#tukanggigi

MOST RECENT

Thank you for choosing us 🙏🏻❤️
____
Repost from @awanndya88 @TopRankRepost #TopRankRepost In my comfy scrub from @f.asignature 😘#faproductreview #greenarmy #tukanggigi #nikawansaya #sameuniversity

Halo jdpeople, maaf nih gigigagagigo terlambat dikarenakan ada kendala teknis di pihak ilustratornya (halah). Eniwei enjoy edisi terbarunya! Cekidot!

Untuk perjanjian:
0878 8449 6363

#gigigagagigo #komik #edukasi #education #curhat #baladatukanggigi #dentist #dentistry #doktergigi #kedokterangigi #doktergigijakarta #jakartadentist #doktergigipasarminggu #doktergigipancoran #tukanggigi #gigipalsu #wow #sesuatu #jdp #jktdentalproject #jakartadentalproject

Bbrp minggu lalu, ada pasien datang, tanya2 ttg mahkota/gigi selubung, akhirnya sy suruh dtg krn mengeluh gigi selubungnya lepas, ternyata mbak ini korban tukang gigi, jd giginya udh sisa akar, dipasang mahkota akrilik dan pake sayap akrilik di belakang giginya, trs lepas, dan gigi 11 dan 22 nya jd 'njepat' (apa yaa bahasa indonesianya 😂)
Pasiennya nyesel bangeet ke tukang gigi krn giginya dulu rata, gak monyong gt katanya, dg berat hati gigi 11 sy exo, krn udh 3 derajat pas datang, mbuh gimana itu si tukang bisa bikin gigi rata jd njepat, sy aja gak bisa 😆
Naah, inilah hasilnya, jauuuhh dr bagus, tp setidaknya pasiennya udh gak pake masker kemana2 krn malu. Perhatikan dr awal dtg selalu pake masker krn malu 😂
.
#kortugi #korbantukang #gigikelinci #behelfashion #tukanggigi #gigipalsu #klinikgigisurabaya #doktergigisurabaya

Apapun hewan peliharaanmu, akan kalah kece dengan ini:

CHRYSOMYA BEZZIANA -dalam bentuk larva

Percayalah, larva hanya lucu kalau di TV. Kalau di mulutmu, itu perkara pelik.

Ini oral myasis, ulat yang menggeliat. Bukan oralnya miy*bi yang bikin ulatmu tambah liat.

Rongga mulut manusia normal memang penuh dengan bakteri. Untunglah mereka tak pernah tampak. Larva tak perlu ambil bagian. Ketika mereka menggelinjang berjamaah gelinya ga kebayang.

Kita tak perlu bertetangga dengan parasit. Apalagi dia tinggal di mulut kamu. Dia ga pernah bayar uang kontrak, kamunya yang harus bayar ke dokter.

Itu mulut, bukan tempat singgah. Bukan tempat wajar untuk persiapan metamorfosis sempurna. Bisa-bisa ketika bersin, muncrat kepompong ke wajah sahabatmu.

Ya ga papa, Min. Persahabatan kan bagai kepompong.

Terimakasih buat tukang gigi yang telah membuat gigi palsu tanpa dasar kaidah medis. Plat akriliknya terpasang permanen selama 2 tahun.

Seharusnya gigi pasangan malah jadi gigi pasungan.

Dokumentasi kasus oleh drg @jayantiperwitasari

#tambalgigi #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #illegaldentalpractice #kortugi #behelmurah #veneermurah #jualbehel #behellepaspasang #jualbehel #behelfashion #behelfashionmurah #behelkekinian #behelcantik #behelcantikmurahberkualitas

The patient came to the office with swollen gum and bleeding gum, and also unpleasant oral smell
The patient wear "permanent" denture made by a denture maker which actually removable denture fit permanently with super glue above her radix
Treatment : removal of her "denture maker" denture and radix removal (granulomatous) and wait the healing of the gum before making a new denture

Pasien datang dengan gusi membengkak dan berdarah serta berbau menyengat
Anamnesis diketahui px pasang gigi palsu "permanen" di tukang gigi dan setelah dilakukan pemeriksaan IO gigi palsu ditempelkan permanen di atas radix/akar gigi sehingga infeksi
Perawatan : membuka gigi palsu buatan tukang gigi dan mengambil sisa akar gigi granuloma serta menunggu penyembuhan jaringan sebelum pembuatan gigi palsu yang baik

#doktergigimedan #dentist #dokter #dentalunion #dentalunionmedan #medan #tukanggigi

Iklan memang tidak semanis realita. Semua ditampilkan seolah jadi kayak ada manis-manisnya. Toleransi kita untuk ditipu sudah cukup terlatih untuk selalu memaafkan jika ada yang tidak sesuai dengan yang diiklankan. (Sedikit) tak masalah jika perbedaan itu berupa kuantitas atau kualitas barang. Tapi untuk sebuah perawatan medis, iklan yang berisi informasi sesat dari pihak yang tidak berkompeten akan langsung berkaitan dengan kesakitan, kecacatan bahkan kematian.

Doktrin 'untuk cantik itu harus sakit' berhasil membuat masyarakat menahan lebih lama untuk keluhan yang dirasakan setelah pulang dari salon gigi. Keseringan jadi terlambat untuk berkonsultasi pada dokter yang berkompeten.

Masa kejayaan veneer tetukang akan digeser oleh ledakan bom waktu efek sampingnya. Tinggal akal sehat yang mampu menyelamatkan.

Tapi bagaimanapun juga, tetap menjadi bodoh itu hak setiap orang.

Dokumentasi kasus oleh @doktergigi.samarinda

#tambalgigi #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #illegaldentalpractice #kortugi #behelmurah #veneermurah #jualbehel #behellepaspasang #jualbehel #behelfashion #behelfashionmurah #behelkekinian #behelcantik #behelcantikmurahberkualitas

Ini nichhhh,yang gini ini nichhhh👇👻 .
Racunnya dunia Orthodontic,gak punya ilmu tapi Sok paten
Selamat lah ya pasien yang ke Tukang,yang ke Salon,anda menjerumuskan diri anda sendiri.

Selamat menikmati penyakit2 ( yang mungkin aja ditularin ,krn tukang ga ngerti sterilisasi)(,selamat menikmati tanpa gigi taring👏

#Repost @korbantukanggigi with @repostapp
・・・
Dalam satu sisi rahang, masing-masing ada 2 untuk setiap jenis gigi: geraham ada dua, geraham kecil ada dua, gigi seri ada dua.

Kecuali gigi taring, dianya hanya satu.

Secara estetik, gigi ini spesial karena merupakan peralihan dari gigi depan ke gigi belakang baik dari bentuk maupun posisinya yang ada di sudut lengkung sebelum lengkungnya berbelok ke belakang.

Gigi taring ini memiliki akar paling kuat mengingat tugasnya sebagai penerima beban kunyah pertamakali ketika kamu melakukan pengunyahan dengan gerakan bergeser kanan-kiri. Jika taring tidak ada, beban kunyah akan diterima oleh gigi yang lebih lemah. Yang rusak bukan hanya gigi, tapi jaringan pendukung gigi dan sistem pengunyahan yang lain seperti otot dan sendi.

Maka di perawatan orthodontik, gigi ini tak boleh dicabut. Meskipun gingsul, gigi ini kudu dikembalikan ke posisi yang benar. Pun jika gigi ini tak mampu tumbuh dan tertahan di dalam tulang, kami akan melakukan pembedahan dan menarik keluar gigi tersebut. Agar bisa keluar bergabung dengan barisan gigi yang lain.

Gigi ini spesial. Hanya satu. Dan kamu malah mencabutnya tanpa pertimbangan apapun.

Terlepas dari kaidah orthodontik yang dilangkahi, buat masyarakat, mbok ya mikir, apa rela kamu disuntikkan obat bius oleh seorang TUKANG?

Tak ada yang lebih berbahaya ketimbang tukang yang sudah berani nyuntik obat anestesi kemudian melakukan pencabutan gigi.

Kepada @kemenkes_ri, tolong koordinasikan dengan dinas kesehatan setempat untuk mampir sejenak ke alamat praktik ilegal tersebut yang sudah tertera dengan jelas.

Jika yang separah ini dan seterbuka ini saja dibiarkan, bersiaplah menghadapi gelombang besar praktisi ilegal yang merasa kebal hukum.

Semoga di masa mendatang masyarakatnya kuat-kuat.

#tambalgigi #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergi

Dalam satu sisi rahang, masing-masing ada 2 untuk setiap jenis gigi: geraham ada dua, geraham kecil ada dua, gigi seri ada dua.

Kecuali gigi taring, dianya hanya satu.

Secara estetik, gigi ini spesial karena merupakan peralihan dari gigi depan ke gigi belakang baik dari bentuk maupun posisinya yang ada di sudut lengkung sebelum lengkungnya berbelok ke belakang.

Gigi taring ini memiliki akar paling kuat mengingat tugasnya sebagai penerima beban kunyah pertamakali ketika kamu melakukan pengunyahan dengan gerakan bergeser kanan-kiri. Jika taring tidak ada, beban kunyah akan diterima oleh gigi yang lebih lemah. Yang rusak bukan hanya gigi, tapi jaringan pendukung gigi dan sistem pengunyahan yang lain seperti otot dan sendi.

Maka di perawatan orthodontik, gigi ini tak boleh dicabut. Meskipun gingsul, gigi ini kudu dikembalikan ke posisi yang benar. Pun jika gigi ini tak mampu tumbuh dan tertahan di dalam tulang, kami akan melakukan pembedahan dan menarik keluar gigi tersebut. Agar bisa keluar bergabung dengan barisan gigi yang lain.

Gigi ini spesial. Hanya satu. Dan kamu malah mencabutnya tanpa pertimbangan apapun.

Terlepas dari kaidah orthodontik yang dilangkahi, buat masyarakat, mbok ya mikir, apa rela kamu disuntikkan obat bius oleh seorang TUKANG?

Tak ada yang lebih berbahaya ketimbang tukang yang sudah berani nyuntik obat anestesi kemudian melakukan pencabutan gigi.

Kepada @kemenkes_ri, tolong koordinasikan dengan dinas kesehatan setempat untuk mampir sejenak ke alamat praktik ilegal tersebut yang sudah tertera dengan jelas.

Jika yang separah ini dan seterbuka ini saja dibiarkan, bersiaplah menghadapi gelombang besar praktisi ilegal yang merasa kebal hukum.

Semoga di masa mendatang masyarakatnya kuat-kuat.

#tambalgigi #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #illegaldentalpractice #kortugi #behelmurah #veneermurah #jualbehel #behellepaspasang #jualbehel #behelfashion #behelfashionmurah #behelkekinian #behelcantik #behelcantikmurahberkualitas

Kids jaman simple present tense mulutnya penuh dusta.

Bergaya dengan hal yang palsu di atas kepalsuan yang lain dengan mempercayakan kepada seseorang dengan kompetensi palsunya.

Bagaimanapun, barang KW hanya akan terlihat asli jika dipandang dari jauh. Demikian juga para penimbun sampah di mulut ini, tak akan elok jika didekati. Tak sedap pula aroma bicaranya.

Gigi palsu dipasang permanen, kemudian dikekang dengan pagar behel. Gusinya bakalan gerah meradang. Seperti kencing dan berak di dalam armor Iron Man yang gagal dilepas. Dari luar tampak gaya, tapi busuk di dalam.

Gigi palsu di-veneer. Seperti membedaki topeng. Unfaedah tingkat alam semesta.

Apa yang kamu mau belum tentu baik bagimu. Kamu ingin berbehel, kamu ingin veneer-an, tidak semuanya bisa dituruti seketika. Ini bukan transaksi jual beli kontan. Bukan pula kesepakatan berbasis 'wani piro'. Gaya harus berbanding lurus dengan hidup sehat. Karena hanya orang sehat yang bisa bergaya dengan benar.

Jika anggaranmu cekak dan ketat seketat bajunya Cupi Cupita, tak usah memaksakan berbehel dan berveneer. Mending beli odol sama sikat gigi saja agar bisa menghadapi segalanya dengan senyuman.

Credit pic:
@drg_nyp
@nhanamiliza

#tambalgigi #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #illegaldentalpractice #kortugi #behelmurah #veneermurah #jualbehel #behellepaspasang #jualbehel #behelfashion #behelfashionmurah #behelkekinian #behelcantik #behelcantikmurahberkualitas

Bracket mini edgewise (behel) no hook 0.22 kode b1 standard.
paling laris..... karena sangat murahhh
Rp.85.000 aja 1 pack lho

order langsung kirim via paket/cod area solo

#dental #gigisolo #orthokit #soloeksis #lapaksolo #tukanggigi #jualgigimurah #fakultaskedokterangigi

Most Popular Instagram Hashtags