#udahanya

MOST RECENT

#Rutinitas setiap haricuci muka pake cofc
#Sisaa make upe
#Debu
#Polusi
#minyak
#Dn kotaran lainya ke angkat semua
#Udahanya muka jadi
#Kenyal
#Kenceng
#Dn
#Lembut
Chat order
#WA081285384684
#@agencrystalxmanggabesar

Tak ada rasa khawatir yang menyesakkan dada. Tak ada rasa takut yang membuatku baik-baik saja
#delsoonโŒ #quotesaye #hatiquette #lebaydikit #pegellinu #janganbaper #namanyajugahidup #happyaja #pegelngetik #udahanya #kepsyen

Upload, engga, upload, jangan.... Udh ahhh upload aja wkwk
.
.
.
Kaget waktu sadar mereka pake baju warnanya samaan. Yahhh.. yahhh.. seketika ingin balik ke kos, tuker baju. Tapi ga jadi, kebayang soalnya PP bandung - jatinangor memakan waktu 2 jam wkwk
Btw gaya banget yaa gaya poniku yg nutupin mata, kaya vokalis band aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Ini jaman old ketika....
#anakkos #irit #hemat #akuberbeda #kamitaksama #merekatemanku #akutemannya #aneh #emangiya #udahanya #malesngetik #bye #wekaweka

The best team ever
#udahanya

Terkadang rindu menjadi sangat menyebalkan
Saat paham tidak akan menemukan jalan pulang
.
.
.
#menulis
#menulisrasa
#buatyangrindu
#samamantannya
#inimalmingloh
#jangangalaumulu
#moveonyuk
#rinduterlarangituberat
#udahanya
#ocehansuci

Jika kau mencintai seseorang sebelum menikah.. Tidaklah ada yang halal untuknya kecuali Doa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜โœŒโœŒ #sebastian#cumantemankok#biasaaja#janganbaper#jagahatibuataku#insyaallahsah#cantikrelatif#kebanyakanhastag#udahanya

Ramban update this morning ๐ŸŒฑ
.
After several comments and inputs from dear farmer friends, I decided to slice them up into three parts. And dipped them into water to let them sprout.
.
Let's wait and see around 2 more weeks?
.
#kebunramban #seedsaving #seedplanting #seedkeeping #seedling #purple #sweetpotato #ungu #kitchenscrap #zerowaste #journeytozerowaste #fromtabletogarden #totableagain #teehee #permaculture #intuitivefarming #slowliving #hygge #love #carbs #etc #capek #udahanya #masih #hiih

laugh is a way of showing happiness ๐Ÿ˜Š
Happy turun 3kilo ๐Ÿƒ๐Ÿ’ฆ
Happy turun bukan karna diet๐Ÿ’ƒ
Happy bisa makan banyak lagi ๐Ÿ‘„
Kok bisa? Mau tau kenapa?
Jadikan Asri sebagai ahli gizi anda ๐Ÿ˜ณ
.
#edisigabisamingkem #keliatanbehelnyadeh #maapkeun
#outfitoftheday #ootd #outfitkondangan #hijaboftheday #stylehijab
#kondangandulu #kondanganlagi #kondanganterus #jangantanyakapanngundang #iwillmarrywithhim #emmmm #itulah #udahanya #nantikamukaget
#ahligizi #ahligizianda #cariahligizi #ahligizisby
#hijabfeature #hijabkece #ootdhijabskirt

KAP HAPPY๐Ÿ”ฅ(1 cowok : 6 cewek)
Iya ini fotonya lagi happy beneran kok, gak keliatan sedih kan๐Ÿ˜‚
#audit2 #udahanya #capek #bismillahlulus #amin

Yah kita gembel doang yang bisa liburan ke alam ga ke tempat mewah apalagi ngasih kepastian. Hahahaha

#Bandung
#Ciwedey
#KawahPutih
#ZalanZalan
#AlaGembel
#TaiKucing
#MelGagalNikah
#GaraGaraMels
#Hahahaha
#Anying
#BodoAmet
#BoyBand
#BoybandBekasi
#UdahanYa
#CapeAhGw

Menurut dia ini adalah "ganteng" ๐Ÿ˜ abis kalo ditanya gantengnya mana dianya langsung begini ๐Ÿ˜… anak mama cepet banget yaa besok uda 11bulan. 1bulan lagi uda setahun ajaa.. anak tambah akal, kite tambah puyeng ๐Ÿ˜‚ tp tetep puyeng2 bahagia *eyaa๐Ÿ˜…* setelah semingguan makan lahap, mendadak rapet lagi mulutnya. Cek gusi, ternyata mau tumbuh gigi atas..dan sekarang gusi uda gak merah udah gak bengkak uda muncul giginyaaaa ๐Ÿ˜ maem nasi tim dilepeh mulu..cobain nasi pake telor ceplok mau dia ๐Ÿ˜… telornya si papah mama isengin gorengnya pake unsalted butter trs coba suapin ke el mayan lahh dapet 5 suapan..disuapinnya pake tangan maunya.. trs tadi makan malem mama buatin omelet el suka.. pinter trs dong el mamamnyaa biar mama gak pusing ๐Ÿ˜” kalo uda gede ntar baca ini ya meskipun dijamanmu ntar uda gak hitzzz pake IG, biar kamu tau masa kecilmu itu greget bangetttt ๐Ÿ’ช tapi belom kamu baca juga mama paling uda keburu cerita dulu๐Ÿ˜… gak sabar pgn kamu cpt gede soalnya, ntar curhatnya sama mama ya! #udahanya #tapimasihpengenngetiklagi #masihbanyakyangmaudiketik #tapiudahahtakutdibilangalay #adayangkeposoalnya ๐Ÿ˜โœŒ

Most Popular Instagram Hashtags