#ultahahok51

MOST RECENT

@Regranned from @indonesiavoice_ - 🎤Dear Pak Ahok,

Doa untuk mu dari kejauhan tidak saling melihat tetapi engkau tetap melekat dihati ,,,,

51 tahun yg lalu engkau dilahirkan ,terlahir sbgi lelaki yg kuat,gagah berani ,jujur,transparan,dan perduli kepada sesama.

Walau saat ini kita tdk bisa saling bertatap muka ,tapi jiwa semangatmu,perjuanganmu yg luar biasa dan kisahmu yg fenomenal serta namamu yg tersohor diseluruh jagad raya tetap tersimpan dihati kami .

Sabarlah wahai pahlawan kebenaran/keadilan ,waktu akan berlalu secepat cahaya bersinar dari ufuk timur ,berdoalah dan tetaplah berbuat baik dalam deritamu saat ini,karna kami yakin segala sesuatunya sudah diperhitungkan oleh sang Ilahi bahwa dibalik derita yg engkau alami saat ini adalah sebuah pengorbanan yg luar biasa besarnya demi bangsa dan negaramu

Namamu menghiasi lubuk sanubari kami ,Pak Ahok panggilan akrabmu ,kami mengucapkan :

Selamat Ulang Tahun yg ke 51 semoga engkau selalu diberi kesehatan,kekuatan,ketegaran,ketabahan dan umur yang panjang.

Kiranya Allah SWT selalu menyertai Pak.Ahok dan keluarga ,amin 🙏🏻
RB🙏🏻#basukitjahjapurnama #btp #ahok #ahokulangtahun #HBDAhok51#ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #anakpemberani #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok#indonesiavoice_ #relawanahok#bukuahokdimatamereka

Kerudung Jumbo - SALEM
∆ Spandex Rayon Super
¶ Rp.40.000/pcs
.
Beli 3 pcs Rp.38.000/pcs
Beli 6 pcs Rp.36.000/pcs
Beli 1 lusin Rp. 34.000/pcs
.
• milo
• coklat susu
• hitam
• ungu
• maroon
• salem
• hijau
• biru tua
• biru muda
.
FORMAT ORDER >
Nama :
Alamat lengkap :
Pesan :
Jumlah :
.
#frd.outlet #hijabfashion #hijabmurah #hijab #hijabinstan #hijabsyari #hijabers #fashion #fashionmurah #fashionbandung #hijabi #hijablucu #syari #gamis #supplierbajumurah #supplierph #supporthandmade #raffiahmad #raffinagita1717 #ahok #ultahahok51

🎤Semoga semakin bertambah berat vonisnya Buni Monkey kalau Pak Ahok dihadirkan sebagai saksi ..👊👊👊perlu juga sih untuk kebenaran & keadilan di persidangan .....mantaaappppp pak jaksa 👍BANDUNG, KOMPAS.com - Sidang kasus pelanggaran UU ITE dengan terdakwa Buni Yani akan dilanjutkan pada Selasa (18/7/2017) pekan depan, di Gedung Perpustakaan dan Kearsipan, Jalan Seram, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jaksa penuntut umum (JPU) dari Kejati Jabar pun telah menyiapkan sejumlah saksi yang akan memberatkan Buni Yani. "Saksi diperkirakan ada 17 orang, tapi bisa saja bertambah. Itu nanti kita bisa sampaikan dalam sidang selanjutnya," kata JPU Anwarudin seusai sidang, Selasa (11/7/2017). Lebih lanjut Anwarudin menambahkan, salah satu saksi yang kemungkinan bakal dihadirkan JPU adalah Basuki Tjahja Purnama. Meski demikian, JPU masih melihat kebutuhannya dulu. "Jadi sesuai kebutuhan, jadi nanti akan hadirkan Ahok ya, bisa saja. Kehadiran Ahok untuk memberikan kesaksian mengenai perbuatan yang dialamatkan pada terdakwa ini," sebutnya.

Rencananyan JPU akan menghadirkan tiga saksi dalam sidang yang digelar pekan depan di tempat sama. "Kalau minggu depan ada tiga yang rencananya akan kita hadirkan," ungkapnya.

JPU akan menyiapkan materi sidang ketika hakim sudah menyatakan penolakan eksepsi dari terdakwa. "Tentu kita menghargai keputusan hakim. Dan kita siap melaksanakan apa yang sudah disampaikan dalam putusan sela tadi," tandasnya.

Seperti diberitakan, dalam sidang hari ini majelis hakim menolak sembilan poin eksepsi yang disampaikan Buni Yani.#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #bukuahok

🎤Di negeri sendiri di musuhi oleh kaum politikus koruptor di negara lain Pak Ahok di hargai Lihat ini Petisi dari parlemen Belanda untuk meminta pembebasan Pak Ahok @basukibtp yg diberikan kepada Dubes Indonesia
Salah satu isi petisi itu adalah memberikan tempat untuk Ahok di Euro Country. Masih belum tahu pendapat Pak Ahok atas berita ini Tapi kita tahu Pak Ahok jiwa Nasionalis beliau sangat tinggi cinta Indonesia ❤️🇲🇨#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #petisidaripemerintahanbelandauntukpakahok

Day 60.
🎤Budayakan membaca 🌹Copas dr grup Ahokers utk sharing sdkt kondisi beliau terkini.. Kemarin sore Ezki Suyanto telpon, ngabarin bahwa hari ini jam 15.00 kita besuk Ahok. Hati saya langsung dag dig dug. Apa iya bisa besuk? Kan susah banget besuk Ahok, apalagi approvalnya denger2 berlapis. Tapi mau nggak percaya, yang ngomong Ezki. Biar dia suka ngelawak tapi kalo hal-hal yang serius dia nggak bercanda.

Malamnya saya kumpulin surat-surat titipan dari teman maupun orang-orang yg nggak saya kenal yang mereka kirim berbarengan dengan pengumpulan KTP. Saya tanya beberapa teman yg mau titip pesan via WA dan mau saya print.
Saya siapkan perangko-perangko dan kartupos yang saya mau bawa. Saya print juga beberapa postingan terbaru saya di FB. Dan nggak lupa, saya print apa yg teman2 alami ketika Ahok divonis dan langsung di tahan.

Hari ini siang janjian dengan Ezki di Pancoran supaya kita bisa pergi bareng. Masih antara percaya dan nggak hari ini bisa ketemu Ahok. Jam 13.45 kami sampe di Mako Brimob. Pihak kepolisian punya daftar siapa aja yg bisa masuk hari itu. "Nama Ibu? / Ezki Suyanto Pak / Oke ada / Ibu? (nanya ke saya) / Susy Rizky Pak (saya udah siap mental kalau nama saya nggak ada) / Susy, Susy, Susy Rizky . Oke ada!" Mata saya langsung terbelalak. Jadi beneran nih bisa besuk Ahok? Tangan mulai dingin, jantung dag dig dug.
Jam 14.30 kita diminta masuk ke ruang tunggu. Saya keluarin surat2 dll yg mau saya bawa masuk. Surat jatuh, perangko jatuh, bolpen jatuh. 👇lanjut di kolom komentar 👇#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #bukuahok

🎤Budayakan membaca 🌹Copas dr grup Ahokers utk sharing sdkt kondisi beliau terkini.. Kemarin sore Ezki Suyanto telpon, ngabarin bahwa hari ini jam 15.00 kita besuk Ahok. Hati saya langsung dag dig dug. Apa iya bisa besuk? Kan susah banget besuk Ahok, apalagi approvalnya denger2 berlapis. Tapi mau nggak percaya, yang ngomong Ezki. Biar dia suka ngelawak tapi kalo hal-hal yang serius dia nggak bercanda.

Malamnya saya kumpulin surat-surat titipan dari teman maupun orang-orang yg nggak saya kenal yang mereka kirim berbarengan dengan pengumpulan KTP. Saya tanya beberapa teman yg mau titip pesan via WA dan mau saya print.
Saya siapkan perangko-perangko dan kartupos yang saya mau bawa. Saya print juga beberapa postingan terbaru saya di FB. Dan nggak lupa, saya print apa yg teman2 alami ketika Ahok divonis dan langsung di tahan.

Hari ini siang janjian dengan Ezki di Pancoran supaya kita bisa pergi bareng. Masih antara percaya dan nggak hari ini bisa ketemu Ahok. Jam 13.45 kami sampe di Mako Brimob. Pihak kepolisian punya daftar siapa aja yg bisa masuk hari itu. "Nama Ibu? / Ezki Suyanto Pak / Oke ada / Ibu? (nanya ke saya) / Susy Rizky Pak (saya udah siap mental kalau nama saya nggak ada) / Susy, Susy, Susy Rizky . Oke ada!" Mata saya langsung terbelalak. Jadi beneran nih bisa besuk Ahok? Tangan mulai dingin, jantung dag dig dug.
Jam 14.30 kita diminta masuk ke ruang tunggu. Saya keluarin surat2 dll yg mau saya bawa masuk. Surat jatuh, perangko jatuh, bolpen jatuh. 👇lanjut di kolom komentar 👇#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #bukuahok

🎤I missed you SEJUTA PANGKAT SEJUTA bro AHOK ...@basukibtp Kenapa ya walau kejadian sudah lewat berminggu2 ... lah kok Aku masih juga CENGENK begini tiap INGAT, apalagi kalau LIHAT foto modelnya si Guanteng Nyantai beginih ?? Take care bro ❤️wherever you are ! You are in the heart of Millions may be Billionns people in this Globe 🌎 GOD BE WITH YOU !! ❤️❤️❤️❤️❤️#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #bukuahok

🎤MENJADI SEORANG AYAH

By : Herry Tjahjono

Ini adalah ungkapan hati Nathania - anak perempuan Ahok - yang mengharukan di hari ulang tahun ayahnya kemarin : "Hidupku tak akan sempurna tanpamu. Terimakasih telah menjadi ayah terbaik di dunia. Aku berharap sebuah hari yang penuh cinta, sukacita, perhatian dan menyenangkan untukmu. Aku bahagia mempunyai ayah sepertimu.
Aku merindukan hari-hari ketika bahumu yang kuat menjadi tempat paling tinggi di dunia buatku. Aku hanya ingin katakan padamu daddy, tak peduli seberapa banyak waku berlalu, atau setua apapun diriku kelak - engkau akan selalu menjadi superman bagiku..." Selamat ulang tahun, daddy...
......... Sahabat, ungkapan hati di atas menegaskan satu hal sederhana - namun tak mudah dipenuhi : Ahok berhasil menunaikan tugasnya sebagai ayah 'sempurna' di mata anak perempuannya ❤️#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #ahoktidakbersalah #ahokbukanpenistaagama #temanahok #gueahok #gueahokdjarot

🎤TRIBUN-BALI.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, menjadi bintang utama Kongres Diaspora Indonesia di Jakarta, Sabtu (1/7/2017).
Penampilannya disambut amat meriah, apalagi ketika dia bicara tentang toleransi.
"Ayah tiri saya, dia Muslim, tapi dia hargai orang Hindu, Buddha, Kristen," kata Obama yang disambut tepuk tangan riuh dan sorak sorai sekitar 4.000 orang yang hadir, sebagaimana dilaporkan wartawan BBC Indonesia, Rafki Hidayat.
Toleransi menjadi salah satu topik utama pidato Obama lantaran di dunia dan Indonesia, "Ada peningkatan penolakan pada kelompok minoritas, diskriminasi yang berdasarkan etnis, dan agama."Obama bercerita, sikap toleransi yang dilihat dari ayah tirinya, Lolo Soetoro, dan berbagai pengalaman masa kecilnya di Indonesia, menjadi pelajaran berharga baginya untuk "menghargai perbedaan".
"Dan ketika melihat Candi Borobudur yang merupakan candi Buddha, di tengah negara Muslim, Candi Prambanan yang Hindu dan dilindungi negara Muslim, wayang kulit dan Ramayana di negara Muslim, semangat Indonesia haruslah toleransi. Dan itu juga terlihat dari gereja dan mesjid yang bersebelahan," tutur Obama yang disambut kembali dengan sorakan penonton.
Menurut Obama, toleransi inilah "semangat dan karakter paling penting dari Indonesia yang harus ditiru negara Muslim di seluruh dunia. Bhinneka Tunggal Ika. Unity in Diversity."#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #ahoktidakbersalah #ahokbukanpenistaagama #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #jokowidodo #bar#tagihjanjianies

@Regrann from @indonesiavoice_ - 🎤Surat tanda terima kasih untuk Kami semua Ahoker dari PAk Ahok ❤️. Kami hanya meneruskan perjuangan mu PAK Ahok terima kasih Anda adalah idola dan guru untuk kami ,dan kami masih banyak belajar dari bapak . We Love you and Thank You @basukibtp @veronicabtp ❤️❤️#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #ahoktidakbersalah #ahokbukanpenistaagama #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #jokowidodo

🎤Surat tanda terima kasih untuk Kami semua Ahoker dari PAk Ahok ❤️. Kami hanya meneruskan perjuangan mu PAK Ahok terima kasih Anda adalah idola dan guru untuk kami ,dan kami masih banyak belajar dari bapak . We Love you and Thank You @basukibtp @veronicabtp ❤️❤️#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #ahoktidakbersalah #ahokbukanpenistaagama #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #jokowidodo

🎤Di tulis oleh Bapak Herry Tjahjono ❤️KISAH RINDU DUA LELAKI PERKASA

Jokowi, lelaki Jawa yang baik dan direstui Tuhan untuk memimpin republik ini - menerima siapapun yang hadir di istana untuk bersilaturahmi di hari yang fitri. Namun ada seseorang yang dulu selalu menyalaminya, kini tak lagi hadir.

Lelaki itu bernama Ahok. Lelaki Cina yang pernah jadi gubernur dan sangat diandalkannya. Gubernur jagoannya, yang bukan hanya hebat berkinerja - namun punya nyali rajawali untuk membasmi para maling.

Kini lelaki itu meringkuk sendirian di dalam selnya yang bisu. Adakah yang tahu jika Jokowi merindukan kehadiran lelaki perkasa yang sekarang jadi napi itu ? Tak ada yang tahu. Jokowi adalah pemimpin paling dingin yang mahir menyimpan emosinya. Tapi siapapun yang paham hati Jokowi yang sesungguhnya lembut, baik dan selalu mengingat budi orang lain - dia akan paham - bahwa Jokowi merindukan lelaki yang pernah sangat diandalkannya itu.

Dan terlebih lagi, Ahok dengan sadar dan rela mengorbankan dirinya demi ketenangan dan kedamaian bangsa - yang notabene demi kelancaran tugasnya sebagai pemimpin tertinggi republik. Ahok tak berteriak bahwa dirinya dikorbankan, tapi dengan sadar dan rela mengorbankan dirinya. Mana mungkin lelaki santun berbudi baik seperti Jokowi melupakan sahabatnya itu ? Jokowi tentu merintih dalam hatinya, menahan rindu akan kehadiran lelaki bernama Ahok di istana - lalu menyalaminya dengan hangat. Seperti dulu... Dan kepedihan itu makin bertambah ketika dia harus menahan semua rasa itu, demi menjaga posisinya yang serba mengikat.
Dan jauh di balik sel yang sepi, lelaki bernama Ahok terdiam dalam doanya. Mengingat kebaikan hati dan kesetiaannya pada Jokowi 👇Di sambung di kolom komentar 👇#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #ahoktidakbersalah #ahokbukanpenistaagama #temanahok #gueahok #gueahokdjarot #jokowidodo

🎤Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengungkapkan angan-angannya menulis buku tentang pengalamannya selama di penjara. Dia juga ingin melancong ke Slovakia, negara pecahan bekas Cekoslovakia di Eropa Tengah, jika sudah keluar dari penjara. Hal itu ia ungkapkan dalam sepucuk surat balasan tertanggal 19 Juni 2017 kepada Ita Mugizanti. "Surat itu saya terima dari pak pos di kantor sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Duh, sampai deg-degan saya. Nggak nyangka banget dia akan balas surat saya," kata Ita saat dihubungi detikcom melalui telepon, Jumat (30/6/2017).Ita, yang menjadi staf lokal di Kedutaan Besar Slovakia sejak 2004, berkirim kartu pos Slovakia tiga hari setelah Ahok dijebloskan ke tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Sebagai warga Jakarta, kata Ita, dalam suratnya ia hanya menyampaikan keprihatinan mendalam atas apa yang menimpa Ahok. Dia juga mendoakan Ahok tetap sabar selama menjalani hukuman dan menyarankan agar apa yang dilalui selama di Mako Brimob ditulis menjadi buku.
"Ah, saya sudah lupa kalau pernah tulis surat karena sudah lebih dari sebulan. Ternyata Pak Ahok membalasnya, he-he-he...," ujar Ita.Selain mengirimkan kartu pos, ia mengaku ikut membeli buku 'A Man Called #AHOK: Sepenggal Kisah Perjuangan dan Ketulusan'. Tak lama setelah mentransfer uang pembelian buku kepada stafnya, ia mendapat kiriman buku bertanda tangan Ahok. Juga dengan kalimat seperti yang dimintanya, 'Berjuang Melawan Korupsi dan Berkarya untuk Bangsa Indonesia'.👇Disambung di kolom komentar👇#hbdahok #hbdahok51 #hbdahokke51 #ultahahok #ultahahok51 #ultahahokke51 #ulangtahunahok #ulangtahunahokke51 #basukitjahyapurnama #saveahok #terimakasihahok #temanahok #tetapahok #pahlawantakpernahmati2 #ahok #ahokmyhero #ahokpahlawanku #tetapahok #ahokdjarot #saveahok #freeahok #bebaskanahok #ahoktidakbersalah #ahokbukanpenistaagama #temanahok #gueahok #gueahokdjarot

Tidak mengapa terlambat yang penting aku harus memposting ucapan #hbdahok51 ..... #myidol @basukibtp ...... "Selamat ulang tahun Pak Ahok !!! The universe bless you , walaupun ragamu masih didalam penjara namun semangat perjuanganmu ada pada kami, Semoga panjang umur, sehat selalu, tambah bijaksana, Amiin...... Engkau Pemimpin yang baik, pekerja keras,jujur,tegas dan banyak lagi sifat2 yg baik yang kau miliki sehingga banyak " orang" yang iri dan tidak suka dengan caramu membenahi semuanya .... #ultahahok #hbdahok #ahok #loveahok #ultahahok51 #hbd #happybirthday #jakarta #indonesia #familyman #honest #pakahokidolaku #pakahokisthebest #pakahok #jegal #hanyaahok #kalijodo #ulangtahun - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags