[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#uploadbareng

MOST RECENT

Bagi yang sudah lama menikah tetapi belum dikaruniai momongan,
Mau tau bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan?

Mau tau bagaimana cara menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dengan biaya tinggi?
Mau tau bagaimana cara melancarkan Menstruasi, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah dan aman?
Mau tau bagaimana cara mengobati suami yang bermasalah dengan sperma seperti Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (s! perma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, tepat dan aman?
CONTACT PERSON
๏ธ WA: 085640927393
Wa:
#bali #pelakor #tomat
#thegaring151
#uploadkompakan
#uploadbareng
#uploadbersama
#salkomsel #tomatojuice#juice#healthyfood#healthydrink#healthylife#homemadelovers#homemade#frommykitchen#masakanrumah#doyanbaking#hautecuisine#cuisine_captures#lory_alpha_food#cucinandoarte#minuman#sehat#likopen#myfavorite#๐Ÿ…#๐Ÿน

๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Ingin tau tips โ€Œ๐Ÿ‡จโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ตโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡นใ€€โ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ secara geratis,ย  follow IG kami dan temukan rahasianya ada cara CEPAT HAMIL dan singkat "KONSULTASI GRATIS" masalah kehamilan seperti:ย 
1. haid tdk teratur
2.obesitas
3.keputihan
4.pcos
~5.kista
6.miom
7.toxo
8.obesitas
9.oligosperma
10.azoospermia
11.tuba falopy
12.radang rahim, Dll.
Konsultasi gratis hubungi
๐Ÿ“ฒ WA: 085640927393
DM
#jogja #jakarta

Yuk di aminkan semoga yang like dan komen amin tahun ini bisa positif hamil amin๐Ÿ™
๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰Sudah โ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ทโ€Œ๐Ÿ‡ดโ€Œ๐Ÿ‡งโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡น kemana-mana tapi hasilnya โ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑ bahkan mencoba bayi; tabung tapi tetap โ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฌโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฑ Kami solusinya mengatasi berbagai penyakit atau virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TOXO,APS,OBESITAS,SPERMA ENCER,KEPUTIHAN,KANKER SERVIK, DLL YUK CEK IG KAMI BUNDA... ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’ konsultasi GRATIS
WA: 085640927393
#jakarta #bali #denpasar

Bagi yang sudah lama menikah tetapi belum dikaruniai momongan,
Mau tau bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan?

Mau tau bagaimana cara menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dengan biaya tinggi?
Mau tau bagaimana cara melancarkan Menstruasi, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah dan aman?
Mau tau bagaimana cara mengobati suami yang bermasalah dengan sperma seperti Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (s! perma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, tepat dan aman?
CONTACT PERSON
๏ธ WA: 085640927393
Wa:

#tomat
#thegaring151
#uploadkompakan
#uploadbareng
#uploadbersama
#salkomsel #tomatojuice#juice#healthyfood#healthydrink#healthylife#homemadelovers#homemade#frommykitchen#masakanrumah#doyanbaking#hautecuisine#cuisine_captures#lory_alpha_food#cucinandoarte#minuman#sehat#likopen#myfavorite#๐Ÿ…#๐Ÿน

Kehadiran buah hati dalam sebuah pernikahan tentu dapat menambah keindahan dalam rumah tangga. Berjuta alasan kebahagiaan akan terpancar dari setiap pasangan suami istri yang telah memiliki anak. Lalu, bagaimanakah cara Anda dan pasangan mensyukuri kehadiranya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #tomat
#thegaring151
#uploadkompakan
#uploadbareng
#uploadbersama
#salkomsel #tomatojuice#juice#healthyfood#healthydrink#healthylife#homemadelovers#homemade#frommykitchen#masakanrumah#doyanbaking#hautecuisine#cuisine_captures#lory_alpha_food#cucinandoarte#minuman#sehat#likopen#myfavorite#๐Ÿ…#๐Ÿน

Morning all igers! Kalau berbicara ANEKA OLAHAN TELUR ASIN ingatnya langsung ke menu udang telur asin atau ayam telur asin.
Kali ini saya akan upload #ayamtelurasin utk support @sam_kuliner.
Bahannya juga sederhana aja, ni resepnya ya... ยค 1 kg Dada ayam tanpa tulang
ยค Tepung ayam goreng instan secukupnya
ยค 3 btr Bawang putih cincang
ยค 3 btr Kuning telur asin rebus dihaluskan
ยค 10 bh Cabe rawit merah iris
ยค 5 tgk Daun kare

Caranya... ยค Potong dada ayam sesuai selera, balut tepung, goreng sampai keemasan, tiriskan
ยค Tumis bawang putih, telur asin, cabe rawit dan daun kare sampai berbuih
ยค Matikan api baru masukkan ayam tadi, aduk rata, angkat
ยค Siap untuk disantap

#marimasak #marimakan #doyancooking #doyanmasakdanmakan #foodporn #homemade #homefood #homecooking #instagood #thegaring #thegaring141 #uploadbersama #uploadbareng #uploadkompakan #stcookings

๐ŸŠ๐ŸŽ๐Ÿ‘‰Serbat yelow tomato ๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ…๐ŸŠ
Ga ada tomat merah, tomat kuning juga boleh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š , tomat di iris+gulput +air hangat di udek smpe lemes jdi dech serbat tomato, bisa mnurunkan pnas dalam jika sariawan ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ,,๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’›๐Ÿ’› ikutan upload bareng @thegaring.ig
#yelowtomato #tomatoes #thegaring
#thegaring151 #instagram #tomat
#instagoods #likeforlike #buah
#like4like #liker #fruit #uploadbareng

Fak feeds. Flat lay
.
.
.
#nyucidong #flatlay #vsco #uploadbareng

Asinan rambutan dgn tomat recento (kalo gak salah itu nama tomatnya ๐Ÿ˜) Enaakk jg. Tomatnya crunchy gituu....๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Ini hasil bebikinan jauh2 hari sblm imlek sengaja utk post upload bareng edisi Aneka Olahan Tomat ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Support mak bawel nan cetarr membahanaa @melaniatjung sbg host utk upload kompakan @thegaring.ig hari ini... Salkomsel mantemans๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
..
..
..
#thegaring151
#anekaolahantomat
#uploadkompakan
#uploadbareng
#seninseru #dessert
#asinan #asinanrambutan #happycooking #cookingmama #instacooking #cookingmania
#instatoday #instapics
#begrateful

Ayam kuluyuk ..untuk upload kompokan @thegaring.ig dgn tema aneka olahan tomat
Yg pastinya masak ayam kuluyuk kudu pake saos tomat๐Ÿ˜‰ dan potongan tomat.
Foto juga nemu di galeri..soalnya masih dlm suasana sincia..msh malaz masak masakan๐Ÿ˜†.
.
.
#thegaring151#olahantomat #tomat#ayamkuluyuk #uploadbareng #uploadkompakan #like4like #instafood#favmenu#salkomsel

Selamat pagi menjelang siang mantemann..cuaca lg panas2 na,biar seger bikin garang asem..tomat na bikin tambah segerrrrr
ikut meramaikan setoran d @thegaring.ig
support host cantik @melaniatjung
#anekaolahantomat
#thegaring151
#salkomsel
#lunch
#uploadkompakan
#uploadbareng
#homemade
#Vbeekitchen
#masakanrumahan
#garangasem
#kulinersolo
#simplebaking
#lovecooking
#bahagiaitusederhana
#thx4like
#thx4follow

Morning Igers
Happy Monday
Tomato Juice buat setoran @thegaring.ig
Dengan tema aneka olahan #tomat
#thegaring151
#uploadkompakan
#uploadbareng
#uploadbersama
#salkomsel
Buat nya simple banget , tomat nya setelah di cuci , cemplungin ke dalam air yg sdh didihkan lalu diamin sebentar, angkat tiriskan dinginkan, lalu kupas kulit ari tomat (lapisan tipis bagian luar tomat)
Lalu masukan tomat kedalam blender, tekan tombol pause beberapa kali( bisa tambahkan air sedikit saja)
Boleh tambahkan gula sedikit jika suka manis.
Jika sdh halus tuang ke dalam gelas beri es batu selera aja yaaaa ๐Ÿ‘๐Ÿป Setelah tomat dipanaskan maka LIKOPEN dari tomat berguna bagi kesehatan kita.
Jadi jangan mentah nya yaaa, yang pasti masak dulu sebentar saja tomat nya ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป #tomatojuice#juice#healthyfood#healthydrink#healthylife#homemadelovers#homemade#frommykitchen#masakanrumah#doyanbaking#hautecuisine#cuisine_captures#lory_alpha_food#cucinandoarte#minuman#sehat#likopen#myfavorite#๐Ÿ…#๐Ÿน

Maunya uplod foto masakan Mel tomat pete..lah semlm tuh ngubek galeri dpt bbrp foto..eh pas nyari2 mpe bola mata 1 kekanan 1 kiri๐Ÿ˜ต..gk ktmu๐Ÿ˜‚y sdh ini aj d..
Salam ngetomat hari ini๐Ÿ˜๐Ÿค—
Host dedeku yg cantik n ghemecin๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜: @melaniatjung
Semangat Senin yoo
#salkomsel
#thegaring151
#uploadbareng
#uploadkompakan

Sudah hari senin lagi.. Saat setor @thegaring.ig , ubur ubur dengan hiasa tomat ๐Ÿ˜ƒ #thegaring151 #uploadbersama #uploadbareng #salkomsel #anekaolahantomat

Makan siang kemarin sekalian upload buat @thegaring.ig .
.
.kerang hijau bakar
Gurame goreng garing
Kangkung cah polos
Udang bakar madu
Bandeng bakar kecap
Cah boncis ebi
Cumi goreng tepung .
.
Semua fav keluarga nih tapi syng kepiting sama ikan tim nya habis ....ya sdh lah mkn yg ada aj yumm .......๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
.
.
#thegaring151
#uploadbersama
#uploadbareng
#uploadkompakan
#selamatpagi
#selamatberaktifitas
#selkomsel

โ–ช Ayam saos asam manis โ–ช
Selamat pagi n Selamat beraktifitas Semangat.....๐Ÿ™‹๐Ÿ’ช๐Ÿ‘‹
Tema : Aneka olahan tomat ๐Ÿ…๐Ÿ…
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#sweetnsourchicken #happymonday #ayamasammanis #uploadbareng #thegaring151 #salkomsel #anekaolahantomat #yummylicious

Most Popular Instagram Hashtags