[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#uput

375 posts

TOP POSTS

#uput'swedding

KamariπŸ˜»πŸ˜ΈπŸ˜½πŸ’• #telaaatttposssttt#uput#uci#iaa

Wilujeng Tepang Taun uputt sayanggg πŸŽ‚πŸŽ‰ Mugia Allah SWT salamina maparin Rahmat sinareng hidayahna, Sadaya pamaksadan anu dipikahoyong tiasa kacumponan πŸ™ Seueur Rizki...Tur sehat lahir sareng bathin,.....Aamiin πŸ‘
Hiji deui,, kahade ulah nyungken kado nya..haha πŸ™ŠπŸ˜„πŸ˜œ
.
.
.
#party #ponakantersayang #uput #lflπŸ‘

Assalamualaikum... Kenalin mereka ini cewe-cewe yang super banget, super baik, super cantik, super solehah, super kocak, super nyebelin, super super pokoknya, dan super sayang banget gua sama mereka😘😍
Nih yang namanya Ayu Luthfia panggil aja Ayu dia itu yang paling imut, sebelahnya ada Siti Diana Ratnasari Putri panggil aja Petty dia itu paling macung idungnya, yang pake kerudung biru itu gua Yulia Putri Lestari Mulyana biasanya gua dipanggil Uput sama mereka dan gua paling jangkung, nah yang terakhir itu ada Yusriani Lubis biasanya kita panggil Iyus dia itu yg paling semok πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ Cukup kali yah perkenalannyaπŸ˜‰ Oh iya satu lagi kita ini bukan GANK yah inget tuh πŸ˜„πŸ˜‚ hahahaha
Wasallam.. #Family #Ayu #Petty #Uput #Iyus

Ternyata kesabaran kita masih di uji #semangat #iwy #uput

Where..??
#uput

Bertiga ;-)
#uput
#ndut
Wkwkwk

lovely sista..... rumah uput. #sista #buisti #uput #sayangkalian

MOST RECENT

Where..??
#uput

KangenπŸ˜‚πŸ˜‚
#uput

Bertiga ;-)
#uput
#ndut
Wkwkwk

Pagi #uput 😘😘

Nanny GanaDita#uput#lovelysisters#sehatselalusayang πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

Most Popular Instagram Hashtags