#umayvebby

1685 posts

TOP POSTS

pahitnya kebenaran...
ketika angan...
takkan pernah menjadi kenyataan...
dihempaskan...
dan hanya menjadi kenangan. .
.
.
.
#romanpicisan #romanpicisanrcti #KarinSamuel #SamuelKarin #UmayVebby #VebbyUmay #VebbyPalwinta #UmayShahab #Samuel #Karin #TeamSamuelKarin

.
Too Cutee.. ya Allah.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #justforfun
#ampunmaafingueโœŒ๐Ÿ˜‚
#mayby
#umayvebby

Tag nya ituloh
Yang bikin baper
#KarinSamuel
#umayvebby

awhhhh kesayangan dunia akhirat acuu ๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹ @umayshahab @vebbypalwinta #umayshahab #vebbypalwinta #umayvebby #samuelkarin ๐ŸŒน

Togetherness ๐Ÿ˜‚ -apaansih ๐Ÿ˜

@umayshahab @vebbypalwinta @richard_ivander @aldyriaaldy โค

#teamsamuelkarin #Umayvebby ๐Ÿ’ƒ

Sumpah ini editannya maksa banget
Maaf kalo jadi ancur hasilnya โœŒ๐Ÿ˜‚
#umayvebby #umayshahab #vebbypalwinta

Pasang terbaper 2017 and Couple of the year 2017 @umayshahab and @vebbypalwinta ๐Ÿ˜๐Ÿค— ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜
#umayvebby #vebbyumay #samkarin #karinsamuel #rompistheseries

MOST RECENT

ROMAN ARBANI.. cowo populer di sekolah, mandiri, lumayan bandel tapi patuh banget sama ortu, jago bikin puisi, pecinta sastra dan punya nama panggilan disekolah Roman picisan (Rompis). Roman adalah sosok cowo idaman dan sahabat sejati yg mungkin di dunia nyata udah jarang banget ada yg kayak gitu. Pacar wulandari ini bisa di bilang karakter paling keren yg dibuat oleh om @eddyd.iskandar.3 dan mba @donnarosamayna ๐Ÿค˜
.
.
#romanpicisantheseries #romanpicisanrcti #rompis #rompistheseries #romanpicisan #arbaniyasiz #dindaazani #vebbypalwinta #shenacinnamon #umayshahab #elinajoerg #raynwijaya #romanpicisanbaper #romanpicisanvideo #saveromanpicisan #saverompis #sekarangatautidaksamasekali #umayvebby #vebbyumay #sinetronindonesia #baper #romanpicisanmncp #samuelkarin #samuelkarinromanpicisan #roman #teamsamuelkarin #serpihanrompis #samuelkarinlovers #samuelkarinrompis #wulan @yogiyose @donnarosamayna @romanpicisanrcti.mncp @eddyd.iskandar.3 @arbaniyasiz

pahitnya kebenaran...
ketika angan...
takkan pernah menjadi kenyataan...
dihempaskan...
dan hanya menjadi kenangan. .
.
.
.
#romanpicisan #romanpicisanrcti #KarinSamuel #SamuelKarin #UmayVebby #VebbyUmay #VebbyPalwinta #UmayShahab #Samuel #Karin #TeamSamuelKarin

Sempurnaa~

Aduduu tatapanmu baaang๐Ÿ˜„
@umayshahab
@vebbypalwinta
#umayvebby
#mayby
#tatapanmumengartikansegalanya
#baperlagikan๐Ÿ˜‚
Stop It! Aku tuhh gak bisa diginiin sama kaliaan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ *drama๐Ÿ˜‚๐Ÿค˜
Nih dikasih obat dr video sblmnya, haha

Saat mereka ingin yg terbaik untuk kebahagiaanmu. Begitupun aku.

Aku mengerti
Kau boleh pergi

Jangan pernah menangis untuk memintaku kembali.
@umayshahab
@vebbypalwinta
#mayby
#umayvebby
#:')
Full video on my YC, on my bio.
Jujur ini editan mereka yg paling gue ngg suka๐Ÿ˜”๐Ÿค˜

Diujung malam yg dingin๐Ÿ’“โค
#umayvebby

Most Popular Instagram Hashtags