[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ukalaskoran_mojokerto

776 posts

TOP POSTS

Yuksss ngeteh ditemenin hujan derasss... Assalamualaykum
#uploadkompakan
#ukalaskoran_mojokerto

Alhamdulillah lagi panen pisang marlin ^^ #uploadkompakan
#ukalaskoran_mojokerto

"Bu, beli sambeleun lima ribu..." ~ pastinya dibungkus koran dan karet gelang πŸ˜ƒ
.
.
.
#uploadkompakan
#ukalaskoran_mojokerto

Selamat hari kamiis manis..πŸ“πŸ“
.
.
#uploadkompakan #ukalaskoran_mojokerto

Akan terkunci pintu surga bagi orang-orang yang memutus tali silaturrahim.

#uploadkompakan
#ukalaskoran_mojokerto
#kompakersjambi
#uploadkesorean

Arbanat πŸ™Œ
.
.
.
.
.
.
.
.
#uploadkompakan
#ukalaskoran_mojokerto

Ini buncis dimasak apa ya enaknya? Enaknya sih dimasukin kulkas lagiπŸ˜„πŸ˜„ #uploadkompakan #ukalaskoran_mojokerto #kompakersqatar #foodphotography #nikonfood

...Percayalah, hidup akan tetap selalu menarik tanpa aku. Hanya saja mungkin kelak kau merasa ada yang kurang, entah apa, dan mungkin, itu aku ...
.
.
.
.
(Kharisma P Lanang) .
.
#uploadkompakan
#ukalaskoran_mojokerto
#kompakerssamarinda
#ciwiciwimandaymahakam

seperti ada kpuasan tersendiri aja gitu kalo udah ngolesin kuas cat ke barang ntah berantah dan hasilnya mirip kek diy2-an di pinterest gitu. ahh , rindu diy-an 😌😌🎨🎨 . .. #UploadKompakan #ukalaskoran_mojokerto
#kompakerskepri
#haiwelcometobatam

MOST RECENT

27.10.16
___________
Ini cemilan kampung khas keluarga kami... Kata ibuk saya namanya Kue rentak πŸ˜€, dari kecil udah familiar banget dengan kue ini πŸ˜‹πŸ˜‹
Rasanya manis teksturnya padat,kalau saya lebih suka di gilas tipis biar kriuk2 makannya. . Save dulu resepnya 😁
.
.
KUE RENTAK
By : @ririenmarlian
.
. . Bahan :
- 500gr terigu
- 1-2 butir telur
- margarin cair 2 sdm
- 1 sdt baking soda
- 200gr gula pasir ( atau bisa ditambah jika suka manis) - secukupnya air matang (+/-100ml)
-sejumput garam halus . . . Cara membuat ;
- campur gula, baking soda, garam dan air aduk dengan wisk sampai gula larut, masukkan telur, aduk rata
- masukkan terigu, aduk rata sampai kalis dan adonan bisa di gilas.(jika terlalu cair, tambahkan lagi saja terigunya) πŸ˜πŸ˜‚
- gilas adonan dengan rolling, kemudian cetak sesuai selera.
- kemudian goreng sampai matang kecoklatan.
#ririenkitchen #homemade
#belajarbaking #berbagiresep
#uploadkompakan
#ukalaskoran_mojokerto
#kuerentak #kuebantal #resepkuebantal #rotidonat #cakedonat #resepbolugulung #lapisekonomis #bolugulung #lapsurekonomis #oguragreentea #cottoncake

#Repost @putrisampurno with @repostapp
・・・
bismillah... Keep calm and positive thingking β˜•οΈ #uploadkompakan #ukalaskoran_mojokerto #kompakerssemarang #genglumpiakece_1016 #putrimoto

On a paper belongs to
.
.
.
#Repost @bundaoet with @repostapp
・・・
...selamat soree ... . .
#uploadkompakan #kompakersjakarta #ukalaskoran_mojokerto

27 Oktober 2016 .

#BPOTD_Kompon_Okt2016 goes to ....@deejuvedonna πŸ‘πŸ‘πŸ’πŸ’πŸŽ‰πŸŽ‰
--------------------------------------------
Selamat dan makaseh selonggok foto kecenya kakaak ❣ Salam kompak, kembalikan semangat jepret dan No Hard Feeling. Jangan lupa selalu dipake hestek tercinte kite #kompakerspontianak #bungekhatulistiwa #cambunge

#BPOTD_Kompon
#SingleFeaturedKompon .
------------------------------------------- .
@Regrann_App from @deejuvedonna - Met Istirahat siang 😊😊 #uploadkompakan #ukalaskoran_mojokerto #kompakerspontianak #bungekhatulistiwa #pics_at_home #picture_collage #pictoftheday #tv_living #tv_colors #snap #nothingisordinary_ #jj_indetail #from_your_perspective #glasses #vsco #vscocam #vscocamphotos #sonyz3plus #gadgetgrapher #kamerahpgw

Selamat nok ayu..😘
#komcher_happygrid
_________________________________

#EzRepost @uploadkompakan with @repostigapp

Mlaku mlaku tuku koran
Ojo lali mampir neng omahku
Kangge kawan seng ngegrid alas koran
Selamat lan sugeng dalu

@ diyahmaya_
@ fhaselemaksntun
@ mynameistince
@lennanonkfebry
@ clover_mel
@ anggiarrazaqu

#ukalaskoran_mojokerto
#genkondeone
#kompakersmojokertoberseri
#yukyukkece

#uploadkompakan
Pict by #kompakersmojokerto

BERALASKAN KORAN
.
#kompakerscirebon Photo of the day goes to : @veradwiseptiari

Salam kompak selalu nok ayu..
Tetap semangat motrek πŸ“·
#komcher_potd

Pic choosen by : @meilinapurnamasari
_________________________________

#Repost @veradwiseptiari with @repostapp
・・・
Baru jemur bentar langsung diangkat lagi..β˜”β˜”
.
.
#UploadKompakan
#ukalaskoran_mojokerto

#Repost @nawang_okta: Sapa yg suka sarapan roti tawar? Biar gak bosen rotinya di 'gitu2in' aja dan supaya ada variasi dikit, boleh loh dipanggang seperti ini. Buatnya nggak susah dan cepet, ini resepnya yah..
.
.
.
Baked Bread With Sausage

Bahan:
6lembar roti tawar (sy pake tawar gandum merk 'roti ngomong') 6bj sosis, potong2 (boleh lebih)
400ml susu cair
6btr telur ayam
1 bawang bombay
100gr cheddar, parut
2lembar keju utk toping/bs ganti mozzarella lebi maknyoss
Oregano
Merica

Cara membuat
1. Panaskan oven 190Β°C
2. Aduk susu dan telor menggunakan wishker, sisihkan
3. Sobek2 roti, tata dipinggan tahan panas lalu taburi atasnya dengan keju parut
4. Tumis bawang bombay dgn 2sdm mentega, biarkan harum dan layu, masukkan sosis, bumbui oregano dan merica, aduk hingga matang.
5. Tuang ke atas roti tawar, ratakan
6. Tuang campuran susu dan telor
7. Taburi keju mozzarella atau keju slice
8. Panggang kurleb 30menit atau hingga matang

Isian nya boleh diganti yah moms, suka2 aja, bs smoke beef atau ham. Bisa jg ditambahkan jamur, paprika, saus dll.
.
.

#db_kreasikeju #breakfastmenu #breakfast #shareresep #doyancooking #doyanbaking #resepsimpel #resepmudah #resepgampang #berbagiresep #cakedankue #fotomasak #laperbaper #uploadkompakan #ukalaskoran_mojokerto

#Repost @desytariyem: Sore ini.
disini mendung tebal.. bagaimana disana?
.
.
Jaga kesehatan dan tetab hangat yaa..
Yukk mamah mamah superr bikin yg seger2 dan hangat.

MIE KOCOK BANDUNG

Bahan:
100 gr Mie gepeng, (berhubung lagi mager pakai mie telor seadanya hehe) rebus aldante. Tiriskan.

Pelengkap:
Kikil
Bakso
Taoge, siangi
Daun Sawi hijau/caisim
Daun bawang, iris tipis
Daun seledri, iris tipis
Bawang goreng
Jeruk nipis
Sambal ulek
Kecap

Kuah kaldu:
500 gr kaki sapi (aku pakai balungan iga, seadanya dikulkas)
2 lt air
Garam
1/2 Bawang bombai, potong2
Garam
1sdt lada bubuk
Bumbu halus:
4 butir bawang merah
3 siung bawang putih
1/2 sdm ebi kering

Bumbu cemplung:
Daun salam
Daun jeruk
Serai, geprek
Jahe, geprek

Cara membuat:
-tumis bumbu halus hingga harum dan matang. Masukkan ke dalam kuah kaldu.
-letakkan mie dalam mangkok saji. Tata bahan2 pelengkap diatasnya, kikil, bakso, sayur caisim, taoge. Taburi daun bawang, seledri dan bawang goreng. Siram dengan kuah. Kucuri dengan perasan jeruk nipis. Bila suka bisa ditambahkan kecap dan sambal ulek dari cabai rawit yg direbus terlebih dahulu.
-sajikan hangat.

#uploadkompakan
#ukalaskoran_mojokerto
#miekocok #berbagiresep #yukbelajarmasak #ykmk2014_recipes #foodstreet #foodphotography #foodie #ourecipe #doyanbaking #pocket_food #kings_masterchef #hobimakan #hobimasak #belajarmotret

Motret dari siang, tapi krn harus keluar dan sampai rumah jam 16 trus main dulu sama anak bocah jadi bablas lupa. Tapi krn ini memang niat buat @uploadkompakan ya setor aja deh #ukalaskoran_mojokerto - mohon maaf #kompakersmojokertoberseri #ukteam #uploadkompakan Bila tidak berkenan, kasih tau ya, biar saya hapus hashtagnya. Terimakasih 😊
.
.
Ini #JapaneseBread hasil baking class di @dapurinovasibungasari - sebelum kagum, ini dibantuin sama chef-nya 😬
.
Korannya itu koran pembungkus props pecah belah dari #Jerman
.
#foodphotography #stilllifephotography #bread #bungasari #bakingclass #sefafirdaus

I Have a Pie... I Have an Apple... Ugh... Apple Pie...!!!
.
#edisipinjemalasbulur
Gpp ya buukk @sazhahadian πŸ˜†πŸ˜
.
.
.
#uploadkompakan
#ukalaskoran_mojokerto
#kompakersbali
#kompakersbalibagus
#lastminutesetoran

Cuaca hujan terus, dingiiiiin, bawaannya jadi baper terus eh laper maksudnya. Dingin dingin gini mah enaknya makan yang anget-anget pedesss, pas banget ada singkong, jadi bikin combro aja. Alhamdulillah nikmaaatt 😁

#UploadKompakan #ukalaskoran_mojokerto #combro #homemade #homecooked #madebyme #madebylove #foodporn #foodgasm #makananrumah #instafood #foodphotography

Hujan nih, paling asik ngemil gorengan yah. Semua mama pasti jago bikin bakwan jagung. Di keluarga saya, ini salah satu gorengan favorit. πŸ˜πŸ˜… #uploadkompakan #ukalaskoran_mojokerto .
.
.
.
#kompakersbekasi #bakwanjagung #mamakokihandal #mpasirumahan #gengbekel #likesforlikes #healthyeating #indonesianfood #instafood #foodphotography #kameraponsel #lenovovibek4note #phonegraphy #foodblogger

Most Popular Instagram Hashtags