[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#uitmmache

MOST RECENT

"Sebuah Harapan Mendapatkan Buah Hati"

Tak pernah ada kata lelah buat berjuang menghadirkamu nak.
Cepatlah hadir dirahim bunda.
Jawablah penantian panjang kami Ya Allah. Berikanlah kami keturuanan yang sholeh.
Yang akan menjadi pewaris kami kelak. Percayakan kami untuk menjaga titipanmu, mendidik, merawatnya seperti orang tua lainya yang mendidik anak2nya sampai menjadi orang yang sukses dan berguna. Amin... “Robbana hablana min azqajinaa wa zurriyatina qurrota’ayunin, waj’alna lil muttaqiina imama.” Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerakanlah kepada istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al-Furqan: 74).
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person : ️
📲 BBM : DE00F490
📲WA: 085742600637. #hamilkembar #ibuasi #ibumuda #calonibu #asip #asiperah #istri #bumil #bumilcantik #bumilsehat #bumilnarsis #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #asidfolik #vitaminhamil #uitmmache #uitmmachang #besut #jertehsouq #sellerkelantan #bazar #bazarpaknilprodukkecantikan #jamu #cheta #alhamdulillah #syukur #deena #agentwanted #dropshipwanted

Spacial spagetti seafood aglio olio, lauk JELUOK!
brpa rm? Rm7 sajaa😋😋😋 #pasirputeh #uitmmache #uitmmachang #fooddeliveryuitmmachang #fooddeliverypasirputeh
#homemade

Throwback COD malam tadi di Petronas Tendong KB.. nie regular cust sy, repeat order lagi, yeeaayy 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻
.
thank you dear beli ngan sis, sis jual yee 😘😘😘
#bougasbeauty #bougasbeautykelantan #kelantan #agentkelantan #bougasbeautyserumkelantan #bougaslover #cod #codkelantan #kotabharu #tanahmerah #machang #uitmmache #uitmmachang #politeknikkb #politeknikkotabharu

Menu harini di Linie cakes house & Effa home baker @pasir puteh.

Spagetti aglio seaffod rm7
Chicken grill rm12 & rm14
Tauhu sumbat rm2

Jemput dtg ya😋 #spagettiaglioolioseafood #ayamgrill #tauhusumbat #fooddeliveryuitmmachang #fooddelivery #fooddeliverypasirputeh #fooddeliverykotabharu
#uitmmache #uitmmachang

3445A NATHANIA PRINTED BLOUSE
.
Material : Ariana Silk Cotton
.
Available size : 36, 38, 40, 50, 52, 55
📍slide to refer measurement
.
Features :
Syariah compliance
Sleeve grip
.
Click #amandarfaablouse for more item
Click #amandarfaaplussizeblouse for more item
.
Note :
-Color may slightly vary due to photographic lighting sources and PC variance
-Please refer sizing chart/measurement given carefully, as no refundable once receive item (if wrong measurement chosen)
.
Price : RM55
Postage : RM8 SM | RM12 SS
.
WA 019-3203390 to purchase
#linenblousemurah #blousebungabunga #plussizecantik #bajulabuhmurahmalaysia #blousemuslimah #uitmmache #guamusang #blousemurah #bajubesarmuslimah #blouseplussizemalaysia #blousesaizbesarmurah #blousemuslimahmoden #blousebigsaiz #iiumgombak #blousetangangetah #blousemurahmalaysia #bajulabuhmuslimah #bajusaizbesarmalaysia #muar #kotatinggi #bajututupaurat #blouselabuhmuslimah #aaaayannacasual

Testi baru, 22 febuari 2018 Alhamdulillah… Selamat kepada bunda (nama privasi) usia 28 th ☺😘 Akhirnya terjawab setelah mengonsumsi herbal BEE telah mendapat GARIS MERAH ☺😘
Ini membuktikan bahwa herbal BEE benar2 bekerja dengan sangat cepat dalam mengatasi penghambat kehamilan.
Meskipun beliau usia pernikahan 3 bulan namun tdk menyusutkan niatnya untuk menunda2 kehamilan.
Ayo bunda segera buktikan keampuhan berbal BEE.

Lihatlah bunda…!!!
Mereka yg rela mengeluarkan biaya demi kehadiran si buah hati.dengan modal keyakinan & terus berjuang, sampai akhirnya satu demi satu dari mereka berhasil mendapatkan hasil Dua Garis Merah.. ☺

Jangan menunggu saja bunda, karena menunggu itu membosankan bunda ☺
LAKUKANLAH SEKARANG, sebelum kesuburan anda terkikis oleh usia 😘

salam 2 garis merah bunda 😘 #hamilkembar #ibuasi #ibumuda #calonibu #asip #asiperah #istri #bumil #bumilcantik #bumilsehat #bumilnarsis #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #asidfolik #vitaminhamil #uitmmache #uitmmachang #besut #jertehsouq #sellerkelantan #bazar #bazarpaknilprodukkecantikan #jamu #cheta #alhamdulillah #syukur #deena #agentwanted #dropshipwanted

Stock semakin susut, eh bukan susut je, byk dah sold out 😂😂
.
3449A KHAYRA PRINTED BLOUSE
.
Material : Ariana Silk Cotton
.
Available Size : 36 & 38 only
📍slide to refer measurement
.
Features :
Syariah compliance
Sleeve grip
.
Click #amandarfaablouse for more item
.
Note :
-Color may slightly vary due to photographic lighting sources and PC variance
-Please refer sizing chart/measurement given carefully, as no refundable once receive item (if wrong measurement chosen)
.
Price : RM55
Postage : RM8 SM | RM12 SS
.
WA 019-3203390 to purchase
#linenblousemurah #blousebungabunga #plussizecantik #bajulabuhmurahmalaysia #blousemuslimah #uitmmache #guamusang #blousemurah #mirionlineshop #blouseplussizemalaysia #sabahan #blousemuslimahmoden #sarawakian #iiumgombak #blousetangangetah #blousemurahmalaysia #bajulabuhmuslimah #kuchingonlineshop #muar #kotatinggi #bajututupaurat #blouselabuhmuslimah #aaaayannacasual

CuTe Baby. ..SURAT KECIL DARI SI KECIL UNTUK AYAH,, BUNDA.. Ayah,, Bunda..
Bagai mana dengan hari ini?? Aku harap Ayah dan bunda tidak lupa bahwa di sini aku masih menunggu,,!!
Terkadang aku merasa takut, takut sekali ketika Ayah dan Bunda mulai rapuh dan menyerah..
Takut ketika Ayah, Bunda sudah tidak menjadikan aku sebagai prioritas atau hal yang tidak penting.. Ingatlah, ketika Nurani Ayah ingin merasakan menjadi seorang bapak yang sebenarnya dari darah dagingnya, Nurani bunda juga ingin merasakan menjadi seorang ibu dari buah hati dalam rahimnya maka aku pun sama, ingin menjadi anak dari Ayah dan Bunda..
Mungkin selama ini kita hanya menuntut untuk Allah mempercayai kita,,
Tapi kita sendiri lupa bahwa kita begitu ragu-ragu kepada-Nya..
Kita menuntut Allah memberikan dan mewujudkan setiap harapan kita tapi kita sendiri tidak mempercayai-Nya..
Kita enggan memberi tapi berharap bisa mendapatkan yang lebih.. Ayah, Bunda jika nafas ku dan hadir ku masih membuat kalian ragu mengorbankan rejeki yang kalian punya saat ini maka biarkan aku ikhlas dengan peranku dalam menunggu.. aku akan terus berdo'a sampai waktu tiba di mana kita akan tinggal dalam ruang yang sama, dimana hanya ada aku, ayah, bunda dan kebahagiaan kita dalam cinta.. Ayah,, bunda
Akan ada jarak antara usaha dan hasil dan letakkan lah keyakinan dan kesabaran diantaranya. Kita tidak pernah tau usaha mana yang akan berhasil dan do'a mana yang akan Allah kabulkan untuk itu perbanyak lah keduanya.. Semoga kita akan bertemu di waktu dan keadaan yang tepat,, dimana aku akan tenang dalam pelukan ayah dan bunda.. dan kebahagiaan seutuhnya menjadi milik keluarga kita..
Aamiin..👨‍👩‍👧 ==================================================
Jika ingin berikhtiar dan konsultasi lebih lanjut mengenai hambatan kehamilan, silahkan hubungi: 📲 BBM - DE00F490
✆ 📲WA: 085742600637 #hamilkembar #ibuasi #ibumuda #calonibu #asip #asiperah #istri #bumil #bumilcantik #bumilsehat #bumilnarsis #bumilhappy #bumilngidam #ngidam #asidfolik #vitaminhamil #uitmmache #uitmmachang #besut #jertehsouq #sellerkelantan #bazar #bazarpaknilprodukkecantikan #jamu #cheta #alhamdulillah #syukur #deena #agentwanted #dropshipwanted

Alhamdulillah 😍 item dah sampai tak sabar kan nk apply? Mlm ni on terus apply sblum tdo dan rasakan nikmat kelembutan soap emma ni 💕 Teringin? Nak cuba? Soalan? PM :
.
014-5012057
014-5012057
014-5012057
.
#jelitaanggun #permaisuribidadari #cantiksekali #uitm #uitmmache #politeknik #kulitlicin #kulitlembut #Alhamdulillah #happynewyearembs #keyakinankembali #lelakijatuhcinta #emavengers #myhoneylips #moisturiser #tiadabibirkeringlagi

Most Popular Instagram Hashtags