#ustadzkhalid

MOST RECENT

"HAPPY"
Udahlah gausah sok suci, gue pacaran buat seneng-seneng doang kok, lagian gue juga gak ngapa"in, mungkin gue cuman PEGANG,CIUM,PELUK doang,udahlah bikin happy aja.

bro/sis mau sampek kapan terjebak dalam lingkaran kemaksiatan,sekarang lo mesra-mesraan sama dia besoknya lagi lo ganti pasangan dan ngelakuin hal yang sama, demi suatu alasan kepuasan misalnya.

bro/sis inget mati itu gak harus tua, mati itu gak harus sakit,pernah gak sih bayangin saat lo ngelakuin maksiat lalu malaikat jemput lo dengan kondisi lo bergelimang kemaksiatan? Sorry (bro/sis) gue bukan sok suci, gue gak pengen temenan sama lo cuman didunia gue pengen sama lo juga nantinya di jannah 😉

@hawaariyyun
#prayforpalu #prayfrodonggala #palu #palukuatdonggalabangkit #palukuat #sulawesitengah #paludonggalabangkit #shift #pemudahijrah #ustadzsyafiqbasalamah #ustadzbadrusalam #ustadzzulkiflimali #ustadzsyafiqrizabasalamah #bisnisustadzyusufmansur #ustadzadihidayat #ustadzsunnah #ustadzhananattaki #ustadzkhalid #ustadzfelixsiauw #ustadzevieeffendi #maalhijrah #hijrahyuk #belajarhijrah #sahabathijrah #yukhijrah #muslimahhijrah

Kalau kata kata seperti itu udah keluar maka antum balik aja, malu boleh, tapi jangan malu maluin ... .
.
.
🎬Akun Editor : @pelangiislam
🎥 Chanel Official : @salamdakwah
👤Pemateri : Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA
.
.
.
#ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzkhalid #khalidbasalamah
#dakwahislam #pifhn #dakwahtauhid #kajiansunnah #kajiansalaf #sunnah #aswaja #pelangiislam #ceramah#ngajakngaji
#akhwat #beraniberhijrah #hijrah #nu #sholat #sunnah #lamaran #khitbah

Kurta casual ini dibuat dengan perpaduan warna menarik nan serasi serta bahan yang berkualitas yang menjadikan kurta ini Insya Allah juga nyaman digunakan untuk menemani kegiatan anda sehari-hari baik bekerja, kuliah, santai bahkan untuk kegiatan beribadah sekalipun.
.
Bahan : Toyobo
Kode Pesanan: Q-037
.
Tersedia 3 pilihan ukuran:
(LD - PT - PB)
M 55cm - 25cm - 82cm
L 57cm - 26cm - 83cm
XL 60cm - 28cm - 87cm
(toleransi kesalahan 2cm)
.
Harga : Rp 185.000,-
.
Untuk pemesanan silakan ketik form pemesanan,
Nama:
Alamat:
No.Hp:
Detail Pesanan: (Model, warna & ukuran)
.
Lalu kirim pesan WA ke nomor 082358812224 atau kontak lain yang ada di bio!
(untuk menghindari kesalahan harap kirim gambar yang ingin dipesan bersama form pemesanan)
.
Tunggu apa lagi?
JANGAN SAMPAI KEHABISAN!
.
.
.
#gamispakistan #gamispakistanmurah #gamispria #gamispriamurah #bajukoko #bajukokomurah #bajukokopria #bajumuslim #bajumuslimmurah #bajumuslimpria #kemko #kemejakoko #kemejakokomurah #kurta #kurtamurah #kurtapakistan #kokopakistan #ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah #ustadadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzabdulsomad #ustadzyusufmansur
.
nb: kemiripan produk 80%-90% tergantung kecerahan dan resolusi layar gadget masing-masing

Kaos gamis pakistan ini sangat cocok buat kalian yang ingin tampil syar'i dan tetap simpel. Desain minimalis yang dipadukan dengan bahan Soft Polyester yang halus menjadikan baju kaos ini nyaman dipakai untuk menemani kegiatan anda sehari-hari.
.
Tersedia 4 pilihan ukuran:
S 86cm x 54cm
M 88cm x 56cm
L 91cm x 58cm
XL 94cm x 61cm
(toleransi kesalahan 2cm)
.
Harga Rp 80.000,-
.
Untuk pemesanan silakan ketik format pesanan,
Nama:
Alamat:
No.Hp:
Detail Pesanan: (Model, warna & ukuran)
.
Lalu kirim pesan WA ke nomor 082358812224 atau kontak lain yang ada di bio!
.
Tunggu apa lagi?
BURUAN ORDER SEKARANG!
.
.
.
#gamispakistan #gamispakistanmurah #gamispria #gamispriamurah #bajukoko #bajukokomurah #bajukokopria #bajumuslim #bajumuslimmurah #bajumuslimpria #kemko #kemejakoko #kemejakokomurah #kurta #kurtamurah #kurtapakistan #kokopakistan #ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah #ustadadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzabdulsomad #ustadzyusufmansur
.
nb: kemiripan produk 80%-90% tergantung kecerahan dan resolusi layar gadget masing-masing

Kurta Hindie merupakan kurta casual dengan desain minimalis dengan desain minimalis, elegan dan trendy namun tetap tidak menghilangkan unsur islami dalam pembuatannya.
.
Kurta ini terbuat dari bahan Linen yang Insya Allah nyaman digunakan untuk menemani kegiatan anda sehari-hari baik kegiatan formal seperti bekerja dan kuliah bahkan untuk kegiatan beribadah sekalipun. Belum lagi harga yang terjangkau untuk kualitas sekelasnya.
.
Tersedia 4 pilihan ukuran:
S 85cmx 50cm
M 87cm x 52cm
L 90cm x 55cm
XL 92cm x 60cm
(toleransi kesalahan 2cm)
.
Harga Rp 180.000,-
.
Untuk pemesanan silakan ketik format pesanan,
Nama:
Alamat:
No.Hp:
Detail Pesanan: (Model, warna & ukuran)
.
Lalu kirim pesan WA ke nomor 082358812224 atau kontak lain yang ada di bio!
.
Tunggu apa lagi?
BURUAN ORDER SEKARANG!
.
.
.
#gamispakistan #gamispakistanmurah #gamispria #gamispriamurah #bajukoko #bajukokomurah #bajukokopria #bajumuslim #bajumuslimmurah #bajumuslimpria #kemko #kemejakoko #kemejakokomurah #kurta #kurtamurah #kurtapakistan #kokopakistan #ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah #ustadadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzabdulsomad #ustadzyusufmansur
.
nb: kemiripan produk 80%-90% tergantung kecerahan dan resolusi layar gadget masing-masing

Debat secara umum akan menghilangkan berkah. Telah disebutkan dalam Shahih Al-Bukhari, dari hadits ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
أَبْغَضُ الرِّجَالِ إِلَى اللَّهِ الأَلَدُّ الْخَصِمُ
“Orang yang paling dibenci oleh Allah adalah orang yang paling keras debatnya.” (HR. Bukhari, no. 4523; Muslim, no. 26

Baca Selengkapnya : https://rumaysho.com/13513-ingin-berkah-ilmu-tinggalkan-debat.html

#dakwah #tauhid #alquran #sunnah #salaf #manhajsalaf #ustadzyazid #ustadzkhalid #ustadzsubhanbawazier #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfarhanabufurai #ustadzfirandaandirja #bogorbertauhid #bogor #debat #jakarta #depok #ustadzmaududiabdullah #ustadznuzuldzikri #ustadzbadrusalam #ustadzhananataki #ustadzabduhtuasikal #ustadzoemarmita

Bahan England semiwoll yg adem, nyaman dan ngga gampang kusut ngebuat aktivitas apapun tetap nyaman, bro. Selamat mencoba ya...

Bahan : England semiwool
Size : M | L | XL
Limited Edition
Grab Is Fast, sebelum kehabisan...

Sapa Kami Lewat WhatsApp
0812-9747-2557

◎ —————————————
#sirwal
#celanasirwal
#celanasirwalbandung
#sirwalmurah
#sirwalkantor
#celanasirwalmurah
#sirwalsunnah
#celanangatung
#celanacingkrang
#koko #jualsirwal
#gamis #kurta
#gamispakistan
#gamissyari
#ikhwan #kajiansalaf
#kajiansunnah
#teukuwisnu
#laaisbal
#rodjatv
#ustadzsyafiqrizabasalamah
#ustadzkhalid
#masjiddarussalamkotawisata

Bahan England semiwoll yg adem, nyaman dan ngga gampang kusut ngebuat aktivitas apapun tetap nyaman, bro. Selamat mencoba ya...

Bahan : England semiwool
Size : M | L | XL
Limited Edition
Grab Is Fast, sebelum kehabisan...

Sapa Kami Lewat WhatsApp
0812-9747-2557

◎ —————————————
#sirwal
#celanasirwal
#celanasirwalbandung
#sirwalmurah
#sirwalkantor
#celanasirwalmurah
#sirwalsunnah
#celanangatung
#celanacingkrang
#koko #jualsirwal
#gamis #kurta
#gamispakistan
#gamissyari
#ikhwan #kajiansalaf
#kajiansunnah
#teukuwisnu
#laaisbal
#rodjatv
#ustadzsyafiqrizabasalamah
#ustadzkhalid
#masjiddarussalamkotawisata

Bahan England semiwoll yg adem, nyaman dan ngga gampang kusut ngebuat aktivitas apapun tetap nyaman, bro. Selamat mencoba ya...

Bahan : England semiwool
Size : M | L | XL
Limited Edition
Grab Is Fast, sebelum kehabisan...

Sapa Kami Lewat WhatsApp
0812-9747-2557

◎ —————————————
#sirwal
#celanasirwal
#celanasirwalbandung
#sirwalmurah
#sirwalkantor
#celanasirwalmurah
#sirwalsunnah
#celanangatung
#celanacingkrang
#koko #jualsirwal
#gamis #kurta
#gamispakistan
#gamissyari
#ikhwan #kajiansalaf
#kajiansunnah
#teukuwisnu
#laaisbal
#rodjatv
#ustadzsyafiqrizabasalamah
#ustadzkhalid
#masjiddarussalamkotawisata

Bahan England semiwoll yg adem, nyaman dan ngga gampang kusut ngebuat aktivitas apapun tetap nyaman, bro. Selamat mencoba ya...

Bahan : England semiwool
Size : M | L | XL
Limited Edition
Grab Is Fast, sebelum kehabisan...

Sapa Kami Lewat WhatsApp
0813-2027-2729

◎ —————————————
#sirwal
#celanasirwal
#celanasirwalbandung
#sirwalmurah
#sirwalkantor
#celanasirwalmurah
#sirwalsunnah
#celanangatung
#celanacingkrang
#koko #jualsirwal
#gamis #kurta
#gamispakistan
#gamissyari
#ikhwan #kajiansalaf
#kajiansunnah
#teukuwisnu
#laaisbal
#rodjatv
#ustadzsyafiqrizabasalamah
#ustadzkhalid
#masjiddarussalamkotawisata

Bahan England semiwoll yg adem, nyaman dan ngga gampang kusut ngebuat aktivitas apapun tetap nyaman, bro. Selamat mencoba ya...

Bahan : England semiwool
Size : M | L | XL
Limited Edition
Grab Is Fast, sebelum kehabisan...

Sapa Kami Lewat WhatsApp
0813-2027-2729

◎ —————————————
#sirwal
#celanasirwal
#celanasirwalbandung
#sirwalmurah
#sirwalkantor
#celanasirwalmurah
#sirwalsunnah
#celanangatung
#celanacingkrang
#koko #jualsirwal
#gamis #kurta
#gamispakistan
#gamissyari
#ikhwan #kajiansalaf
#kajiansunnah
#teukuwisnu
#laaisbal
#rodjatv
#ustadzsyafiqrizabasalamah
#ustadzkhalid
#masjiddarussalamkotawisata

Bahan England semiwoll yg adem, nyaman dan ngga gampang kusut ngebuat aktivitas apapun tetap nyaman, bro. Selamat mencoba ya...

Bahan : England semiwool
Size : M | L | XL
Limited Edition
Grab Is Fast, sebelum kehabisan...

Sapa Kami Lewat WhatsApp
0813-2027-2729

◎ —————————————
#sirwal
#celanasirwal
#celanasirwalbandung
#sirwalmurah
#sirwalkantor
#celanasirwalmurah
#sirwalsunnah
#celanangatung
#celanacingkrang
#koko #jualsirwal
#gamis #kurta
#gamispakistan
#gamissyari
#ikhwan #kajiansalaf
#kajiansunnah
#teukuwisnu
#laaisbal
#rodjatv
#ustadzsyafiqrizabasalamah
#ustadzkhalid
#masjiddarussalamkotawisata

Kurta Hindie merupakan kurta casual dengan desain minimalis dengan desain minimalis, elegan dan trendy namun tetap tidak menghilangkan unsur islami dalam pembuatannya.
.
Kurta ini terbuat dari bahan Linen yang Insya Allah nyaman digunakan untuk menemani kegiatan anda sehari-hari baik kegiatan formal seperti bekerja dan kuliah bahkan untuk kegiatan beribadah sekalipun. Belum lagi harga yang terjangkau untuk kualitas sekelasnya.
.
Tersedia 4 pilihan ukuran:
S 85cmx 50cm
M 87cm x 52cm
L 90cm x 55cm
XL 92cm x 60cm
(toleransi kesalahan 2cm)
.
Harga Rp 180.000,-
.
Untuk pemesanan silakan ketik format pesanan,
Nama:
Alamat:
No.Hp:
Detail Pesanan: (Model, warna & ukuran)
.
Lalu kirim pesan WA ke nomor 082358812224 atau kontak lain yang ada di bio!
.
Tunggu apa lagi?
BURUAN ORDER SEKARANG!
.
.
.
#gamispakistan #gamispakistanmurah #gamispria #gamispriamurah #bajukoko #bajukokomurah #bajukokopria #bajumuslim #bajumuslimmurah #bajumuslimpria #kemko #kemejakoko #kemejakokomurah #kurta #kurtamurah #kurtapakistan #kokopakistan #ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah #ustadadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzabdulsomad #ustadzyusufmansur
.
nb: kemiripan produk 80%-90% tergantung kecerahan dan resolusi layar gadget masing-masing

Most Popular Instagram Hashtags