#uym

64636 posts

TOP POSTS

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Alhamdulillahirobbil'alamin.
Awalnya ikutan PayTren krn :
1. Ustad Yusuf Mansyur
2. Pengen bisa byk bersedekah.
Manfaat awal menggunakan aplikasi PayTren :
1. Harga beli pulsa lbh murah di bandingkn counter
2. Proses pengiriman pulsa lbh cepet.
3. Byr listrik, PAM ga prl keluar rumah.
4. Dpt cashback
5. Scr otomatis bersedekah
6. Hemat
7. Aman

Manfaat lbh besar stlh bbrp bulan menggunakan aplikasi PayTren bisa buka usaha :
1. Jualan pulsa
2. Pembayaran tghn Listrik
3. Pembayaran tghn PAM
3. Pembayaran BPJS Kesehatan.
Manfaat yg paling utama :
1. Scr materi adl dpt KOMISI dan REWARD
2. Scr rohani adl lbh peduli sesama krn diajarin berSEDEKAH ๐Ÿ‘†๐Ÿป๐Ÿ‘†๐ŸปItu semua adalah apa sy alami dg PayTren.
PAYTREN :
"Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya"

Info Pendaftaran :

WA 082279628967

#ustadzyusufmansur
#UYM#berkah#bisnis
#bisnisrumahan#padang
#medan#jakarta#taiwan
#bisnisrumahan#sedekah
#berbagisemagat#medan
#jendelaislam#negrisantri
#islamiposter#makassar
#cirebon#sedekah
#papua#pontianak

Aamiin Yaa Allah..
.
MARI BERBISNIS MUDAH, MURAH,BERKAH..
.
Ambil kesempatan terbaikmu. Jadikan dirimu bagian orang-orang yang suksess berbisnis Paytren. Paytren bukan janji manis tp janji bisnis. Yakin dgn kemampuan yg kamu miliki.
Pakai Aplikasinya rasakan manfaat serta keuntungan nya.
.
Bismillah dulu yaa ๐Ÿ˜Š
.
Info Daftar dan Bimbingan bisnis Paytren :
.
M.ISKANDAR
Leader Paytren,

Wa : 081210263655
Bbm : D74C2351

@iskandarr_paytren
@iskandarr_paytren

#pay
#paytren
#uym
#paytrenindonesia
#bisnisberkah
#bisnisonline
#bisnisdahsyat
#sedekah
#paytrenpadang
#payakumbuh

Bangga dengan produk indonesia PAYTREN 100% asli milik indonesia. ๏”ฅAyo saudaraku kita beli kembali Indonesia yang sudah tergadai ini๏”ฅ๏”ฅ Ini salah satu misi Perusahaan yang dipimpin oleh Ustadz Yusuf Mansur.
Download aplikasi PAYTREN d playstore. Untuk 12 no serialnya chat saya inbox
Wa : 082247805009

#happypaytren
#POKOKNYAPAYTRENINAJA
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#Paytrenustyusufmansur #paytrensumenep #paytrenmadura #paytrenblitar #paytrensurabaya #paytrenjatim #paytrensolo #paytrenjawa #paytren #uym #berkah #barokah #denpasar #bussiness

โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ Jual Follower, Like, & View instagram โฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœ ๐Ÿ’ŽKeuntungan order di @Warungsosmed72 : โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ†’ Cocok Untuk Olshop โ†’ Mempopulerkan Produk โ†’ Menambah Kredibilitas di Media Sosial โ†’ Persebaran Informasi yg sangat cepat โ†’ Cocok Untuk Lomba โ†’ Sebagai acuan indikator kepopuleran โ†’ Proses sangat Cepat ( Max 24Jam ) โ†’ Harga Murah Kualitas Terbaik โ†’ Akun Aman ( Just Need Username IG / URL ) . โฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœ โ˜Ž Contact Person : โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Owner : -WA : 08965 0000 457 - SMS : 0852 222 08927 - LINE : @ane8396b (pakai @) โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Admin 1 : -WA : 08965 0000 457 -Line : TL.Steven48 -IG : @TL_Steven48 -IG : @Cireboncekrek โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Admin 2 : -WA : 085724440677 -Line : adesuryadi โฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœ ๐ŸŽ‰ Payment : ๐Ÿ’ณBCA ๐Ÿ“ฒ TSEL. . โฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœ Website : http://warungsosmed72.id โฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœโฌœ #paytren #paytreninaja #bisnisberkah #timsupermoment #bisnis #jutawan #paytrenyusufmansyur #momenproduk #UYM #paytrenbandung #bisnispaytren #paytrensamarinda #paytrenmedan #paytrenaceh #paytrenbekasi #yusufmansurnew #ustadyusufmansur #paytrenjakarta #propolis #paytrenkalimantan #paytrenpontianak #paytrenindonesia #bisnisrumahan #paytrenlampung
arwanidream๐Ÿ‘

Itung-itungan sederhana. Fee admin dari bayar tagihan listrik. Uangnya nyata, ada. Tapi dimana dan milik siapa?
Lalu, apakah dipaytren nggak ada fee admin? Tetep ada, uangnya juga tetep nyata, dan dikembalikan ke mitra-mitra. Kapan ngembalikannya? Tiap bulan pertanggal 15. Seberapa besar? Sebesar usaha yg dilakukan mitra yang serius dan terus bergerak untuk mengenalkan dan membantu orang-orang untuk pakai PayTren. Sungguh? Buktikan sendiri aja. Caranya? Cukup dengan pakai PayTren. -----------------------------------------------
#pokoknyapaytreninaja #instagood #uym #worldleader #paytrenworld #makemoney #paytrenmalang #picoftheday #igerbizl #lowongankerja #OPT #instagramhub #umkm #bestoftheday #igdaily workfromhome #followme #instagramers #paytrensingapore #paytremalaysia #paytrenHK #fintech #PAYbyQR #doku #SPT #paytrenkorea #followback #paytrenwajak #paytren #digitalentrepreneur

.
Assalamu'alaikum, Salam kenal, saya Ratna Yulia (jilbab orange) seorang karyawati staff di salah satu Perusahaan. Kehidupan saya yang bekerja tanpa bertemu matahari (berangkat pagi pulang malam) membuat saya jenuh, hampa dan gersang. Tuntutan jam kerja yang begitu dahsyat, membuat saya jarang berkumpul dengan teman-teman. Holiday pun menjadi sasaran untuk istirahat full. Hingga semakin hari kehampaan saya kian meningkat tatkala saya menyadari kedekatan saya dengan sang Khaliq menurun. Saya mulai berfikir, ada yang salah dalam diri saya.
Sejatinya dari dulu saya suka sekali dengan sebuah komunitas, berkumpul dengan banyak orang dari berbagai daerah, sehingga menambah saudara.
Dan alhamdulillah, akhirnya saya bertemu dengan komunitas yang sangat positif, komunitas bimbingan dari Ustadz Yusuf Mansur, namanya PayTren.
Diluar dugaan saya, komunitas PayTren bukan sekedar komunitas. Awalnya saya gabung di PayTren hanya untuk hijrah transaksi pribadi saja biar tidak repot (beli pulsa, beli tiket pesawat, kereta, bayar air, bayar listrik dll) tetapi ternyata PayTren mampu merubah pengeluaran bulanan saya menjadi pemasukan.
Yang dulu saya beli pulsa harus ke konter dan hanya dapat 2M dari si penjual (Makasih Mba..), kini saya beli dan bayar pakai aplikasi PayTren, eh kecipratan bagi hasil keuntungan dari perusahaan berupa casback bahkan menambah penghasilan saya.
Yang lebih saya takjub, setiap transaksi pakai paytren, ada nilai sedekah untuk rakyat Indonesia. Komunitas PayTren banyak mengajarkan saya tentang dunia bisnis pula.
Kini saya sangat mencintai PayTren, karena PayTren menjadi salah satu jalan rejeki, ilmu, amal,ibadah dan silaturahim saya.

Saudara ingin bergabung di komunitas PayTren pula?
Hub saya di 08999612726 (WA, line, telegram).
IG : @haynaisratna
Bbm : D5A201F5
Web : www.paytrenwow.com

#paytren
#software
#digital
#aplikasi
#bisnis
#uym
#bandung

ketemu pemilik paytren ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#UYM

MOST RECENT

Ini yang saya suka dari paytren, seminggu sekali gajian biasanya gajian sebulan sekali
.
Gajian seminggu dari paytren bahkan melebihi gaji pokok bulanan, Mantap Jiwa !
.
paytren itu memang layak untuk diperjuangkan karena sudah banyak terbukti nyata dan semakin berkembang pesat , awal paytren dulu bukan apa2 bahkan banyak diremehkan orang dan sekarang paytren di cari orang bahkan yang ingin daftar paytren pun sampai mengantri
.
.
. ๐Ÿ”ดINFO PENDAFTARAN PAYTREN DAN BIMBINGAN BISNIS PAYTREN

Jadi Pastikan buat temen-temen yang ingin daftar paytren, di hubungi langsung oleh Admin Instragram ini
Karena akun ini dikelola langsung oleh agent resmi paytren.

Hubungi kontak kami
Whatsapp ๐Ÿ“ž : 085373054747
.
www.infopaytren.com/welly-pranata
.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala kejadian/keluhan, yang sebelumnya di luar komunikasi dengan akun di atas.

Terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ™
.
Salam sukses berjama'ah sahabat paytren โ˜บ
.
#paytrenustyusufmansur
#paytrenustaszyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline
#pengusahamuslim #paytren #paytrenuym
#ustadzyusufmansur #uym
#ustyusufmansur #bisnis#barokah
#pengusaha #keren
#milioner#pengusahasukses
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya #sukses
#ustadyusufmansur
#bisnisberkah #bisnisonline #paytren
#bandung
#semangat #paytreninaja #pengusahamuda
#bisnisuniversal #indonesia #manfaat

Paytren mempermudah Transaksi kita
Pokoknya Paytrenin aja
Info tentang Paytren bisa SMS WA
085747368420
Suripto
#paytren
#paytrensalamsuksesberjamaah
#uym

- Pesan Ustadz Yusuf mansur kepada seluruh mitra paytren.

Luruskanlah niat ketika anda ingin menjadi mitra paytren, niatkan ibadah dan membantu banyak orang melalui wasilah paytren ini jangan sampai salah niat ,apalagi niatnya cuma ingin mengejar duniawi semata , mengejar komisi, mengejar reward & keuntungan semata. Jangan sampai karena gabung paytren ini ibadah kita hancur, silahturahim kita renggang & melalaikan kewajiban kita sebagai HambaNya.

Saya lebih bangga ketika kawan kawan semuanya setelah menjadi mitra paytren ibadahnya tambah khusyu, Shalat berjamaahnya ga ketinggalan, Dzikirinya rajin, Dhuha & Tahajudnya rutin, Gemar bershalawat & sedekahnya tambah banyak. Saya pengen sahabat semuanya menjadi "Pribadi Positif" yang terus memperbaiki diri.

Bukan kepintaran,kecerdasan, kekuatan kita yang membuat kita bisa kaya tapi itu semua atas kehendak Allah hasil dari buah ketakwaan kita kepadaNya maka tugas kita hanyalah menjadi HambaNya yang bertakwa. "Yang paling mahal di komunitas ini adalah Kita bisa berada satu atap dengan orang orang yang Frekuensinya Positif" .
.

Luruskan kembali Niat kita ..
Karena Bila Niatnya Benar maka Ridha Allah akan selalu menyertai perjuangan kita.

Jadikan Paytren sebagai jalan dakwah dan jalan Ibadah.

Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya.

info daftar aplikasi bisnis berkah paytren ust. yusuf mansur hubungi :

sms/whatsap 089524941435

#paytrenustyusufmansur
#paytrenustaszyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#paytrenuym
#ustadzyusufmansur
#uym
#ustyusufmansur
#bisnis
#barokah
#pengusaha
#keren
#milioner
#pengusahasukses
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#sukses ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š salam sukses jama'ah :)

bussines modal segini, bukan segono .. #uym #paytren #paytrenustyusufmansur #bromo #semeru #lancar #barokah #amiin

*PAYTREN APLIKASI CANGGIH* ๐Ÿ“ฎ Perkenalkan PayTren sebuah *aplikasi canggih dgn Fitur Pembayaran lengkap* yg dgn mudah bisa dipakai di smartphone anda. ๐Ÿ“ฎ PayTren Punya siapa? _*Ya, ini karya anak negeri sendiri yaitu Ustadz Yusuf Mansur*_ ๐Ÿ“ฎ kenapa anda harus pakai PayTren?
๐Ÿ‘‰ _daftar PayTren sekali dgn modal 350rb selama seumur hidup anda diberi Hak Usaha tuk memperoleh hak ekonomi atas aplikasi tsb_
๐Ÿ‘‰ _bisa bayar2 transaksi rutin anda melalui smartphone, sambil tiduran di kamar, tanpa repot antri & pergi ke loket2 pembayaran_
๐Ÿ‘‰ _harga di PayTren sangat kompetitip, bahkan lebih murah dibanding anda bertransaksi ke counter atw minimarket_
๐Ÿ‘‰ _stiap transaksi bernilai sedekah, mendapat cashback dan anda stiap hari akan dapat motivasi dari Ust.Yusuf Mansur_
๐Ÿ‘‰ _PayTren mempunyai visi bagus yaitu Membeli Ulang Indonesia_ ๐Ÿ’ฐ *Bisnis PayTren itu Mudah* ๐Ÿ’ฐ
๐ŸŽฏ _*caranya cukup menceritakan dengan Teman, Saudara, & Org lain kemudahan bertransaksi dgn Paytren*_ ๐ŸŽฏ _*ajak sebanyak2nya Teman, Saudara & Orang lain pakai PayTren*_ maka siap2 komisi dan bonus berjuta2 akan datang kepada anda ๐ŸŽฏ *Mau tau Trik2 Bisnis PayTren?* Hubungi saya di
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡_Whats app_๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ 0895342618154

atau buka link ๐Ÿ“ฉ
http://www.infopaytren.com/?reg=enowati-renata

#paytren
#bisnishalal
#islami
#syariah
#bisnissyariah
#UYM
#ustadzyusufmansur
#paytrenmedan
#medanos
#bisnisrumahan
#paytrenjakarta
#paytrenhongkong
#paytrensaudi
#berbagisemangat
#dakwah
#sedekah

Syifa Urrohmah:
*PAYTREN APLIKASI CANGGIH* ๐Ÿ“ฎ Perkenalkan PayTren sebuah *aplikasi canggih dgn Fitur Pembayaran lengkap* yg dgn mudah bisa dipakai di smartphone anda. ๐Ÿ“ฎ PayTren Punya siapa? _*Ya, ini karya anak negeri sendiri yaitu Ustadz Yusuf Mansur*_ ๐Ÿ“ฎ kenapa anda harus pakai PayTren?
๐Ÿ‘‰ _daftar PayTren sekali dgn modal 350rb selama seumur hidup anda diberi Hak Usaha tuk memperoleh hak ekonomi atas aplikasi tsb_
๐Ÿ‘‰ _bisa bayar2 transaksi rutin anda melalui smartphone, sambil tiduran di kamar, tanpa repot antri & pergi ke loket2 pembayaran_
๐Ÿ‘‰ _harga di PayTren sangat kompetitip, bahkan lebih murah dibanding anda bertransaksi ke counter atw minimarket_
๐Ÿ‘‰ _stiap transaksi bernilai sedekah, mendapat cashback dan anda stiap hari akan dapat motivasi dari Ust.Yusuf Mansur_
๐Ÿ‘‰ _PayTren mempunyai visi bagus yaitu Membeli Ulang Indonesia_ ๐Ÿ’ฐ *Bisnis PayTren itu Mudah* ๐Ÿ’ฐ
๐ŸŽฏ _*caranya cukup menceritakan dengan Teman, Saudara, & Org lain kemudahan bertransaksi dgn Paytren*_ ๐ŸŽฏ _*ajak sebanyak2nya Teman, Saudara & Orang lain pakai PayTren*_ maka siap2 komisi dan bonus berjuta2 akan datang kepada anda ๐ŸŽฏ *Mau tau Trik2 Bisnis PayTren?* Hubungi saya di
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡_Whats app_๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ 0895342618154

atau buka link ๐Ÿ“ฉ
http://www.infopaytren.com/?reg=enowati-renata

#paytren
#bisnishalal
#islami
#syariah
#bisnissyariah
#UYM
#ustadzyusufmansur
#paytrenmedan
#medanos
#bisnisrumahan
#paytrenjakarta
#paytrenhongkong
#paytrensaudi
#berbagisemangat
#dakwah
#sedekah

Syifa Urrohmah:
*PAYTREN APLIKASI CANGGIH* ๐Ÿ“ฎ Perkenalkan PayTren sebuah *aplikasi canggih dgn Fitur Pembayaran lengkap* yg dgn mudah bisa dipakai di smartphone anda. ๐Ÿ“ฎ PayTren Punya siapa? _*Ya, ini karya anak negeri sendiri yaitu Ustadz Yusuf Mansur*_ ๐Ÿ“ฎ kenapa anda harus pakai PayTren?
๐Ÿ‘‰ _daftar PayTren sekali dgn modal 350rb selama seumur hidup anda diberi Hak Usaha tuk memperoleh hak ekonomi atas aplikasi tsb_
๐Ÿ‘‰ _bisa bayar2 transaksi rutin anda melalui smartphone, sambil tiduran di kamar, tanpa repot antri & pergi ke loket2 pembayaran_
๐Ÿ‘‰ _harga di PayTren sangat kompetitip, bahkan lebih murah dibanding anda bertransaksi ke counter atw minimarket_
๐Ÿ‘‰ _stiap transaksi bernilai sedekah, mendapat cashback dan anda stiap hari akan dapat motivasi dari Ust.Yusuf Mansur_
๐Ÿ‘‰ _PayTren mempunyai visi bagus yaitu Membeli Ulang Indonesia_ ๐Ÿ’ฐ *Bisnis PayTren itu Mudah* ๐Ÿ’ฐ
๐ŸŽฏ _*caranya cukup menceritakan dengan Teman, Saudara, & Org lain kemudahan bertransaksi dgn Paytren*_ ๐ŸŽฏ _*ajak sebanyak2nya Teman, Saudara & Orang lain pakai PayTren*_ maka siap2 komisi dan bonus berjuta2 akan datang kepada anda ๐ŸŽฏ *Mau tau Trik2 Bisnis PayTren?* Hubungi saya di
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡_Whats app_๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ 0895342618154

atau buka link ๐Ÿ“ฉ
http://www.infopaytren.com/?reg=enowati-renata

#paytren
#bisnishalal
#islami
#syariah
#bisnissyariah
#UYM
#ustadzyusufmansur
#paytrenmedan
#medanos
#bisnisrumahan
#paytrenjakarta
#paytrenhongkong
#paytrensaudi
#berbagisemangat
#dakwah
#sedekah

Butuh usaha untuk sukses..
.
Sudahkah anda berdoa hari ini?
.
Berdoalah, apa saja..
Minta ke Yang Maha Pemberi..
Berserah dirilah kepada Yang Mahakuasa..
.
Doa pun tidak sebatas dipikiran saja, tidak sampai hanya dimulut saja..
Tapi harus pake tekad untuk mewujudkannya..
.
IKHTIAR..
.
Berusaha, buktikan doa kita..
Lengkapi doa dengan usaha nyata, action..
.
Alloh bakal ngasih jalan buat orang2 yg sungguh2 mau sukses..
Dijamin!
.
Insya Alloh paytren ada komunitasnya, dibimbing..
Sukses berjamaah..
Maju bareng2..
Yang mau maju makin maju, yang tetap ditempat makin tertinggal..
. ๐Ÿ˜Š
.
Info pendaftaran bisnis paytren
.
Wa/Telegram : 083849020998
Bbm : D6AEF82A
.
.
Paytren! Sukses bisnisnya, berkah hidupnya!!
.
#paytren
#uym
#bisnisonline
#universal
#jurdikmat
#sedekah
#bandung
#indonesia
#banyumas
#purwokerto
#bisnis
#berkah
#sukses
#stardreamteam
#positif
#inovatif
#kreatif
#bangsa
#maju
#hijab
#muslim
#hijabers
#hijrah
#paytrensurabaya

Ngimpidotkom hehe
.
Tau ga yg kayak gimana the loser?
The loser tuh yang ga berani mimpi.
Kalopun udah mimpi, dia ga mau minta ke allah.
Kalopun udah minta, dia ga yakin mimpinya bakal terkabul.
Kalopun udah yakin, dia males buat gerak untuk mendekati mimpinya. .
Saat lg usaha nih ya, diejek, dihina, digentarkan sedikit dianya langsung down.
Dia berhenti bergerak menuju mimpinya, hilang keyakinannya, stop berdoanya, dan berkeyakinan bahwa mimpinya ga bakal nyata. .
Bedanya dg kun the winner adalah.. Dia punya mimpi, mimpinya besar bgt ga ketulungan.
Dia doa, mau minta yg banyak ke allah.
Dia yakin dan selalu bergerak menuju mimpinya. .
Kalopun saat proses dia mengalami hambatan, dia ga peduli mau hambatan bagaimanapun karena yang dia tau dan yakini bahwa allah akan mewujudkan mimpinya. In syaa allah. .
Paytrenin Indonesia!
Semoga yang mau belajar dan usaha bisa kenal dan sukses dengan paytren. .
PayTren ? .
"Sukses Bisnisnya, berkah hidupnya"
salam sukses jama'ah :) .

info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :

WhatsApp : 081381626236
Bbm : D92B6D72

Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur
#bisnisberkah
#bisnisonline
#pengusahamuslim
#paytren
#cibinong
#uym
#ustyusufmansur
#bisnis
#pengusaha
#keren
#jakarta
#pengusahasukses
#depok
#sukses
#saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #karyawan #singapore #pamanukan#indramayu#subang#bandung

YUK BURUAN pada gabung paytren
"BERKAH HIDUPNYA, SUKSES BISNIS NYA "
.
gabung ga gabung paytren, kamu ttep bayar2 bulanan kan?? mending gabung, dpet cashback, bernilai pahala shodaqoh n bisa dpet keuntungan banyak buat yg kembangin bisnisnya๐Ÿ˜

Ubahlah cara berfikir anda,
maka anda akan berubah ..
jika anda sudah berubah,
maka anda akan SUKSES.

jika anda mengambil tindakan yang sama setiap hari,
maka anda akan mendapatkan hasil yang sama...
jika anda menginginkan hasil yang berbeda,
maka anda harus mengubah tindakan anda...
Maka Rubahlah pengeluaran transaksi bayar2 rutin tiap hari anda menjadi PENGHASILAN JUTAAN/MINGGU,
dengan PAYTREN di HP ANDROID ANDA
.
Info dan pendaftaran :
WA : 085234987987

www.infopaytren.com/zackyoke_paytren

#paytren #bisnispaytren #yusufmansurnew #ustadyusufmansur #UYM #paytrensamarinda #paytrenpontianak#ppob #paytrenkalimantan #paytrencirebon #paytrenjakarta#momentinfinity #glutapanacea #paidkeroyok #paytrenofficial #bukukunanta #paytrensumedang #secondstuff #propolis #titipjual #paytrenbandung #paytrensingapore #paytrenbekasi
#paytrenpekanbaru #paytrenmalaysia #paytrenmedan #paytrenaceh - #regrann

mohon ridhomu gusti alloh...
pengin dados presdir...
#miracleofgiving #uym #paytren #yusufmansur #yusufmansyurnew

Ada yang bertanya seperti ini??
Kenapa harus PAYTREN??? Ini jawabnya:
Indonesia di prediksi tahun 2020, pembayaran non tunai mencapai 300 trilliun, dan itu semua merubah moto dari bank2 nasional:
Dulu moto bank " Tingkatkan saldo anda " namun saat ini berubah" TINGKATKAN TRANSAKSI ANDA "

Apakah anda tau teman2 alasanya merubah moto tersebut?
Bank telah mengetahui bahwa begitu besarnya keuntungan yg akan di dapat dari transaksi non tunai yg di lakukan oleh nasabah mereka dan menjadikan nasabah sebagai pengguna saja.

Bukti fisiknya adalah sekarang bank memperbanyak ATM nya di mana2 dengan tujuan peningkatan transaksi.

Dengan latar belakang itu semua, orang asli indonesia dan memiliki nama besar, meluncurkan software made in indonesia dengan nama " PAYTREN " software yg dapat di unduh lewat playstore melalui hp anda, yg dibuat oleh anak2 indonesia terbaik di bidangnya dgn tujuan agar kita TIDAK HANYA SEBAGAI PENGGUNA namun KITA JUGA BISA MENJADI PENIKMAT KEUNTUNGAN 300 T tadi.

Lalu apa Kelebihan dari software ini?? Kelebihanya adalah dapat di gunakan untuk :
1. Pembayaran PLN Pasca
2. Token PLN
3. TV berbayar
4. PULSA HP
5. Kartu Hallo
6. Speedy
7. Leasing sepeda motor/ mobil
8. Tiket pesawat
9. Kereta Api
10. Voucher game online
11. TELKOM
12. PDAM
13. Pulsa BOLT
14. dan terus bertambah dan nanti juga dapat utk pembayaran di mall2 bahkan toko kelontong.

Kenapa harus PayTren dan bukan yg lain?
karena PayTren adalah :
1. Made in indonesia
2. Software pembayaran pertama yg benar2 100% indonesia
3. Membuat hp kita memiliki nilai tambah
4. Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi
5. Tiap transaksi ada dana sosial
6. Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan
7. Sangat murah biaya kemitraanya
8. Halal dan legal dan BUKAN MONEY GAME
9. Tidak ada target & ada potensi penghasilan minimal 300rb/hari
10. Dapat di wariskan ke anak kita dll. layanan akan terus bertambah.
11. Pemilik dan pendirinya sampai sekarang " Ust. Yusuf Mansur "

Info bimbingan dan pendaftaran mitra paytren silahkan hubungi :
WA ๐Ÿ“ฒ : 083872512341

#paytreninaja
#usahaberkah
#bisnisberkah
#paytrendepok
#uym
#bayarbayarpakepaytren

Assalamualaikum..
Hay Hay Hay...
Sebagai Umat Muslim mungkin Bulan Ramadhan adalah salah satu Bulan yang di nanti2 ๐Ÿ˜„

Maka "KAMI @Arrahmanshop12 " Mengucapkan "MARHABAN YAA RAMADHAN"

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yang Menjalankan. -Sukses Puasanya
-Sukses Bisnisnya
-Barokah Hidupnya
-Cepet dapet Jodohnya (eh) ๐Ÿ˜…
Aamiin... #Arrahmanshop #jamtangan #paytren #uym #dw #hijrah #pokoknyapaytreninajah #panenteam #paytrentnt #kaksem #cikarang #cikaranghits #pelitabangsa #pelitabangsakece #mynotes #jamtangan #aksesorisjamtangan #paytreninaja #paytrenindonesia #Jamtangangratis #gratis #kuis #hadiah #shodaqoh #paytren #murahmeriah #jihad #indonesiabertauhid #dakwah #Ramadhan #Bulanpuasa #Yukpuasa

Ini yang saya suka dari paytren, seminggu sekali gajian biasanya gajian sebulan sekali
.
Gajian seminggu dari paytren bahkan melebihi gaji pokok bulanan, Mantap Jiwa !
.
paytren itu memang layak untuk diperjuangkan karena sudah banyak terbukti nyata dan semakin berkembang pesat , awal paytren dulu bukan apa2 bahkan banyak diremehkan orang dan sekarang paytren di cari orang bahkan yang ingin daftar paytren pun sampai mengantri
.
.
. ๐Ÿ”ดINFO PENDAFTARAN PAYTREN DAN BIMBINGAN BISNIS PAYTREN

Jadi Pastikan buat temen-temen yang ingin daftar paytren, di hubungi langsung oleh Admin Instragram ini
Karena akun ini dikelola langsung oleh agent resmi paytren.

Hubungi kontak kami
Whatsapp ๐Ÿ“ž : 081353817858
.
www.infopaytren.com/pusat.daftarpaytren
.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala kejadian/keluhan, yang sebelumnya di luar komunikasi dengan akun di atas.

Terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ™
.
Salam sukses berjama'ah sahabat paytren โ˜บ
.
#paytrenustyusufmansur
#paytrenustaszyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline
#pengusahamuslim #paytren #paytrenuym
#ustadzyusufmansur #uym
#ustyusufmansur #bisnis#barokah
#pengusaha #keren
#milioner#pengusahasukses
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya #sukses
#ustadyusufmansur
#bisnisberkah #bisnisonline #paytren
#bandung
#semangat #paytreninaja #pengusahamuda
#bisnisuniversal #indonesia #manfaat

Ini yang saya suka dari paytren, seminggu sekali gajian biasanya gajian sebulan sekali
.
Gajian seminggu dari paytren bahkan melebihi gaji pokok bulanan, Mantap Jiwa !
.
paytren itu memang layak untuk diperjuangkan karena sudah banyak terbukti nyata dan semakin berkembang pesat , awal paytren dulu bukan apa2 bahkan banyak diremehkan orang dan sekarang paytren di cari orang bahkan yang ingin daftar paytren pun sampai mengantri
.
.
. ๐Ÿ”ดINFO PENDAFTARAN PAYTREN DAN BIMBINGAN BISNIS PAYTREN

Jadi Pastikan buat temen-temen yang ingin daftar paytren, di hubungi langsung oleh Admin Instragram ini
Karena akun ini dikelola langsung oleh agent resmi paytren.

Hubungi kontak kami
Whatsapp ๐Ÿ“ž : 081353817858
.
www.infopaytren.com/pusat.daftarpaytren
.
Kami tidak bertanggung jawab atas segala kejadian/keluhan, yang sebelumnya di luar komunikasi dengan akun di atas.

Terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ™
.
Salam sukses berjama'ah sahabat paytren โ˜บ
.
#paytrenustyusufmansur
#paytrenustaszyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline
#pengusahamuslim #paytren #paytrenuym
#ustadzyusufmansur #uym
#ustyusufmansur #bisnis#barokah
#pengusaha #keren
#milioner#pengusahasukses
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya #sukses
#ustadyusufmansur
#bisnisberkah #bisnisonline #paytren
#bandung
#semangat #paytreninaja #pengusahamuda
#bisnisuniversal #indonesia #manfaat

Most Popular Instagram Hashtags