#ultahahok51

264 posts

TOP POSTS

Sejumlah netizen mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-51 untuk Ahok. Di Twitter, Ahok masuk sebagai salah satu trending topic Indonesia atau yang ramai dibicarakan di dunia maya dengan tanda pagar (tagar) "#HBDAhok51".

Pantauan Kompas.com, per pukul 06.00 WIB, ada 4.200 lebih tweets yang menyertakan tagar tersebut dan terus bertambah secara perlahan. Sebagian besar tweet yang diunggah netizen menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan Ahok.

"Selamat ulang tahun Pak @basuki_btp ... always believe that something wonderful is about to happen. God Bless and Be With You. #HBDAhok51," tulis akun @danrem.

"Happy 51st birthday, Pak Ahok! The Universe bless you. This is Kalijodo recent night look that will always be remembered. #HBDAhok51," tulis akun @goudotmobi disertai foto dari udara yang menunjukkan pemandangan malam hari di Kalijodo.

Selain itu, sejumlah netizen juga menyinggung kondisi Ahok yang kini ditahan di Rutan Mako Brimob setelah menjadi terpidana dalam kasus penodaan agama. Netizen menyebut hanya raga Ahok yang berada di dalam penjara, tetapi semangatnya selalu mereka rasakan.

"#HBDAhok51 @basuki_btp raga mu ada di penjara, tapi jiwa & semangat perjuanganmu ada pada kami, semoga panjang umur, sehat selalu????," tulis akun @kangdede78.

"Penjara hanya memenjara ragamu Tapi tak satupun mampu menghadang semangat & perjuanganmu @basuki_btp demi kebenaran #HBDAhok51 #UltahAhok," tulis akun @intanlaura.

Tak hanya di Twitter, tagar #HBDAhok51 juga meramaikan Instagram. Per pukul 06.20 WIB, ada 1.202 public post yang dibagikan netizen. Tidak hanya warga biasa, ada juga figur ternama yang memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ahok. Salah satu unggahan Instagram berasal dari seorang personel grup musik Project Pop, Yosi Mokalu.

"Pemimpin yg baik, contoh, inspirasi, pekerja keras, JUJUR, pemaaf, tegas, punya integritas, fenomenal, .. dan masih panjang lagi. Kehadiran @basukibtp bisa menghadirkan lagi "kepedulian" bagi sebagian besar warga Jakarta & bangsa Indonesia. Sudah lama tidak ada pemimpin yg demikian dicintai oleh bangsa ini. Makanya banyak yg iri ???? Happy birthday pak. (Bersambung dibawah kolom komentar ini...)

#kamuharustau #indozone

Pemimpin yg baik, contoh, inspirasi, pekerja keras, JUJUR, pemaaf, tegas, punya integritas, fenomenal, .. dan masih panjang lagi. Kehadiran @basukibtp bisa menghadirkan lagi "kepedulian" bagi sebagian besar warga Jakarta & bangsa Indonesia.
Sudah lama tidak ada pemimpin yg demikian dicintai oleh bangsa ini. Makanya banyak yg iri 😅 Happy birthday pak. Umur panjang, tambah bijaksana, sukacita senantiasa, kesehatan yg terjaga, serta berkat melimpah dalam segala hal termasuk utk keluarga, Amin
#HBDAhok51 #UltahAhok
#UltahAhok51

"Pemimpin yg baik, contoh, inspirasi, pekerja keras, JUJUR, pemaaf, tegas, punya integritas, fenomenal, .. dan masih panjang lagi. Kehadiran @basukibtp bisa menghadirkan lagi "kepedulian" bagi sebagian besar warga Jakarta & bangsa Indonesia. Sudah lama tidak ada pemimpin yg demikian dicintai oleh bangsa ini. Makanya banyak yg iri ???? Happy birthday pak. Umur panjang, tambah bijaksana, sukacita senantiasa, kesehatan yg terjaga, serta berkat melimpah dalam segala hal termasuk utk keluarga, Amin.😇
.
.
RAGAMU ADA DI PENJARA
TAPI JIWA & SEMANGAT PERJUANGANMU ADA PADA KAMI PAK
😇🙏 #HBDAhok51 #UltahAhok #UltahAhok51
#naposobatakindonesia

"Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari." Amsal 4:18

seribu tangan manusia yg mendorongmu jatuh,tidak akan sanggup melawan satu tangan Tuhan yg menarikmu naik..

dan mungkin ini cara Tuhan untuk menarikmu dari area kelam politik kejam itu..mungkin..hanya Dia yg tau dan pasti yg terbaik Dia berikan..

tetap smangat pak ahok Basuki Tjahaja Purnama selamat ulang tahun,Tuhan Yesus selalu menyertai! amin 🙏🏻❤️

(Puji Tuhan bisa ketemu mamanya pak ahok..dia liat map coklat ini,dia ngmg "lgsg kirim pos,nanti biar langsung dibaca" 😊wanita hebat,kuat,dan tetap cantik..doa kami selalu buatmu ai)
#happybirthdayahok51 #selamatulangtahunahok51 #ultahahok51

Walau tidak kenal dengan beliau...
Tapi beliau yang selalu memberitahukan apa yang pantas dan tidak pantas untuk dilakukan...
Dan membuat banyak orang ingin menjadi fans kepada beliau...
Semangat menjalani semuanya pak Basuki (Ahok) dan Selamat Ulang Tahun @basukibtp
Semoga sehat selalu dan selalu memberikan kasih kepada semua orang.
Tuhan Beserta Anda...
God Bless You... #hbdahok51😇🎂#ultahahok #ultahahok51

Repost from @yosimokalu - Pemimpin yg baik, contoh, inspirasi, pekerja keras, JUJUR, pemaaf, tegas, punya integritas, fenomenal, .. dan masih panjang lagi. Kehadiran @basukibtp bisa menghadirkan lagi "kepedulian" bagi sebagian besar warga Jakarta & bangsa Indonesia.
Sudah lama tidak ada pemimpin yg demikian dicintai oleh bangsa ini. Makanya banyak yg iri 😅 Happy birthday pak. Umur panjang, tambah bijaksana, sukacita senantiasa, kesehatan yg terjaga, serta berkat melimpah dalam segala hal termasuk utk keluarga, Amin
#HBDAhok51 #UltahAhok
#UltahAhok51
#HBDAhok51

Happy birthday..
Happy birthday..
Happy birthday Pak Ahok 🎉

Doa terbaik buat Pak Ahok 😇
Sukacita dan Hikmat Tuhan selalu menyertai Bapak 😂😄😅 Dari kami :
Yang ngefans banget sama Pak @basukibtp 😅
@temanahokofficial
@veronicabtp .
#hbdahok51
#ultahahok51
#ultahahok

Happy birthday pak ahok, sehat dan panjang umur pak
Smakin kuat dan dberkati selalau
@basukibtp
Terimakasih untuk smua perjuanganmu pak
Wish you all the best bapak ganteng kami
#ultahahok51

MOST RECENT

Kerudung Jumbo - SALEM
∆ Spandex Rayon Super
¶ Rp.40.000/pcs
.
Beli 3 pcs Rp.38.000/pcs
Beli 6 pcs Rp.36.000/pcs
Beli 1 lusin Rp. 34.000/pcs
.
• milo
• coklat susu
• hitam
• ungu
• maroon
• salem
• hijau
• biru tua
• biru muda
.
FORMAT ORDER >
Nama :
Alamat lengkap :
Pesan :
Jumlah :
.
#frd.outlet #hijabfashion #hijabmurah #hijab #hijabinstan #hijabsyari #hijabers #fashion #fashionmurah #fashionbandung #hijabi #hijablucu #syari #gamis #supplierbajumurah #supplierph #supporthandmade #raffiahmad #raffinagita1717 #ahok #ultahahok51

🎤Di negeri sendiri di musuhi oleh kaum politikus koruptor di negara lain Pak Ahok di hargai Lihat ini Petisi dari parlemen Belanda untuk meminta pembebasan Pak Ahok @basukibtp yg diberikan kepada Dubes Indonesia
Salah satu isi petisi itu adalah memberikan tempat untuk Ahok di Euro Country. Masih belum tahu pendapat Pak Ahok atas berita ini Tapi kita tahu Pak Ahok jiwa Nasionalis beliau sangat tinggi cinta Indonesia ❤️🇲🇨#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #petisidaripemerintahanbelandauntukpakahok

Day 60.
🎤Budayakan membaca 🌹Copas dr grup Ahokers utk sharing sdkt kondisi beliau terkini.. Kemarin sore Ezki Suyanto telpon, ngabarin bahwa hari ini jam 15.00 kita besuk Ahok. Hati saya langsung dag dig dug. Apa iya bisa besuk? Kan susah banget besuk Ahok, apalagi approvalnya denger2 berlapis. Tapi mau nggak percaya, yang ngomong Ezki. Biar dia suka ngelawak tapi kalo hal-hal yang serius dia nggak bercanda.

Malamnya saya kumpulin surat-surat titipan dari teman maupun orang-orang yg nggak saya kenal yang mereka kirim berbarengan dengan pengumpulan KTP. Saya tanya beberapa teman yg mau titip pesan via WA dan mau saya print.
Saya siapkan perangko-perangko dan kartupos yang saya mau bawa. Saya print juga beberapa postingan terbaru saya di FB. Dan nggak lupa, saya print apa yg teman2 alami ketika Ahok divonis dan langsung di tahan.

Hari ini siang janjian dengan Ezki di Pancoran supaya kita bisa pergi bareng. Masih antara percaya dan nggak hari ini bisa ketemu Ahok. Jam 13.45 kami sampe di Mako Brimob. Pihak kepolisian punya daftar siapa aja yg bisa masuk hari itu. "Nama Ibu? / Ezki Suyanto Pak / Oke ada / Ibu? (nanya ke saya) / Susy Rizky Pak (saya udah siap mental kalau nama saya nggak ada) / Susy, Susy, Susy Rizky . Oke ada!" Mata saya langsung terbelalak. Jadi beneran nih bisa besuk Ahok? Tangan mulai dingin, jantung dag dig dug.
Jam 14.30 kita diminta masuk ke ruang tunggu. Saya keluarin surat2 dll yg mau saya bawa masuk. Surat jatuh, perangko jatuh, bolpen jatuh. 👇lanjut di kolom komentar 👇#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #bukuahok

.
@Regrann from @butatuli_ - SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 51 "Sang Pahlawan yang Tak Pernah Mati", bapak @basukibtp yang kami cintai. Trimakasih telah mengajarkan jujur harus berani, berani harus jajur! Terimakasih telah mengajarkan pengorbanan dan keikhlasan, 2 hal yang tak dapat dipisahkan. Dan trimakasih telah mengajarkan kami, bahwasannya masih banyak pemimpin yang layak untuk dicintai. Memang, HANYA HATI YANG MENGERTI TENTANG HATI. KETULUSAN BIAR SAJA HANYA TUHAN YANG TAHU. Mungkin lagu ini cukup mewakili perasaan kami yang mencintaimu, meski tak sebanding dengan perjuangan dan pengorbananmu. KAMI YANG MENCINTAIMU.

Judul Lagu: Pahlawan Tak Pernah Mati
Penyanyi: @rizcaayu_id
Pencipta Lagu: @helmiphi
@butatuli_

#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #ahoktidakbersalah #ahokbukanpenistaagama #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #9mei2017 #aksiuntukahok

So little time
Try to understand that I'm
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody's changing and I don't feel the same



#ontheroad
#instago
#instagood
#instadaily
#photooftheday
#like4follow
#likeforfollow
#likeforlike
#instapic
#instagram
#latepost
#picoftheday

🎤Di tulis oleh Bapak Herry Tjahjono ❤️KISAH RINDU DUA LELAKI PERKASA

Jokowi, lelaki Jawa yang baik dan direstui Tuhan untuk memimpin republik ini - menerima siapapun yang hadir di istana untuk bersilaturahmi di hari yang fitri. Namun ada seseorang yang dulu selalu menyalaminya, kini tak lagi hadir.

Lelaki itu bernama Ahok. Lelaki Cina yang pernah jadi gubernur dan sangat diandalkannya. Gubernur jagoannya, yang bukan hanya hebat berkinerja - namun punya nyali rajawali untuk membasmi para maling.

Kini lelaki itu meringkuk sendirian di dalam selnya yang bisu. Adakah yang tahu jika Jokowi merindukan kehadiran lelaki perkasa yang sekarang jadi napi itu ? Tak ada yang tahu. Jokowi adalah pemimpin paling dingin yang mahir menyimpan emosinya. Tapi siapapun yang paham hati Jokowi yang sesungguhnya lembut, baik dan selalu mengingat budi orang lain - dia akan paham - bahwa Jokowi merindukan lelaki yang pernah sangat diandalkannya itu.

Dan terlebih lagi, Ahok dengan sadar dan rela mengorbankan dirinya demi ketenangan dan kedamaian bangsa - yang notabene demi kelancaran tugasnya sebagai pemimpin tertinggi republik. Ahok tak berteriak bahwa dirinya dikorbankan, tapi dengan sadar dan rela mengorbankan dirinya. Mana mungkin lelaki santun berbudi baik seperti Jokowi melupakan sahabatnya itu ? Jokowi tentu merintih dalam hatinya, menahan rindu akan kehadiran lelaki bernama Ahok di istana - lalu menyalaminya dengan hangat. Seperti dulu... Dan kepedihan itu makin bertambah ketika dia harus menahan semua rasa itu, demi menjaga posisinya yang serba mengikat.
Dan jauh di balik sel yang sepi, lelaki bernama Ahok terdiam dalam doanya. Mengingat kebaikan hati dan kesetiaannya pada Jokowi 👇Di sambung di kolom komentar 👇#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #ahoktidakbersalah #ahokbukanpenistaagama #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #jokowidodo

🎤Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan angan-angannya menulis buku tentang pengalamannya selama di penjara. Dia juga ingin melancong ke Slovakia, negara pecahan bekas Cekoslovakia di Eropa Tengah, jika sudah keluar dari penjara. Hal itu ia ungkapkan dalam sepucuk surat balasan tertanggal 19 Juni 2017 kepada Ita Mugizanti. "Surat itu saya terima dari pak pos di kantor sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Duh, sampai deg-degan saya. Nggak nyangka banget dia akan balas surat saya," kata Ita saat dihubungi detikcom melalui telepon, Jumat (30/6/2017).Ita, yang menjadi staf lokal di Kedutaan Besar Slovakia sejak 2004, berkirim kartu pos Slovakia tiga hari setelah Ahok dijebloskan ke tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Sebagai warga Jakarta, kata Ita, dalam suratnya ia hanya menyampaikan keprihatinan mendalam atas apa yang menimpa Ahok. Dia juga mendoakan Ahok tetap sabar selama menjalani hukuman dan menyarankan agar apa yang dilalui selama di Mako Brimob ditulis menjadi buku.
"Ah, saya sudah lupa kalau pernah tulis surat karena sudah lebih dari sebulan. Ternyata Pak Ahok membalasnya, he-he-he...," ujar Ita.Selain mengirimkan kartu pos, ia mengaku ikut membeli buku 'A Man Called #AHOK: Sepenggal Kisah Perjuangan dan Ketulusan'. Tak lama setelah mentransfer uang pembelian buku kepada stafnya, ia mendapat kiriman buku bertanda tangan Ahok. Juga dengan kalimat seperti yang dimintanya, 'Berjuang Melawan Korupsi dan Berkarya untuk Bangsa Indonesia'.👇Disambung di kolom komentar👇#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #ahoktidakbersalah #ahokbukanpenistaagama #temanahok #gueahok #gueahokdjarot

Tidak mengapa terlambat yang penting aku harus memposting ucapan #hbdahok51 ..... #myidol @basukibtp ...... "Selamat ulang tahun Pak Ahok !!! The universe bless you , walaupun ragamu masih didalam penjara namun semangat perjuanganmu ada pada kami, Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah bijaksana, Amiin...... Engkau Pemimpin yang baik, pekerja keras,jujur,tegas dan banyak lagi sifat2 yg baik yang kau miliki sehingga banyak " orang" yang iri dan tidak suka dengan caramu membenahi semuanya .... #ultahahok #hbdahok #ahok #loveahok #ultahahok51 #hbd #happybirthday #jakarta #indonesia #familyman #honest #pakahokidolaku #pakahokisthebest #pakahok #jegal #hanyaahok #kalijodo #ulangtahun - #regrann

Tidak mengapa terlambat yang penting aku harus memposting ucapan #hbdahok51 ..... #myidol @basukibtp ...... "Selamat ulang tahun Pak Ahok !!! The universe bless you , walaupun ragamu masih didalam penjara namun semangat perjuanganmu ada pada kami, Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah bijaksana, Amiin...... Engkau Pemimpin yang baik, pekerja keras,jujur,tegas dan banyak lagi sifat2 yg baik yang kau miliki sehingga banyak " orang" yang iri dan tidak suka dengan caramu membenahi semuanya .... #ultahahok #hbdahok #ahok #loveahok #ultahahok51 #hbd #happybirthday #jakarta #indonesia #familyman #honest #pakahokidolaku #pakahokisthebest #pakahok #jegal #hanyaahok #kalijodo #ulangtahun

Selamat ulang tahun pak @basukibtp semoga selalu dalam lindungan dan rahmat Tuhan YME.
.
Terimakasih atas logika yang anda tanam ke saya dan 'sedikit' teman2 dan keluarga saya, terutama adab terhadap sesama manusia (indonesia) dan keadilan yang mutlak. Matur nuwon pak
.
.
.
.
.
#basukitjahjapurnama #btp #ahok #ahokulangtahun #HBDAhok51#ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #anakpemberani #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #indonesiavoice_

🎤Infoteratas.com - Nama mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) menjadi pembahasan warganet atau netizen di media sosial karena berulang tahun pada hari ini, Kamis (29/6/2017) ini.

Meski saat ini Ahok berada di tahanan Mako Brimob namun sejumlah netizen mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-51 untuk Ahok.

Di Twitter, Ahok masuk sebagai salah satu trending topicIndonesia atau yang ramai dibicarakan di dunia maya dengan tanda pagar (tagar) "#HBDAhok51"
Bahkan hesteg #HBDAhok51 masih trending sampai pagi ini.

Namun yang kocak adalah aksi jahil warganet. Lihat saja, yang ulang tahun Ahok, malah mengucapkannya di lapak IG Sandiaga Uno yang memang merayakan ulang tahun pada tanggal 28 Juni, sehari sebelum Ahok.

Berikut ini hanya beberapa kutipan selamat ulang tahun buat Ahok di Akun Instagram Sandiaga Uno:ranggawiswarSelamat ulang tahun pak ahok
ulipanggabeanSelamat ulang tahun pak @basukibtp..sehat selalu ya..😊
siskanathalieWahh ketinggalan blm ngucapin..gpp yak telat.. happiest birthday pak @basukibtp yg selalu ada di hati masyarakat Jakarta.. Kami slalu doakan yg terbaik untuk Pak Ahok & keluarga. Gusti mboten sare.. We 💝 you...amiehastutiSelamat ulangtahun pak Ahok @basukibtp sehat selalu
putra_aapSlamat ultah pak ahokkk
nuringgawfWih kemarin ada yang ultah, happy birthday pa ahok @basukibtp ❤❤
regrammer_idWew ulang tahun ya kmrn? Selamat ulang tahun pak @basukibtpTuhan menyertaimu
anak5rimbaSelamat ulang tahun pak Ahok @basukibtp . Tuhan Yang Maha Esa memberkatimu untuk Indonesia, panjang umur dan selalu sehat. Amin. Pak @sandiuno , met ultah jg. Kiranya apa yang baik menurut Tuhan untukmu kiranya terjadi. Amin. Gusti mboten sare
estherpasaribuHappy Birthday Pak @basukibtp .... Sehat, teguh& dbrkati ya Pak..... 💋

irakrimSemangat pak @sandiuno .., Selamat Ulang Tahun Pak @basukibtpsemoga selalu berTjahaya seperti Purnama #HBDAhok51
adrtrWidih,hbd ya semoga rejekinya dilancarkan selalu @basukibtp#basukitjahjapurnama #btp #ahok #ahokulangtahun #HBDAhok51#ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #anakpemberani #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok#indonesiavoice_

🎤TERUSLAH BERENANG NEMO KU
.
Oleh: Wanda Ponika
Fan Page: Wanda Ponika
.
*masih edisi ulang tahun AHOK .
Tak ada yang bisa menebak cuaca kehidupan
Tak seperti matematika
Satu tambah satu pasti dua
.
Hasil memang takkan mengkhianati usaha
Tapi perjalanan menuju hasil yang diimpikan
Sering harus berliku, memutar
Bahkan melawan arus
.
Mempraktekkan bersih, transparan & profesional
Ternyata bukan jaminan
Bukti kerja dan karya nyata
Tak cukup untuk membuatmu dipilih kembali melayani kami
.
Penjara menjadi persinggahanmu
730 hari.. ingat, kau hanya singgah ..
Itu waktu yg ditentukan untukmu belajar
Dan memberi pelajaran pada Indonesia .
Kau selalu menyebut dirimu Nemo
Ikan kecil yang berjuang melawan arus
Demi menyelamatkan ikan-ikan lainnya
Cara satu satunya
Teruslah berenang Nemo ku
.
Kau boleh pingsan
Tapi jangan lama lama
Karena satu-satunya jalan untuk survive
Kau harus terus berenang .
Kau tak harus menjadi ikan besar
Kami takut ikan besar
Ikan besar seringkali ganas
Karena mereka merasa superior
Berkuasa atas lingkungannya
.
Jangan jadi ikan pemangsa
Yang tak pernah kenyang
Selalu haus darah
Mencaplok apapun yang bisa dicaplok
.
Di negri ini sudah banyak ikan besar
Banyak juga yang buas
Kami sudah muak
Kami ketakutan
Kami ingin ikan kecil saja
.
Ikan kecil oranye
Seperti pasukan oranye mu
Ikan kecil yang terlihat imut tak berdaya
Namun cerdas dan berani
.
Tak harus memegang tampuk kekuasaan
Tak harus jadi pejabat yang terhormat
Jadilah guru bangsa
Negeri ini krisis guru
.
Bantu kami mempersiapkan anak generasi
Untuk bisa sepertimu
Memperjuangkan kebenaran
Selalu mencintai ibu pertiwi
Walau kau diperlakukan tak adil
.
Bantu kami menyiapkan Nemo-Nemo kecil
Yang kelak membesarkan negri ini
Menghapus air mata Ibu Pertiwi
Meraih kembali emas intan nya ,
Bukan hanya bisa mengenangnya
.
Teruslah berenang Nemo ku
Pimpin kami ,
Untuk terus berenang bersamamu

Selamat Ulang Tahun Nemo ku
Ku yakin kau akan menaklukkan dunia. #basukitjahjapurnama #btp #ahok #ahokulangtahun #HBDAhok51#ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #anakpemberani #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok#indonesiavoice_

🎤Dear Pak Ahok,

Doa untuk mu dari kejauhan tidak saling melihat tetapi engkau tetap melekat dihati ,,,,

51 tahun yg lalu engkau dilahirkan ,terlahir sbgi lelaki yg kuat,gagah berani ,jujur,transparan,dan perduli kepada sesama.

Walau saat ini kita tdk bisa saling bertatap muka ,tapi jiwa semangatmu,perjuanganmu yg luar biasa dan kisahmu yg fenomenal serta namamu yg tersohor diseluruh jagad raya tetap tersimpan dihati kami .

Sabarlah wahai pahlawan kebenaran/keadilan ,waktu akan berlalu secepat cahaya bersinar dari ufuk timur ,berdoalah dan tetaplah berbuat baik dalam deritamu saat ini,karna kami yakin segala sesuatunya sudah diperhitungkan oleh sang Ilahi bahwa dibalik derita yg engkau alami saat ini adalah sebuah pengorbanan yg luar biasa besarnya demi bangsa dan negaramu

Namamu menghiasi lubuk sanubari kami ,Pak Ahok panggilan akrabmu ,kami mengucapkan :

Selamat Ulang Tahun yg ke 51 semoga engkau selalu diberi kesehatan,kekuatan,ketegaran,ketabahan dan umur yang panjang.

Kiranya Allah SWT selalu menyertai Pak.Ahok dan keluarga ,amin 🙏🏻
RB🙏🏻#basukitjahjapurnama #btp #ahok #ahokulangtahun #HBDAhok51#ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #anakpemberani #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok#indonesiavoice_ #relawanahok#bukuahokdimatamereka

Most Popular Instagram Hashtags