#vanillacoffeescrub

MOST RECENT

Ready Stock!
-Gold Elixir-
Produk perawatan rambut yang 100% natural dan sangat baik untuk mengatasi madalah rambut rusak, kering, bercabang, mempercepat pertumbuhan anak rambut, dll.
Selain bisa untuk mengatasi masalah rambut, Gold Elixir ini juga bisa digunakan untuk menebalkan bulu mata dan alis loh!!
Banyak kan manfaatnya?! Langsung aja diorder! .
.
.
. .
.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

❤️ สบู่สครับกาแฟวนิลา อาบ สครับ บำรุง ในก้อนเดียว 👉เบสสบู่ธรรมชาติจากน้ำมันมะพร้าว❤❤
☘ ช่วยให้ผิวนุ่มชุ่มชื่น กลิ่นหอมของวนิลาทำให้รู้สึกผ่อนคลาย
☘ใช้ได้ทั้งผิวหน้าและผิวกาย ☘ ควบคุมความมันและผิวกระจ่างใส
👍 เลขจดแจ้ง 10-1-5906707 ☘️เพียงราคาก้อนละ 50บาท ****ซื้อ4ก้อนเราบริการส่งฟรี😊🎉 💌 🍁สนใจทักเข้ามาคุยสั่งกันได้นะคร้า😊 #สบู่สครับกาแฟวนิลา #สบู่สครับกาแฟ #สบู่ #vanillacoffeescrub #coffeescrub #soap #coffee soap

Gold elixir ini laris banget loh guys. Banyak cust aku yang udah repeat order dan puas sama hasil pemakaiannya.
Pemakaian rutin Gold Elixir ini bisa membuat rambut jadi lebih sehat dan tebal loh. Selain itu bisa juga untuk menebalkan alis dan bulu mata.
Jadi kalian bisa banget beli satu produk untuk kegunaan yang banyak.
Grab it fast, limited stock!
.
.
.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

Bye-bye rambut kering dan kusam!
Mulai sekarang kalian ga perlu takut rambut rusak karena styling rambut. Kalian hanya perlu menggunakan Gold Elixir aja loh! Kandungan natural oil nya dapat menutrisi kembali rambut dan kulit kepala agar lebih sehat. Hasilnya?? Rambut pertumbuhan rambut lebih cepat, sehat, dan tebal!
Ps: rambut juga jadi lebih sehat berkikau setelah rutin menggunakan Gold Elixir ini loh!
Yuk cintai tubuh kalian dengan menggunakan produk alami.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

Vanilla and Coffee lip scrub by T.O.S.E Apothecary. Yummm.

Siiiss review lagi nih dari customer D'escalier. Tea Tree Oil dari D'escalier benar2 100% pure yah saay. Bisa langsung liat deh chat dari cust aku ini. 😍😍😍
Yuk-yuk ga perlu ragu lagi, cuss langsung order. Bagus banget lohh untuk mengurangi masalah jerawat. Aku sendiri juga pake kok.
.
.
.
.
#testidescalier #produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

Gold Elixir ini wajib banget loh dicoba untuk perawatan rambut kalian. Bahan-bahannya alami dan tidak berbahaya sama sekali. Kalau kalian menggunakannya secara rutin hasilnya bisa mengurangi kerontokan rambut, mempercepat dan melembabkan rambut.
Selain itu, Gold Elixir ini juga bisa loh untuk menebalkan alis dan bulu mata. Multipurpose banget pokoknya.
Langsung contact line@ kita aja yuk untuk tanya-tanya dan pemesanan.
.
.
.
.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

Pamper your hair with Gold Elixir.
Gold Elixir ini terbuat dari high quality natural oil seperti extra virgin coconut oil, castor oil, jojoba oil, grapeseed oil dan lainnya.
Bahan-bahannya bagus banget untuk menutrisi pertumbuhan rambut dan kelembaban rambut kalian.
Banyak cust aku yang udah repeat order dan cocok banget sama Gold Elixir ini loh.
Yuk langsung contact ke line@ kami untuk info lebih lengkapnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

Masih Beli 2 Gratis 1 yah siss.
Gold elixir ini laris banget loh guys. Banyak cust aku yang udah repeat order dan puas sama hasil pemakaiannya.
Pemakaian rutin Gold Elixir ini bisa membuat rambut jadi lebih sehat dan tebal loh. Selain itu bisa juga untuk menebalkan alis dan bulu mata.
Jadi kalian bisa banget beli satu produk untuk kegunaan yang banyak.
Grab it fast, limited stock!
.
.
.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

Bye-bye rambut kering dan kusam!
Mulai sekarang kalian ga perlu takut rambut rusak karena styling rambut. Kalian hanya perlu menggunakan Gold Elixir aja loh! Kandungan natural oil nya dapat menutrisi kembali rambut dan kulit kepala agar lebih sehat. Hasilnya?? Rambut pertumbuhan rambut lebih cepat, sehat, dan tebal!
Ps: rambut juga jadi lebih sehat berkikau setelah rutin menggunakan Gold Elixir ini loh!
Yuk cintai tubuh kalian dengan menggunakan produk alami.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

Bye-bye rambut kering dan kusam!
Mulai sekarang kalian ga perlu takut rambut rusak karena styling rambut. Kalian hanya perlu menggunakan Gold Elixir aja loh! Kandungan natural oil nya dapat menutrisi kembali rambut dan kulit kepala agar lebih sehat. Hasilnya?? Rambut pertumbuhan rambut lebih cepat, sehat, dan tebal!
Ps: rambut juga jadi lebih sehat berkikau setelah rutin menggunakan Gold Elixir ini loh!
Yuk cintai tubuh kalian dengan menggunakan produk alami.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

Bye-bye rambut kering dan kusam!
Mulai sekarang kalian ga perlu takut rambut rusak karena styling rambut. Kalian hanya perlu menggunakan Gold Elixir aja loh! Kandungan natural oil nya dapat menutrisi kembali rambut dan kulit kepala agar lebih sehat. Hasilnya?? Rambut pertumbuhan rambut lebih cepat, sehat, dan tebal!
Ps: rambut juga jadi lebih sehat berkikau setelah rutin menggunakan Gold Elixir ini loh!
Yuk cintai tubuh kalian dengan menggunakan produk alami.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

Ready Stock!
-Gold Elixir-
Produk perawatan rambut yang 100% natural dan sangat baik untuk mengatasi madalah rambut rusak, kering, bercabang, mempercepat pertumbuhan anak rambut, dll.
Selain bisa untuk mengatasi masalah rambut, Gold Elixir ini juga bisa digunakan untuk menebalkan bulu mata dan alis loh!!
Banyak kan manfaatnya?! Langsung aja diorder! .
.
.
. .
.
.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

MASIH PROMO BUY 2 GET 1 SIISS
Bagus banget loh buat kalian yang punya masalah rambut rontok, kering, atau bercabang. Ini 100% alami dan aman untuk digunakan sis. Pemakaiannya juga gampang kok, hanya apply ke kulit kepala hingga ujung rambut. Kemudian diamkan 30menit (bisa juga ditinggal semalaman) lalu keramas seperti biasa.
Yuk siss diorder skrg, stock sudah tinggal sedikit yaah, NO KEEP YAH SAY, jadi sebaiknya confirm pembayaran secepatnya yaah kalau udh dapet totalan.
.
.
.
.
.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

MAU CARI PRODUK KECANTIKAN YANG NATURAL DAN AMAN UNTUK TUBUH?
TEMUKAN SOLUSINYA DI⬇️⬇️⬇️
@d.escalier
@d.escalier
@d.escalier
Ada hair care oil yang bisa juga digunakan untun menebalkan alis dan bulu mata, pure tea tree oil dan vanilla bean coffee scrub yang wanginya sangat menenangkan!
Semua produk 100% alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Jadi hasil yang didapat akan lebih memuaskan.
Cintai tubuh dengan menggunakan produk alami.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

MAU CARI PRODUK KECANTIKAN YANG NATURAL DAN AMAN UNTUK TUBUH?
TEMUKAN SOLUSINYA DI⬇️⬇️⬇️
@d.escalier
@d.escalier
@d.escalier
Ada hair care oil yang bisa juga digunakan untun menebalkan alis dan bulu mata, pure tea tree oil dan vanilla bean coffee scrub yang wanginya sangat menenangkan!
Semua produk 100% alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Jadi hasil yang didapat akan lebih memuaskan.
Cintai tubuh dengan menggunakan produk alami.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

MAU CARI PRODUK KECANTIKAN YANG NATURAL DAN AMAN UNTUK TUBUH?
TEMUKAN SOLUSINYA DI⬇️⬇️⬇️
@d.escalier
@d.escalier
@d.escalier
Ada hair care oil yang bisa juga digunakan untun menebalkan alis dan bulu mata, pure tea tree oil dan vanilla bean coffee scrub yang wanginya sangat menenangkan!
Semua produk 100% alami dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Jadi hasil yang didapat akan lebih memuaskan.
Cintai tubuh dengan menggunakan produk alami.
#produkalami #virgincoconutoil #jojobaoiljakarta #teatreeoilmurah #jualteatreeoil #naturalhaircareproduct #mengatasirambutrontok #mengatasirambutrusak #mengatasirambutbercabang #mengatasijerawat #mengatasiketombe #penebalalisalami #penebalbulumataalami #jualcoffeescrub #vanillacoffeescrub #whiteaddict #like4like #tags4likes #follow4follow #iphonegraphy #productinframe #teatreeoil #teatreeoiljakarta #dagelan #jojobaoilmurah #jojobaoil #coffeescrub

Most Popular Instagram Hashtags