[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tuhkan

769 posts

TOP POSTS

"Kadang kita kurang menyadari hal sederhanalah yang membuat kita bahagia"
.
.
.
.
#friendzone #tuhkan

Sebenernya Saya Ga Setia Dalam Menunggu.Namun Jika Menunggu Kamu Adalah Bagian Dari Takdir Saya,Saya Siap ~Meitaanggaraini
#auhterang #tuhkan #latepost✌

Mata emang gak pernah bisa bohong 😊 bisanya jelalatan sama lirik lirik manjah aja😊
.
.
#sayalelah #tuhkan #mautidur #tapi #lagikerja

Siang gini mah bener, bener hrs liat yg manis2 😍
#tuhkan #manis #lucu #lucubanget #malahan
Kunaon siii:((

Melihat masa yang belum pasti

Berharap menjadi pasti

Tapi tuhanlah yang memastikan
.
.
.
Taken by @madeepp
#itsme #tuhkan #nahloh

Spelling jaman now.
#tuhkan

MOST RECENT

"Kadang kita kurang menyadari hal sederhanalah yang membuat kita bahagia"
.
.
.
.
#friendzone #tuhkan

Dalam hal kali ini.. Membangun kesadaran serta memperluas peran masyarakat dalam ikut membantu pemerintah dan polri guna menciptakan negara yang aman ,tentram dan damai serta terciptanya keamanan mandiri di masyarakat
.
.
.
.
.
-gerakan 1000 kebaikan-
Melalui sosialisasi dan pengukuhan relawan penanggulangan bencana se-sulawesi selatan tahun 2017
.
.
.
.
.
.
#tuhkan *pangjangkungna
Tinggi tinggi tinggi 😌 βœ…βš«
.
.
.
.
.
.
.
#senkom #mitrapolri #ldiinews #gerakan 1000 #kebaikan #soaialisasi dan #pengukuhan di #hotelsahid #makassar #selatan #senkom #gowa #young #jokam #bandung #info #berbagi #kebaikan #manfaat

#repost @nagaswaraofficial via @PhotoAroundApp .
Tuh kan kamu salah
Tuh kan doyan goyang
Tuh kan kamu nakal
Tuh kan gimana gimana
Tuh kan kamu liar
Tuh kan nggak mau diam
Tuh kan jelalatan
Tuh kan gimana gimana

Tuh kan abang kelewatan
Abang kalo goyang yang sopan
Nggak pake gitu gituan
Malu dong nanti kata orang

Tuh kan kamu liar
Tuh kan nggak mau diam
Tuh kan jelalatan
Tuh kan gimana gimana...
.
πŸŽ€πŸ”ˆπŸŽ€πŸŽΌπŸŽ΅πŸŽΆπŸŽΈπŸŽΉπŸŽ™
.
.

Haloo Pecinta Musik Tanah Air, Sambil Santai Sore ini Kita dengerin dulu 1 Lagu dari @ayusari20_ - " Tuh Kan", Cipt. R. Kerta/Opik Abu
, dan jangan lupa
Aktifkan jg kode RBT nya ya 😍😎😎 😍
.
.
#NAGASWARA #Ayusari #TuhKan #artis #singer #newsingle #RBT #Dangdut #Musisi #Telkomsel #XL #Indosat #LifeStyle #Single #Song #World #famous #Beautiful #Indonesia #Entertainment #NagaswaraForTheWorld #NoMusicNoLife

@Regranned from @nagaswaraofficial - .
Tuh kan kamu salah
Tuh kan doyan goyang
Tuh kan kamu nakal
Tuh kan gimana gimana
Tuh kan kamu liar
Tuh kan nggak mau diam
Tuh kan jelalatan
Tuh kan gimana gimana

Tuh kan abang kelewatan
Abang kalo goyang yang sopan
Nggak pake gitu gituan
Malu dong nanti kata orang

Tuh kan kamu liar
Tuh kan nggak mau diam
Tuh kan jelalatan
Tuh kan gimana gimana...
.
πŸŽ€πŸ”ˆπŸŽ€πŸŽΌπŸŽ΅πŸŽΆπŸŽΈπŸŽΉπŸŽ™
.
.

Haloo Pecinta Musik Tanah Air, Sambil Santai Sore ini Kita dengerin dulu 1 Lagu dari @ayusari20_ - " Tuh Kan", Cipt. R. Kerta/Opik Abu
, dan jangan lupa
Aktifkan jg kode RBT nya ya 😍😎😎 😍
.
.
#NAGASWARA #Ayusari #TuhKan #artis #singer #newsingle #RBT #Dangdut #Musisi #Telkomsel #XL #Indosat #LifeStyle #Single #Song #World #famous #Beautiful #Indonesia #Entertainment #NagaswaraForTheWorld #NoMusicNoLife - #regrann

.
Tuh kan kamu salah
Tuh kan doyan goyang
Tuh kan kamu nakal
Tuh kan gimana gimana
Tuh kan kamu liar
Tuh kan nggak mau diam
Tuh kan jelalatan
Tuh kan gimana gimana

Tuh kan abang kelewatan
Abang kalo goyang yang sopan
Nggak pake gitu gituan
Malu dong nanti kata orang

Tuh kan kamu liar
Tuh kan nggak mau diam
Tuh kan jelalatan
Tuh kan gimana gimana...
.
πŸŽ€πŸ”ˆπŸŽ€πŸŽΌπŸŽ΅πŸŽΆπŸŽΈπŸŽΉπŸŽ™
.
.

Haloo Pecinta Musik Tanah Air, Sambil Santai Sore ini Kita dengerin dulu 1 Lagu dari @ayusari20_ - " Tuh Kan", Cipt. R. Kerta/Opik Abu
, dan jangan lupa
Aktifkan jg kode RBT nya ya 😍😎😎 😍
.
.
#NAGASWARA #Ayusari #TuhKan #artis #singer #newsingle #RBT #Dangdut #Musisi #Telkomsel #XL #Indosat #LifeStyle #Single #Song #World #famous #Beautiful #Indonesia #Entertainment #NagaswaraForTheWorld #NoMusicNoLife

.
Menurut anda , apa yang ada di pikiran ikan nemo yang terlihat sebal ini :
.
.
A. " Lu lagi lu lagi ... "
B. " Gue sibuk lagi nyari si dori nih sama bapak gue "
C. " Lu bukan nyari jodoh malah nyari ikan"
D. Semua jawaban diatas mungkin saja benar
E. Mungkin semua jawaban diatas salah
F. Gabisa milih karena gamau kehilangan
.
.
.
#ngaco #abisngetripjadingaco
#nemunemo
#nemolagimoody
#gausahbacacaptiongue
#soalnyangaco
#udah
#guebilangkanudah
#tuhkan

Jangann diliatin ntarr sayang lo, apalagi di geser ntar khilaf πŸ™ˆπŸ™Š
@ekaayunitasari
#tuhkan
#dibilang
#jangabdiliat
#maafkanalay
#bestpartner

Siang gini mah bener, bener hrs liat yg manis2 😍
#tuhkan #manis #lucu #lucubanget #malahan
Kunaon siii:((

#newentry #dangdut simak lagu dangdut terbaru dari AYU SARI @ayusari20_ yang berjudul #tuhkan bisa di request tiap hari di RADIO MEDINA FM - GARUT Direct by @dharma2983 MD @soni.adam c.c @nagaswaraofficial @ekho.thea

Spelling jaman now.
#tuhkan

Tuh Kan Adenya @imeymey_ Jd penyanyi Jg πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Sukses yaa Neng @ayusari20_ Semoga Bisa Ikutin Jejak Kakaknya 😍😊 .
.
.
#newrelese #AyuSari #Tuhkan #Cantik #NAGASWARA #NoMusicNoLife #likeforlike #Singer #Dangdut #Biduan

Kebiasaan deh ngbangunin'y lewat SMS tpii datengnya kealam bawah sadar :( trus dia bilang lw pun aku gk ngasih kabar Tpii km ttp aq pantau ko :)
#tuhkan curang ank jaman sekarang tuh gtu huffffttttt lalu bagaimana nasib kerinduan saya??? :') :')

https://youtu.be/HkIrHpUTG-c
@Regranned from @ekho.thea - Telah kami rilis Hari ini Jumat 03 November 2017
AYU SARI
Single : TUH KAN
Composer : R. Kerta & Opik Abu
Ayu Sari, merupakan penyanyi dangdut pendatang baru NAGASWARA yang hadir dengan single perdananya berjudul β€œTuh Kan” ciptaan R Kerta dan Opik Abu, berkonsep musik genre dangdut koplo yang bercerita tentang pengalaman penyanyi diatas panggung yang melihat tingkah polah nakal para penonton atau para penggemarnya ketika sang biduan bernyanyi. Single ini lahir untuk menyarankan para penontontau para penggemar untuk berlaku tertib dan sopan dalam menikmati sajian dan bergoyang dengan menghormati para penyanyinya.

Gadis cantik kelahiran kota Bandung tahun 1996 ini lahir sebagai anak ke-3 dari enam bersaudara yang memang terlahir dari keluarga yang menyukai dunia tari suara. Menyukai dunia musik sejak berumur 6 tahun berawal dari sering melihat ayahnya bernyanyi. Ayahnya sering melatih dan mengajarinya menyanyi, bahkan darah senipun mengalir dari neneknya yang seorang sinden

Ayahnya adalah seorang penyanyi di Bandung, dan kakaknya juga memang seorang penyanyi dangdut nasional yang terkenal. Dan gadis muda dengan nama Ayu Sari ini memang bernyanyi secara profesional sudah ia mulai sejak SMP, bahkan ia pernah meraih juara 1 se-bandung mewakili sekolahnya untuk membawakan lagu-lagu tradisional Sunda

Seiring perkembanganya dan juga dukungan sang kaka (Imey Mey) yang lebih sukses terlebih dahulu di kancah industri musik dangdut dengan banyak relasi yang dimilikinya, akhirnya ia dikenalkan dengan CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna, dan alhamdulillah melalui berbagai proses ia akhirnya diterima bergabung dengan NAGASWARA.
#NAGASWARA #Release #Single #AyuSari #TuhKan #Promoradio #LoveRadio #ayodengarradio #SatuSuaraBerjutaTelinga #KeepRequestOnRadio #NoMUsicNoLife - #regrann

Most Popular Instagram Hashtags