[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#uym

85383 posts

TOP POSTS

DOSA TIANG LISTRIK
Buat sebagian teman2 lihat foto terlampir mungkin saja baper marah bahkan trauma. Meski baper saran saya jangan ditabrak.. Hehe

Mengapa baper? Sebab bayar listrik saat ini tidak seperti dulu. Saat ini membayar tagihan listrik bulanan adalah beban. Apalagi yang pake Token Listrik. 100.000 bisa habis dalam 3 hari. Makin lama makin naik tagihannya yang membuat sebagian orang mulai beli bodrek :) Aaarrrgggghhhhh 😡😡 Padahal kalau jeli justru dibalik beban tagihan listrik ada peluang. Bayangkan saja tahun 2016 konsumis listrik di Indonesia diatas 200 Trilyun. Sedangkan kita tahu PLN juga memanfaatkan pihak ketiga untuk membantu bayar listrik lebih mudah.

Jika merchant (pihak ketiga) dikasih margin 2.500 per struk, atau anggap saja 1-2% dari total tagihan maka akan ada sekitar 4-5 trilyun uang admin yang bisa dinikmati oleh rakyat. Gede banget khan?

Khabar baiknya saya dan 1.6 juta lainnya ikut menikmati fee base transaksi PLN (cashback) sehingga mau listrik naik tidak akan begitu berpengaruh. Apalagi makin lama makin guede cashbacknya. Asli ini trend bisnis yang wajib diperjuangkan.

Oleh sebab itu saya bukan termasuk orang yang suka marah-marah kalau melihat tiang listrik, apalagi nabrak. Lagian tiang listrik tidak salah kok? Yang salah KITA, karena tidak jeli melihat dan memanfaatkan peluang.

Betul apa betul?? yg mau ngemubah pengeluaran pembayaran listrik dan bayar" yg lainnya menjadi pemasukan rutin .. Biar gk galau kalau tagihan listrik makin meningkat..
😃
Hubungi WA;0877 3842 5860
Sri umami
Leader paytren indonesia

Dari Buraidah radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

Siapa yang menghafal al-Quran, mengkajinya dan mengamalkannya, maka Allah akan memberikan mahkota bagi kedua orang tuanya dari cahaya yang terangnya seperti matahari. Dan kedua orang tuanya akan diberi dua pakaian yang tidak bisa dinilai dengan dunia. Kemudian kedua orang tuanya bertanya, “Mengapa saya sampai diberi pakaian semacam ini?” Lalu disampaikan kepadanya, “Disebabkan anakmu telah mengamalkan al-Quran.”(HR. Hakim 1/756 dan dihasankan al-Abani).
.
.
Setiap muslim pasti menginginkan hadiah dari Allah, bukan?. Menghafal Al Quran tak hafal-hafal tentu sangat melelahkan bagi kita. Tetapi, lelah yang memuaskan, karena setiap lelahnya dicatat sebagai amal sholeh. Semakin lelah semakin sholeh.
.
.
Nah, Seorang Hafidzah Wirda Mansyur, memiliki caranya sendiri untuk menghafal tiap ayat Alquran. Belajar dari sang ayah Ustaz Yusuf Mansur, ada tiga cara yang dia bagikan kepada netizen, lewat vlog yang berjudul "Cara Ngafal Qur'an by Wirda Mansur. .
.
Pertama, dia mengulang tiap ayat 20-60 kali. Semakin banyak mengulang, maka hafalan akan semakin menempel. Dalam proses ini, disarankan tidak menutup Al Qur'an, agar mata turut merekamnya. Tak lupa, tasbih digital untuk memudahkan perhitungan ayat. Kedua, dia juga menghafalkan nomor ayatnya, sehingga dia ingat ayat sekaligus nomornya. .
.
Ketiga, Audio. Menggunakan audio (bisa berupa aplikasi) turut membantu dalam proses menghafal, serta membantu dalam menentukan panjang pendeknya ayat (tajwid). Wirda juga bercerita, saat dirinya berusia 7 tahun, dia selalu mendengar surat Qaf. Tanpa dihafal, tetapi karena keseringan mendengar, jadi nempel dalam ingatan.
.
.
Nah, bagi yang kepengin Menghafal Al Qur'an, tapi ada kendala bisa dicoba cara ala Wirda Mansyur ini. Eh, kalau punya tips sendiri, bis atulis dikomentar yaa..
.
.
Thanks to @wirda_mansur @yusufmansurnew .
#hafidz #hafidzah #hafalanquran #wirdamansyur #uym #yusufmansyur #ustadyusufmansur

Lihat betapa visionernya beliau...
Hanya segelintir orang saja yg suka nyinyir.... SAYA dan 1,7jt MITRA PAYTREN AKAN ADA TERUS di GARDA TERDEPAN... BISMILLAH...
OPEN MINDSET... BERJUANGLAH...!!! Baarokallaah fik Ustadz #yusufmansurnew
"Sebaik-baik manusia adalah mereka yang paling bermanfaat buat manusia lainnya"
Follow @agamaislamid
Follow @agamaislamid
follow @sahabat93
.
#wirdamansur
#sahabat93
#agamaislamid
From : #salingsapatv
#pemudahijrah #semangat #pejuangsubuh #sahabatsurga #saudagarnusantara #yusufmansur #ipphosantosa #uym #paytreners #daftarpaytrenonline #indonesia #hongkonger #taiwan #motivators #motivatorindonesia #jember

Bagi saya, PayTren bukan hanya sekedar bisnis saja..
.
PayTren is Love.. eaaa😅
PayTren mempertemukan kami, dari yang saling tidak mengenal sampai bisa menjadi seperti keluarga❤
.
.
.
Salam sukses berjamaah..
PayTren... Lancar sedekahnya, berkah bisnisnya 😍
.
.
#paytren #uym #sptparung

#Yang_Ragu_Biarlah_Berlalu
Ketika para kasir minimarket berlomba-lomba pada pake PAYTREN.
Padahal ditempat kerja mereka jg melayani pembelian pulsa dan pembayaran ini itu segala macem.
Tapi kenapa mereka malah pilih ke PAYTREN ..???? Karena mereka sadar, klo beli2 dan bayar2 dikasir itu untungnya buat siapa??? Yg menikmati keuntungan nya siapaa...??? Ya bos2 mereka aja.
Terus pembeli dpt apa...??? Dapetnya struk doang 😢😢 Nah.. klo di PAYTREN, kita sebagai pembeli jg sekaligus sbg pemilik. Jadi keuntungannya ya.. balik lg ke kita.
Coba deh... buka hati, buka mata, dan buka pikiran.
Ga usah malu2 utk mengakui klo Paytren memang sangat dibutuhkan.
Dan menguntungkan.

Salam Perubahan
Info Pakai PayTren/Bimbingan:
Wa.0877 3842 5860
Sri umami
Leader paytren indonesia

Thanksgiving feast with UYM❤️ #Fellowship #UYM

MOST RECENT

Yang merasa masih muda mana suaranya?? Jangan suka mengeluh yaaaaa 😁

BIMBINGAN RESMI HUBUNGI :
W.A : 085755408010

#bisnisonline#paytrenmalang#
#semangat#uym#

Yang merasa masih muda mana suaranya?? Jangan suka mengeluh yaaaaa 😁

BIMBINGAN RESMI HUBUNGI :
W.A : 085755408010

#bisnisonline#paytrenmalang#
#semangat#uym#

Yang merasa masih muda mana suaranya?? Jangan suka mengeluh yaaaaa 😁

BIMBINGAN RESMI HUBUNGI :
W.A : 085755408010

#bisnisonline#paytrenmalang#
#semangat#uym#

Yang merasa masih muda mana suaranya?? Jangan suka mengeluh yaaaaa 😁

BIMBINGAN RESMI HUBUNGI :
W.A : 085755408010

#bisnisonline#paytrenmalang#
#semangat#uym#

@Regranned from @saga_coockers - Mulailah BERBISNIS saat : 👇
👌 Masih nyaman di kantor (Tempat kerja)
👌 Gajian masih rutin
👌 Finansialmu masih utuh
👌 Atasan masih menyukai anda
👌 Perusahaan belum ada pengurangan Karyawan (PHK)
👌 Perusahaan belum gulung tikar (Bangkrut).
Karena akan jauh lebih.....
👇 SULIT MEMULAI BISNIS ketika 👇
👉 Keuanganmu terpuruk
👉 Kondisi dikantor (tempat kerja) tak harmonis
👉 Hutang semakin menumpuk
👉 Kebutuhan rumah semakin tinggi
👉 Perusahaan Ada pengurangan karyawan (PHK)
👉 Perusahaan gulung tikar (Bangkrut).
Hidup ini adalah pilihan, Apakah akan bertahan di zona nyaman tanpa ada pertumbuhan, atau ingin tumbuh dan berkembang dgn ambil keputusan meninggalkan zona nyaman.
ENAKNYA di bisnis paytren, anda mendapatkan lebih dr yg anda bayarkan , anda akan mendapatkan keuntungan, kemudahan , komunitas , gaya hidup, ilmu bisnis dan manfaat hidup lainnya dan bisa di jalan kan tanpa harus meninggalkan zona nyaman anda...
MAU...???
Saya siap bimbing sampai bisa

#paytren
#treni
#paytreninaja
#pokoknyapaytreninaja
#uym
#online
#komunitas
#muslim
#mahasiswa
#sedekah
#hijrah
#MUI
Info WA 082274276457

Anda punya tempat booking tiket favorit? Atau terbiasa bayar tagihan diloket? Dan akhir-akhir ini mulai risau karena selain tagihan membengkak, juga ada biaya tambahan dan biaya bulanan yang tak lagi menentramkan. Saran saya, mari berhemat. Salah satunya dengan PayTren. Iya, PayTren!. Karena pengeluaran anda, bisa jadi tambahan sumber pendapatan. Dan yang pasti dengan PayTren, satu aplikasi seluruh tagihan teratasi.
--------------------------------------------------------------
Konsultasi & Bimbingan hub:
wa: 085256793075
telegram : https://t.me/rahmipaytren
BBM : DB181306
http://line.me/ti/p/tDLF8OZZxK

#SalamSuksesBerjmaah #BisnisSyariah #InspirasiBisnis #PayTren #PokoknyaPaytreninAja #UYM #PaytrenWorld #PaytrenMakassar #PayTrenBone #PayTrenSingapore #PaytrenMalaysia #LowonganKerja #BestOfTheDay #MakeMoney #WorkFromHome #Fintech #PicOfTheDay #Fintech #DigitalEnterpreneur

Keberanian adalah modal dasar. Untuk menjadi seorang entrepreneur IQ boleh rendah, saldo boleh sekedarnya. Relasi boleh seadanya. Tapi kalau kita berani dan mau belajar Insya Allah sebuah bisnis bisa dimulai. – ipphoright

www.situspaytren.com
______________________________
#PayTren #PokoknyaPayTreninAja #Fintech #FintechSyariah #Cashless #UYM #selebgram #instagramers #paytrensingapore #paytrenmalaysia #paytrenHK #fintech #PAYbyQR #doku #paytrenkorea #digitalentrepreneur #PaytrenOfficial #PeluangBisnis #PeluangUsaha #Hijabers #Muslimah #muslim #l4l #lfl #YusufMansur

Assalamualaikum
Hy sis/gan 😀
Makasih ya udah order di akun ig kita aja😀,, yuk buruan order followers random dan khusus Tertargetnya, bisa milih target sesuai keinginan..
Cocok banget buat akun usaha/olshop maupun pribadinya karna target sesuai dengan yang kita inginkan & lebih tepat sasaran 👍
100% terpercaya dan (BERGARANSI)
Yuk buruan order followers nya,
Menyediakan berbagai kebutuhan media sosial :
👉 jual followers aktif real Indonesia 👉jual followers pasif
👉jual like perbulan 👉jual views video 👉jual fans page/like foto facebook
Cara beli/order (catatan penting )👇
📝chat admin , konfirmasi beli berapa ,kirim bukti pembayaran, username instagram dan akun jangan di privat . Wait proses
PEMBAYARAN 👇
🏧 BRI 💳 via pulsa TELKOMSEL
Minat?  Order followers nya langsung , yuuk kontak admin nya 😘 FAST RESPON
📲 LINE : warung_followers
📲 WA : 0823-9181-9849

#bobotoh #majelisilmu #dakwah #muslim #muslimah #pemudahijrah #explore #paytren #daftarpaytren #aplikasi #payments #mlm #syariah #sedekah #teknologi #pengusahamuslim #pengusahamuda #bisnismahasiswa #bisnisonline #lfl #hijaber #tausiyah #bisnisanakmuda #wirausaha #uym #universal #banyumas #berkah #sukses #positif

Marilah berserah diri..
.
Hilangkan perasaan serba kita, ganti dengan serba "karena Allah"..
.
Kita tidak bisa apa2 tanpa kuasa Allah..
.
Termasuk dalam mencari rizki..
Bukan karena pekerjaan kita..
Bukan karena keahlian kita..
Bukan karena tingginya ilmu kita..
.
Semua rizki semata-mata murni karena Allah masih menyayangi kita..
.
Tugas kita adalah:
DOA
IKHTIAR
TAWAKAL
.
Awali segalanya dengan berserah terlebih dahulu kepada Allah..
Insya Allah hasilnya pun akan berkah..
😊
.
Info pendaftaran bisnis paytren
.
M.RIDHA SAPUTRA

WA. 082282314211

Paytren! Sukses bisnisnya, berkah hidupnya!!
.
#paytren
#uym
#bisnisonline
#universal
#sedekah
#bandung
#indonesia
#banyumas
#purwokerto
#bisnis
#berkah
#sukses
#positif
#inovatif
#kreatif
#bangsa
#maju
#hijab
#muslim
#hijabers
#hijrah
#devipaytreners #paytrensurabaya #paytrenuym #paytrenjakarta #paytrenlampung #pokoknypaytreninaja

Marilah berserah diri..
.
Hilangkan perasaan serba kita, ganti dengan serba "karena Allah"..
.
Kita tidak bisa apa2 tanpa kuasa Allah..
.
Termasuk dalam mencari rizki..
Bukan karena pekerjaan kita..
Bukan karena keahlian kita..
Bukan karena tingginya ilmu kita..
.
Semua rizki semata-mata murni karena Allah masih menyayangi kita..
.
Tugas kita adalah:
DOA
IKHTIAR
TAWAKAL
.
Awali segalanya dengan berserah terlebih dahulu kepada Allah..
Insya Allah hasilnya pun akan berkah..
😊
.
Info pendaftaran bisnis paytrEN
M.RIDHA SAPUTRA

WA. 082282314211

Paytren! Sukses bisnisnya, berkah hidupnya!!
.
#paytren
#uym
#bisnisonline
#universal
#sedekah
#bandung
#indonesia
#banyumas
#purwokerto
#bisnis
#berkah
#sukses
#positif
#inovatif
#kreatif
#bangsa
#maju
#hijab
#muslim
#hijabers
#hijrah
#devipaytreners #paytrensurabaya #paytrenuym #paytrenjakarta #paytrenlampung #pokoknypaytreninaja

Marilah berserah diri..
.
Hilangkan perasaan serba kita, ganti dengan serba "karena Allah"..
.
Kita tidak bisa apa2 tanpa kuasa Allah..
.
Termasuk dalam mencari rizki..
Bukan karena pekerjaan kita..
Bukan karena keahlian kita..
Bukan karena tingginya ilmu kita..
.
Semua rizki semata-mata murni karena Allah masih menyayangi kita..
.
Tugas kita adalah:
DOA
IKHTIAR
TAWAKAL
.
Awali segalanya dengan berserah terlebih dahulu kepada Allah..
Insya Allah hasilnya pun akan berkah..
😊
.
Info pendaftaran bisnis paytren
.
M.RIDHA SAPUTRA

WA. 082282314211

Paytren! Sukses bisnisnya, berkah hidupnya!!
.
#paytren
#uym
#bisnisonline
#universal
#sedekah
#bandung
#indonesia
#banyumas
#purwokerto
#bisnis
#berkah
#sukses
#positif
#inovatif
#kreatif
#bangsa
#maju
#hijab
#muslim
#hijabers
#hijrah
#devipaytreners #paytrensurabaya #paytrenuym #paytrenjakarta #paytrenlampung #pokoknypaytreninaja

Assalamu'alaikum. Wr. Wb
Mari manfaatkan smartphone kalian dg cara daftar payTren. Inshaallah segala transaksi di jamin berkah. More info cek di bio. 😊😊😊
.
Happy PayTren 😇
Sukses Bisnisx
Berkah Hidupx..! .Info bisnis & pendaftaran Paytren
hub : Titin Setyowati
wa : 0823-3143-0875

#paytrenkerendeh
#jalanusaha
#paytrenjalanku
#paytrenku57
#paytrenjawabarat #paytrenjawatimur
#paytrenjawatengah #paytrenaceh #paytrenjakarta #paytreninaja #paytrenuym #ustadyusufmansur #uym #bisnisberkah #paytrenindonesia #caribisnis #pengusahamuslim #halal #bisnisonline #berkah #daftarpaytren

Cincin lafazd Allah
Bukan untuk penangkal sihir, jimat dll.
Di desain hanya untuk menunjukkan indentitas kita sebagai muslim. .
.
✔ Bahan stainlees steel, awet.
✔ Lebar permukaan 8mm
✔ Warna : Black, Gold
✔ Size : 6,7,8,9,10,11,12
.
Cara ukur jari

Menggunakan benang/kertas dililitkan ke jari seketatnya. Ukur keliling jari dan sesuaikan dengan.
🚫 JANGAN LUPA DI LEPAS SAAT MASUK TOILET
.
.
Segera klik link di bio untuk memesannya.
.
.
#muslimspot #cincin #cincinmuslim #cincinterbaru #cimcinislami #cincinpernikahan #cincinperkawinan #perhiasan #uym #aagym #212 #mualaf #setnov #cincinnikah #cincincouple @rinanose16 #rinanose

Selamat pagi semua ,

ADA PERBEDAAN YG NYATA DAN FAKTA
Perbedaan antr #paytren dan tmpt"pembayaran lain'a adalah; Klo d paytren stiap transaksi sekecil apapun kita dpt kembalian yg d sebut CashBack dan jga kita sdh mnyisihkan untuk sedekah tanpa kita sadari . Sedangkn di #loket pembayaran #lain kita cma dpt struk pembayaran,dan kta trima kasih dri kasir bhkn ada jga yg tdk ngucapin sma skli . Stiap hri stiap mnggu stiap bulan kita ngisi plsa token listrik setor motor dll d konter"dan loket pmbayaran itu hnya mnguntungkn orng asing wlwpun yg jualn orng kita tp saham dri prusahaan itu hak orng asing , Tpi #paytren karya ank bangsa prusahaan yg d dirikan oleh Bp. #UYM yg keuntungany di bagikan lgi untuk kita dan saudra"kita pakir miskin duafa krna stiap transaksi yg kita lakukn sdh brnilai sedekah , Buruan gabung spya kita bsa mengembalikan hak"bngsa kita yg saat ini d kuasai orng asing !!! Salam sukses berjamaah, ,🙏 Bimbingan/pendaftatan PAYTREN

hubungi ; Wa ; 0857 3151 3031 Bbm ; da0e4ed5 Link / http://wa.orderlink.in/no/085731513031

Semoga bermanfaat !!! amin ya robalalamin !!!

Assallamuallaikum...
Semangat sahabat,tahukah sahabat perbedaannya paytren dengan bisnis MLM yang lainnya,pastinya belum kan😋😋😋 yuk kita simak sejenak 😁😁😁 PERBEDAAN BISNIS TREN-I
(PAYTREN) DGN MLM ( Multi Level
Marketing.) jelas BEDA Banget ☆ di PAYTREN daftar sekali untuk seumur
hidup bahkan bisa di wariskan... ☆ TREN-I PAYTREN TIDAK ADA:
1. paksaan target perusahaan
2. tdk ada syarat tutup poin
3. tdk diwajibkan stock barang
4. tdk ada bonus hangus
5. tdk ada batas waktu membership
dan hal-hal mengerikan lainnya... DI BISNIS MLM LAIN kita diharuskan :
1 .beli barang
2 .ada tutup poin klo usahanya gk di
jalankan
3.kita wajib stock barang
4. bonus hangus klo tdk dapat member
5.ada batas waktu membership... ☆ Jika pilih TREN-I PAYTREN
.bisnisnya halal
.barokah
.bisa sedekah
.zakat
.berilmu
.punya teman" yg positif dan agamis
dll...
Sahamnya Di Sedekahkan 95%.
Pemimpinnya Ust.Yusuf Mansur.
Sistim Kerja Sama Membangun
Jaringan.
PayTren Pilihan Tepat Bagi Kita Semua
Membangun Ekonomi Yg Kuat Di
Indonesia.
Subahanaallah kerenkan paytren,yuk bergabung dengan pebisnis paytren.
Wassallamuallaikum... (WAJIB DI PAHAMI SUPAYA TIDAK SALAH)
info pendaftaran dan bimbingan hubungi
WA :0858-6352-9358

#paytren #paytrenyusupmansyur #paytren #uym #yusupmansyur #jakarta #bekasi #jawa #NTB #NTT ##paytreneres #paytrenindonesia #paytrensumbawantb #transaksi #digital #online #bisnis #paytren #hijrah

Sekali2 jajan bareng PayTren, biar lebih greget & kekinian😋😋😋
👉pingin jajan gratis bareng PayTren...???😎😎
👉cepetan install aplikasinya di hpMU... info daftar+aktivasi PayTren, silahkan hubungi:
Mitra Resmi PayTren👇
WA :0821 8588 2630
👉DM

#paytren #paytrenindonesia #uym #yusufmansur #jajangratis #jalanjalangratis #bisnishalal #bisnisberkah #bisnissyariah #fintech #technology #cashless #digitalpayment #paymentgateway #epayment #ecommerce #fintechsyariah #multypayment #bisnisonline #belanjaonline #belanjaqu #paybyqr #indonesia #jakarta #bandung #bali #surabaya #jogja

Mitra G2 saya.. Mas Ichsan masih muda anak SMA asal Kota Ciamis Semangat nebarin manfaat PayTren nya MasyAllah kereners... 😎
.
Hari ini kasih info manfaat paytren langsung ke ibu Guru nya 😍😍😍
.
Keren banget leader muda ini @paytren_ic 😎
.
Nebarin manfaat PayTren merupakan salah satu jalan utk ibadah katanya...super bangeet yaah...MasyAllah 😇😇😇
.
Teman2 mau tau apa aja manfaat dr aplikasi Paytren serta info menjalankan bisnisnya??
.
Yuk sharing2.. kami siap jadi partner bisnis teman2 lho..😊
.
Salam Sukses Jamaah
.
.============================== . .
Info dan bimbingan PayTren
Bisnis digital anak muda dan yang berjiwa muda
Rasakan hemat, mudah, murah, efisien, cashback, sedekah, komisi dan reward bonusnya
Hanya di PayTren . .
Call/Chat Me . .
Bangbang Ali Nurzaman
Paytren Executive Leader .
Hp/Wa : 0813 1777 0983 . . .
#paytren #paytrensyariah #ustadzyusufmansur #yusufmansurnew #ustadzym #yusufmansur #uym #paytrenalin #paytrenofficial #fintech #fintechsyariah #micropayment #micropaymentsyariah #paymentgateway #paymentgatewaysyariah #keuangan #keuangansyariah #perbankan #perbankansyariah #bisnis #bisnissyariah #bisnisonline #cashback #sedekah #enterpreneur #wirausaha

Most Popular Instagram Hashtags