dibiarkan karoseri rumahan penumpang, pas keluar komplek banyak anak-anak komplek lain lagi pada main. Matanya ngeliat penuh penasaran, mungkin dikira odong-odong ๐Ÿคฃ
โ€ขโ€ขโ€ข
Jadi gue berhenti di depan mereka terus gue bertanya "Mau ikut gak?!" Beugh langsung kaya semut lihat gula ๐Ÿ˜naik semua ke Gemblung terus kita muterin komplek deh. Menyenangkan rame-rame begini โœŒ๐Ÿผ๐Ÿ˜Ž#Vespa #VespaIndonesia #VespaApe #PiaggioApe #PiaggioApeAD1 #ApeAD1

Vespaku biru....๐Ÿ‘๐Ÿ‘ŠโœŠ๐ŸŽˆ #jabru_sibiru #vespa #vespa_indonesia
#alhamdulillah #papanggih_bulan #ramadhan

ๆด’่ฝใŸๆค…ๅญใซๅบงใ‚Š็พŽๅ‘ณใ—ใ„ใ‚ณใƒผใƒ’ใƒผใ€‚
็›ฎใฎๅ‰ใซใฏใƒ™ใ‚นใƒ‘ใ€‚
ใใ“ใซใ„ใ‚‹ไฟบใ€‚
ใใ‚“ใชๅ„ช้›…ใชๆ—ฅๆ›œๆ—ฅใ€‚
ใ‚ใ‚Œใ€ใพใŸไฝ™่จˆใชใฎใŒไธ€ใคใ€‚
ใ”่ฟ‘ๆ‰€chair-chairใ•ใ‚“ใฎใ‚ฌใƒฌใƒผใ‚ธใ‚ปใƒผใƒซใซ้ก”ใ ใ—ใฆใ€ๆœฌๆ—ฅ้™ๅฎšใงใƒใƒงใ‚ณใƒฌใ‚คใƒˆใ‚ธใƒผใ‚ถใ‚นใ•ใ‚“ใฎใ‚ณใƒผใƒ’ใƒผ้ฃฒใ‚“ใงใพใ™ใ€‚
ใ‚ตใƒœใฃใฆใพใ™ใ€‚
ๆ˜ผไผ‘ๆ†ฉใ€‚
ใ‚‚ใ†ใ™ใๆˆปใฃใฆ็œŸ้ข็›ฎใซไป•ไบ‹ใ—ใพใƒผใ™ใ€‚
ใ‚ดใƒกใƒณใชใ•ใƒผใ„ใ€‚
#ใƒ™ใ‚นใƒ‘ #vespa

Most Popular Instagram Hashtags