[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#umipipik

5746 posts

TOP POSTS

Heboh! Pernikahan Siri Umi Pipik dengan Sunu Tanpa Izin Istri Sah

WOWchannelz.com - Kabar pernikahan siri antara Umi Pipik (Pipik Dian Irawati) dan Sunu eks Matta Band ternyata memang bukan isapan jempol belaka. Kabar yang santer menjadi perbincangan di dunia maya ini benar adanya.
Ya, kebenaran tersebut diakui oleh kakak Suci yang merupakan istri Sunu, yaitu Citra. Fakta tersebut dilontarkan langsung dari mulut mantan vokalis Matta Band itu, bahwa dirinya telah meminang mantan istri mendiang Ustadz Jefri Al Buchori tersebut. "Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya," demikian kata Citra kepada wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (16/11/2017) kemarin.ย 
Meskipun demikian, yang cukup disayangkan Sunu tidak mengantongi izin untuk menikah lagi dari sang istri. Sama seperti kebanyakan istri lain, Suci tidak mau dimadu.

Baca selengkapnya di www.wowchannelz.com & download Apps nya
Link In Our Bio
#umipipik #sunu #sunupipik #sunumattaband #sunusuci

Suci, istri Sunu Matta, sempat syok. Ia tak menyangka suaminya menikah dengan Umi Pipik.
Hal itu dikatakan oleh Citra, kakak Suci, saat diwawancara tayangan SILET edisi 15 November 2017.
Ia mengetahuinya dari reaksi Suci saat menerima telepon. Kalimat yang meluncur dari mulut Suci bernada amarah disertai isak tangis. "Kalau dia (Umi Pipik) sih iya ngomong minta maaf. Cuma, minta maaf doang kayak gitu. Ya sakitlah ya, sakit, sedih banget. Dan saya denger tuh, adik saya dengan nada menangis, marah-marah ke Umi Pipik," kata Citra, seperti dilansir Grid.ID dari Youtube.

Saat itu, Citra tidak mengira bahwa yang bicara dengan adiknya di ujung telepon adalah Umi Pipik. "Saya saat itu hanya tanya ke orangtua saya, 'Mah, itu Suci telepon sama siapa?' 'Sama Umi Pipik,' kata ibu saya," lanjut Citra. (Tribunnews)
.
#selebhits #umipipik #sunu

Kabar kedekatan @_ummipipik_ dengan salah satu personel Matta Band, @sunumatta, sebenarnya sudah beredar sejak awal tahun 2017. Ada apa dengan hubungan mereka yang sebenarnya?

#UmiPipik #Sunu #Selebritis #Bintangcomid

"Jawaban saya sama, tetap kaya gitu. Memang mereka ada pernikahan. Kemarin saya ada kesalahan (beri kejelasan) bukan setahun lalu (nikah), tapi 3 tahun lalu (nikah)," jelas Citra, kakak Suci kepada detikHOT, Kamis (16/11)

Pengakuan itu diakui Citra didapat langsung dari Sunu. Setelah tahu pernikahan Sunu dengan Pipik itu benar adanya, Citra memilih untuk tidak mau tahu lagi urusannya. "Aku jelasin sekali lagi, adik ipar saya sama Pipik benar menikah. Saya dapat pengakuan dari Sunu sendiri ngomong ke saya. Tapi tanpa restu adik saya sendiri," tegasnya

Berbalik dengan pengakuan keluarga Suci, Sunu dan Umi Pipik masih kompak diam. Tapi Pipik melalui mulut pengacaranya, Sandy Arifin dan sahabatnya, Indadari, membantah soal kabar pernikahan itu #Sunu #UmiPipik #Suci #NikahSiri #Poligami #GosipArtis #BACAgosip

Video ini saya buat untuk Ummi Pipik semoga di berikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi masalahnya saat ini.. Kita doakan saja yang terbaik untuk ummi ๐Ÿ™๐Ÿ™
.
Jadi inget Pesan Almarhum UJE lewat Twitter:
Alangkah baiknya orang2 yang sibuk meneliti aib diri mereka sendiri dengan tidak mengurusi (membicarakan) aib-aib orang lain.. Ad-Dailami

Sesungguhnya bila kamu mengintai-intai keburukan orang maka kamu telah merusak mereka atau hampir merusak mereka.. (HR. Ahmad)

#ustadzjefrialbuchori #ustadjefri #uje #almuje #kangenuje #umipipik #ummipipik #pipikdianirawati #ustadzgaul #ujelovers #ujefc #ujecenter #dakwahsunnah #kajiansunnah #kajiansalaf #tasawuf #ahlusunnahwaljamaah #ulamaindonesia #pecintaulama #fuadbakh #ngajakngaji #jatiprasetio #salafi #wahabi #aswaja #amanahcinta

Kabar kedekatan @_ummipipik_ dengan salah satu personel Matta Band, @sunumatta, sebenarnya sudah beredar sejak awal tahun 2017. Ada apa dengan hubungan mereka yang sebenarnya?#UmiPipik #Sunu #Selebritis #Bintangcomid//

WHAT'S TRENDING.
Mulai dari keputusan presenter Rina Nose melepas hijabnya memang menyedot perhatian, sama pula halnya dengan gosip kedekatan, bahkan nikah siri Umi Pipik Dian Irawati dengan Sunu Matta.

Intip rangkuman berita panas sepekan ini yuk!

#Kapanlagi #kapanlagicom #kapanlagi60sec #Selebriti #IndoVidgram #JokowiMantu #RinaNose #SunnuPipik #UmiPipik #MattaBand

Masih soal foto mesra Pipik Dian Irawati dengan Sunu. Seorang fotografer profesional, Fani, menilai foto itu tidak palsu. "Ehm foto ini editan apa nggak? Fotonya sih nggak palsu. Tapi kalau ini editan yang edit jago sih," jawab Fani saat dimintai klarifikasi dalam segmen 'Lambe Pagi' dalam acara 'Pagi Pagi Pasti Happy' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017). Menurut Fani jika memang foto Umi Pipik dan Sunu editan, si pengedit sangat detil memikirkan bentuk tubuh hingga pencahayaan dan warna pada foto. Senada dengan Fani, Nikita Mirzani dan Uya Kuya sebagai presenter mengatakan jarang ada foto editan yang sangat detil hingga bentuk lipatan baju. "(Kalau memang editan) Ya jago dia mikirin gesture-nya dengan benar, nyamain warna. Kalau sekilas, gesture-nya," jelas Fani.

Fani juga mengatakan dirinya belum bisa memastikan apakah foto itu benar-benar asli atau editan. Karena menurutnya, ada warna rambut yang dibuat warnanya seolah dari gelap menjadi lebih terang. "Masih mungkin (editan). Fotonya dari tadi kalau misalnya diedit yang edit jago sih. Emang kalau misalnya editan jago sih," tegas Fani.

Sekadar informasi, Sunu sudah mempunyai istri dan tiga orang anak. Istri Sunu bernama Suci dan tiga anaknya masih batita.
Source : Detik.com
#jitunews #umipipik #sunu #berita #artis #selebritis

Ganteng akeh tunggale,, tapi seng nyukupi angel golekane.. nggeh nopo enggeh?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#picoftheday #sabtu #weekend #rindu #rindukamu #instagood #love #jedunn #umipipik #alexis #papua #hannaannisa

MOST RECENT

Blus Sogan
- 55.000
- Bahan Katun
- Size LD & PJ
M = 90 & 64
L = 92 & 64
XL = 94 & 65

INFO :
- Order & Tanya Harga Hubungi Kami
- Stok Bisa Berubah Sewaktu-waktu
- Reseller Welcome ๐Ÿ˜Š
- Dropship Bisa
- ( NO KEEP )

Silahkan bisa langsung order dengan menghubungi kami pada contact di bawah ๐Ÿ‘‡ -Contact WA/Telegram: 085867833373

#batik #blouse #blusbatik #batikwanita #atasanbatik #batikmodern #batikpekalongan #pekalongan #indonesia #batiknusantara #batiksogan #batikindonesia #batikcap #batikprinting #batiktulis #kainbatik #blus #infowanita #awkarin #anyageraldin #setnov #jedun #umipipik #lambeturah

Shirazz dress 170rb
Bahan linen ruby kombinasi wolfis
Fit to L
Tidak nerawang ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
.
.

#bajumurah
#bajukekinian
#kekinian
#bajumuslim
#semarang
#seputarsemarang
#rinanose
#zikridaulay
#syakirdaulay
#yusuf
#umipipik

Campina top 97rb
Bahan baloteli kombinasi ruby ๐Ÿ’•
.
.
.
#bajumurah
#bajukeinian
#rinanose16
#suci
#umipipik
#ayutingting
#sunu
#bajumuslim

@Regranned from @hijrah_salwa - ____________________________________________
Video by:
@fuadbakh #fuadbakh

Bรขrokallรขhu fรฎk :
Umi Pipik
____________________________________________
โ€œDua hal apabila dimiliki oleh seseorang dia dicatat oleh Allah sebagai orang yang bersyukur dan sabar. Dalam urusan agama (ilmu dan ibadah) dia melihat kepada yang lebih tinggi lalu meniru dan mencontohnya. Dalam urusan dunia dia melihat kepada yang lebih bawah, lalu bersyukur kepada Allah bahwa dia masih diberi kelebihan.โ€
.
(HR. Imam Tirmidzi)
.
.
.
#hijrahsalwa #hijrahsantun #umipipik #umi #ummipipik #ummi #berharap #harapanindah #harapan #harapanjaya #manusia #sayang #kecewa #sedih #galau #bete #berkahcinta #berkah #berkahcintasctv #barokallah #barokah #renungan #renunganbersama #renunganmalam #renunganpagi #renunganharian #motivasihidup

Most Popular Instagram Hashtags