#uput

365 posts

TOP POSTS

Part III
Haha terimakasih telah membuat terharu mysis πŸ˜…πŸ˜…
#kacan #uput #idar

KamariπŸ˜»πŸ˜ΈπŸ˜½πŸ’• #telaaatttposssttt#uput#uci#iaa

Wilujeng Tepang Taun uputt sayanggg πŸŽ‚πŸŽ‰ Mugia Allah SWT salamina maparin Rahmat sinareng hidayahna, Sadaya pamaksadan anu dipikahoyong tiasa kacumponan πŸ™ Seueur Rizki...Tur sehat lahir sareng bathin,.....Aamiin πŸ‘
Hiji deui,, kahade ulah nyungken kado nya..haha πŸ™ŠπŸ˜„πŸ˜œ
.
.
.
#party #ponakantersayang #uput #lflπŸ‘

Temen tercantik😘✌
#Putrianindyafazrin#Uput#Fazrincantik

Waktu perpisahan kelas 6 DTA MIFTAHUL HUDA.#Uput&;Rani

#uput'swedding

Menu hari ini kawan😊
#Uput
#silfi
#putri
#Akyuuu:)

Assalamualaikum... Kenalin mereka ini cewe-cewe yang super banget, super baik, super cantik, super solehah, super kocak, super nyebelin, super super pokoknya, dan super sayang banget gua sama mereka😘😍
Nih yang namanya Ayu Luthfia panggil aja Ayu dia itu yang paling imut, sebelahnya ada Siti Diana Ratnasari Putri panggil aja Petty dia itu paling macung idungnya, yang pake kerudung biru itu gua Yulia Putri Lestari Mulyana biasanya gua dipanggil Uput sama mereka dan gua paling jangkung, nah yang terakhir itu ada Yusriani Lubis biasanya kita panggil Iyus dia itu yg paling semok πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ Cukup kali yah perkenalannyaπŸ˜‰ Oh iya satu lagi kita ini bukan GANK yah inget tuh πŸ˜„πŸ˜‚ hahahaha
Wasallam.. #Family #Ayu #Petty #Uput #Iyus

MOST RECENT

Part III
Haha terimakasih telah membuat terharu mysis πŸ˜…πŸ˜…
#kacan #uput #idar

#fai with #uput

Imut imut β˜Ίβ˜Ίβ˜ΊπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜™

Temen tercantik😘✌
#Putrianindyafazrin#Uput#Fazrincantik

Lucuu tp sok ngegel 😁
Budak leutik teh
#uput

Budak leutik lalucuna
#threewannanet
#sinta
#amel
#uput
#aster

KamariπŸ˜»πŸ˜ΈπŸ˜½πŸ’• #telaaatttposssttt#uput#uci#iaa

Waktu perpisahan kelas 6 DTA MIFTAHUL HUDA.#Uput&;Rani

Liat video langsung bersiaaap
Aaww.. #vayla #upay #dudut #devay #uput
#vaylatalithaputri

Most Popular Instagram Hashtags