[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#ucapanbaik

52 posts

TOP POSTS

UCAPAN YANG BAIK DAPAT MEMBENTENGI DARI ADZAB NERAKA πŸ—» Dari 'Adi bin Hatim radhiallahu 'anhu, ia berkata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda

Ψ§ΨͺΩ‚ΩˆΨ§ Ψ§Ω„Ω†Ψ§Ψ± ΩˆΩ„Ωˆ Ψ¨Ψ΄Ω‚ ΨͺΩ…Ψ±Ψ© فمن Ω„Ω… يجد فبكلمة طيبة πŸ“‘ 'Jagalah diri kalian dari api neraka walaupun dengan (bersedekah) sepotong buah kurma. Barangsiapa tidak menemukan (sesuatu yang dapat ia sedekahkan), maka dengan ucapan yang baik.'." (HR. Al-Bukhari dan Muslim) πŸ“™πŸ“” Syaikh Ibnu Utsaimin rahimahullah menjelaskan, β˜‘οΈ "Jadikanlah tameng pelindung antara kalian dengan api neraka, walaupun dengan bersedekah sepotong buah kurma. Karena sesungguhnya hal itu dapat membentengi kalian dari api neraka, jika Allah menerima sedekah tersebut." β˜‘οΈ 'Barangsiapa tidak menemukan (sesuatu yang dapat ia sedekahkan), maka dengan ucapan yang baik' seperti engkau mengatakan kepadanya, πŸ‘‰πŸ» bagaimana kabarmu?
πŸ‘‰πŸ» bagaimana keadaanmu?
πŸ‘‰πŸ» bagaimana kabar saudara-saudaramu?
πŸ‘‰πŸ» bagaimana keadaan keluargamu? πŸ”΅ dan yang semisal dengan itu. Karena kata-kata seperti ini termasuk ucapan yang dapat menggembirakan sahabatmu." 🌍 Lihat: Syarah Riyadhus Shalihin (4/62)
πŸ“ Diterjemahkan oleh: Tim Warisan Salaf

#Fawaidumum
γ€°γ€°βž°γ€°γ€°
πŸ‰ Warisan Salaf menyajikan Artikel dan Fatawa Ulama Ahlussunnah wal Jama'ah
🍏 Channel kami https://bit.ly/warisansalaf πŸ’» Situs Resmi http://www.warisansalaf.com β€’β”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ€’βœΏββœΏβ€’β€’βœΏββœΏβ€’β”ˆβ”ˆβ”ˆβ”ˆβ€’ πŸƒTurut menyebarkan:
Whatsapp: 🌹syarhus sunnah lin nisaa`
Channel Telegram:
http://bit.ly/syarhussunnahlinnisa
Website:
http://catatanmms.wordpress.com

Turut menyebarkan
Instagram : @akhwatart

#ucapanbaik#benteng#adzabneraka#dakwahsalaf

Seringkali manusia kesal Karena keinginan tidak Sesuai dengan kenyataan,
Padahal yg kita ingin, yg kita sukai blm tentu baik buat kita.
Seringkali yg bikes, yg kita benci,yg bikin kita Marah, malah terbaik buat kita dan menjauhkan kita Dr Bahaya.
Aku berlindung kepada Alloh, dari semua kejahatan Dan keburukan,di masa Lalu, saat ini Dan yang akan datang.
#remindermyself
#moslem #ucapanbaik #doa

Tidak ada seorang pun yang ucapannya lebih baikβ€”sebagus apapun retorika dan gaya bahasanyaβ€”dibandingkan dengan ucapan orang yang berdakwah atau mengajak manusia untuk mentauhidkan sekaligus menaati Allah SWT (Al-Jazairi, Aysar at-Tafasir, III/480). "Siapakah yang lebih baik ucapannya dibandingkan dengan orang yang berdakwah (mengajak) kepada (agama) Allah…" (TQS Fushilat [41]: 33). #Dakwah #UcapanBaik

@Regrann πŸ“· from abang gagah 😎 @edipurwanto51 : Kebaikan kebaikan yang masuk akan membuat pikiran penuh kebaikan. Pikiran yang penuh kebaikan akan membuat ucapat dan perbuatan penuh kebaikan. Ucapan dan perbuatan yang penuh kebaikan akan membuat kepribadian penuh kebaikan dan kepribadian yang penuh kebaikan akan membangun kehidupan penuh dengan kebaikan
__________________________________
Buku: aku tersentuh cinta

#akutersentuhcinta
#kebaikanpenuhkebaika
#kehidupanlebihbaik
#penjagaanmu
#kebaikan
#penghambaan
#ucapanbaik
#introveksidiri
・
・
・
Mau foto kamu di repost juga?
πŸ”½
πŸ”½
πŸ”½
πŸ‘‰ Follow, like, & share akun @anakkayuarohits
πŸ‘‰ Tag @anakkayuarohits
πŸ‘‰ Hastag #anakkayuarohits

#explorekayuaro #selebgramkayuaro #selebgramkerinci #mudamudikayuaro #anakhitsindonesia #anakhitskerinci #anakkayuaro #bujanggadiskayuaro #kayuarohits #wonderfulkayuaro

Terima kasih sudah mampir 😊 #anakkayuarohits

Yg suka ama lagu DESPACITO yg lg booming dan kekinian,kayak dek bimo yg lagi sukaaa ama lagu ini.klo bisa dari yg di cover ulang ama GEN HALILINTAR ajaaah.krn liryk nya udah banyak di gubah dan artinya lebih baik.krn klo DESPACITO Yg aslinya arti liryk nya jorok banget.makanya aku pilihkan liryk DESPACITO dari GEN HALILINTAR yg baik aja artinya,Bukan kah ucapan adalah doa??? Dan apa yg kita ucapkan ,kelak akan di pertanggung jawabkan ???πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ#genhalilintar#song#ucapanbaik#

Ceritanya mau Liqo di mesjid tapi lagi ada taklim yg hebring. Jadi melipir sajalah ke sini meh jongjons ~
Well, liqo kali ini ngebahas cara-cara berkomunikasi menurut Alquran. Nah konteks komunikasi ditemukan dalam lafazh "Qaulan" (perkataan). Terus apa aja sih 6 cara panduan Islami dalam berkomunikasi?
1.Qaulan Sadida--perkataan yg benar (QS. An-Nisa:9)
2. Qaulan Baligha--efektif ( QS. An-Nisa’: 63)
3. Qaulan Ma’rufa--ucapan yg baik ( QS. Al-Baqarah: 235; QS. An- Nisa’: 5& 8; QS. Al-Ahzab: 32)
4. Qaulan Karima--berkata mulia ( QS. Al-Isra’: 23)
5.Qaulan Layina--lemah lembut ( QS. Thaha: 44)
6. Qaulan Maisura--mudah dipahami ( QS. Al-Isra’: 28)

Keenamnya itu pun mendukung ayat yang jadi prinsip dasar komunikasi dalam Islam, yaitu: β€œDan berkatalah kamu kepada semua manusia dengan cara yang baik (husna)” (QS. Al-Baqarah:83). So, sebenernya Alquran itu udah paling lengkap jadi pedoman. Bahasanya juga gampang dimengerti, tinggal kitanya aja yg bikin implementasinya sesuai pedoman.

Semoga bermanfaat. \β˜…/ #Liqo
#JagaLisan #ucapanbaik #komunikasi #alquran #perkataan #baik #komunikasiefektif #committee #hijaberscommunitybandung
#bandung #19 #mei #2016

Manusia akan berbicara buruk tentang dirimu dalam tiga keadaan;

1. Ketika mereka tidak memiliki apa yang engkau miliki.

2. Ketika mereka tidak mampu menjadi seperti dirimu.

3. Ketika mereka tidak bisa sampai kepada kedudukanmu. Imam Ibnu Hazm rahimahullah berkata: "Kecerdasan itu terletak pada sikap tidak peduli (cuek) terhadap perkataan dan komentar manusia, namun memperdulikan/memperhatikan perkataan sang Pencipta, yakni Allah Azza wa Jalla." Barang siapa yang menyangka ia bisa selamat dari celaan & cercaan manusia, maka ia adalah orang gila." Jika baik menurut Allah maka jgn pedulikan omongan orang lain..... #herwindimana #anakgilabukanjahil
#ungkapanfikiran #ilmunyamasihsedikit #perlubelajarlagi #baik #ucapanbaik #oppof1 #masihhina #instagram #insyallah #manfaat #amiiin

Boleh katakan orang lain dengan kata kasar dan jangan pernah doakan mereka.. Tidak tahu sama sekali siapakah yang lebih baik dan siapa yang merasa baik. .
.
.
.
.
Semua hanya Tuhan yang tahu.
#UcapanBaik
#Niat
#BerhentiBerkataKasar
#BerpikirJernih

MOST RECENT

Ucapan adalah doa.. berucaplah yg baik terutama untuk diri sendiri ..Sudah banyak sekali terbukti bahwa perkataan akan terwujud, karena dia menjadi doa. Ketika diucapkan, pas diaminkan oleh para malaikat, pas waktu yangΒ mustajab, dan sebagainya, denganΒ kehendak Allah, maka perkataan itu menjadi terwujud. Jd berucaplah yg baik2 palagi utk diri sendiri ..πŸ˜‡ #quotes #selfreminder #nooffended #justtalking #besmart #doaygbaik2 #instaquote #ucapanbaik

Seringkali manusia kesal Karena keinginan tidak Sesuai dengan kenyataan,
Padahal yg kita ingin, yg kita sukai blm tentu baik buat kita.
Seringkali yg bikes, yg kita benci,yg bikin kita Marah, malah terbaik buat kita dan menjauhkan kita Dr Bahaya.
Aku berlindung kepada Alloh, dari semua kejahatan Dan keburukan,di masa Lalu, saat ini Dan yang akan datang.
#remindermyself
#moslem #ucapanbaik #doa

@Regrann πŸ“· from abang gagah 😎 @edipurwanto51 : Kebaikan kebaikan yang masuk akan membuat pikiran penuh kebaikan. Pikiran yang penuh kebaikan akan membuat ucapat dan perbuatan penuh kebaikan. Ucapan dan perbuatan yang penuh kebaikan akan membuat kepribadian penuh kebaikan dan kepribadian yang penuh kebaikan akan membangun kehidupan penuh dengan kebaikan
__________________________________
Buku: aku tersentuh cinta

#akutersentuhcinta
#kebaikanpenuhkebaika
#kehidupanlebihbaik
#penjagaanmu
#kebaikan
#penghambaan
#ucapanbaik
#introveksidiri
・
・
・
Mau foto kamu di repost juga?
πŸ”½
πŸ”½
πŸ”½
πŸ‘‰ Follow, like, & share akun @anakkayuarohits
πŸ‘‰ Tag @anakkayuarohits
πŸ‘‰ Hastag #anakkayuarohits

#explorekayuaro #selebgramkayuaro #selebgramkerinci #mudamudikayuaro #anakhitsindonesia #anakhitskerinci #anakkayuaro #bujanggadiskayuaro #kayuarohits #wonderfulkayuaro

Terima kasih sudah mampir 😊 #anakkayuarohits

Kebaikan kebaikan yang masuk akan membuat pikiran penuh kebaikan. Pikiran yang penuh kebaikan akan membuat ucapat dan perbuatan penuh kebaikan. Ucapan dan perbuatan yang penuh kebaikan akan membuat kepribadian penuh kebaikan dan kepribadian yang penuh kebaikan akan membangun kehidupan penuh dengan kebaikan
__________________________________
Buku: aku tersentuh cinta

#akutersentuhcinta
#kebaikanpenuhkebaika
#kehidupanlebihbaik
#penjagaanmu
#kebaikan
#penghambaan
#ucapanbaik
#introveksidiri

Most Popular Instagram Hashtags