#udang

10 posts

TOP POSTS

Prawn Satay or Chicken Satay with peanut sauce? 🍒🍑 #bali #indonesia

Hari ini rencana nya mau seharian hunting makanan di Lapiazza Kelapa Gading karena ada Festival Kuliner Kampoeng Tempoe Doloe, ada yg mau ikut ?? menu utama mau cobain siomay yg montok2 ini, lalu siang nya makan khas jawa, sore nya ngemil bakso malam nya πŸ€” apa ya ???....
#rusuhstagram.
...
...
#siomay #ayam #udang #f52grams #eeeeeats #food #foodtography #foodgram #foodgasm #foodpics #igfood #foodstagram #instafood #feedfeed #foodporn #foodoftheday #miss_eats #twinkle_belly #jajanbeken #mytastemylife #jktinstafood #senculinary

Haiii igers kemungkinan akan ada menu LOBSTER yah di @kepitingkepitung 😘😘😘 untuk harga lg di perhitungan yah all.
Khusus Untuk olahan Lobster ada sauce creamy di selimuti lelehan keju Mozzarella πŸ˜‹

#udang #crab #lobster #seafood #seafoodonline

Minggu, 9/4/2017

Ini masakan kmrn, kebetulan kmrn ada acr makan bersama keluarga,,, tapi gak sempat bikin foto,,, cuma tersisa
#udang patisantan #telurasin #rujakserut (cindacah) #puding #kerupuk

Happy sunday, happy weekend

Kulineran dimana long wiken ini guys?! Mungkin mau nyoba udang bakar madu ini? Enak sih, manis2 gurih. Tp kurang banyaak lol

Resto Kolam Kita
πŸ“Ž Patung Barong Kemiren ke kiri
πŸ’Έ udang bakar madu Rp 30rb
⌚ 09.00 - 17.00
🌟 3,5/5

#hobimakanbanyuwangi #banyuwangi #udang #udangbakar #kulinerbanyuwangi #banyuwangikuliner #foodiesbanyuwangi #banyuwangifoodies #instafood #foodgramers #indofoodgram

Siapa yang suka siomay??? Liat siomay kayak gini gimana ga ngiler πŸ˜‹... Antrii... Antriii... Diet besok lagi dech ya πŸ™ˆ. #miss_eats.
...
Pastellia Snack & Beverage.
πŸ“ Kuliner Kampoeng Tempoe Doeloe, Lapiaza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
πŸ“† 7 April - 7 Mei 2017.
⏰ 16.00 - 22.00.
...
..
.
#siomay #siomayayam #chicken #ayam #udang #shrimp #f52grams #eeeeeats #yummy #food #foodstagram #foodgasm #foodporn #instalike #instafollow #instadaily #instagood #photo #kuliner #twinkle_belly #discoverymeal #senculinary #jajanbeken #Jktinstafood #mytastemylife #rusuhstagram #jktfoodbang #jktfooddestination

Kuliner Tabalong √
Paliat √
Kuliner Banjar √
…
…
#kulinernusantara
#kulinerbanua
#kulinerbanjar
#paliat
#udang

MOST RECENT

Selamat siang bun ... Bingung nih mau #masak apa ??? Jangan bingung bun @seafood.mps solusinya ... Tanpa harus bunda repot-repot ubek ubek dapur.. Heeheee

Open order__________
Aneka #cumi : Cumi #sambal ijo Cumi sambal #balado #sate cumi pedas Cumi #saos tiram Cumi negro
Aneka #udang : Udang sambal #pete Udang saus tiram Udang sambal ijo

Aneka #kepiting Kepiting saos tiram Kepiting sambal merah Kepiting sambal ijo

Aneka #ikan dan ayam PO 1 hari sebelum nya
#Pindang patin
#gurami saus tiram
#ikan kembung sambal ijo/merah
#ayam kemejuk
#pindang ayam
Ayam rica-rica
Ayam cabe ijo
Info pemesanan langsung ke :
WA/082281194307
Pin :D22040F5
Ig :seafood.mps

#seafood #seafoodlampung #seafood_mps #kuliner #kulinernusantara #lampungkuliner #kulinerlampung #weekend #longweekend #nasikotak #kuekotak #bangik #menganpai #sambal #rica-rica #ayam #ikan #cumi #udang #kepiting

Selamat siang bun ... Bingung nih mau #masak apa ??? Jangan bingung bun... @seafood.mps solusinya ... Tanpa harus bunda repot-repot ubek ubek dapur.. Heeheee

Open order__________
Aneka #cumi : Cumi #sambal ijo Cumi sambal #balado #sate cumi pedas Cumi #saos tiram Cumi negro
Aneka #udang : Udang sambal #pete Udang saus tiram Udang sambal ijo

Aneka #kepiting Kepiting saos tiram Kepiting sambal merah Kepiting sambal ijo

Aneka #ikan dan ayam PO 1 hari sebelum nya
#Pindang patin
#gurami saus tiram
#ikan kembung sambal ijo/merah
#ayam kemejuk
#pindang ayam
Ayam rica-rica
Ayam cabe ijo
Info pemesanan langsung ke :
WA/082281194307
Pin :D22040F5
Ig :seafood.mps

#seafood #seafoodlampung #seafood_mps #kuliner #kulinernusantara #lampungkuliner #kulinerlampung #weekend #longweekend #nasikotak #kuekotak #bangik #menganpai #sambal #rica-rica #ayam #ikan #cumi #udang #kepiting

Menu siang ini
Balado udang pete, kwetiaw seafood, udang bola goreng, tahu sutra goreng, nuget sayurnya masih ktinglan dpsar hehe.. slmat santap siang
#masakanindonesia
#udang
#masakanjambi
#jambifood
#amanahjambi
#tahusutra
#kwetiau
#foods
#masakanibu
#oleholehjambi
#khasjambi

Beresss... πŸ˜„
Syp blg... Ibu2 y bekerja diluar gk bs masak... Syp blg bu ibu hobiny rantangan
Gk kox... Kcuali lg rada repot... πŸ˜‰
Sebatas masamkeueng OK laah..... βœŒπŸ˜›
.
.
.
#jgnnyinyirπŸ“
#acehkuliner
#kuahmasamkeung
#udang

TON (Tambak Organik Nusantara) juga membantu merutinkan molting udang.

1. Mengikat logam-logam berat yang berbahaya bagi ikan/udang.
2. Membantu menguraikan senyawa kekal komplek berbahaya dan beracun, seperti : H2S, amoniak, asam laktat, dsb.
3. Memberikan semua jenis unsur makro, unsur mikro lengkap untuk mempercepat pertumbuhan plankton sebagai pakan alami udang dan bandeng.
4. Membantu dan merutinkan molting udang.
5. Membantu sistem pencernaan udang.
6. Meningkatkan pertumbuhan dan sistem kekebalan tubuh udang.
7. Membantu perkembangan mikroorganisme yang bermanfaat bagi lingkungan tambak dan bermanfaat bagi pertumbuhan #udang/#bandeng.
8. Membantu menciptakan dan mempertahankan ekosistem #tambak yang seimbang.

Kandungan Unsur
N 2.67%, P2O5 1.36%, K 1.55%, Ca 1.46 %, S 1.43%, Mg 0.4%, Cl 1.27%, Mn 0.01%, Fe 0.18%, Cu <1.19>Β ppm, Zn 0.002%, Na 0.11%, Si 0.3%, Al 0.11%, NaCl 2.09%, SO4 4.31%, C/N ratio 5.86%, pH 8, Lemak 0.07%, Protein 16.69%, Karbohidrat 1.01%, Asam Humat 1.29%

Catatan :
1. Untuk pencampuran pakan menggunakan pupuk organik cair NASA dengan dosis 5 cc/Kg pakan.
2. Pada tahap persiapan lahan tidak diperlukan lagi Urea.
Bila Anda membutuhkan produk dari PT Natural Nusantara, seperti : TON, Viterna, POC Nasa, Hormonik untuk mendukung keberhasilan budidaya perikanan tambak udang maupun usaha budidaya perikanan lainnya, baik air tawar maupun air payau, berikut ini adalah cara pemesanan produknya :

1) SMS/Telp 0813-2625-1779Β untuk konfirmasi Pemesanan. Kemudian akan dihitung jumlah biaya yang harus ditransfer.
2) Transfer biaya pembelian + bea kirim (bila diperlukan) sesuai dengan Pemesanan melalui BCAΒ No Rek 2890676181 a/n Ekana FaujiΒ atau BRIΒ No RekΒ Β 6967-01-007962-53-4 a/n Ekana Fauji
3) Konfirmasi Nama dan Alamat pengiriman Via Hp 0813-2625-1779
4) Produk akan dikirim ke alamat

#perikananindonesia #tambakudang #budidayaudang #tambakperikanan #pupuktambak #tambakbandeng #tambakkarawang #tambaktuban #tambaklampung #tambakjogja #tambakgresik #tambakjuwana #tambakmadura #tambaksorong

Menu hari ini.. Nyam nyamm πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ #udangsaospadang #udang #ikankerapu #kerapuasammanis #tumissawiputih #kuliner #kulinerindonesia #seafood

Tumis pare q πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘#sayurpare #udang #pedas #enak #masaksederhana #masakanrumahan #masakanku

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags