#ulalaa

MOST RECENT

Pleno invierno ❄️☃️ pero con la cabeza en el #verano 🌺🏝#cookies #vainilla #ulalaa

Ikutan challengenya yukkk😊
Tiga orang pemenang bakal aku promote, dan satu orang diantara ketiga itu bakal aku follback hehehe
Batasnya tanggal 30 juni dan bakal diumumin tanggal 5 juli😊 yukyukk
*have fun aja, hidup itu harus enjoy.. betul tidak? Ulalaaa hehe
#KunAnta#KunAntaMNCTV#Ulalaa#BobbyMaulana

"Uang THR Hilang"
.
BM: "Dam uang THR ku ilang.."
ZA: "Loh kok bisa ilang Bob?"
BM: " Uang THR ku Sebagian dipakai untuk beli sesuatu terus Sisa nya taruh di bank"
ZA: "itu namanya bukan hilang!😤"
BM: "Sama aja Dam, kan sudah ilang duit nya.."
ZA: "itu namanya sungguh terlalu!😤"
.
Ulalaaaa memang keselin @bobbymaulana @zidniadamjawas
#kunanta #ulalaa

What????? #habana #ulalaa #muak

Jesica : tapi gw pengenya lu fan:(
Amsyong amsyong amsyong (bel)

Setelah mendengar bel murid murid pun langsung berhamburan keluar kelas tapi tiba tiba bu bur ayam berteriak " anak anak ibu mau ngomong dulu" setelah itu murid2 pun tidak jadi keluar-_-
Bu bur ayam : jadi semua guru hari ini mau menjenguk bu ndar jadi kalian semua boleh pulang
Dan perkataan bu bur ayam tadi membuat kelas 9 (b) kiamat:v,
Jefan story
Setelah itu akupun langsung pulang dan mamah juga udah menungguku di depan rumah dan aku langsung salim, mamah pun berbica " je bryn udah nungguin kamu" lalu akupun langsung kekamar bryn untuk menyambutnya
Bryn : ka hbd yah ni kado aku untuk kk
Kata2 bryn langsung membuatku kaget , dan batinku mengucapkan " oh iya ini kan hari ulang tahunku kenapa aku tidak ingat" dan kado dari bryn adiku aku buka
Lagi2 bryn membuatku kaget setelah ku membuka isi kado dari bryn , ternyata kado dari bryn itu sebuah buku harian kecil yg bertuliskan "STORY JEFANNATHANIO" seingatku itu adalah buku harianku pas aku masih kecil itu adalah pemberian nenek untukku☺, lalu kubuka halaman 1 setelah membukanya akupun ketawa kecil, bagaimana tidak di hal 1 menceritakan waktu aku masih kecil aku selalu meminta ayah untuk dibelikan coklat lalu kubuka hal ke 2 dan aku lebih ketawa karna isi halaman itu berisi tentang pengalaman kecil ku yg menjelaskan tentang aku dan bryn yg kalo mandi harus pake panci bukan gayung😂 dan ada banyak lagi lalu bryn pun berbicara " ka halaman yg belom dipake tinggal 10 lembar aku harap kk bisa memanfaatkanya untuk menemani story2 kk yg lain" setelah aku mendegarkan kata2 bryn aku langsung menagis , aku juga tidak tau kenapa aku menagis, itulah ceritaku waktu pulang skul

Majef ?
Next?
Mimin baper😣 tagh jefan dungs #jefanatic #cerbung #jefannathanio #ulalaa #baper #like #tiktokers

Why? Part 5

Bu bur ayam : jadi anak2 ntar dramanya mungkin ibu ubah jadi agak kreatip biar kelas kita menang,nah ibu harap kalian mau bekerjasama
All : iya bu burr
Bu bur ayam : dil?
All : dil bur
Bu bur ayam : nah jadi dramanya judulnya "cinderella" nah yg jadi cinderella nya #jesica
Jesica : hh ko gw ngerasa cewe bngt yah hihi
Bu bur ayam : yg jadi ibu tirinya cinderella : #dinda dan kakak2 tirinya cinderella yg cewe2 itu #udin #kiesha #david
All cowo : hhahahah
Kiesha : HAH?
Bu bur ayam : kenapa kamu sha?
Kiesha : sebenernya sih bu kalo masalah jadi ceweknya sih gapapa tapi masa iya gw jadi anaknya mak lampir
All : hahahhahaha
Dinda : heh keisha lo pikir gw mau jadi ibu loh😒
Bu bur ayam : sudah2, ini demi kelas kita menang lagian juga kalian tadi udah dil🙄
Nabila : bu terus pangerannya siapa? Kan kalo cinderella ada pangeranya (mengancungkan tangan)
Bu bur ayam : yg jadi pangeranya.... (memegang bibirnya sambil mengerutkan alis)
Bu bur ayam : oh iya jefan je
Jefan : asoyyyyyy gw pangeran guys hh
Bu bur ayam : dan yg jadi pembantunya keluarga cinderella #nabila
Nabila : emang tampang gw mirip yah ama pembantu🤕?
Bu bur ayam : dan yg jadi perinya #bunga (jadi guys kan di cinderella ada perinya kan? Yg ngubah cinderella jadi cantik dan ngasih kereta kencana tapi waktunya habis sampe jam 12 malem)
Udin : lo jadi peri bung?
Bunga : biarkan jadi peri yg penting bukan mimi peri lagian peri kan cantek hihi
Bu bur ayam : dan yg jadi hewan2 nya yg jadi sahabatnya cinderella adalah : farah,saroh,enden julfa
Farah : oh em ji i'm so happy becouse i'm loveit animals
Bu bur ayam : berarti nanati yg jadi hewan ibu kasih kostum hewanya yah.sekian ,kita mulai latihanya besok
All : iya bu

Amsyong amsyong amsyong (bel:b)

_dan muridpun langsung berhamburan keluar_
Kiesha : woy kekantin kuy
All : kuy
Kantin

Jefan : tar ke mall kuy gw mau beli sesuatu
Kiesha : ayo lah soalnya gw mau beli jaket
David : kalo gw mau beli bandana mau latian pake bandana kea jefan hehe
Jefan : okeh tar pake mobil gw yah
All : yoi (Skip)

Nabila : ?

Next ? Coment
#jefanatic #nbnatic #jesica #cerbung #baper #kodekeras #antialay #ulalaa

#Ulalaa 😈☠🖤

JADILAH DIRI SENDIRI
#ulalaa

Hay que correr, bailar, disfrutar y reír.
No te tomes la vida tan enserio, al final nadie saldrá vivo de ella!!!
#Ulalaa #BrownSkin #MexicanPower 😈☠🖤

Happy birthday to you kak bobby...@bobbymaulana semoga selalu dirahmati Allah SWT,dilimpahkan rezekinya,Dan semoga tambah ganteng #ulalaa
Wish you the best pokoknya...😘😘😘

#MySelfReminder
Ini selalu menjadi Alarm buat diri sendiri nih, sebagai pengingat.
Agar tidak terburu-buru dalam melakukan penilaian terhadap hidup orang lain.
Tidak menjudge terhadap cerita kehidupan orang lain.
Tidak banyak bicara dan sibuk mengurusi terhadap hidup orang lain.
Dan.
Selalu berpikir positif terhadap sekitar.
Tujuannya@ agar semua yang kita ucapkan dari lisan kita, tidak menjadi doa buruk utk kita sendiri.
Sisanya biar Tuhan yang bekerja.
#Ulalaa
Pagiiiii guys. Thanks for today, My Allah.
#AlwaysSayingAlhamdulillah

뭐 하나 💟

Most Popular Instagram Hashtags