#tukangtipuolshop

MOST RECENT

Ni nama orangnya yg tk bertanggungjwb dg menipu byk orang,,😠😠
#olshoppenipuindonesia #viral #penipu #beritakriminal #beritakriminalhariini #tukangtipuolshop

gak lagi2 deh blanja disini.. udah cukup sabar saya hampir 3 bulan di php in.. klo emang bisa jd berkah buat kamu silahkan nikmati.. @womenandbabyshop
#penipu #olshoppenipu #olshoptiputipu #tukangtipu #tukangtipuolshop

Ati2 penipuan.. udah transfer sesuai hrga yg tertera di ig .. setelah ditransfer minta ditransfer lagi dgn alasan ini itu.. minta balikin uangnya gak bisa @shopbaby_b.s.o #penipuan #perlengkapanbayi #bayi #kursimakanchocolate #tukangtipuolshop

#Repost @89speedolshop (@get_repost)
・・・
✔WARNING!!!!
-Hati2 dgn org ini yaaa...penipu online mengatasnamakan toko ;89speedshop...
-Kita cuma jualan Di Toped,BL,Shoope,IG dan kita gk jualan di Facebook .
-dan buat penipu nama sy bukan Pak SANTOSO yaaa 😁😂🤣😄
#tukangtipuonline #tukangtipuolshop #89speedolshop #89onlineshop #sampahmasyarakat

✔WARNING!!!!
-Hati2 dgn org ini yaaa...penipu online mengatasnamakan toko ;89speedshop...
-Kita cuma jualan Di Toped,BL,Shoope,IG dan kita gk jualan di Facebook .
-dan buat penipu nama sy bukan Pak SANTOSO yaaa 😁😂🤣😄
#tukangtipuonline #tukangtipuolshop #89speedolshop #89onlineshop

OLSHOP PENIPU.

hati2 dengan akun IG ini, sudah banyak korban yg kena tipu, memang sih uang nya tidak seberapa,itung2 untuk ta'ziyah saja. tapi kasihan dampak nya ke penjual olshop yg lain.
enaknya olshop kaya gini diapain yah?

#penipuanolshop
#poldajabar #olshoppenipu #polisijabar #penipuonline #penipuigshop #tukangtipuolshop #penipurz_olstore #rz_olstore

No penipu hati2 bagi online shop lain. #tukangtipuolshop #nomorpenipuan

yg luarnya tampak bahagia belum tentu dalamnya
hukum dunia kamu bisa bebas tapi ingat siksa kubur siksa akhirat menunggu kamu

#tukangtipuolshop#batam#kepulauanriau

Hati hati #tukangtipuolshop setelah tranfer bukannya nerima barangnya malah ig saya di blok .. Selamat yah mbanya makan duit haram 😂

WTF 😈😈😈
-Master rem brembo
-selang rem psi earls
-ass roda depan
-baut disc probolt
-breket disc 220
-gaspontan willwood
-shock showa
✔Paketan cuma 475rb..anjaaaaay....
Jangan tergiur barang murah bos..uda pasti itu tukang tipu punya...😈😈😈😈😈
( jangan percaya sama akun anton variasi ini...dia tukang tipu dan pake pic profil foto saya )...
#tukangtipuolshop
#penipuolshop
#penipuolshopindonesia

Most Popular Instagram Hashtags