#venanfotografi

597 posts

TOP POSTS

Di sinetron sih sering dapet peran antagonis....
Tp kalo kenyataannya mah, gadis manis... In frame @havizadevianjani

#photoshoot #photosesion #beautyshoot #venanfotografi

Mumpung ketemu dek billa barbie
Kang photo nya iktn narsis dikit ngk pp kali ya..
#narsis

In frame @misseunjaelee

#bilabarbie #choayosalon #smile #photoshoot #photosesion #beauty #fashion #style #canon #photography #fotografi #venanfotografi

Neng...
Untung kamu nggak senyum...
Bisa-bisa gagal fokus motretnya klo liat senyum kamu...
#gombal

In frame @misseunjaelee

#photoshoot #photosession #beautyshoot #billabarbie #canon #choayosalon #photography #venanfotografi

Waiting for... "MENUNGGU itu nasib"
Kalo "MENANTI itu prinsip"

In frame @misseunjaelee

#photosession #photoshoot #beautyshoot #billabarbie #choayosalon #canon #photography #venanfotografi

MOST RECENT

Jangan lari kalau tak ingin dikejar..
Jangan sembunyi kalau tak ingin dicari...
Jangan gampang baper kalo ngk ingin di PHP in...
#true

In frame @valvaaa_

#quote #havefun #miss #photoshoot #photosession #beautyshoot #mirror #fashion #style #beautyfashion #canon #canonworld #venanfotografi

Kalo kangen tu bilang aja...
Jangan suka dipendem...
Takutnya malah jadi jerawat....
#true

In frame @valvaaa_

#quote #havefun #miss #photoshoot #photosession #beautyshoot #mirror #fashion #style #beautyfashion #canon #canonworld #venanfotografi

Kadang aku masih bingung dengan cara pandang cewek tentang gemuk itu gimana???
Padahal kalo difoto itu udh cantik,kurus, & bagus...
( menurut gw sbg cowok lho ya )
Tapi,
Tetep aja masih bilang " kok aku keliatan gemuk ya kak "
#true

In frame @valvaaa_

#photography #photosession #photoshoot
#anakhits #anakkekinian #streetbeauty #street #beauty #cantik #canon #fashion #style #venanfotografi

Kalau sayang ya diperjuangkan...
Kalo ngk diperjuangkan...
Mungkin dia lg memperjuangkan yg lainnya...
#quote

Biar kayak #anakhits...
Ceritanya ngetrip ke kepulauan seribu.. #latepost #havefun #trip #traveling #pulauseribu #kepulauanseribu #hangout #liburan #holiday #canon #wisata #pariwisata #anakkekinian #instagram #canonworld #indonesian #indonesiabagus #kementrianpariwisata #pariwisataindonesia #iloveindonesia #venanfotografi

Hidup itu butuh proses kaya saat kita naik tangga...
Step by step..
Ngk ada yg instan...
#true

Seenggaknya aku pernah foto disini..
#quote

#lifestyle #anakhits #anakkekinian #fashion #style #photoshoot #photosession #cafehits #potrait #sunday #canon #venanfotografi

Sebuah perjalanan panjang...
Yg didlmnya terdapat banyak keluh kesah, suka duka, maupun emosi dan keegoisan,
Tapi semua itu dikalahkan dengan sebuah janji suci...
#true

Happy wedding...
@bastirlatifan & @faramitabahri

#latepost #faraivan #bestfriend #sahabat #wedding #akhad #janjisuci #weddingfashion #sah #style #videowedding #iseng #venanfotografi

Akhad
@basyirlatifan & @faramitabahri

Berfikir dlm menggambil keputusan itu baik sih...
Tp ya jangan kelamaan mikirnya...
Yg ada malah kebablasan ntar...
& kalo mau puter balik kejauhan...
#true

frame @ndf.s

#beauty #beautyshoot #cantik #smile #model #artist #jkt48 #nadifa #instagood #instamood #photosesion #photography #canoneos #canonuk #canonasia #canonusa #canonworld #venanfotografi

Masih pagi udah manyun aja neng...
Takutnya lagi cerah gini ntar tiba-tiba jadi mendung langitnya...
#gombal

frame @ndf.s

#beauty #beautyshoot #cantik #smile #model #artist #jkt48 #nadifa #instagood #instamood #photosesion #photography #canoneos #canonuk #canonasia #canonusa #canonworld #venanfotografi

Banyak orang yg suka sama kita...
Tapi jauh lebih banyak orang yg nggk suka sama kita...
Jadi selalu introspeksi diri saja sih...
#beyoureself
#true

In frame @farrynpatricia

#beauty #beautyshoot #cantik #photoshoot #photosession #cantik #fashion #style #photography #hijab #fashionhijab #jilbab #hijabfashion #canon #quote #fakta #venanfotografi

Jangan terlalu berharap dulu...
Takutnya malah jadi gagal fokus...
Cukup kenali aja dulu...
Kali aja bisa nyaman...
#true

In frame @farrynpatricia

#beauty #beautyshoot #cantik #photoshoot #photosession #cantik #fashion #style #photography #hijab #fashionhijab #jilbab #hijabfashion #canon #venanfotografi

Kalau lensa sudah bicara...
Hanya dengan bermodalkan jari telunjuk...
Aku berani menjelaskan pada dunia..
Kalau kamu itu cantik...
#gombal

@havizadevianjani

#sukamotret #coffee #goodmorning #semangat #spirit #photoshoot #photosession #beautyshoot #beauty #canon #photography #fashion #style #venanfotografi

Saat lg PDKT & Mau bilang cinta tu kayak orang lg mau kentut...
Mau dikeluarin malu...
Kalo ditahan...
Bikin ngk tenang & nyesek...
#true

@havizadevianjani

#photoshoot #photosession #beautyshoot #beauty #canon #photography #fashion #style #venanfotografi

Cewek tu kadang bikin bingung.... Di bilangin jujur kadang ngk percaya...
Giliran diboong in malah gmpng bgt percaya...
Tp pngnnya pny cwo yg jujur????
#true

@havizadevianjani

#photoshoot #photosession #beautyshoot #beauty #canon #photography #fashion #style #venanfotografi

Mulailah untuk brfikir terbuka...
Jgn menganggap segala sesuatu itu sulit...
Jgn pernah tkt untuk mencoba dulu...
Bikin simple aja...
#true

@cassandraslee

#kokicantik #belajarmasak #cooking #beauty #cantik #candid #photoshoot #beautyshoot #fashion #style #canon #cassandraslee #cassie #cassievers #venanfotografi

Yg namanya kopi sm rokok aja udhbikin ketagihan...
Apalagi liat senyum kamu...
Itu jauh lebih bikin kecanduan..
#gombal

@misseunjaelee

#beauty #cantik #havefun #beautyshoot #photoshoot #billabarbie #barbiecikarang #barbieindonesia #billabie #fashion #style #canon #venanfotografi

Most Popular Instagram Hashtags