[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tuandirektur

MOST RECENT

Selamat petang isnin menuju selasa🏃‍♂️🏃‍♂️🏃‍♂️ 😧😧😧 #running #training #tuandirektur #hamka

Dear @lina.kama
Buku aku #41 Penutup kpd #cabaranmembaca2017 kita.
Jalan ceritanya ringkas tp sarat dgn pengajaran hidup. Novel2 #buyahamka tidak pernah “kosong”.
Aku mulakan cabaran dgn buku #tenggelamnyakapalvanderwijck dan aku akhiri dgn buku #tuandirektur Kebetulan yg tidak dirancang.
Masa kau ckp nak target baca 40 buku, aku target 41. Saja nak lawan kau. Nak lebih dari kau 🤪
Tapi makin lama, aku rasa aku tidak lg bersaing dan berlawan dgn kau. Aku seolah2 mencabar diri sendiri. Aku berazam nak capai target ini utk kepuasan aku sendiri.
Ya aku tau. Apa sgt la 41 buku. Org lain baca jauh lbh banyak dari itu.
Pedulik hapa aku, aku tetap nak berbangga sbb aku x pernah capai bilangan sebanyak itu hahah....😂😂🤣🤣
Untuk #2018 ini aku tak nak target apa2. Aku ada satu bad habit, which is aku suka mengulang baca buku2 yg aku suka. Buku yg kadangkala aku dah hafal bait2 kata, tapi masih teruja utk membacanya lagi. Really bad habit ya...😏🤔
Lagipun #dubookpress pernah ckp, hidup ini terlalu singkat utk kita membaca buku yg teruk. Terukkan moto diorg ni kihkihkih....😂😂😂
Kpd #2017 terima kasih di atas segala kenangan manis😁. Dan juga yg pahit😭. Kpd #2018 selamat datang cabaran. 💪
Harapan aku sempena #2018 ini agar kerajaan Malaysia cukup2lah haramkn buku. Kalau semua nak diharamkn, apalah yg tinggal ...... 😞
#bukuklasik
#akuberjaya
#targetbaru
#stopbannedbooks
#keadilanuntuksemua

Mula dia datang ke kota Surabaya dengan kekerasan hati, dengan kantong kosong, tetapi berkat yakinnya, keadaannya kian lama kian berubah. Sehingga dia menjadi SEORANG SAUDAGAR yang tidak terhitung KAYA - RAYA. Setelah mendapat KEKAYAAN dia hendak KEHORMATAN, sudah peroleh kehormatan dia ingin KEMULIAAN, sudah peroleh kemuliaan , dia hendak minta tambah lagi, lagi... dan kalau masih ada yang sesudah itu, hendak dicubanya juga dan belum hendak berhenti.
#tuandirektur #hamka #karya

Always have been looking forward to read this since I read "Tenggelamnya Kapal Van Der Wjick". .
.
.
As always, HAMKA never disappoints me. It may be a very short book, but the message behind it is very strong. I really appreciate and adore HAMKA's work. The only Indonesian books I ever read are all written by HAMKA. Buying the one published by @bukupts helps me, because they don't change the language and spelling that was used by HAMKA, instead there's a glossary (for Malaysian readers usually). Very interesting to read 🙌👌•


#TuanDirektur #HAMKA #TuanDirekturHamka

"Apa maksud tuan dengan merdeka?" •


#TuanDirektur #HAMKA #TuanDirekturHamka

Saya tidak dapat membayangkan bagaimana HAMKA boleh mengilhamkan idea yang sebegini hebat! Membangun idea Islamis - Sosialis

Saya bagi 👍 untuk novel ini

#tuandirektur

Judul : Tuan Direktur | Penulis : Hamka | Penerbit : Djajamurni 1961 | Kondisi : Cover apa adanya, Isi aman dan lengkap | Harga : 50.000 .

#jualbukubagus #jualbukuagama #Jualbukulangka #jualbukulawas #jualbukulama #tuandirektur #hamka #bukulawas #rarebook

Sinopsis

Sekarang dia sudah tahu wang itu boleh dijadikan titian untuk menyeberangi batang air kekurangan, dengan wang segala maksud boleh berhasil.
.
.
TUAN DIREKTUR
.
🐝 RM 13 sahaja
.
✅ NAK ORDER?
.
📲WhatsApp 0176630486
.
👉FOLLOW IG @69_book
.
Harga tidak termasuk postage
.
#TeamTaliHati
#TaliHatiBookStore
#TaliHati
#tuandirektur
#hamka

Sekarang dia sudah tahu bahawa wang itu boleh dijadikan titian untuk menyeberangi batang air kekurangan, dengan wang segala maksud boleh berhasil. - Tuan Direktur, HAMKA -
hasil buruan BBW 2017, best tahun ni sebab pts pun dah start masuk bbw. Habis semua buku hamka kulit lawa2 boleh buru. 😁

#Read #HAMKA #TuanDirektur #Readilicous #OneWeekOneBookMission #Kangenpreneur

@Regranned from @bacaanislami_jannati - TUAN DIREKTUR

Jazuli seorang pemuda dari Banjar mencoba peruntungannya di Surabaya. Bermodal kekerasan hati ia berhasil memiliki hotel mewah dan toko emas juga berlian yang cukup terkenal hingga ke luar negeri. Demi mencapai posisi puncak dan mempertahankan posisinya Tuan Direktur rela menyingkirkan semua sahabat dan orang-orang terdekatnya. Sebaliknya Tuan Direktur justru mengambil orang-orang bermulut manis dan bermuka menjadi orang terdekatnya.

Hawa nafsunya mengembangkan bisnis membawanya harus berurusan dengan Pak Yasin seorang kakek tua pemilik tanah dan rumah sewa di daerah kumuh di pinggir kota. Segala cara dihalalkan Jazuli asalkan dia dapat mendapatkan tanah Pak Yasin. Namun ternyata Pak Yasin memiliki kekuatan yang tidak dimiliki Tuan Direktur. Orang-orang yang awalnya memihak Tuan Direktur beralih ke sisi Pak Yasin.

Berhasilkah Pak Yasin mempertahankan tanah dan melawan kekuatan Tuan Direktur di saat kondisi menjadi kacau ketika tuduhan membuat perkumpulan rahasia untuk menggulingkan pemerintah terbongkar pihak kepolisan? Kekuatan apakah yang dimiliki Pak Yasin sehingga membuat Tuan Direktur sangat sulit mengalahkan Pak Yasin hingga Tuan Direktur harus berurusan dengan aparat hukum?. TUAN DIREKTUR
Penulis : Buya Hamka
Penerbit : Gema Insani
Harga : 38.000/150gr .
.
------------------
Info dan Pemesanan 📚
WA • 0812.13.9060.37
BBM • D80FF40C

INSTAGRAM
@BacaanIslami_Jannati
@BacaanIslamiOfficial

FACEBOOK
@Bacaan Islami Jannati --------------- #bacaanislami_jannati #bacaanislamiofficial

#jualbukuislam  #bukuislami  #tuandirektur  #tuandirekturhamka  #hamka  #novel  #novelhamka  #novelislami  #tuandirekturgabu - #regrann

.
.
Jazuli seorang pemuda dari Banjar mencoba peruntungannya di Surabaya. Bermodal kekerasan hati ia berhasil memiliki hotel mewah dan toko emas juga berlian yang cukup terkenal hingga ke luar negeri. Demi mencapai posisi puncak dan mempertahankan posisinya Tuan Direktur rela menyingkirkan semua sahabat dan orang-orang terdekatnya. Sebaliknya Tuan Direktur justru mengambil orang-orang bermulut manis dan bermuka menjadi orang terdekatnya. Hawa nafsunya mengembangkan bisnis membawanya harus berurusan dengan Pak Yasin seorang kakek tua pemilik tanah dan rumah sewa di daerah kumuh di pinggir kota. Segala cara dihalalkan Jazuli asalkan dia dapat mendapatkan tanah Pak Yasin. Namun ternyata Pak Yasin memiliki kekuatan yang tidak dimiliki Tuan Direktur. Orang-orang yang awalnya memihak Tuan Direktur beralih ke sisi Pak Yasin. Berhasilkah Pak Yasin mempertahankan tanah dan melawan kekuatan Tuan Direktur di saat kondisi menjadi kacau ketika tuduhan membuat perkumpulan rahasia untuk menggulingkan pemerintah terbongkar pihak kepolisan? Kekuatan apakah yang dimiliki Pak Yasin sehingga membuat Tuan Direktur sangat sulit mengalahkan Pak Yasin hingga Tuan Direktur harus berurusan dengan aparat hukum?
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Judul : TUAN DIREKTUR
Penulis : Buya Hamka
Penerbit : Gema Insani
Harga : 38.000
Berat : 150gr
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk pemesanan silahkan hubungi akun ini Atau.
📲 (Sms/Telp/WA)
0812-3800-6707

#dakwahtauhid #bertauhid #surgadakwah #dakwah #surga #kajian #kajianislami #kajiansalaf #islam #cintaislam #bukuislam #bukuislammurah #tuandirektur
#hamka

TUAN DIREKTUR

Jazuli seorang pemuda dari Banjar mencoba peruntungannya di Surabaya. Bermodal kekerasan hati ia berhasil memiliki hotel mewah dan toko emas juga berlian yang cukup terkenal hingga ke luar negeri. Demi mencapai posisi puncak dan mempertahankan posisinya Tuan Direktur rela menyingkirkan semua sahabat dan orang-orang terdekatnya. Sebaliknya Tuan Direktur justru mengambil orang-orang bermulut manis dan bermuka menjadi orang terdekatnya.

Hawa nafsunya mengembangkan bisnis membawanya harus berurusan dengan Pak Yasin seorang kakek tua pemilik tanah dan rumah sewa di daerah kumuh di pinggir kota. Segala cara dihalalkan Jazuli asalkan dia dapat mendapatkan tanah Pak Yasin. Namun ternyata Pak Yasin memiliki kekuatan yang tidak dimiliki Tuan Direktur. Orang-orang yang awalnya memihak Tuan Direktur beralih ke sisi Pak Yasin.

Berhasilkah Pak Yasin mempertahankan tanah dan melawan kekuatan Tuan Direktur di saat kondisi menjadi kacau ketika tuduhan membuat perkumpulan rahasia untuk menggulingkan pemerintah terbongkar pihak kepolisan? Kekuatan apakah yang dimiliki Pak Yasin sehingga membuat Tuan Direktur sangat sulit mengalahkan Pak Yasin hingga Tuan Direktur harus berurusan dengan aparat hukum?. TUAN DIREKTUR
Penulis : Buya Hamka
Penerbit : Gema Insani
Harga : 38.000/150gr .
.
------------------
Info dan Pemesanan 📚
WA • 0812.13.9060.37
BBM • D80FF40C

INSTAGRAM
@BacaanIslami_Jannati
@BacaanIslamiOfficial

FACEBOOK
@Bacaan Islami Jannati --------------- #bacaanislami_jannati #bacaanislamiofficial

#jualbukuislam  #bukuislami  #tuandirektur  #tuandirekturhamka  #hamka  #novel  #novelhamka  #novelislami  #tuandirekturgabu

Jazuli seorang pemuda dari Banjar mencoba peruntungannya di Surabaya. Bermodal kekerasan hati ia berhasil memiliki hotel mewah dan toko emas juga berlian yang cukup terkenal hingga ke luar negeri. Demi mencapai posisi puncak dan mempertahankan posisinya Tuan Direktur rela menyingkirkan semua sahabat dan orang-orang terdekatnya. Sebaliknya Tuan Direktur justru mengambil orang-orang bermulut manis dan bermuka menjadi orang terdekatnya. Hawa nafsunya mengembangkan bisnis membawanya harus berurusan dengan Pak Yasin seorang kakek tua pemilik tanah dan rumah sewa di daerah kumuh di pinggir kota. Segala cara dihalalkan Jazuli asalkan dia dapat mendapatkan tanah Pak Yasin. Namun ternyata Pak Yasin memiliki kekuatan yang tidak dimiliki Tuan Direktur. Orang-orang yang awalnya memihak Tuan Direktur beralih ke sisi Pak Yasin. Berhasilkah Pak Yasin mempertahankan tanah dan melawan kekuatan Tuan Direktur di saat kondisi menjadi kacau ketika tuduhan membuat perkumpulan rahasia untuk menggulingkan pemerintah terbongkar pihak kepolisan? Kekuatan apakah yang dimiliki Pak Yasin sehingga membuat Tuan Direktur sangat sulit mengalahkan Pak Yasin hingga Tuan Direktur harus berurusan dengan aparat hukum?

TUAN DIREKTUR
Penulis : Buya Hamka
Penerbit : Gema Insani
Harga : 38.000/150gr

Info dan order
WA 0812 9080 0812
BB D22307BC
Instagram/LINE @galeri_bukuku
Fanspage buku islam bermutu

#jualbukuislam
#bukuislami
#tuandirektur #tuandirekturhamka #hamka #novel #novelhamka #novelislami #tuandirekturgabu

Jazuli seorang pemuda dari Banjar mencoba peruntungannya di Surabaya. Bermodal kekerasan hati ia berhasil memiliki hotel mewah dan toko emas juga berlian yang cukup terkenal hingga ke luar negeri. Demi mencapai posisi puncak dan mempertahankan posisinya Tuan Direktur rela menyingkirkan semua sahabat dan orang-orang terdekatnya. Sebaliknya Tuan Direktur justru mengambil orang-orang bermulut manis dan bermuka menjadi orang terdekatnya. Hawa nafsunya mengembangkan bisnis membawanya harus berurusan dengan Pak Yasin seorang kakek tua pemilik tanah dan rumah sewa di daerah kumuh di pinggir kota. Segala cara dihalalkan Jazuli asalkan dia dapat mendapatkan tanah Pak Yasin. Namun ternyata Pak Yasin memiliki kekuatan yang tidak dimiliki Tuan Direktur. Orang-orang yang awalnya memihak Tuan Direktur beralih ke sisi Pak Yasin. Berhasilkah Pak Yasin mempertahankan tanah dan melawan kekuatan Tuan Direktur di saat kondisi menjadi kacau ketika tuduhan membuat perkumpulan rahasia untuk menggulingkan pemerintah terbongkar pihak kepolisan? Kekuatan apakah yang dimiliki Pak Yasin sehingga membuat Tuan Direktur sangat sulit mengalahkan Pak Yasin hingga Tuan Direktur harus berurusan dengan aparat hukum?

TUAN DIREKTUR
Penulis : Buya Hamka
Penerbit : Gema Insani
Harga : 38.000/150gr

Info dan order
WA 0812 9080 0812
BB D22307BC
.

#jualbukuislam
#bukuislami
#tuandirektur #tuandirekturhamka #hamka #novel #novelhamka #novelislami #tuandirekturgabu

Jazuli seorang pemuda dari Banjar mencoba peruntungannya di Surabaya. Bermodal kekerasan hati ia berhasil memiliki hotel mewah dan toko emas juga berlian yang cukup terkenal hingga ke luar negeri. Demi mencapai posisi puncak dan mempertahankan posisinya Tuan Direktur rela menyingkirkan semua sahabat dan orang-orang terdekatnya. Sebaliknya Tuan Direktur justru mengambil orang-orang bermulut manis dan bermuka menjadi orang terdekatnya. Hawa nafsunya mengembangkan bisnis membawanya harus berurusan dengan Pak Yasin seorang kakek tua pemilik tanah dan rumah sewa di daerah kumuh di pinggir kota. Segala cara dihalalkan Jazuli asalkan dia dapat mendapatkan tanah Pak Yasin. Namun ternyata Pak Yasin memiliki kekuatan yang tidak dimiliki Tuan Direktur. Orang-orang yang awalnya memihak Tuan Direktur beralih ke sisi Pak Yasin. Berhasilkah Pak Yasin mempertahankan tanah dan melawan kekuatan Tuan Direktur di saat kondisi menjadi kacau ketika tuduhan membuat perkumpulan rahasia untuk menggulingkan pemerintah terbongkar pihak kepolisan? Kekuatan apakah yang dimiliki Pak Yasin sehingga membuat Tuan Direktur sangat sulit mengalahkan Pak Yasin hingga Tuan Direktur harus berurusan dengan aparat hukum?

TUAN DIREKTUR
Penulis : Buya Hamka
Penerbit : Gema Insani
Harga : 38.000/150gr

Info dan order
WA 0812 9080 0812
BB D22307BC
.. #jualbukuislam
#bukuislami
#tuandirektur #tuandirekturhamka #hamka #novel #novelhamka #novelislami #tuandirekturgabu

Tuan Direktur - Hamka
Mahar. Rp. 35.000,-
.
.
.
Menerima Pesanan Buku yang Sesuai Minat Baca Teman-Teman, bisa langsung DM or WA 087838972686. *
Siap Kirim Keluar Jogja.
Menerima COD Bagi Domisili Jogja.
#tuandirekturhamka #hamka #tuandirektur #bukumurah

Tuan Direktur ialah sebuah naskah yang ringan tetapi berat dengan pesan. Iktibarnya lemak-lemak santan yang menyusupi segenap deria jiwa. Setiap faedah dan amaran dari cerita atau katanya halus melekat di ruang sanubari mengajak kita mensempadani atau menaledani. Ingatkan pesan panjang ini, yang menikam kelobaan kita untuk mencari dan terus mencari sampai tidak tahu berhenti.
.
.
Cara Tempahan :

1. Whatsapp
Atau

2. Comment "SAYA NAK TUAN DIREKTUR" di ruangan comment nanti saya DM 😊
.
.
.
#SahabateNuur
#LegacyOfKnowledge
#TEAMSahabateNuur
#TuanDirektur
#ProfHamka
#BuyaHamka

Another master piece from #HAMKA. #TuanDirektur is really a #recommendedbook. When i read this book, i feel like i am sitting in front of him, hearing his advice about how i can live peacefully.

HAMKA : TUAN DIREKTUR
.
.
RM 13.00 sahaja
.
.
✅ NAK ORDER?
.
WhatsApp http://www.wasap.my/60192513104
WhatsApp http://www.wasap.my/60192513104
WhatsApp http://www.wasap.my/60192513104
.
‼️ATAU
.
DM @nur_ilmu_bookstore
DM @nur_ilmu_booklist
.
‼️ATAU
.
Komen dibawah ini. Kami akan DM anda...
.
DM/FOLLOW @nur_ilmu_bookstore
DM/FOLLOW @nur_ilmu_booklist
.
.
#nurilmubookstore #NiBookstore
#nurilmubooklist #NiBooklist
#tintatatapanmatarenunganjiwa
#bukurm20_NiBookstore/Booklist
#bukurm25_NiBookstore/Booklist
#bukurm30_NiBookstore/Booklist
#hamka #tuandirektur

Most Popular Instagram Hashtags