#umkmindonesia

4082 posts

TOP POSTS

Selamat siang BKC Lovers.
Intip yuk, apa ajh sih bahan2 untuk membuat @brownieskupingcinta 😍😍 ini nih gaes bahan2.y.
Sederhana kan, tapi kok bisa seenak itu ya @brownieskupingcinta nya ?

Karena bahan2.y pilihan loh, dengan kualitas yg baik Dan memiliki gizi tinggi, maka.y bisa seenak itu.😁😁 yg belum tau, kuy kepoin IG.y @brownieskupingcinta atau wa k 087829068368

Mau jdi RESELLER juga boleh, biar bisa saling membantu.

#Rasa nya bikin orang jatuh Cinta😍😍😘😘 #kulinercirebon
#brownieskupingcinta
#umkmkotacirebon
#umkmindonesia

Selamat HARI NASIONAL UMKM
UMKM Kuat, BANGSA Berdaulat
#perwira
#perempuanwirausaha
#umkmindonesia
#CatatanDevia

Available at Rumah Kreatif BUMN Bank Mandiri Surabaya
.
.
.
#taskulitsapi
#umkmsurabaya
#umkmindonesia
#rkbsurabaya
#sinergiBUMN

Ketekunan dan kegigihan dalam merintis usaha akan mengantarkan para pelaku usaha menuai keberhasilan. @bankbri_id telah melayani lebih dari 54 juta nasabah mikro sebagai wujud komitmen membangun negeri.
.
Jadilah bagian dari kemajuan UMKM Indonesia bersama BANK BRI. Info lebih lanjut, KLIK LINK DI BIO
#kupedesBRI #bankBRI #umkmIndonesia

Catatan penting buat saya adalah saya selalu bahagia dengan pencapaian usaha saya selama ini.
Terima kasih atas kunjungan ibunya Kotawaringin Barat.😊😊😊
#umkmindonesia#umkmkobar#infopbun

Dirgahayu Republik Indonesia, dengan semangat proklamasi 17 Agustus 1945, tingkatkan kompentensi UMKM indonesia melalui teknologi dalam bersaing di kancah global. Merdeka! #bukaloka #umkmindonesia #indonesia #dirgahayuri72 #dirgahayuindonesia72

hallo temen2, sita mau ngingetin nih buat kalian yg punya usaha, yg belum bergabung dengan "bukaloka" yuk buruan gabung dan promosikan usaha mu di #bukaloka . Daftar nya FREE loh!!!😍 Caranya langsung register di Bukaloka.com , Aku yakin bisnismu semakin maju dan berkembang😍 tingkatkan omset mu di tahun 2017 ini dgn cara mempromosikan usaha mu di Bukaloka.com 🎉

#startupindonesia #pemudabali #umkmindonesia #umkmbali #bukaloka

Selamat Hari UMKM Nasional 😊
.
#hariumkm2017
#umkmindonesia
#hariumkmnasional
#hariumkm

Nah ini Ibu Maria yang anggota #koperasi #ycab Petamburan.... sangat #inspirational... Contoh sukses #umkmindonesia #adopting simple #ecommerce via #facebook

MOST RECENT

Workshop Training Coaching Sarasehan Therapy (Psychocreativity-NPL)
Di UMKM Center ITC Depok, Lantai Dasar
20-Agustus-2017
😊☺️ #UMKM #umkmdepok #Depok #KotaDepok #Workshop #umkmindonesia

SEAFOOD SAOS PADANG PEDAS
.
.
.

Kombinasi antara cumi-cumi dan udang ini di padu dengan bumbu saos padang,mmhhh nyummyyyy, mau mencoba?
.
.
.
Bahan :
💚Cumi-cumi 300 gr, di bersihkan, dibuang tintanya lalu lumuri cumi-cumi dengan garam dan perasan jeruk nipis, diamkan + 15 menit
💚Udang 200 gr, buang kulitnya, cuci, lalu lumuri dengan perasan jeruk nipis, diamkan + 15 menit.
💚Daun bawang seledri 1 batang
💚1/2 buah bawang bombay, cincang halus
💚1 sdm saus tiram
💚saus sambal
💚1/2 sdt air jeruk lemon
💚4 lbr daun jeruk purut
💚1 tangkai serai,ambil putihnya, keprek
💚3 cm jahe, keprek
💚100 ml air
💚garam secukupnya
💚Minyak secukupnya
.
.
Bumbu yang dihaluskan :
💙10 buah cabe merah
💙3 buah cabe rawit merah
💙8 buah bawang merah
💙3 buah bawang putih
💙1 buah tomat
💙gula merah secukupnya
.
.
.
Cara Membuat :
1. Siapkan wajan, rebus sebentar cumi-cumi, agar tak bersisa tintanya, tiriskan.
2. Siapkan wajan lagi, lalu panaskan minyak goreng, dan tumis bawang bombay dan bumbu yang dihaluskan, masukkan serai, jahe, daun jeruk purut, tumis sampai bumbu tercium harum dan wangi.
3. Masukkan air,air jeruk lemon, garam, saus sambal, saus tiram, aduk dan tunggu beberapa menit, agar bumbu menyerap dan mengental/ hampir mengering.
4. Masukkan cumi-cumi dan udang, masak sampai matang, lalu masukkan daun bawang seledri.
5. Angkat dan sajikan
.
.
.
Tips : udang dan cumi-cumi di masak sebentar saja, karna bisa overcook, dan cumi-cumi bisa alot / kenyal, ga lembut di makan / dipotong.

#resepmasakan
#resepresep
#resepmasak
#resepmasakanenak
#resepseafood
#resepseafoodsaospadang
#seafood
#seafoodsaospadang
#udang
#cumicumi
#sukapedas
#pedasnampol
#hobimasak
#passionmasak
#sukamasak
#belajarmasak
#sukasuka
#cemilan
#snack
#cemilandansnack
#umkm
#umkmbekasi
#umkmjakarta
#umkmindonesia
#kuliner
#kulinerbekasi
#kulinerjakarta
#widiih
#widiihh

Pengiriman Dapur Kiboy dari Sumedang ya. Yang galau rumahnya jauh, kita siap kirim ke seluruh Indonesia menggunakan jasa J&T. Untuk cek ongkos kirim bisa dilihat di jet.co.id
.
Jangan lupa sampai akhir agustus ada promo MERDEKA!! Buka usaha gak pake modaaallll!!! Maksudnya apa ya? Yuk tanya-tanya dulu atau konsultasi bisa langsung hubungi kontak yang ada di bio😊
.
#bisnis #peluangbisnis #lokersumedang #lokerbandung #lowongankerja #usahasampingan #uangtambahan #peluangusaha #kerjasampingan #bisnismodalkecil #belajarbisnis #pengusaha #usahamakanan #bisnisonline #bisnismakanan #usahakuliner #peluangusahamahasiswa #usahamahasiswa #bisnismahasiswa #ukm #umkm #umkmsumedang #umkmindonesia

Selamat siang sobat!! siapa disini yang masih nunggu2 panggilan kerja? Daripada nunggu yang gak pasti mending coba usaha sendiri yuk? .
.
Kita ada ide usaha delivery makanan RICEBOX, modalnya cuma butuh box, nasi, sama produk Dapur Kiboy. Simple banget kan? Apalagi sekarang lagi jamannya mager, jadi yang laper bisa langsung pesan RICEBOX.
.
Yuk yang minat atau mau konsultasi dulu bisa langsung hubungi kontak yang ada di bio, jang lupa sampai akhir Agustus buka usaha gak pake modaaaal 😊
.
#bisnis #peluangbisnis #lokersumedang #lokerbandung #lowongankerja #usahasampingan #uangtambahan #peluangusaha #kerjasampingan #bisnismodalkecil #belajarbisnis #pengusaha #usahamakanan #bisnisonline #bisnismakanan #usahakuliner #peluangusahamahasiswa #usahamahasiswa #bisnismahasiswa #ukm #umkm #umkmsumedang #umkmindonesia

Our company, CV. Pundi Emas, which establish since 1986 has known Alibaba.com for a long time because we have used Taobao before where is the same company as Alibaba. It is a good decision to join Alibaba as a gold supplier because we can know more about how Alibaba works and it is a good experience for the continuity of our company facing the development of E-commerce. We are from CV. Pundi Emas delivers our gratitude to J&T Alibaba because of their integrity, commitment, services, and best work. We are happy and proud can become one of J&T Alibaba’s business partners because through J&T Alibaba we can finally know more about global business trading and meet buyers from another countries which lead our company to be known by buyers across the world.
.
.
Perusahaan kami, CV. Pundi Emas, yang berdiri sejak tahun 1986 telah mengenal Alibaba.com sejak lama karena kita telah menggunakan Taobao sebelum perusahaannya sama seperti Alibaba. Ini adalah keputusan yang baik untuk bergabung dengan Alibaba sebagai pemasok emas karena kita dapat mengetahui lebih banyak tentang bagaimana Alibaba bekerja dan ini adalah pengalaman yang baik untuk kelangsungan perusahaan kita menghadapi perkembangan E-commerce. Kami dari CV. Pundi Emas mengucapkan terima kasih kepada J & T Alibaba karena integritas, komitmen, pelayanan, dan pekerjaan terbaik mereka. Kami bahagia dan bangga bisa menjadi salah satu mitra bisnis J & T Alibaba karena melalui J & T Alibaba akhirnya kami bisa tahu lebih banyak tentang perdagangan bisnis global dan bertemu pembeli dari negara lain yang membuat perusahaan kami dikenal oleh pembeli di seluruh dunia.
.
.
Website J&T ALIBABA : https://www.globaljet.co.id
Facebook - https://www.facebook.com/jntalibaba
Facebook Page - https://www.facebook.com/jtalibaba
Instagram - https://www.instagram.com/jtalibaba
Twitter - https://twitter.com/jtalibaba
.
.
#cvpundiemas #pundiemas #ggs #globalgoldsupplier #successstory #ekspor #sukses #ceritasukses #kopi #nutmeg #nirdnest #clove #sarangburungwalet #coffee #umkmindonesia #goodquality #manaceritaperusahaankamu #suksesbersama #indonesia #ukmindonesia #jtalibaba #alibaba #infographic #infografik #usaha #pasarglobal

Semua butuh proses tidak ada yang instan untuk menjadi sukses....
Its my soul..
Its my hero..
Its my inspiration...
It's my friend...
And it's my MOM....
Dari menghilangkan sebuah kebosanan Di rumah .. menggali kreatifitas .. menghasilkan produk dan sekarang menjadi anggota @UMKMBLITAR ... hari ini sebagai pembicara dalam "SOSIALISASI KEWIRAUSAHAAN"..KKN IAIN TULUNGAGUNG 2017 .. suatu kebanggaan yang tidak bisa saya ucapkan .. kepada separuh hidupku.. tidak ada kata menyerah,tidak ada kata putus asa... suatu inspirasi bagi saya bahwa kreatifitas tidak mengenal usia ... im very proud you,I can't to reply for you...💞💞💕💕💕💕❤️💛💚💚💙💜💞💘💘💓💗💘💕💞💝💞 @rina_ulala0606 @dinaranov @oktarandu @umkmblitar @pemkabblitar @radiopatria @jelajahblitar @stafbupati @wisatablitar @iaintulungagung #kkn2017 #iaintulungagung #shareblitar #blitarkotapatria #umkmblitarraya #umkmblitar #wirausahablitar#followforfollow #likeforlike #dutaumkmblitar#pemkabblitar#umkmindonesia #umkmjaya#umkm#hits#blitarbumibungkarno #jayaumkmblitar

Berproses dalam karya, berjuang dalam pengabdian, sementara coffee selalu menjadi tema,,,, ''Catat apa yang kamu kerjakan dan kerjakan apa yang kamu tulis''
#coffeelovers #coffeetime #coffee #quotesoftheday #makassarpunyacerita #pengabdian #makassarpreneur #unifa #umkmindonesia #fokus

BOLA TAHU ISI KORNET dan TELUR PUYUH
.
.
.

Bisa dijadikan cemilan ataupun lauk untuk makan siang, patut di coba ya,,,
.
.
.
Nih resepnya 😊😊😊,,, .
.
.
Bahan :
💫1 kotak tahu putih, dihaluskan
💫40 butir telur puyuh, direbus,kupas kulitnya
💫100 gr kornet sapi
💫1 sdt garam
💫1/2 sdt lada
💫1 sdt gula
💫100 gr tepung terigu
💫100 gr tepung roti
💫Minyak goreng secukupnya
💫1 butir telur, dikocok, kasih garam,lada,gula secukupnya
.
.
.
Bumbu yang dihaluskan :
💚3 siung bawang putih
💚1/2 buah bawang bombay
💚6 siung bawang merah
💚5 buah cabe rawit
.
.
.
Cara Membuat:
1. Siapkan wajan,masukkan minyak goreng, lalu Tumis bumbu yang dihaluskan.
2. Masukkan kornet sapi, aduk sampe setengah matang, angkat dan sisihkan.
3. Siapkan wadah untuk tahu yang dihaluskan campur dengan tepung terigu.
4. Bentuk adonan dengan memasukkan daging kornet dan telur puyuh menjadi bulatan atau bola, diamkan sebentar.
5. Siapkan dua piring, satu piring untuk 1 butir telur yang telah dikocok, satu piring untuk tepung roti.
6. Adonan bulatan tahu digulingkan ke telur dan digulingkan ke tepung roti, diamkan sebentar.
7. Siapkan Wajan dengan minyak untuk menggoreng bola tahu, dengan api kecil.
8. Angkat dan Sajikan.
.
.
.
.
.
.
. *SELAMAT MENCOBA*
.
.
.
#resepmasakan
#resepcemilan
#resepsnack
#gorengan
#cemilan
#snack
#makanmakan
#makanenak
#belajarmasak
#masakmasak
#masakgorengan
#umkm
#umkmindonesia
#umkmbekasi
#umkmjakarta
#catatanresep
#jajanan
#kulinerbekasi
#makanan
#tahu
#tempe
#belanja
#likeandshare
#like
#follow
#followforfollow
#follower
#widiih

It's Saturday, take a bit of your time to relax, an ice cream for a treat will be great :D
Happy weekend all <3

Bismillahhirohmanirohim
⏩⏩⏩⏩⬛⏪⏪⏪⏪
DISKON BESAR KEMERDEKAAN INDONESIA
Berikut ini adalah harga normal sebelum diskon : - Paket Mini Cafe 13jt
- Paket Lengkap Grobak 8,2jt
- Paket Lengkap TAPI TANPA Grobak 6jt
( Harga Luar Pulau Jawa di tambah 700rb )
( Harga di atas BELUM TERMASUK ONGKIR )

⬜ PILIH DISKON ATAU BONUSNYA ⬛
- Diskon 1,3jt
- BONUS SMARTPHON + ONGKIR
- BONUS SEPEDA LIPAT
- BONUS 2 BLENDER PHILIPS
- BONUS BAHAN BAKU 400 ( senilai 1,4jt )

🎁 ADA KADO KHUSUS untuk mitra baru yang lahir di bulang agustus.

Buka usaha punya penghasilan sendiri
Buka usaha buka lapangan pekerjaan
Buka usaha bermanfaat untuk lingkungan

Buruan hubungi kita di ;
D57B2A22 / Wa 08562663081
Semarang - Indonesia

#wisatakuliner #jajanmedan #kulinermedan #mahasiwamedan #jajanmurah #jajangaul #jajanindonesia #minuman #kulinerindonesia #jajanhits #jajankeninian #bisnis #online #nettv #likebackteam #likebackalways #like4like #likeforfollow #like4follow #likeforlike #mahasiwa #umk #pengusahamuda #umkm #umkmindonesia #isk #nettv #jajanbandung #jajanjogja #jogja

Bismillahhirohmanirohim
⏩⏩⏩⏩⬛⏪⏪⏪⏪
DISKON BESAR KEMERDEKAAN INDONESIA
Berikut ini adalah harga normal sebelum diskon : - Paket Mini Cafe 13jt
- Paket Lengkap Grobak 8,2jt
- Paket Lengkap TAPI TANPA Grobak 6jt
( Harga Luar Pulau Jawa di tambah 700rb )
( Harga di atas BELUM TERMASUK ONGKIR )

⬜ PILIH DISKON ATAU BONUSNYA ⬛
- Diskon 1,3jt
- BONUS SMARTPHON + ONGKIR
- BONUS SEPEDA LIPAT
- BONUS 2 BLENDER PHILIPS
- BONUS BAHAN BAKU 400 ( senilai 1,4jt )

🎁 ADA KADO KHUSUS untuk mitra baru yang lahir di bulang agustus.

Buka usaha punya penghasilan sendiri
Buka usaha buka lapangan pekerjaan
Buka usaha bermanfaat untuk lingkungan

Buruan hubungi kita di ;
D57B2A22 / Wa 08562663081
Semarang - Indonesia

#wisatakuliner #jajanmedan #kulinermedan #mahasiwamedan #jajanmurah #jajangaul #jajanindonesia #minuman #kulinerindonesia #jajanhits #jajankeninian #bisnis #online #nettv #likebackteam #likebackalways #like4like #likeforfollow #like4follow #likeforlike #mahasiwa #umk #pengusahamuda #umkm #umkmindonesia #isk #nettv #jajanbandung #jajanjogja #jogja

Most Popular Instagram Hashtags