[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#umur

24060 posts

TOP POSTS

Futsal Milli takım futbolcumuz Umur Ağır🇹🇷
Takip👉👉👉 @turkfutbolculari_online
#Umur #Ağır #Türkiye #Millitakım #Futsall #Genç #Yetenek #Futsal @14umur

Umur terindah pasti akan berlalu
#umur
#terindah
#berlalu

ANDAI IBU BAPA KITA SUDAH TIADA

Dari Abu Usaid Malik bin Rabi’ah As-Sa’idi, ia berkata,
بَيْنَا نَحْنُ عِنْدَ رَسُولِ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- إِذَا جَاءَهُ رَجُلٌ مِنْ بَنِى سَلِمَةَ فَقَالَ يَا رَسُولَ اللَّهِ هَلْ بَقِىَ مِنْ بِرِّ أَبَوَىَّ شَىْءٌ أَبَرُّهُمَا بِهِ بَعْدَ مَوْتِهِمَا قَالَ « نَعَمِ الصَّلاَةُ عَلَيْهِمَا وَالاِسْتِغْفَارُ لَهُمَا وَإِنْفَاذُ عَهْدِهِمَا مِنْ بَعْدِهِمَا وَصِلَةُ الرَّحِمِ الَّتِى لاَ تُوصَلُ إِلاَّ بِهِمَا وَإِكْرَامُ صَدِيقِهِمَا ».
“Suatu saat kami pernah berada di sisi Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Ketika itu ada datang seseorang dari Bani Salimah, ia berkata, “Wahai Rasulullah, apakah masih ada bentuk berbakti kepada kedua orang tuaku ketika mereka telah meninggal dunia?” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Iya (masih tetap ada bentuk berbakti pada keduanya). (Bentuknya adalah) mendoakan keduanya, meminta ampun untuk keduanya, memenuhi janji mereka setelah meninggal dunia, menjalin hubungan silaturahim (kekerabatan) dengan keluarga kedua orang tua yang tidak pernah terjalin dan memuliakan teman dekat keduanya.” (HR. Abu Daud no. 5142 dan Ibnu Majah no. 3664. Hadits ini dishahihkan oleh Ibnu Hibban, Al-Hakim, juga disetujui oleh Imam Adz-Dzahabi. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan)
.
Andai mereka pergi meninggalkan kita, sudah bersediakah kita memikul tanggungjawab ini? kerana kitalah harapan mereka di sana nanti. Menjadi bekalan amalan mereka yang berterusan hingga ke akhirat sana. Jom persiapkan diri kerana ia pasti terjadi.
.
Moga Bermanfaat
Jom Sebar Nasihat
Tag Sahabat Anda 👇🏼👇🏼👇
.
#nahkasiingat #ibubapa #doa #ajal #usia #umur #tua #muda #remaja #anak #mendoakan #mati #jomjadibaik #muhasabah #ingatallah

Ank bunda ayah skrng udh tau kamera iya#shatt trs iya sayang#rasya athaya biyan#umur qhu 3 blln
#jalanjalan qta
#ank pinter
#ank sholeh

Fuyoooo tahun bila punya gmbar pon xtau nii
#umur
#xingt

Pertama target ga ada di tempat , kedua ketawan lagi nyalain kue. Latihan lebih bnyk lgi ya terimakasihh 谢谢 감사합니다 kejutannya kawaaaans 🙌🙌😀😊#kembali#ke#umur#6

Hari demi hari batas usia akan semakin berkurang,untuk itu jangan buang buang kesempatan dalam menjalani sisa usia,lakukan yang terbaik,perbanyak amal ibadah dan kebaikan jauhi hal hal yang tidak bermanfaat dan mengandung Dosa...semua anggota tubuh kita akan menjadi saksi di kemudian hari... #video #muhasabahdiri #likeview #likevideo #umur #anggotatubuh #like4like #jadisaksi #instalike #instagood

RepostBy @lensamu
Umur adalah rezeki, dan rezeki ialah Allah SWT yang menentukan. Kita tidak pernah tahu sampai kapan umur kita, sehingga kita sebaiknya selalu senantiasa berbuat kebaikan selama hidup kita. Semoga umur kita berkah ya sobat Muhammadiyah.
.
.
#muhammadiyah #lensamu #takwa #iman #istiqomah #berkah #allahuakbar #alhamdulilah #islam #nasehat #muhasabah #islam #pencerahan #gerakanpembaruan #muhammadiyahgerakanku #ayatsuci #kekuatanalquran #teladan #petuahhidup #petunjukAllah #nasehat #berkemajuan #akhlakulkarimah #taat #hadist #kebaikanislam #muhasabah #ayojadibaik #hijrah #umur #buyahamka • •

happy birthday syg, xde hadiah yg lebih istimewa dpt abg hadiah kan , cuma serangkap pantun : dua tiga kucing belari, mana nak sama sikucing belang, dah ramai yg abg cari , hanya syg yg melekat di hati abg #happybirthday #umur #rahsia #mata #sepet #hati #bulat #penuh #muafakat #pantun #aki #abg #curi #eiffeltower #deparis #ole

MOST RECENT

Sesungguhnya sebaik-baik manusia itu yang bermanfaat bagi manusia lainnya.

Jadilah manusia yang bisa bermanfaat bagi sesama manusia,
Ust. @evieeffendie
#Pemudahijrah
#pemudahidayah #pemudaistiqomah #pejuangsubuh #pejuangmahar #dakwahislam #beranihijrahitukeren #bandunghijrah #hijrahyuk #manusia #human #muhammad #amalsaleh #umur #nasihat1menit #masjidagungtsb #masjidtrans #explore

Ada 3 hal yang kita tidak pernah tahu kapan datangnya ke-3 ini :
1. Rezeki
2. Umur
3. Jodoh
Tapi, kita harus tetap berdoa untuk mendapatkan ke-3 tersebut.
#rezeki #umur #jodoh #gohijrah #nicebackground #art #artdecor #lighting

Serbest piyasa ekonomisi diye bir şey var biliyoruz, ama bu kadar da ayarsızca uygulanmamalı. Resimde gördüğünüz matara Tchibo'da 52.95 TL iken, D&R'da 91.95 TL! Nasıl bir piyasa ben çözemedim?! @tchiboturkiye @dr_dunyasi Ayrıca buna 52 TL bile vermem o ayrı.😬

Persiapkan diri sebelum jodoh datang. Misal jodoh itu datang, aku sudah siap. Baik jodoh dengan wanita ataupun kematian.

#umur ga ada yang tau

Jika anda belum punya warisan untuk anak anda,mulailah membeli Unit Link dari sekarang.Dengan cara mencicil 350rb/bln selama 5th saja.(Saldo bisa diambil kapan saja). MISALNYA UMUR ANANDA SEKARANG 1TH
#Umur 6th masuk SD diambil 5jt
#umur 12th masuk SMP diambil 15juta
#umur 15th masuk SMA diambil 25jt
#umur 18th masuk kuliah diambil 35jt
#umur 23th menikah diambil 50jt
#umur 30th saldo masih 230jt
#umur 40th saldo masih 1Milyar
Terus hingga nasabah usia 74th

MISALNYA UMUR ANANDA SEKARANG 3TH
#Umur 6th/masuk SD saldo diambil 5jt.
#Umur 13th/masuk smp diambil 10jt.
#Umur 16th/masuk sma diambil 15jt.
#Umur 19th/masuk kuliah diambil 50jt.
#Umur 25th/nikah,diambil 50jt.
#Umur 42th pensiun sisa SALDO masih 1M
Terus hingga nasabah usia 74th

MISALNYA UMUR ANANDA SEKARANG 6TH
#Umur 13th/masuk smp diambil 10jt.
#Umur 16th/masuk sma diambil 15jt.
#Umur 19th/masuk kuliah diambil 30jt.
#Umur 25th/nikah,diambil 50jt.
#Umur 42th pensiun sisa SALDO masih Rp 1.029.000.000,-
Terus hingga usia 74th

MISALNYA UMUR ANANDA 9TH SAAT BERGABUNG
#Umur 13th/masuk smp diambil 5jt.
#Umur 16th/masuk sma diambil 10jt.
#Umur 19th/masuk kuliah diambil 20jt.
#Umur 25th/nikah,diambil 30jt.
#Umur 45th pensiun sisa SALDO masih Rp 997.000.000,-
#Atau tunggu 1th lagi jadi Rp 1.196.000.000,-
Terus hingga usia 74th

350rb/bulan selama 5th saja ~ STOP
Tanpa nunggu sakit,tanpa nunggu meninggal

DAN WOW.....Ada Bonus jutaan perbulan untuk semua nasabah....! daftar nya wa ajah
085291981416

Mari kita simak konsepnya..

Kalau dah #umur nak masuk 50 tahun tapi tak pernah gym, main sodok je tekak mcm mana agak rupanya hakak ni ya.. #nolocal
.
#builtbikes
#stainlesssteel
#handmadebikes
#tshirt
#casual
#boost
#simplelife
#weekendhobby

Gambo 2017#umur makin tua,muka makin muda,hihihi...

Ank bunda ayah skrng udh tau kamera iya#shatt trs iya sayang#rasya athaya biyan#umur qhu 3 blln
#jalanjalan qta
#ank pinter
#ank sholeh

Most Popular Instagram Hashtags