#tukanggigi

1528 posts

TOP POSTS

Homecare direct veneer by illegal dental practician.

Apa keindahan itu identik dg putih?

Mimin pernah nanya ke bunda: Kenapa sih bun kok aku dilahirkan jadi orang item?
Jawab bunda mimin: baguslah item, jadi ga gampang kotor.

Nah, nikmat mana yg kamu dustakan? Syukuri yang sudah ada. Disain alam jangan dilawan. Memodifikasi disain alam perlu keilmuan yg sangat kompleks dan alasan yg bisa dipertanggung jawabkan dengan dasar teori yang sudah dirumuskan melalui penelitian yg sangat panjang. Tidak semudah menempeli gigimu dgn permen happydent atau mengecatnya dengan Tipe-eX.

Apakah estetika itu hanya berhenti di putih saja?

Pemilihan veneer yang hanya mementingkan warna tanpa memperhatikan aspek kerapian, fungsi, kesehatan jaringan gigi dan sekitarnya sama seperti mencari pasangan yang putih, pendiam dan pinter masak kemudian mau saja ketika dijodohkan sama rice cooker. Atau kamu mencari pacar yang putih, kurus mudah diatur, kemudian nurut-nurut aja dicomblangin sama bihun.

Yang berfikir keindahan itu hanya berhenti di putih doang artinya pikniknya kurang jauh.

Veneer itu termasuk perawatan medis. Perawatan medis itu gabungan antara apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu butuhkan.

Ga bisa hanya berhenti di apa yg kamu inginkan karena bisa jadi itu tidak kamu butuhkan atau justru membahayakanmu. Atau tidak ada manfaatnya sama sekali sehingga yang ada tinggal efek sampingnya.

Gigi itu sistem mekanika kompleks yang numbuk dan nggesek 3x sehari ketika makan. Ditambah lagi saat nyemil. Veneer harus dibuat dengan presisi yang sangat tinggi. Meleset sedikit saja, gigi rusak, gusi rusak, tulang pemegang gigi rusak. Lebih jauh lagi otot pengunyahan akan terganggu, sendi yang terlibat rusak, otot wajah dan otot-otot sekitar kepala dan leher terpengaruh. Akan sangat dimaklumi jika efek lebih jauhnya adalah migren, pusing-pusing, pegal leher sampai telinga berdenging.

Collapse by design.

Cc @rozie_arya_dhinata @rozie_arya.dn owner @medika_veneer

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi

Life is short...
Smile while you still have teeth..
#dentistemo
#sundayblues
#ootd#tukanggigi
#acahacah#teeth
#instapoyo

From @mita_mitun - Maaf sebelumnya sedikit disturbing pict dan pencahayaan seadanya.. Kemarin saat sedang praktek, datang pasien wanita (around 20-30tahun) cantik badan langsing singset (aduh beda ama badan emak2 eike 😫) Sekilas dari wajah penampilan dan style nya , pasien ini bersih terawat dan middle-up class.. Mengeluhkan giginya sakit terus minum obat ga ilang2 sakitny.. Pas di cek, tarrrraaaaaaaa kaget banget.
Pasien ternyata memakai gigi palsu di anterior rahang atas dan di LEM! Saat ditanya dia baru pasang 2bulan lalu. Dan lihat hasilnya? Abses besar di palatum (langit langit)
Selalu begini, pasien sering ke tukang gigi dan saat sudah parah baru ke dokter gigi dan ingin di tindak instan. Well emang indomie yaaa 3menit jadi.. 😣😣😣😣 Semoga jd pelajaran u semua ya.. be smart! Harga ke dokter gigi mahal? Well kalau udh kayak kasus mbak ini, mahal mana? Love your self. Choose the right treatment!
#korbantukanggigi #tukanggigi #kasus #malpraktek #doktergigi

Pagi, Jakarta.

Mimin bikin postingan ini di atas gojek sambil menghirup udara pagi kota Jakarta yang kaya rasa.

Hidup memang menawarkan banyak rasa yang bisa kamu coba. Mau dijalani dengan STRAIGHT atau belok lewat pintu belakang, bebas.

Nah biar ga bebas-bebas amat, ada yang namanya Undang-Undang. Di dunia kedokteran, masyarakat sebagai pengguna layanan kesehatan pada umumnya tidak tahu apa hak-hak mereka.

Jadi ketika mereka diperlakukan apa saja, ya mbebek saja. Ngikut nurut yang di depan macam bebek. Karena penyedia layanan kesehatan dianggap profesi yang eksklusif dan superior.

Padahal masyarakat juga berposisi sebagai konsumen yang berhak mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya termasuk di dalamnya manfaat dan risiko dari suatu tindakan. Setelah mendapatkan informasi, kemudian bebas mengambil keputusan antara menolak perawatan atau menerima perawatan.

Maka akun ini akan mengisi gap kesenjangan informasi itu. Jadi jangan bosan untuk membaca tulisan mimin yang mungkin akan mimin tulis berulang-ulang.

Karena di luar sana, masih banyak kawan kesayangan kamu, keluarga kamu, kerabat-kerabat kamu yang belum terjangkau informasi ini.

Pagi ini mimin ulang kembali soal Pasal 78 UU Praktik Kedokteran No 29 tahun 2004 pasal 78:

Setiap orang yang dengan sengaja menggunakan alat, metode atau cara-cara lain dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang menimbulkan kesan seolah-olah yang bersangkutan adalah dokter atau dokter gigi yang telah memiliki surat tanda registrasi dokter atau surat tanda registrasi dokter gigi atau surat izin praktik sebagaimana dimaksud dalam Pasal 73 ayat (20 dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun atau denda paling banyak Rp. 150.000.000,00 (seratus lima puluh juta rupiah)

Next, mimin lanjut lagi soal undang-undang yang lain terkait lapak @ajengmulyagantini ini. Tetap stay tune ya.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

This dental treatments were done by midwife pretending to be a dentist.

Suatu saat kalau kamu atau istri kamu hendak melahirkan, siap-siap saja ada pengumuman:

Maaf, tunggu dulu ya, bidannya lagi ngelinciin gigi orang.

Yah begitulah kalau seorang bidan sudah melupakan mulut bawah karena mulut atas dianggap lebih berprofit.

Slide 1: veneer ga cuma panjang ke bawah, tapi manjang ke atas sampai nempel gusi. Veneer kok di-mak erot -in. Dijamin gusinya ikutan gede. Bengkak karena meradang.

Masih slide 1: braket yang masih baru biasanya ada titik2nya. Misalnya braket di titik atas kanan artinya braket dipasang di regio gigi atas kanan. Duh, ketentuan sesederhana ini saja dilanggar. Sini kak @vanie_aurora91, mimin jelasin dengan bahasa bidan ya: itu braketnya sungsang.

Slide 2: selain ada hair extension, sekarang ada teeth extension. Gigi atas gondrong sampai nutup gigi bawah. Bayangin cara dia makan, pasti berisik karena giginya beradu dengan sendok. Kalau kamu ketemu sama kawan yang veneernya sepanjang ini, bilangin: jagung bakar masih enak lho.

Slide 3: salah kostum di tempat, waktu dan pekerjaan yang salah. Ini judulnya: bidan yang lebih pilih part time ketimbang partus time.

Slide 4: kursus. Inilah sebesar-besarnya orang yang sudah merasa tau di tidak taunya (statement almarhum dosen ortho mimin)

Slide 5: inilah profil bidan, bidadari idaman @vanie_aurora91 owner @behelmurahsiantar. Yang rela melepaskan tugas mulianya sebagai penyelamat nyawa ibu dan bayi. Dengan berpindahnya area penanganan dari mulut bawah naik ke mulut atas, derajatnya justru turun di bawah kaki alias terinjak-injak.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

Tau ga beda kang behel dg dokter gigi?

Nih mimin kasih tau ilustrasinya.

Kamu: Nih kang, ane bawa kontan 500 ribu.
-Uang diambil, behel di pasang, kau pergi jauh-jauh ga usah banyak cing cong. Siap gaya kau di depan kawan.

Kamu: nih dok, 5 juta kontan. Pasangin behel ya.
-Eit, bentar.
Saya periksa dulu gigi & mulutnya.
Kita PDKT dulu. Pengen tahu tentang kamu lebih jauh.
Cetak dulu ya giginya.
Ronsen dulu juga.
Nah, sambil nunggu saya selesai analisis, kamu pulang dulu. Bawa aja dulu duitnya. Di rumah, kamu kuatin lagi motivasinya. Siap cabut kalau butuh cabut. Siap sakit. Siap berkomitmen sama diri kamu sendiri.

Aduh kenapa sih ribet amat dok? Mau menolak rejeki nih? Lima juta wangi duit semua lho.

Mimin kasih tau soalan kontaindikasi. Apa itu? Bukan kontrasepsi lho ya.

Kontraindikasi itu kondisi di mana satu tindakan medis tidak bisa dilakukan gegara kondisi pasien yang tidak memungkinkan. Jika dilakukan, risikonya besar/hasil perawatannya tidak optimal.

Perawatan behel ada kontraindikasinya. Mimin sebutkan beberapa dulu terkait video di atas.

Video kiriman sejawat @rifkyplagues
Pasien 33 tahun datang dg 4 gigi goyah. Dari cerita, dia pasang behel di tukang dan hanya dipasang di 4 gigi bawahnya saja. Dapet 3 minggu behel minta dilepas ke tukang giginya lagi. Beberapa hari setelah dilepas 4 gigi kompakan goyang dombret.

Mimin curiga kondisi giginya sudah ga bagus dari awal tapi dipaksakan buat dipasangin behel. Mengedepankan gaya doang. Akhir cerita dia harus kehilangan 4 giginya.

Di sinilah kontra indikasi behel harus diperhatikan. Yaitu: - Kebersihan mulut kurang baik
- Pasien tidak kooperatif alias susah nurut sama instruksi dokter.
- Kurangnya support tulang rahang thd gigi. Makanya perlu foto rontgent.
- Kondisi umum & mental kurang baik. Ini sebabnya kita perlu saling mengenal dulu.
- Kurangnya perhatian pasien terhadap kondisi giginya

Konsulkan ke dokter gigi tentang kontraindikasi tsb. Kadang kamu sendiri tidak sadar ada hal yang bikin kontraindikasi. Apalagi kang behel.
.
.
.
#behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat

Ketika perawatan estetika mengalami peningkatan tren yang masif dan masyarakat dengan mudah membeli dengan harga yang sangat rendah, selalu ditemui oknum-oknum yang keluar dari pakem.

Masih dari Banjarmasin, lapak onlinenya @priska_behel_cantik_ dan @priska_behel_banjarmasin, menawarkan pelayanan yang cukup menarik: behel perawatan tanpa cabut gigi bergaransi, dijamin rapi.

Hati-hati dengan janji manis. Janji manis yang berhenti di mulut doang bisa-bisa bikin gigi keropos.

Buat kamu yang fotonya diangkat di sini, silakan menagih garansinya.

Gigi ditarik powerchain tanpa perhitungan sampai-sampai gigi belakang keluar lengkung.

Antara lengkung rahang atas dan lengkung rahang bawah ga sejajar. Apa kabar pengunyahannya? Silakan diurus klaim untuk reimburse biaya perawatan di dokter gigi spesialis untuk mengembalikan ke susunan gigi yang normal.

Gusi meradang dan membesar. Yah setidaknya mintakan juga biaya untuk gingivectomy atau operasi pemotongan gusi.

Di tahap ini biasanya si owner nyalahin pasiennya: karena dia ga rajin kontrol.

Btw, mau rajin kontrol atau nggak, kalau kawat kecil ditarik powerchain tanpa penjangkar dari buccal tube, gigi bakal keluar dari lengkung normal.

Kesalahan ada di tindakan yang tanpa didasari indikasi medis.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

Failed direct veneer work done by noneducated illegal dental practician.

Malam sob, masih kuat buat belajar pergigian?

Sori malem2. Kiriman masih anget dari sejawat drg @griya.rr. sayang kalau disajikan besok. Keburu dingin.

Spesial buat kamu: foto detail garapan tukang veneer.

Mimin perjelas lagi ya soal veneer:

Veneer untuk gigi rusak justru memperkuat, sedangkan untuk gigi sehat dan tak bermasalah malah merusak karena ada tahapan gigi harus dikikis dan dietsa. Pada gigi rusak, yang dikikis adalah bagian yang rusak.

Lapisan gigi seperti keperawanan. Sekali hilang ga bisa balik lagi.

Soal warna ada yang ngotot bilang: bebas donk pilih yang sewarna kloset. Style-style gue. Mimin bilangin ya, warna kloset itu buang-buang duit. Karena kamu kudu bikin untuk 2 rahang biar ga belang. Kecuali kamu brand ambassadornya permen blaster yang kemana-mana kudu bilang: yang belang emang lebih enak.

Akan lebih hemat jika dibuat warna natural gigi asli. Bisa dibuat satu rahang saja atau per gigi. Ga perlu semua.

Veneer natural itu ga cuma warnanya saja. Tapi bentuk dan ukurannya juga sesuai aturan. Maka gigi kelinci tidak termasuk karena memaksakan standar kelinci ke mulut manusia. Atau mau jadi pengerat?

Gerakan mengunyah itu ga cuma numbuk keatas dan kebawah. Tapi ada gerakan geser maju-mundur, menyamping, serong kanan-serong kiri. Kalau gigimu terlalu panjang, bisa-bisa patah kena benturan dengan lawannya.

Natural itu jika celah antar gigi tetap ada. Fungsinya sebagai alur keluar sisa makanan yang nempel.

Realitanya, yang ga natural justru semakin dibanggakan. Jaman macam apa ini?

Jika ada seorang wanita, alis dan bibir disulam, bulu mata tempelan, rambut ga hitam lagi, mata ketutup softlens, gigi veneer-an dibehel-abal pula, yang kecil digedein, yang gede disedotin, kulit item diputihin, pakaian KW, kemudian bilang ke pasangannya: 'cintai aku apa adanya', jawaban apa yang harus diberikan?

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

The fashion braces, known as 'behel' in Indonesia, can be purchased online or from open-air street markets and fitted at beauty salons.

Masyarakat sudah mulai pinter untuk tidak coba-coba pakai behel murahan.

Tapi para oportunis di luar sana sepertinya lebih pintar membaca peluang. Jika masyarakat sudah melek harga, kenapa ga dinaikkan saja harga produk abalnya biar ga nampak abal?

Naikkan harga menjadi 3 juta dan para remaja korban tren ga akan peduli abal atau tidak. Kan yang penting bisa pakai asesoris berharga mahal. Kalau ditanya kawan, kan bisa jawab: punyaku harganya 3 juta lho.

Inilah kecenderungan konsumen di Indonesia. Unseen process, unseen product dan unseen people. Artinya ga peduli prosesnya seperti apa, produknya seberapa berkualitas dan siapa yang menyediakan produknya, YANG PENTING HARGANYA MAHAL DAN GUE (atau ortu gue) MAMPU BELI.

Remaja 16 tahun membayar 3 juta kepada tukang di Solo hanya untuk hasil seperti ini. Percayalah, selama mereka bukan dokter gigi, harganya dinaikkan sampai berapapun, tidak akan menaikkan kualitas. Karena KAPASITAS mereka ya cuma segitu.

Akhirnya datang ke sejawat orthodontist drg @aprekadrgsport ngeluh mukanya miring.

Gigi gingsul di atas ga diturunin maka lengkung jadi ga simetris. Ditariknya ke belakang pakai powerchain. Dengan kawat yang masih tipis, efek tarikan akan berlebihan. Ditambah lagi powerchainnya pakai dipilin. Berlebihannya dobel kombo. Hasilnya bisa dilihat, gigi depan atas miring naik ke kiri.

Gigi bawah belakang dibiarkan abses. Ada yang tau risiko terberat dari abses gigi bawah?

Pada alat ortho, satu perlakuan kecil saja akan berefek begitu besar.

Kamu bisa lihat postingan @dentogasm yang terakhir. Bagaimana rumitnya perencanaan dalam menggerakkan gigi sampai ke posisi yang benar.

Satu tekukan saja sangat berarti. Bagaimana jika tertekuk atau tergeser tanpa sengaja dan tanpa dasar ilmu sama sekali?

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddentistry #illegaldentalpractice #kortugi

MOST RECENT

Life is short...
Smile while you still have teeth..
#dentistemo
#sundayblues
#ootd#tukanggigi
#acahacah#teeth
#instapoyo

Homecare direct veneer by illegal dental practician.

Apa keindahan itu identik dg putih?

Mimin pernah nanya ke bunda: Kenapa sih bun kok aku dilahirkan jadi orang item?
Jawab bunda mimin: baguslah item, jadi ga gampang kotor.

Nah, nikmat mana yg kamu dustakan? Syukuri yang sudah ada. Disain alam jangan dilawan. Memodifikasi disain alam perlu keilmuan yg sangat kompleks dan alasan yg bisa dipertanggung jawabkan dengan dasar teori yang sudah dirumuskan melalui penelitian yg sangat panjang. Tidak semudah menempeli gigimu dgn permen happydent atau mengecatnya dengan Tipe-eX.

Apakah estetika itu hanya berhenti di putih saja?

Pemilihan veneer yang hanya mementingkan warna tanpa memperhatikan aspek kerapian, fungsi, kesehatan jaringan gigi dan sekitarnya sama seperti mencari pasangan yang putih, pendiam dan pinter masak kemudian mau saja ketika dijodohkan sama rice cooker. Atau kamu mencari pacar yang putih, kurus mudah diatur, kemudian nurut-nurut aja dicomblangin sama bihun.

Yang berfikir keindahan itu hanya berhenti di putih doang artinya pikniknya kurang jauh.

Veneer itu termasuk perawatan medis. Perawatan medis itu gabungan antara apa yang kamu inginkan dan apa yang kamu butuhkan.

Ga bisa hanya berhenti di apa yg kamu inginkan karena bisa jadi itu tidak kamu butuhkan atau justru membahayakanmu. Atau tidak ada manfaatnya sama sekali sehingga yang ada tinggal efek sampingnya.

Gigi itu sistem mekanika kompleks yang numbuk dan nggesek 3x sehari ketika makan. Ditambah lagi saat nyemil. Veneer harus dibuat dengan presisi yang sangat tinggi. Meleset sedikit saja, gigi rusak, gusi rusak, tulang pemegang gigi rusak. Lebih jauh lagi otot pengunyahan akan terganggu, sendi yang terlibat rusak, otot wajah dan otot-otot sekitar kepala dan leher terpengaruh. Akan sangat dimaklumi jika efek lebih jauhnya adalah migren, pusing-pusing, pegal leher sampai telinga berdenging.

Collapse by design.

Cc @rozie_arya_dhinata @rozie_arya.dn owner @medika_veneer

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi

Konsultasi aja lewat wa , bbm atau line kita layani dengan sepenuh hati 😊
Minat bisa hub saya sendiri, atau chat dulu ya.
MAF TIDAK MENJAWAB PERTANYAAN DI INSTAGRAM.
di balas satu2 ya, kalo mau cepet langsung chat aja di WA.

GRATIS konsultasi.
βœ” Cukup kirim foto posisi gigi saja.

Whatsapp : 0852 6979 0512
Line : dindajessicca
Bbm : DA169AC0
klick Link di bioπŸ‘†
Jgn lupa follow instagram kita @perawatangigi

Menerima pemasangan : βœ” Behel fhasion & perawatan
βœ” Gigi Kelinci
βœ” Gigi palsu / Gigi tanam
βœ” Mutiara Gigi / diamon
βœ” Tambal gigi
βœ” Gigi sarung
πŸ‘‰ Gigi patah, keropos dll

#tukanggigi #spesialisgigi #gigipalsu #gigisarung #behelgigi #behelperawatan #mutiaragigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigikelinci #pasangbehel #jambishopmurah #beheljambi #jambidental #beheljambimurah
#behelshopjambi #latepost#ahligigi #repostapp #rapsmash #reposter #teloletom #demamtelolet #teloletjambi #behelfhasionjambi #behelfhasion

Dental Unit
Kondisi Seken
Fungsi Normal
Naik turun elektrik
Sandaran maju mundur elektrik
Merk acura

Kelngkapan kompresor (baru) dan handpiece.
Harga 16jt.
#dental #dentalunit #kursidoktergigi #pdgi #doktergigi #tukanggigi

Suka bingung kalau ketemu mereka berdua soalnya susah bedain mana Surop mana Boby 😧
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#latepost #friends #bff #semarang
#tukanggigi #behelmurahsemarang #jualpelangsingsemarang #krimpemutih #olshopsemarang #like4like
#sell #myfriend #tobuy #cilok

Konsultasi aja lewat wa , bbm atau line kita layani dengan sepenuh hati 😊
Minat bisa hub saya sendiri, atau chat dulu ya.
MAF TIDAK MENJAWAB PERTANYAAN DI INSTAGRAM.
di balas satu2 ya, kalo mau cepet langsung chat aja di WA.

GRATIS konsultasi.
βœ” Cukup kirim foto posisi gigi saja.

Whatsapp : 0852 6979 0512
Line : dindajessicca
Bbm : DA169AC0
klick Link di bioπŸ‘†
Jgn lupa follow instagram kita @perawatangigi

Menerima pemasangan : βœ” Behel fhasion & perawatan
βœ” Gigi Kelinci
βœ” Gigi palsu / Gigi tanam
βœ” Mutiara Gigi / diamon
βœ” Tambal gigi
βœ” Gigi sarung
πŸ‘‰ Gigi patah, keropos dll

#tukanggigi #spesialisgigi #gigipalsu #gigisarung #behelgigi #behelperawatan #mutiaragigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigikelinci #pasangbehel #jambishopmurah #beheljambi #jambidental #beheljambimurah
#behelshopjambi #latepost#ahligigi #repostapp #rapsmash #reposter #teloletom #demamtelolet #teloletjambi #behelfhasionjambi #behelfhasion

Konsultasi aja lewat wa , bbm atau line kita layani dengan sepenuh hati 😊
Minat bisa hub saya sendiri, atau chat dulu ya.
MAF TIDAK MENJAWAB PERTANYAAN DI INSTAGRAM.
di balas satu2 ya, kalo mau cepet langsung chat aja di WA.

GRATIS konsultasi.
βœ” Cukup kirim foto posisi gigi saja.

Whatsapp : 0852 6979 0512
Line : dindajessicca
Bbm : DA169AC0
klick Link di bioπŸ‘†
Jgn lupa follow instagram kita @perawatangigi

Menerima pemasangan : βœ” Behel fhasion & perawatan
βœ” Gigi Kelinci
βœ” Gigi palsu / Gigi tanam
βœ” Mutiara Gigi / diamon
βœ” Tambal gigi
βœ” Gigi sarung
πŸ‘‰ Gigi patah, keropos dll

#tukanggigi #spesialisgigi #gigipalsu #gigisarung #behelgigi #behelperawatan #mutiaragigi #tambalgigi #cabutgigi #karanggigi #gigikelinci #pasangbehel #jambishopmurah #beheljambi #jambidental #beheljambimurah
#behelshopjambi #latepost#ahligigi #repostapp #rapsmash #reposter #teloletom #demamtelolet #teloletjambi #behelfhasionjambi #behelfhasion

Tas Peralatan Dental Instrument, cocok dipakai untuk membawa dental instrument seperti alat Ortho,dll. Ukuran P 27 x L 21.5x T 3.5-4cm. Bahan kulit sintetis Rp. 85.000, bahan canvas Rp 80.000. Custom warna PO 2 minggu #jualdental #bahandental #bahangigi #bahangigimurah #tukanggigi #doktergigi #alatdental #cetakgigi #dentalmurah #tokodental #tokodentalmurah #tokodentalsurabaya #dentalsurabaya #dentalsby #jualtasinstrument #tasinstrument #tasinstrumentgigi #tasdental #tasortho #tasalatortho #tasalatgigi

πŸ€·πŸ»β€β™€οΈ#Repost @identistry (@get_repost)
・・・
Via @korbantukanggigi: "Gingival enlargement which caused by procedure error pre installation regarding mouth hygiene is neglected.

Unfortunately this often-missed procedure, is important in order to prevent local gum irritation.
but.. Do those Illegal dental practitioners think about it?

Masih bermain-main dengan behel? Modifikasi ini itu dengan niat biar tampak keren?

Kamu nantangin ilmu pengetahuan yang sudah dirumuskan, diteliti dikembangkan, dan diuji coba sejak tahun 1900.

Rasulullah shallallahu β€˜alaihi wasallam bersabda: β€œJika amanat telah disia-siakan, tunggu saja kehancuran terjadi.” Ada seorang sahabat bertanya β€˜bagaimana maksud amanat disia-siakan? β€˜ Nabi menjawab β€œJika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, maka tunggulah kehancuran itu.” (BUKHARI – 6015)

Kan mereka ahli behel min.

Ahli ialah seseorang yg memiliki pengetahuan ataupun kemampuan luas dalam bidang studi tertentu.

Jadi kudu melalui proses studi. Berapa tahun ditempa untuk bisa pasang behel dok? Para sejawat drg pasti punya cerita serunya masing-masing.

Lagipula istilah ahli behel itu kan gelar honoris causa yg diberikan oleh diri sendiri untuk diri sendiri.

Masturbasi gelar.

Kasus kiriman sejawat @regia_aristiyanto.

Awal pasang pakai karet panjang tanpa kawat. Tarikan besar ga dijagain kawat, sengaja mau bikin giginya tercabut? Beberapa gigi depan goyah sekarang.

Dalam setahun pembersihan karang gigi hanya sekali. Wajar kalau dirasa gusinya mulai membesar & mudah berdarah.

Sekali gusi tumbuh, kotoran lebih gampang nyelip & karang gigi lebih gampang terbentuk.

Adanya karang gigi bikin peradangan tambah parah & pertumbuhan gusi makin cepat.

Pertumbuhan gusi yg makin cepat, karang gigi terbentuk lebih cepat lagi.

Lingkaran setan.

Kalau ga segera dibersihkan & ditangani dokter gigi, lingkaran setan itu putus ketika gigimu sudah lepas semua.

Foto bawah adalah pasca scaling dan pemotongan/bedah gusi.

#tambalgigi #behel #gigitiruan #veneer #gigipalsu #gigikelinci #ahligigi #tukanggigi #dentistry #dental #kedokterangigi #dokter #doktergigi #perawat #medis #kesehatan #infosehat #behellepaspasang #bleaching #bleachinggigi #faileddent

Most Popular Instagram Hashtags