[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#uinsuskakece

663 posts

TOP POSTS

Sebagai Mahasiswa yang lagi Ujian Akhir Semester (UAS), Huruf A lebih indah dibandingkan kata-kata I LOVE YOU 💟💕💖 #uinsuskariau
#uinsuskakece
#uinsuskaupdate
#uinsuskahits
Fighting UJIANNYA.....

Ekonomi Syariah"15
UIN SUSKA RIAU
.
.
.
.
.
#mahasiswa_pku #uinsuskakece #uinsuskariau

Repost @yolajuniasari

Kami semua udah siap kok menjalankan tugas dengan baik. Ya gak?
ADMINISTRASI NEGARA V
LOKAL G
FEKONSOS
2014
#uinsuska #uinsuskakece
#pkluinsuskariau

Keluarga Msdm C # mahasiswa kekinian#fekonsos #uinsuskakece

jangan sibuk mencari kalau kenyataan nya dia yang akan mencari 💣🔪 #uinsuskagenks #uinsuskakece #suskaupdate #suskacantik

"Dalam hidup ini, mungkin kamu tak cukup baik bagi semua orang, namun kamu akan selalu jadi yg terbaik dimata sahabatmu"
#uinsuskakece
#uinsuskahits
#mahasiswainhil
#remajakeritang
#manajemen_f

MOST RECENT

#Repost @gunungindonesia ・・・
from @sampaikanlahwalausatuayat - Pecinta alam ngak mungkin kayak gini.
-
Ustadz Ammi Nur Baits

_______
_________
Jangan lupa tag @uinsuskapejalan dan pake #uinsuskapejalan
_________
_______

#uinsuskahits #uinsuskapejalan #uinsuska #uinsuskariau #uinsuskakece

Moga tahun depan ketemu lagi dengan Bulan Ramadhan, Bulan yang suci.
Sampai ketemu lagi tahun depan. biar pun tahun saya masih ada yang kurang moga di Bulan ramadhan tahun depan bisa saya tutup kekurangan tahun ini.
Semoga Tahun Depan Ketemu Lagi Ramadhan
MARHABAN YA RAMADHAN
Welcom Bulan Syawal.. minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin
#remajakeritang
#mahasiswa_pku
#mahasiswainhil
#mahasiswa_hitsriau
#uinsuskakece
#uinsuskahits
#mahasiswariau

Creator by : @kangg_muuss

Welcome to maba angkatan 2017
🙋
.
.
.
#uinsuskariau
#uinsuskahits
#uinsuskakece
#uinsuska
#tif_e16

Saya Sufi
Tau kan sufi yang mana? 😆
nah yang di kanan sufi ni, tepatnya yang pakai kacamata tu, anak nya sok songong, padahal lemot 😩, lemot nya gak ketolongan, terus dia itu mengkek kayak anak bayi, suaranya juga cempreng, terus sok sibuk, di ajakin main gak pernah bisa.
nah yang di kiri sufi pertama, gak tau kenapa sufi bingung mau bilang apa tentang dia, she is a perfect friend, yang pasti anaknya cerewet banget, kalau kata temen sufi ni "hanya dia yang mengerti aku".
nah yang di kiri sufi kedua, nah ini temen sufi tadi yang selalu bilang "hanya kamu yang mengerti aku" disaat dia sudah gak bisa ngeles lagi, karna anaknya suka ngeles, dia juga suka banget dandan karna dia selalu ingin terlihat cantik dimanapun dan kapanpun, dirumah pun dia harus tetep dandan.
dan ini lah kami, yang punya cara sendiri untuk bahagia. Kami gak butuh yang pura-pura.
Dan ini buat kamu 💩 TEMAN PALSU
.
.
#komunikasi#uinsuskariau#temanpalsuituGAKPAKEK#uinsuskahits#ndok#SPL#nyok#DA#duokece#duokecetraveler#uinsuskakece#uinsuskagenks#uinstudents#mahasiswariau#mahasiswaindonesia#ayamayaman#yangpentingenak#yummii#kreezzkreezz😂

#Rensta #Repost: @asyifaputri29 via @renstapp ···
“ Sendiri dalam fikirku,
Terkurung ruang dan waktu,
Melihat setiap kata yang terucap dari mulutmu.
Berharap ada tentangku,istimewa dimatamu,tapi hanya dirinya yang ada dalam kalimatmu,
Tak mungkin ada aku,di antara kau dan dia,seperti lagu-lagu cinta di dunia.
Tolong aku,yang kini tak bisa kikiskan wajahmu,taksafmu,harummu,ajariku cara lupakan semua tentang dirimu,dirimu,dirimu,karna ku tak bisa sendiri🎶🎼
TakenBy📷@olhamastura
#urangkuansing #kuansing_top #kuansingpict #uinhitz #uinsuskakece #gadisriaucantik #putraputri_riau #uinsuskariau #suskacantik #anaknongkrong #anakpangean #kuansing_selebgram #kuansing_bakodak

Sendiri dalam fikirku,
Terkurung ruang dan waktu,
Melihat setiap kata yang terucap dari mulutmu.
Berharap ada tentangku,istimewa dimatamu,tapi hanya dirinya yang ada dalam kalimatmu,
Tak mungkin ada aku,di antara kau dan dia,seperti lagu-lagu cinta di dunia.
Tolong aku,yang kini tak bisa kikiskan wajahmu,taksafmu,harummu,ajariku cara lupakan semua tentang dirimu,dirimu,dirimu,karna ku tak bisa sendiri🎶🎼
TakenBy📷@olhamastura
#urangkuansing #kuansing_top #kuansingpict #uinhitz #uinsuskakece #gadisriaucantik #putraputri_riau #uinsuskariau #suskacantik #anaknongkrong #anakpangean #kuansing_selebgram #kuansing_bakodak

Uuuu sampai nanti
Sampai kita bertemu kembali
Uuuu sampai nanti
Cahayamu menuntunku lagi
Jangkar sudah terjatuh
Aku sudah benar benar luluh
Dari yang sudah sudah
Hanya kaulah arti rumah 🙈👫
.
.
🎵 mercusuar - kunto aji
#komunikasi#uinsuskariau#ndok#SPL#duokece#duokecetraveler#uinsuskahits#kau#adalah#rumahku#uinsuskakece#uinsuskagenks#mahasiswariau#mahasiswaindonesia#mimpi#ayam#ayam#an#lah#pokoknya#enak😂

Punya cewek? Hatinya jangan selalu disakiti. Nantk kalau ada yang lebih ngejaga hatinya dia, malah kamu yang sakit😏.
.
.
.
#mahasiswariau #riau #pekanbaru #hijab #mahasiswariauhitz #pekanbarucantik #ootd #uinsuskariau #uinsuskakece #riau #suskacantik

Jodoh itu bukan hanya karena cinta, lebih dari itu, kita akan menghabiskan sisa waktu bersamanya. Maka bersabar adalah kuncinya. Percayalah, Allah tidak pernah kecewakan hamba-Nya. 😇❤😊
#beraniberhijrah
#muslimah
#calonistrishalihah
#nikahmuda
#uinsuskakece
#pekanbaru
#Repost Ayum Daigo

#Repost @usman_khoir05 ・・・
Jika kau membenci nya, jangan paksa orang lain untuk merasakan hal yg sama.👎😡😡
.
.
________
___________
Jangan lupa tag @uinsuskapejalan dan pake #uinsuskapejalan
___________
________

#uinsuskahits
#uinsuskaganteng
#uinsuskakece
#uinsuska
#cangkeman
#nyocot
#uinsuskapejalan
#jalan2
#malala

Berakhir perjuangan di semester 2 .. Sampai jumpa di semester 3 dimana kita Udah jadi senior.. Uppzzz.. 😱
#accounting16'B
#fekonsos
#uinSuskaRiau
#uinSuskaKece
#mahasiswaPku
#mahasiswauin
#pekanbaru
#riau

#Repost @nopiodege ・・・
Sebelum balik, singgah bentar disini.
________
___________
Jangan lupa tag @uinsuskapejalan dan #uinsuskapejalan
___________
________

#uinsuskapejalan #uinsuskahits #uinsuska #uinsuskakece #uinsuskacantik

Most Popular Instagram Hashtags