[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#udahanya

MOST RECENT

The best team ever
#udahanya

Terkadang rindu menjadi sangat menyebalkan
Saat paham tidak akan menemukan jalan pulang
.
.
.
#menulis
#menulisrasa
#buatyangrindu
#samamantannya
#inimalmingloh
#jangangalaumulu
#moveonyuk
#rinduterlarangituberat
#udahanya
#ocehansuci

Jika kau mencintai seseorang sebelum menikah.. Tidaklah ada yang halal untuknya kecuali Doa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜โœŒโœŒ #sebastian#cumantemankok#biasaaja#janganbaper#jagahatibuataku#insyaallahsah#cantikrelatif#kebanyakanhastag#udahanya

Ramban update this morning ๐ŸŒฑ
.
After several comments and inputs from dear farmer friends, I decided to slice them up into three parts. And dipped them into water to let them sprout.
.
Let's wait and see around 2 more weeks?
.
#kebunramban #seedsaving #seedplanting #seedkeeping #seedling #purple #sweetpotato #ungu #kitchenscrap #zerowaste #journeytozerowaste #fromtabletogarden #totableagain #teehee #permaculture #intuitivefarming #slowliving #hygge #love #carbs #etc #capek #udahanya #masih #hiih

้ŽŒๅ€‰ใฎๆกœใฏใŸใ ใ„ใพๆบ€้–‹ใงใ”ใ–ใ„ใพใ™โค ใ„ใใ‚‰ใฟใฆใ‚‚ใ‚„ใฏใ‚Š็ถบ้บ—ใงใ™ใญ๐ŸŒธ
ไปŠๆ—ฅใฏๆ›‡ใ‚Šใ ใฃใŸใ‘ใฉใ€ๆ—ฆ้‚ฃใจไธ€็ท’ใซใ„ใ‚‹ใ‹ใ‚‰็งใฎๅฟƒใฏๆ™ดใ‚Œๆจกๆง˜โ€ฆใฃใฆๆ—ฆ้‚ฃใŒ่จ€ใฃใฆใ‚‹๏ผˆ็ฌ‘๏ผ‰
ใƒป
ใƒป
Bunga sakura di Kamakura udah mekar nih ๐Ÿ˜ diliat berapa kali pun tetep cantik, ga ada bosennya dah ๐Ÿ˜
tapi sayangnya hari ini berawan, besok ujan seharian jadi weh fotonya agak gelap2 gimana gtu, ga terlalu jelas ๐Ÿ˜
ใƒป
ใƒป
#livinginjapan #sakura #sakuraflower #japan #spring #ๆกœ #ใ•ใใ‚‰ #้ŽŒๅ€‰ #ใƒ‡ใƒผใƒˆ #springinjapan #lagihujanterus #masihdingin #besok11drajat #berawan #tapihatikucerah #ecieh #udahanya #ikanbobo

Pasrah (4 of 30)

Berusaha sudah, berdoa sudah, hasil akhir pasrah. Kata Allah juga, hanya orang-orang yang bersabar yang akan mendapatkan hadiah indah.

#30haribercerita #hariketiga #27harilagi #masihlamaya #udahanya #bolehgak

laugh is a way of showing happiness ๐Ÿ˜Š
Happy turun 3kilo ๐Ÿƒ๐Ÿ’ฆ
Happy turun bukan karna diet๐Ÿ’ƒ
Happy bisa makan banyak lagi ๐Ÿ‘„
Kok bisa? Mau tau kenapa?
Jadikan Asri sebagai ahli gizi anda ๐Ÿ˜ณ
.
#edisigabisamingkem #keliatanbehelnyadeh #maapkeun
#outfitoftheday #ootd #outfitkondangan #hijaboftheday #stylehijab
#kondangandulu #kondanganlagi #kondanganterus #jangantanyakapanngundang #iwillmarrywithhim #emmmm #itulah #udahanya #nantikamukaget
#ahligizi #ahligizianda #cariahligizi #ahligizisby
#hijabfeature #hijabkece #ootdhijabskirt

KAP HAPPY๐Ÿ”ฅ(1 cowok : 6 cewek)
Iya ini fotonya lagi happy beneran kok, gak keliatan sedih kan๐Ÿ˜‚
#audit2 #udahanya #capek #bismillahlulus #amin

Yah kita gembel doang yang bisa liburan ke alam ga ke tempat mewah apalagi ngasih kepastian. Hahahaha

#Bandung
#Ciwedey
#KawahPutih
#ZalanZalan
#AlaGembel
#TaiKucing
#MelGagalNikah
#GaraGaraMels
#Hahahaha
#Anying
#BodoAmet
#BoyBand
#BoybandBekasi
#UdahanYa
#CapeAhGw

Menurut dia ini adalah "ganteng" ๐Ÿ˜ abis kalo ditanya gantengnya mana dianya langsung begini ๐Ÿ˜… anak mama cepet banget yaa besok uda 11bulan. 1bulan lagi uda setahun ajaa.. anak tambah akal, kite tambah puyeng ๐Ÿ˜‚ tp tetep puyeng2 bahagia *eyaa๐Ÿ˜…* setelah semingguan makan lahap, mendadak rapet lagi mulutnya. Cek gusi, ternyata mau tumbuh gigi atas..dan sekarang gusi uda gak merah udah gak bengkak uda muncul giginyaaaa ๐Ÿ˜ maem nasi tim dilepeh mulu..cobain nasi pake telor ceplok mau dia ๐Ÿ˜… telornya si papah mama isengin gorengnya pake unsalted butter trs coba suapin ke el mayan lahh dapet 5 suapan..disuapinnya pake tangan maunya.. trs tadi makan malem mama buatin omelet el suka.. pinter trs dong el mamamnyaa biar mama gak pusing ๐Ÿ˜” kalo uda gede ntar baca ini ya meskipun dijamanmu ntar uda gak hitzzz pake IG, biar kamu tau masa kecilmu itu greget bangetttt ๐Ÿ’ช tapi belom kamu baca juga mama paling uda keburu cerita dulu๐Ÿ˜… gak sabar pgn kamu cpt gede soalnya, ntar curhatnya sama mama ya! #udahanya #tapimasihpengenngetiklagi #masihbanyakyangmaudiketik #tapiudahahtakutdibilangalay #adayangkeposoalnya ๐Ÿ˜โœŒ

Most Popular Instagram Hashtags