[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#upigraduation

MOST RECENT

Yuuuk booking sekarang juga!! Jadikan dokumentasi liburanmu semakin hitz dan keren dengan kamera mirrorless kekinian.
Gausah ragu Selfiers!! Udah jalan-jalan jauh, tapi ga bisa mengabadikan liburanmu? Duhhh bakal nyesel deh. Makanya cuzzz sewa kamera kekinian ini di kami.

Ga lengkap kalo ga pake tripod yes genk. Kebayang kan foto ngedate berdua tapi ga ada yg motoin. Yuuuk sewa tripodnya juga. Murah loooh.

TRIPOD KAMERA:
25rb/hari

Spesifikasi:
Tripod bisa dipanjangkan maksimal 1.5 meter

Udah pasti termurah se bandung raya nih genkkk. Yuuuk buruan booking. Keburu diambil orang genk!! :)
.
.
Sms/ wa: 081298689909 // 08126577240
Line: @wqv2709m

#sewakamera #sewakamerabandung #sewacamerabandung #sewamirrorlessbandung
#sewaactioncambandung
#sewaxiaomibandung
#sewagoprobandung
#sewaxiaomiyimurah #sewadslrbandung #sewaslrbandung #sewakameramurah #sewamirrorlessmurah #sewadslrbdg #sewamirrorlessbdg #explorelembang #explorebandung #sewatripodbandung #tripodmurahbandung #sewatripodmurah
#farmshouselembang #dagoatas #thelodgemaribaya #caferestobandung #floatingmarket #itbgraduation #upigraduation

Congraduation 🎓💐 my lovely daughter @saskiadr , proud of you 💞. #graduation #wisuda #isola #wisudaupi #upigraduation2018 #upigraduation #myfamily #familytime #lovelymoments

Happy Graduation my lovely daughter, @saskiadr 🎓💐 . Proud of you👍👍👍👍. #mydaughter #graduation #graduationupi #upigraduation #wisuda

sah jadi M.Pd. 🎓
________________________
Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dan yang telah mengucapkan selamat serta mendoakan kebaikan untuk saya. Semoga Allah selalu melindungi dan memudahkan segala urusan kalian. 😊🙏🏼
.
.
Teruntuk sahabat, adik, dan orang-orang tersayangku yang sudah menyempatkan waktunya untuk datang ke wisudaanku tapi gak bertemu denganku, MOHON MAAFKAN AKU YA... karena satu dan lain hal, kemarin gak lama di kampusnya. Hiks hiks...
Pokoknya makasih banget udah datang (dan mungkin udah menyiapkan bunga atau bingkisan juga). Semoga persahabatan dan silaturahmi kita tidak terputus ya. 😭🙏🏼
.
.
Salam peluk hangat,
Robita
.
.
#upigraduation #universitaspendidikanindonesia
Make up by @fridanoer
Photo taken by Papyrus

Keinginanku sederhana. Ku hanya ingin melihat kedua orang disampingku ini tersenyum di setiap harinya. Terima kasih Ibu, terima kasih Ayah. .
.
.
#graduation #graduationday #upigraduation #wisudaUPI #untukibu #untukayah #vsco #vscocam #vscophile #kinfolk #livefolk #liveauthentic #potd #ggrep #instagood #instalike #instasunda #essentials #ggrep

Most Popular Instagram Hashtags