#umayvebby

1377 posts

TOP POSTS

repost from @ulimazluthfina
kak veb: kita masih temen... kalo untuk kriteria pacar aku sih aku sebernya gak ada mematokkan umur bgt sih asal gak yang kejauhan bgt umurnya sih...
kak umay: jauh tuh biasanya 10 tahun, 15 tahun tuh jauh...
wartawan: 4 tahun gak jauh lah ya...
😂😝😏 @umayshahab @vebbypalwinta .
.
.
.
#romanpicisan #romanpicisanrcti #KarinSamuel #SamuelKarin #UmayVebby #VebbyUmay #VebbyPalwinta #UmayShahab #Samuel #Karin #TeamSamuelKarin

inii malam minggu ala kita,,,😄😄
makasiihh couple...
@umayshahab @vebbypalwinta
#sam #samuel #karin #samuelkarin #umay #vebby #umayvebby #vepalovers

Mereka lagi asik, kita Asikin lgi aja cuuy😄
@umayshahab
@vebbypalwinta
#umayvebby
No baper yaa.. mereka sebatas Teman, Masih😂😂
Delete soon~

umay gitu yaaa jail bgtt 😂😂 #vebbypalwinta #umayshahab #umayvebby #samuelkarin ❤️🌹

Rasanya nano-nano. Kek permen gitu 😂😂😂😂 *apaan sih wkwkwk @umayshahab @vebbypalwinta
.
.
.
.
.
.
.
.
#umayshahab #vebbypalwinta #umayvebby #vebbyumay #maybylovers #uby

Yang atas Samuel Ardiansyah x Karin Anjani.
Yang bawah Umay Shahab x Vebby Palwinta 😊😍💙
Btw, ada perbedaannya gak sih? Hihi. 😂



📷: iin_khinanta 📷: evha_2311
#samuelkarin #umayvebby #umayshahab #vebbypalwinta #teamsamuelkarin #romanpicisanrcti #rompistheseries

MOST RECENT

suka kl mereka lagi saling tatap kyak gini 😘❤️❤️ #umayshahab #vebbypalwinta #umayvebby #samuelkarin 🌹

repost from @ulimazluthfina
kak veb: kita masih temen... kalo untuk kriteria pacar aku sih aku sebernya gak ada mematokkan umur bgt sih asal gak yang kejauhan bgt umurnya sih...
kak umay: jauh tuh biasanya 10 tahun, 15 tahun tuh jauh...
wartawan: 4 tahun gak jauh lah ya...
😂😝😏 @umayshahab @vebbypalwinta .
.
.
.
#romanpicisan #romanpicisanrcti #KarinSamuel #SamuelKarin #UmayVebby #VebbyUmay #VebbyPalwinta #UmayShahab #Samuel #Karin #TeamSamuelKarin

Mereka lagi asik, kita Asikin lgi aja cuuy😄
@umayshahab
@vebbypalwinta
#umayvebby
No baper yaa.. mereka sebatas Teman, Masih😂😂
Delete soon~

Rasanya nano-nano. Kek permen gitu 😂😂😂😂 *apaan sih wkwkwk @umayshahab @vebbypalwinta
.
.
.
.
.
.
.
.
#umayshahab #vebbypalwinta #umayvebby #vebbyumay #maybylovers #uby

CIE GANDENGAN GITUUUU 😝😝 @vebbypalwinta @umayshahab #umayshahab #vebbypalwinta #umayvebby #samuelkarin ❤️❤️❤️

Gandengan 😍 Jdi pengen ngeplay that should be me by Justin. 😂😂 #inshot #umayshahab #vebbypalwinta #vebbypunyacerita #samuelkarin #Umayvebby :)

Kseruan nobar @umayshahab & @vebbypalwinta Soon @silet_indigo pkl 11.00
. . .
#nobar #umayvebby

buat semangat kerja .. Selamat pagii..
Semangat juga buat couple yg satu inii.. @umayshahab @vebbypalwinta
Jailnya umay.... Bikin bapeerrrr... 😍😍😍
#umayvebby #may_by #samuel #karin #marsmetvenuspartcewe #rompis

Most Popular Instagram Hashtags