[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#uus

44516 posts

TOP POSTS

Karena terlihat membela keputusan Rina Nose yang lepas hijab, Uus kembali jadi bulan-bulanan netizen. Tidak tinggal diam, lewat Instastory Instagram miliknya, @Uusbiasaaja, pria bernama asli Rizky Firdaus Wicaksana ini mengajak warganet untuk menemuinya secara langsung “Buat yang masih bilang kalau gue yang nyuruh teh Rina lepas hijab. Gue cuma ngebelain dia sebagai manusia, karena dia seorang perempuan. Dan gue merasa teman-teman baikny enggak ada yang ngebelain dia. Jadi gue merasa dia harus dibantu.” ujar Uus, seperti dikutip dari viva

Menurut Uus seringkali warganet tidak memikirkan konsekuensi dari perkataan mereka. “Waktu gua diboikot gua ga pernah ngomong apa-apa sih, terima-terima aja. Karena itu konsekuensi kata-kata gue. Nah orang-orang yang kayak gini tuh berani nerima konsekuensi omongan dia enggak?” #Hijab #RinaNose #UUS #Gosip #BACAGosip

🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸
Автор фото @bondaryia 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹
Советуем просмотреть и оценивать остальные снимки в галерее автора
🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸
Хотите увидеть свое фото тут?
1⃣ Подпишись на нас
2⃣ Ставьте тэг #sakhalin_beautiful
3⃣ Новые и старые фото
4⃣ Только свои снимки
🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸
#sakhalin#beautiful#ostrov#russia#great#nice#instagood#instalook#instamood#sakh#look#like#view#uus#sky#cool#good#сахалин#южный#остров#россия#sakhalin_beautiful#instarussia#корсаков#долинск#холмск

Dancing is always fun for us. The music guides and we follow! 🤗 some fun at the classes #jjstreet #uus #hooaeg #tants #tartu
Dancers: Kaisa Lohu / Mirian Valk

Anak durhaki..😁😁 #rinanose16
#ivangunawan
#uus

Aku tak akan pernah lupa dengan jasa mu maaa,betapa besar perjuangan mu sampai daus sudah besar begini, semoga dengan hobby ini daus bisa buat mama bahagia😘😘💪#doaibu#uus#8#porprovkampar2017 #porprovinhil2017

MOST RECENT

🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸
Автор фото @bondaryia 🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹🔹
Советуем просмотреть и оценивать остальные снимки в галерее автора
🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸
Хотите увидеть свое фото тут?
1⃣ Подпишись на нас
2⃣ Ставьте тэг #sakhalin_beautiful
3⃣ Новые и старые фото
4⃣ Только свои снимки
🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸
#sakhalin#beautiful#ostrov#russia#great#nice#instagood#instalook#instamood#sakh#look#like#view#uus#sky#cool#good#сахалин#южный#остров#россия#sakhalin_beautiful#instarussia#корсаков#долинск#холмск

세일중인 트임롱 가디건 !
아까워서 하나 빼놓음~^^ ✔K a k a oT a l k ID : pageview / misun0102
✔K a k a o S t o r y ID : pageview / pagehaco ✔w e c h a t ID : pageview8224
✔i n s t a ID :
@pageview_daily ( + more item )
@pageview_official (카스 연결) https://story.kakao.com/pageview (카스 플러스 연결) https://pf.kakao.com/_gxlxcxnl

#PAGEVIEW
#TWELVE
#TWELVEplus
#DALSOME
#uus #apmplace
#theOT #Queens
#wholesale
#k_fashion #dongdaemun
#koreaFashion #dailylook
#동대문 #도매 #동대문도매 #디오트
#여성복 #여성복도매 #옷스타그램
#니트 #가디건 #맨투맨 #가을신상 #겨울신상

🎈밴딩바지🎈 S.M.L ☏010-8769-1130  02-6270-2212

주문문의 카톡&전화&메세지로 주세요
https://story.kakao.com/brttyfit

#유어스  #동대문  #여성복 #도매 #옷스타그램 #신상 #apmplace #셀스타그램 #ddp #wechat #uus #뱃살커버바지 #데일리룩 #예쁜바지 #밴딩바지 #레깅스바지

Most Popular Instagram Hashtags