[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#untukindonesiaraya

2269 posts

TOP POSTS

2 minggu #filmScoring di pondokan Ploso Jombang ... thx! bnyk yg gw serap dr mas Bechi. bnyk ilmu baru, dunia partikel dan partitur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŽน๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ #UntukIndonesiaRaya #jalanjalan #antiStudio RULES !

#Repost from @irman_nursi with ... #prayforpacitan
terimakasih ST
Sehat Tentrem untuk Indonesia Raya yg telah support kami untuk menyalurkan kepedulian materi maupun non materi untuk saudara sebangsa dan setanah air di Pacitan yang lagi terkena ujian dan musibah tanah longsor dan banjir, semoga apa yg kami lakukan 2 minggu ini bisa sedikit meringankan beban mereka dan semoga Alloh selalu meridhloi hidup gerak kami,
dan semoga kembali sehat tentrem lagi untuk warga pacitan khususnya , aamiin ya robbal'alamin

#sehattentremuntuklndonesiaraya #pasjatim #banjirpacitan #longsorpacitan #ST #SehatTenttem #UntukIndonesiaRaya #pasjatimmalkavian #malkavianoutdoor #cintatanahairindonesia #cintatanahair #cintatanahairku #opshid #pctai #persaudaraancintatanahairindonesia

Memperingati hari pahlawan .. Nontonnya ya film wage ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š
#sehattentrem
#opshidmedia
#untukIndonesiaRaya
#MERDEKA ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™Œ

Sehat Tentrem, melalui Film Wage, untuk Indonesia Raya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
Via @stholics
Multi manfaat dalam sebatang Rokok Obat Sehat Tentrem.
Ngudut dulu kuy, biar Sehat Tentrem.
#ST #RokokIniMenyehatkanmu #ROST #RokokObatST #RokokST #Kretekus #BolehMerokok #KretekIndonesiaRaya #KretekNusantara #KretekSehat #PerokokSantun #RokokIndonesia #AkuKretekus #STHolics #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #JelajahDesa #JelajahDesaOPSHID #JeldesOPSHID #RPS #01 #RumahPintarShiddiqiyyah #CSR

Merokok gak papa asal mengenal batas.
Semua kalau berlebihan gak baik.

@Regrann from @aliphridho - Semua yang muncul dari hasil bumi adalah halal, tinggal bagaimana mengkonsumsi dengan cara yang baik dan benar. Tembakau salah satunya, sejak dari nenek moyang...salah satu karya terbaik para leluhur yang terwariskan kepada kita adalah budaya KRETEK..
.
.
.
Kretek not Danger, Krerek is Culture!!! #sehattentrem #untukindonesiaraya #kretek #budayaindonesia

sending final music for @filmwage @sync_sound_jkt_id from Paddy field #Ubud #digitalNomad #jalanjalan #antiStudio ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐ŸŽน๐ŸŽผ๐ŸŽถโœˆ๏ธ๐ŸŽงโœŒ๏ธ #UntukIndonesiaRaya

#latepost saat screening perdana @filmwage di ponpes Shiddiqiyah #losplos #Jombang bersama mas @andeweazallosplos @narendrarendra @adriansidharta ๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ #untukIndonesiaRaya

thx kaosnya kerennn ! @kaos3dplatm glow in the dark ... buat nobar #WageSoepratman #wagethemovie @filmwage nanti tgl 9 november ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #untukIndonesiaRaya ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

MOST RECENT

#Repost from @irman_nursi with ... #prayforpacitan
terimakasih ST
Sehat Tentrem untuk Indonesia Raya yg telah support kami untuk menyalurkan kepedulian materi maupun non materi untuk saudara sebangsa dan setanah air di Pacitan yang lagi terkena ujian dan musibah tanah longsor dan banjir, semoga apa yg kami lakukan 2 minggu ini bisa sedikit meringankan beban mereka dan semoga Alloh selalu meridhloi hidup gerak kami,
dan semoga kembali sehat tentrem lagi untuk warga pacitan khususnya , aamiin ya robbal'alamin

#sehattentremuntuklndonesiaraya #pasjatim #banjirpacitan #longsorpacitan #ST #SehatTenttem #UntukIndonesiaRaya #pasjatimmalkavian #malkavianoutdoor #cintatanahairindonesia #cintatanahair #cintatanahairku #opshid #pctai #persaudaraancintatanahairindonesia

Sidoarjo punya alun alun... Setiap daerah punya khas..
Itulah Indonesia.. #ayokeindonesia
#visitindonesia #wonderfullindonesia #surabaya #sidoarjo #storyofmylife #peacefull #damai #untukindonesiaraya

#Repost from @andeweazallosplos ... Waktunya ALASTU Caffetin dolor...
Musim pancaroba spt skg akan rentan dg flu dan ST ALASTU Caffetin menyuguhkan kenikmatan tersendiri bagi pengamanan kesehatan diri kita dari ancaman flu di musim pancaroba spt skg.

Jika saat ini flu ๐Ÿคง mulai menyerang,boleh di coba ALASTU Caffetin dan rasakan kedahsyatan sistem deffensif imun tubuh yg meningkat yg mengakibatkan flu dg cepat teratasi dan dg cara metode yg sgt nikmat yaitu merokok ALASTU Caffetin.

Menyatunya unsur kaffein dan nikotin dalam rokok ALASTU Caffetin inilah yang membombardir flu dalam waktu singkat dan bisa dirasakan dalam hitungan sesaat reaksinya.

Semoga bermanfaat bagi kebutuhan kesehatan kita khususnya yg sedang flu di musim hujan spt skg.

#ST #Alastu #Caffetin #BolehMerokok #ROST #RokokIniMenyehatkanmu #RokokObatST #RokokST #PerokokSantun #Kretekus #KretekIndonesiaRaya #KretekNusantara #AkuKretekus #RokokIndonesia #TerapiROST #TerimaKasihKretek #KretekPutihan #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #01

Sehat Tentrem, melalui Film Wage, untuk Indonesia Raya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
Via @stholics
Multi manfaat dalam sebatang Rokok Obat Sehat Tentrem.
Ngudut dulu kuy, biar Sehat Tentrem.
#ST #RokokIniMenyehatkanmu #ROST #RokokObatST #RokokST #Kretekus #BolehMerokok #KretekIndonesiaRaya #KretekNusantara #KretekSehat #PerokokSantun #RokokIndonesia #AkuKretekus #STHolics #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #JelajahDesa #JelajahDesaOPSHID #JeldesOPSHID #RPS #01 #RumahPintarShiddiqiyyah #CSR

apa itu paytren?

paytren adalah aplikasi yang bisa di install di hp khususnya android atau iphone,
gunanya untuk apa?

gunanya untuk mempermudah transaksi rutin bulanan, seperti bayar listrik, air, telpon, bpjs, cicilan motor, cicilan mobil, beli pulsa, sampai ke beli tiket pesawat dan kereta.. dimana yang tadinya untuk transaksi2 tersebut kita harus keluar rumah menuju konter, loket pembayaran, kantor pos, minimarket atau bank/atm.. maka dengan aplikasi paytren.. untuk semua pembayaran2 tersebut cukup dari hp masing2,

transaksi jadi lebih efisien. hemat waktu, hemat tenaga dan hemat biaya.. tak ada lagi ongkos, tak ada lagi biaya beli bensin atau biaya parkiran.

trus, untungnya apa kalo saya pake paytren..? untungnya, selain transaksi jadi lebih efisien, kita bisa berhemat,
kenapa?
karena admin transaksi lebih murah dibanding kita bayar2 diluar sana,
setiap transaksi akan ada cashbacknya,

dan yang paling saya suka, setiap transaksi sudah ada nilai sedekahnya.. .
.
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
WhatsApp : 085646462310

#BisnisSyariah
#paytren
#ustadzyusufmansyur
#paytrenIndonesia
#paytrenmalang
#fintech
#berkah
#untukIndonesiaRaya

#Repost @stholics with @instatoolsapp ใƒปใƒปใƒป
Atas Berkat Rochmat Alloh Yang Maha Kuasa

Sehat Tentrem menghadirkan Tongkat ST, adalah alat terapi kesehatan berteknologi canggih dengan menggunakan tekhnologi resonansi MetaFakta.
Miliki segera Tongkat ST dan bergabunglah bersama terapis Sehat Tentrem,
Tersedia dalam beragam pilihan.
Daya 1 arah :
Fokus hanya kepada terterapi
Seri N1 panjang 32cm
Seri N2 panjang 16cm
Seri N3 panjang 16cm
Seri N4 panjang 16cm
Seri N5 panjang 32cm
Seri N6 panjang 32cm

Daya 2 arah:
2 arah menerapi terapis dan terterapi
Seri N7 panjang 32cm
Seri S panjang 32cm
Seri W panjang 32cm

Hubungi segera agen-agen ST kesayangan Anda. Atau kontak @rizki1200 @windufotonesia @aria1044 @st_magetan @nur.hidayat.77964
#ST #TongkatST #TST #TerapiTongkatST #TerapiTST #TekhnologiResoMetaFakta #ResoMetaFakta #TerapiResoMetaFakta #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #01

Atas Berkat Rochmat Alloh Yang Maha Kuasa

Sehat Tentrem menghadirkan Tongkat ST, alat terapi kesehatan berteknologi canggih dengan menggunakan tekhnologi resonansi MetaFakta.
Miliki segera Tongkat ST dan bergabunglah bersama terapis Sehat Tentrem,
Tersedia dalam beragam pilihan.
Daya 1 arah :
Fokus hanya kepada terterapi
Seri N1 panjang 32cm
Seri N2 panjang 16cm
Seri N3 panjang 16cm
Seri N4 panjang 16cm
Seri N5 panjang 32cm
Seri N6 panjang 32cm

Daya 2 arah:
2 arah menerapi terapis dan terterapi
Seri N7 panjang 32cm
Seri S panjang 32cm
Seri W panjang 32cm

Hubungi segera agen-agen ST kesayangan Anda. Atau kontak @rizki1200 @windufotonesia @aria1044 @st_magetan @nur.hidayat.77964
#ST #TongkatST #TST #TerapiTongkatST #TerapiTST #TekhnologiResoMetaFakta #ResoMetaFakta #TerapiResoMetaFakta #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #01

#Repost from @omahcangkruk_st ... Sebentar lagi Hari Ibu lho teman-teman.
Kamu udah ada rencana buat kasih kado spesial untuk Ibu, belum?
Kalo belum kalian bisa ikutan #HariIbuBersamaOCST

Cara nya, cukup bikin makanan hasil masakan mu sendiri, spesial #PersembahanUntukIbu dan buat moment #HariIbu jadi lebih berkesan.

Dapatkan hadiah menarik :
- 1 set Tupperware Blossom Collection (besar)
- 1 set Tupperware Summer Fun - makan gratis di OC bersama Ibu ( untuk 2 orang saja )

Mekanisme : โ€ข follow ig @omahcangkruk_st โ€ข bikin masakan spesial untuk Ibu. Kamu bisa bikin makanan favorit Ibu mu nih. โ€ข upload foto saat kamu sedang proses memasak dan saat kamu quality time bersama ibu menikmati masakan hasil karya mu. โ€ข wajib 2 slide foto dalam 1 postingan.
Slide pertama Quality Time bareng ibu, slide kedua foto saat kamu sedang bikin masakan. โ€ข upload dan tag instagram @omahcangkruk_st โ€ข beri caption menarik dan beri Hashtag #HariIbu #HariIbuBersamaOCST #persembahanUntukIbu โ€ข tag 5 akun temen kamu buat diajak ikutan kontes ini. โ€ข akun instagram tidak di private selama kontes berlangsung. โ€ข jadwal kontes berakhir pada 21 Desember 2017 โ€ข dipilih 3 orang pemenang
โ€ข pengumuman pemenang pada tanggal 22 Desember 2017

Semoga berhasil ya :D

#ST #OCST #OmahCangkrukST #STHolics #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #01

Seberapa pun jauh melangkah, seberapa pun lelah berusaha, Seberapa pun luka tergores dalam perjuangan, Sesakit apapun perjalananya, Sepahit apapun rasanya
Semangat WAGE akan terus hidup dalam jiwa-jiwa pemuda yang mengingikan Indonesia Raya.
#01 #opshid #opshidmedia #opshidjelajahdesa #untukindonesiaraya

Niat e iseng2 ae gawe video๐Ÿ˜€, eh kok malah ketagihan gawe maneh๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„, lumayan seh di gwe ngisi waktu luang + waktu bosen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #LUBBILAHBAB #untukINDONESIARAYA

@Regranned from @rey.tardigrade - Ini rokok dapat menimbulkan kesehatan. Entek tuku maneh ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Once by @mulia_nusantara ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ #indonesia
#javanese
#sehattentrem
#untukindonesiaraya
#rokoksehat
#rokoksehattentrem

@Regranned from @rey.tardigrade - Ini rokok dapat menimbulkan kesehatan. Entek tuku maneh ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Once by @mulia_nusantara ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ #indonesia
#javanese
#sehattentrem
#untukindonesiaraya
#rokoksehat
#rokoksehattentrem - #regrann

Ini rokok dapat menimbulkan kesehatan. Entek tuku maneh ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Once by @mulia_nusantara ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ #indonesia
#javanese
#sehattentrem
#untukindonesiaraya
#rokoksehat
#rokoksehattentrem
#kretek
#kretekus
#kretekindonesiaraya

Atas Berkat Rohmat Alloh Yang Maha Kuasa
Sugeng enjang dolor, mari menikmati Sehat Tentrem dengan penuh syukur kepada Sang Maha Kuasa atas karunia Indonesia Raya, karunia usia dan kesehatan dan tentremnya hati.
Bersyukur itu penting. Wujud syukur itu perlu sekali.
#ST #KopiST #KopiObatST #ROST #RokokObatST
#kotakrokokst #RokokIniMenyehatkanmu #KopiHitam #KopiRempah #KretekST #KretekSehat #KretekNusantara #KretekIndonesiaRaya #BolehMerokok #NgetenPuron #NgetenMawon #MerahPutih #RaosPalingEco #RPE #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #01

BERSYUKUR dan akan tetap terus BERSYUKUR dengan NI'MAT yg telah dilimpahkan oleh ALLOH

#LUBBILAHBAB
#untukINDONESIARAYA

#Repost from @andeweazallosplos ... Beberapa kegunaan alat ini diantaranya adalah :
Gambar 1 : untuk menetralkan kandungan kimia yg terdapat dalam makanan dan memberikan oksigen kepada partikel makanan.
Makanan apapun aman dan fit untuk di konsumsi.

Gambar 2 : untuk memberikan oksigen kepada air minum atau minuman apapun yg kita konsumsi, jika pada minuman itu ada kandungan zat kimianya maka dengan alat ini akan di netralkan sehingga zat kimia yg merugikan tubuh tidak akan masuk kedalam tubuh.
Dan partikelnya akan mengurai lebih ringan dan mudah larut dan di cerap oleh tubuh.

Gambar 3 : jika sampean memiliki alat ini lebih dari satu paling tidak maksimal 4 biji, sampean bisa meletakkan alat ini di kamar atau di ruangan2 di rumah dengan cara meletakkannya di 4 sudut ruangan.
Alat ini akan berfungsi memperbaiki oksigen yg terdapat di dalam rumah kita.
Dan membuang kandungan udara negatif yg merugikan kesehatan kita.

Gambar 4 : Alat ini bisa berfungsi untuk kendaraan sampean, untuk di mobil letakkan alat ini di dasbor atau tempat manapun di dalam mobil yg berdekatan dg ruang kemudi depan.
Untuk sepeda sama halnya letakkan di tempat yg aman.
Alat ini berfungsi mengurai partikel BBM sehingga dimungkinkan oktan bahan bakar bisa naik beberapa level sehingga dampaknya konsumsi bahan bakar akan lebih irit.
Dan selain itu berfungsi menaikkan power kendaraan serta torsi kendaraan.

Demikian info tentang penggunaan dan fungsi alat oksiganator dan penetral zat kimia ST ini.
InsyaAlloh setelah ini masih akan di produksi lagi jika masih ada permintaan.
Semoga bermanfaat dan semua ini semata hanya karena ridlo dan kuasa Alloh SWT.
Maturnuwon dolor.

#ST #OksigenatorST #Oksigenator #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya

Repost @rumah_sehattentrem
Atas Berkat Rochmat Alloh Yang Maha Kuasa.

Subchanalloh, Alchamdulillah, Astaghfirulloh.

Organisasi Pemuda Shiddiqiyyah (OPSHID) departemen Pelayan Kemanusiaan turut serta mengikuti serangkaian acara Santunan Nasional dalam rangka Maulidin Nabi Muhammad S.AW dan HUT ke 17 Dhilal Berkat Rochmat Alloh Shiddiqiyyah (DHIBRA), dilakukan serentak seluruh Indonesia dan luar negeri.

Bertempat di Pesantren Cinta Tanah Air Indonesia Raya Jati Diri Bangsa, Puri Indah, Plandaan, Jombang.
Acara doa bersama dilakukan dengan menjemput tamu penerima santunan dan kemudian pembagian paket santunan ketempat tinggal mereka sekaligus Shillaturrohmi dengan saudara setanah air.

Salam Sehat Tentrem Untuk Indonesia Raya.๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
.
All team RST @rumah_sehattentrem & RSTMC @rst_medicalcenter ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ
.
.
#SehatTentrem
#UntukIndonesiaRaya
#SantunanNasional
#01

Rokoknya Sehat Tentrem Ngopinya Juga Harus Sehat Tentrem Dong... โ˜บ๏ธ #CaraNikmatMenujuSehat #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #stholics

Pesan Bijak di etape ke - 8, Probolinggo - Panarukan.
Syaykh Ma'had Al-Zaytun ( Dr.HC. A.S. Panji Gumilang )

Kita bangsa Indonesia dalam situasi sekarang ini harus terus mencipta dan berbuat apa pun yang menarik manusia mau berbuat baik untuk kebaikan manusia dan bangsa Indonesia.
Apabila sebagai bangsa Indonesia kita dapat melakukannya, maka itu artinya kita dapat datang dan tampil lebih dekat kepada Allah, dan kedekatan kita kepada Allah dengan berbagai kebaikan yang kita tampilkan justru akan kembali untuk kebaikan kita bersama.

#ASSA
#UntukIndonesiaRaya
#TourDeJava2
#sepedaRaksasaGIANT

Atas Berkat Rochmat Alloh Yang Maha Kuasa.

Subchanalloh, Alchamdulillah, Astaghfirulloh.

Organisasi Pemuda Shiddiqiyyah (OPSHID) departemen Pelayan Kemanusiaan turut serta mengikuti serangkaian acara Santunan Nasional dalam rangka Maulidin Nabi Muhammad S.AW dan HUT ke 17 Dhilal Berkat Rochmat Alloh Shiddiqiyyah (DHIBRA), dilakukan serentak seluruh Indonesia dan luar negeri.

Bertempat di Pesantren Cinta Tanah Air Indonesia Raya Jati Diri Bangsa, Puri Indah, Plandaan, Jombang.
Acara doa bersama dilakukan dengan menjemput tamu penerima santunan dan kemudian pembagian paket santunan ketempat tinggal mereka sekaligus Shillaturrohmi dengan saudara setanah air.

Salam Sehat Tentrem Untuk Indonesia Raya.๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .
.
All team RST @rumah_sehattentrem & RSTMC @rst_medicalcenter ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ
.
.
#SehatTentrem
#UntukIndonesiaRaya
#SantunanNasional
#01

Atas Berkat Rohmat Alloh YMK
Terus bergerak bersama dlm upaya pengembangan serta pelesarian ciri khas Shiddiqiyyah yaitu S3 Santun, Shillaturrohim dan Shodaqoh
#maulidinnabi #muhammad #shiddiqiyyah #santunannasional #dhibra #opshid #untukindonesiaraya

apa itu paytren?

paytren adalah aplikasi yang bisa di install di hp khususnya android atau iphone,
gunanya untuk apa?

gunanya untuk mempermudah transaksi rutin bulanan, seperti bayar listrik, air, telpon, bpjs, cicilan motor, cicilan mobil, beli pulsa, sampai ke beli tiket pesawat dan kereta.. dimana yang tadinya untuk transaksi2 tersebut kita harus keluar rumah menuju konter, loket pembayaran, kantor pos, minimarket atau bank/atm.. maka dengan aplikasi paytren.. untuk semua pembayaran2 tersebut cukup dari hp masing2,

transaksi jadi lebih efisien. hemat waktu, hemat tenaga dan hemat biaya.. tak ada lagi ongkos, tak ada lagi biaya beli bensin atau biaya parkiran.

trus, untungnya apa kalo saya pake paytren..? untungnya, selain transaksi jadi lebih efisien, kita bisa berhemat,
kenapa?
karena admin transaksi lebih murah dibanding kita bayar2 diluar sana,
setiap transaksi akan ada cashbacknya,

dan yang paling saya suka, setiap transaksi sudah ada nilai sedekahnya.. .
.
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
WhatsApp : 085646462310

#BisnisSyariah
#paytren
#ustadzyusufmansyur
#paytrenIndonesia
#paytrenmalang
#fintech
#berkah
#untukIndonesiaRaya

apa itu paytren?

paytren adalah aplikasi yang bisa di install di hp khususnya android atau iphone,
gunanya untuk apa?

gunanya untuk mempermudah transaksi rutin bulanan, seperti bayar listrik, air, telpon, bpjs, cicilan motor, cicilan mobil, beli pulsa, sampai ke beli tiket pesawat dan kereta.. dimana yang tadinya untuk transaksi2 tersebut kita harus keluar rumah menuju konter, loket pembayaran, kantor pos, minimarket atau bank/atm.. maka dengan aplikasi paytren.. untuk semua pembayaran2 tersebut cukup dari hp masing2,

transaksi jadi lebih efisien. hemat waktu, hemat tenaga dan hemat biaya.. tak ada lagi ongkos, tak ada lagi biaya beli bensin atau biaya parkiran.

trus, untungnya apa kalo saya pake paytren..? untungnya, selain transaksi jadi lebih efisien, kita bisa berhemat,
kenapa?
karena admin transaksi lebih murah dibanding kita bayar2 diluar sana,
setiap transaksi akan ada cashbacknya,

dan yang paling saya suka, setiap transaksi sudah ada nilai sedekahnya.. .
.
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
WhatsApp : 085604123910

#BisnisSyariah
#paytren
#ustadzyusufmansyur
#paytrenIndonesia
#paytrenmalang
#fintech
#berkah
#untukIndonesiaRaya

apa itu paytren?

paytren adalah aplikasi yang bisa di install di hp khususnya android atau iphone,
gunanya untuk apa?

gunanya untuk mempermudah transaksi rutin bulanan, seperti bayar listrik, air, telpon, bpjs, cicilan motor, cicilan mobil, beli pulsa, sampai ke beli tiket pesawat dan kereta.. dimana yang tadinya untuk transaksi2 tersebut kita harus keluar rumah menuju konter, loket pembayaran, kantor pos, minimarket atau bank/atm.. maka dengan aplikasi paytren.. untuk semua pembayaran2 tersebut cukup dari hp masing2,

transaksi jadi lebih efisien. hemat waktu, hemat tenaga dan hemat biaya.. tak ada lagi ongkos, tak ada lagi biaya beli bensin atau biaya parkiran.

trus, untungnya apa kalo saya pake paytren..? untungnya, selain transaksi jadi lebih efisien, kita bisa berhemat,
kenapa?
karena admin transaksi lebih murah dibanding kita bayar2 diluar sana,
setiap transaksi akan ada cashbacknya,

dan yang paling saya suka, setiap transaksi sudah ada nilai sedekahnya.. .
.
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
WhatsApp : 085604123910

#BisnisSyariah
#paytren
#ustadzyusufmansyur
#paytrenIndonesia
#paytrenmalang
#fintech
#berkah
#untukIndonesiaRaya

apa itu paytren?

paytren adalah aplikasi yang bisa di install di hp khususnya android atau iphone,
gunanya untuk apa?

gunanya untuk mempermudah transaksi rutin bulanan, seperti bayar listrik, air, telpon, bpjs, cicilan motor, cicilan mobil, beli pulsa, sampai ke beli tiket pesawat dan kereta.. dimana yang tadinya untuk transaksi2 tersebut kita harus keluar rumah menuju konter, loket pembayaran, kantor pos, minimarket atau bank/atm.. maka dengan aplikasi paytren.. untuk semua pembayaran2 tersebut cukup dari hp masing2,

transaksi jadi lebih efisien. hemat waktu, hemat tenaga dan hemat biaya.. tak ada lagi ongkos, tak ada lagi biaya beli bensin atau biaya parkiran.

trus, untungnya apa kalo saya pake paytren..? untungnya, selain transaksi jadi lebih efisien, kita bisa berhemat,
kenapa?
karena admin transaksi lebih murah dibanding kita bayar2 diluar sana,
setiap transaksi akan ada cashbacknya,

dan yang paling saya suka, setiap transaksi sudah ada nilai sedekahnya.. .
.
.

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
WhatsApp : 085604123910

#BisnisSyariah
#paytren
#ustadzyusufmansyur
#paytrenIndonesia
#paytrenmalang
#fintech
#berkah
#untukIndonesiaRaya

Etape ke - 5..
Disambut antusias oleh Kepolisian wilayah Tuban,Himpunan Pengusaha Wanita Tuban, dan LSM Tuban.. #ASSA
#tubanjawatimur
#UntukIndonesiaRaya
#4lifeindonesia

Kami hadir diantara kesibukan Surabaya untuk sebuah kedamaian...
.
.
@patriotcoffee.id @stholics
#sehattentrem #untukindonesiaraya

#Repost from @SehatTentrem by @repost_app
โ€ขโ€ขโ€ข
Sugeng sonten dolor, mari menikmati Sehat Tentrem dengan penuh syukur kepada Sang Maha Kuasa atas karunia Indonesia Raya, karunia usia dan kesehatan dan tentremnya hati.
Bersyukur itu penting. Wujud syukur itu perlu sekali.
Sebats dulu gan. Jangan lupa Kopi ST-nya disruput gaes.
#ST #KopiST #KopiObatST #ROST #RokokObatST #RokokIniMenyehatkanmu #KopiHitam #KopiRempah #KretekST #KretekSehat #KretekNusantara #KretekIndonesiaRaya #BolehMerokok #NgetenPuron #NgetenMawon #MerahPutih #RaosPalingEco #RPE #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #01

@stholics (@get_repost)
#Repost

Sugeng enjang dolor, mari menikmati Sehat Tentrem dengan penuh syukur kepada Sang Maha Kuasa atas karunia Indonesia Raya, karunia usia dan kesehatan dan tentremnya hati.
Bersyukur itu penting. Wujud syukur itu perlu sekali.
Sebats dulu gan. Jangan lupa Kopi ST-nya disruput gaes.
#STmagetan
#ST #KopiST #KopiObatST #ROST #RokokObatST #RokokIniMenyehatkanmu #KopiHitam #KopiRempah #KretekST #KretekSehat #KretekNusantara
#magetan
#magetanhitz #KretekIndonesiaRaya #BolehMerokok #NgetenPuron #NgetenMawon #MerahPutih #RaosPalingEco #RPE #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #01

Sehat Tentrem untuk Indonesia Raya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #rokok
#obat
#sehat
#tentrem
#untukindonesiaraya

Subchaanalloh Alchamdulillaah Astaghfirulloh
Testimoni abu ST Raos Ngeten Purun oleh Bpk. Agus Jazuli Perum. BRAI Gresik.
Berawal dari ABK yang terkena serangga tomcat ketika berlayar
Makanya jangan lupa sedia ST setiap saat, ST dimana-mana, untuk Indonesia Raya
Alchamdulillaahirobbil'aalamiin ๐Ÿ™
#Repost @stholics with @instatoolsapp ใƒปใƒปใƒป
Sugeng enjang dolor, mari menikmati Sehat Tentrem dengan penuh syukur kepada Sang Maha Kuasa atas karunia Indonesia Raya, karunia usia dan kesehatan dan tentremnya hati.
Bersyukur itu penting. Wujud syukur itu perlu sekali.
Sebats dulu gan. Jangan lupa Kopi ST-nya disruput gaes.
#ST #KopiST #KopiObatST #ROST #RokokObatST #RokokIniMenyehatkanmu #KopiHitam #KopiRempah #KretekST #KretekSehat #KretekNusantara #KretekIndonesiaRaya #BolehMerokok #NgetenPuron #NgetenMawon #MerahPutih #RaosPalingEco #RPE #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #01

@Regranned from @stholics - Sugeng enjang dolor, mari menikmati Sehat Tentrem dengan penuh syukur kepada Sang Maha Kuasa atas karunia Indonesia Raya, karunia usia dan kesehatan dan tentremnya hati.
Bersyukur itu penting. Wujud syukur itu perlu sekali.
Sebats dulu gan. Jangan lupa Kopi ST-nya disruput gaes.
#ST #KopiST #KopiObatST #ROST #RokokObatST #RokokIniMenyehatkanmu #KopiHitam #KopiRempah #KretekST #KretekSehat #KretekNusantara #KretekIndonesiaRaya #BolehMerokok #NgetenPuron #NgetenMawon #MerahPutih #RaosPalingEco #RPE #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #01 - #regrann

Sugeng enjang dolor, mari menikmati Sehat Tentrem dengan penuh syukur kepada Sang Maha Kuasa atas karunia Indonesia Raya, karunia usia dan kesehatan dan tentremnya hati.
Bersyukur itu penting. Wujud syukur itu perlu sekali.
Sebats dulu gan. Jangan lupa Kopi ST-nya disruput gaes.
#ST #KopiST #KopiObatST #ROST #RokokObatST #RokokIniMenyehatkanmu #KopiHitam #KopiRempah #KretekST #KretekSehat #KretekNusantara #KretekIndonesiaRaya #BolehMerokok #NgetenPuron #NgetenMawon #MerahPutih #RaosPalingEco #RPE #SehatTentrem #UntukIndonesiaRaya #01

Most Popular Instagram Hashtags