[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#udeh

1167 posts

TOP POSTS

Blurred...... #udeh #itu #aja

Kapan lagi bre sabi kaya gini
#7Afamiglia
#4depok
#udeh#segitu#aje

Lagi akur.. #udeh itu ajh judulnyašŸ™ˆ

Sedikit cemas banyak rindunya
#udeh gitu aje
#ywdeh iye

Teman itu maen bareng bukan jaim bareng šŸ˜‚šŸ˜‚ #mukakucel#homenurul#UltahRiri#like4like#udeh

jangan ngomongin agama share distatus, bbm, fb, twitter wa medsos dll, udeh diperingatin sama guru2#baru ngaji & ga punya sanad, ngmong semaunya,# paham yaa...#udeh diem aje...
Walaupun udeh tau..diem aja...
Ini bukan wilayah kita,...
Adab sama ulama kata guru kita mualim kiyai ubaidillah hamdan... Habib alwi Zadul muslim pernah bilang, ''Haram medsos buat dakwah bg orang2 awam, yg baru ke majelis atau anak majelis, yg baru tau agama, hanya ulama yg bener2 ulama yg dibolehin dakwah lewat medsos.... Kalo mau share, silahkan share ngajak ke majelis aja, tentang rosulullah syair dan pujian tentang rosulullah ulama dan guru, selain ituh udeh jangan, mending diem... ā™„

Kopi hitam pontianqk

Bikin hurup,U karena :
U:mur tidak bisa kita,predikdi
U:ang Bukan Segalanya
U:ubi tidak berbuah ,tapi berakar!
U:deh ahh bingung!
Lanjutin guys @harymotret @arman @taboy @yyohanes99 @andika_permana4575
@akoy

#U
#umur
#uangbaru
#ubi
#udeh

Yg penting mah guenya bagus udeh gtu wek!cuh!
#egois #apaan #bodoamat #udeh

MOST RECENT

Ini anak paling suka banget ama yg nama nya bola..
Klo di ajakin latihan futsal sama papah nya seneng nya minta ampun apa lg klo di beliin bola baru...
Pasti senyum" gak karuan sambil bilang mah iyaahh pahh iyaahh mksd dia iyaah itu bola...
#makin pinter ya nak#
#udeh tau apaa keinginan nya#
#mirza 16bulan#

Satu persatu Udeh pada nikah, giliran Gue ama Si Coeg yg blum. Ya semoga disegerakan. Amin.
#djunties #udeh #pada #nikah #langgeng #selamanya #otw #nyusul

Yg Kiri Min nambah yg kanan nggak, silinder kanan kiri nggak nambah.. dan yg bikin gue ngikik sekarang udah nambah Plus 1 šŸ˜‚šŸ¤£ #udeh tuwir

We got fortunate to witness the just concluded #ACDF2017 and we made good use of our camera shutters!
Pieces we love from the @sterlingbank recycleart competition corner. SOLID SOIL by Udeh Charles.

#acdf2017 #sterlingbank #acdf2017 #Udeh Charles #artistic #contemporaryart #recycledart

Nyaman itu kita yang buat !!! ā˜•šŸš¬
.
.
.
.
. .
.
#nongkrong #udeh #gituaje

Yg penting mah guenya bagus udeh gtu wek!cuh!
#egois #apaan #bodoamat #udeh

bahagiia ituu saat gue ada bersama iincees gue.. #udeh perawaan ajee iinces gue

Most Popular Instagram Hashtags