[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#uleelheu

3119 posts

TOP POSTS

Cuaca cerah maen kesini enak juga nih. Mancing atau sekedar bawak nasik bungkus makan siang sini kan.

Lebih bagus lagi kalau di area gersang itu dibikin hijau, mungkin gak ya.

Photo credit to @hafidzmanaf

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #uleelheu

HORMATI setiap Impian yang kamu punya, dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkannya menjadi kenyataan..
.
.
.#tbt #love #uleelheu

Menjelang Magrib ๐ŸŒ…๐Ÿšข
.
.
.
.
.
#uleelheu #sunset #boat #sea #aceh

Do more of what makes you happy. Keep going.

#uleelheu

Jalan-jalan sore di pantai...
#beach #aceh #uleelheu #photography

It must be special to have the gigantic Bukit Barisans and Ulee Lheu beach in your backyard. Aceh always knows how to leave me speechless. Swipe to the left to see more photos. #visitaceh #aceh #bandaaceh #uleelheu #exploreaceh

MOST RECENT

Cuaca cerah maen kesini enak juga nih. Mancing atau sekedar bawak nasik bungkus makan siang sini kan.

Lebih bagus lagi kalau di area gersang itu dibikin hijau, mungkin gak ya.

Photo credit to @hafidzmanaf

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #uleelheu

HORMATI setiap Impian yang kamu punya, dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkannya menjadi kenyataan..
.
.
.#tbt #love #uleelheu

.
Proses bikin timelapse nya gagal sebelum mataharinya terbenam. Air pasang naik, cameranya harus di pindahkan.
Next time coba lagi.

Senja di belakang mesjid ulee lheue.

___________________________

#senja #bandaaceh #uleelheu #pantai #sunset #acehflashlight #wisataalam #wisataaceh #rakan_aceh #visitaceh #exploraceh #selfibareng #photooftheday

Banda Aceh terlihat Indah dari Pantai Ulee Lheue. Pantai yang tadinya ramai jadi sepi saat malam hari karena ditutup aksesnya untuk publik.

Wacananya, area sekitaran Ulee Lheue yang tadinya masuk kawanan terbatas pada malam hari ini, akan dibuka kembali, dengan penambahan lampu penerang dan mungkin solusi lain, para petugas WH dijatahin piket di sini.

Apakah ini hanya wacana saja? Atau beneran di realisasi. Kita tunggu aja tanggal mainnya dari pemegang aturan.

Kalau menurut kalian gimana? Dibuka kembali atau yaudah lah biarin aja kek sekarang, tertutup di malam hari.

Photo credit to @azwin_putra

#KotaBandaAceh #BandaAceh #Aceh #pesonaindonesia #Indonesia #Instagram #wonderfulindonesia #BNAMalamHari #uleelheu

Senja di Ulee Lheu.
Setelah solat id Al Adha di Banda Aceh, gue dan batu kembali berjalan menuju pelabuhan Ulee Lheu. Sempat ada tulisan dari seorang wartawan yg bikin orang yang ngabaca jadi merasa suci. Wartawan itu menulis benar, tapi mereka menangkapnya lain. Gue emang pengen pas idul adha di banda aceh, dan solat id di Baiturahman, tapi tujuan gue jalan dari bekasi bukan itu.
#safirlife
Setiba di Ulee Lheu saat gue mau menyebrang, dimulai lah drama perda dan karantia, sehingga, gue memutuskan untuk membuka bivak di taman pada halaman pelabuhan. Di sana ada 3 pohon cemara, sehingga, setiap malam saat tidur, gue selalu mencium aroma pembersih lantai. Kerena, kata iklannya, "seperti wangi hutan cemara"
#batusafirdiswarnadwipa
Sabang memang tinggal di sebrang, tetapi gue harus berhenti melangkah untuk beberapa hari. Semua handaytawlan mulai membantu dan memberi solusi.. Kemudian....
Gue dan batu sudah di krueng cut, tempat seorang kawan. Ketika di aceh selatan, waktu liburan idul fitri kami berjumpa.
Sambil mengurus berkas untuk sang pangeran dari bangsa canis familiaris, gue diajak bertualang keliling banda dan sekitarnya. Mmelihat sunset dari bukit, patai, spearfishing dan juga menikmati suasana santai dan budaya ngopi di sana. Aceh Saik bray. Terimakasih untuk kalian kalian yg berbuat baik kepada kami dan perjalanan ini. Terimakasih juga untuk kalian yg paranoid, beniat jahat dan memang jahat pada perjalanan kami ini. Kalian membuat ini menjadi indah dan tak mudah di tebak.
#sumateraisland #performanceart #sumatera #sunset #red #uleelheu #aceh #bandaaceh #life #islandlife #beach #beachlife #eksplorsumatera #outdoorlife #adventure #survival #spiritual #journey
Tadi gue diajakin nyepir oleh kawan kawan di sini. Besok lagi bray.

Back to where there was nothing but a standing strong mosque. Now with a decent quay and a smooth road | #uleelheu #aceh #hyeontheroad #biztrip #tbt #superlatepost #toolazytopoatinstantly #shotoniphone #iphone6s #nostalgic

Anak Rantau Woe Gampong... #ngonparunk#edisisilaturahmi#uleelheu#

Teruntukmu yang masih dirahasiakan oleh-Nya๐ŸŒผ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐ŸŒธ๐Ÿ˜Š
#travelling #muslimahfashion #hijrahfisabilillahstory #hitzunsyiah #acehtimureksis #uleelheu #bandaaceh

Most Popular Instagram Hashtags