#tsahhh

3250 posts

TOP POSTS

Ceritanya lagi menjelaskan vape terbaru nya πŸ˜‚
Cocok deh jd sales marketing @nugrahawigasmara haha

Liat.
Pegang.
Gak suka.
Sama orangnya aja deh 😘 #eaa #tsahhh #gombalanmaut

Sekalipun cinta tak butuh dirayakan,
karena kasih sayang bukanlah hanya untuk hari ini tapi untuk selamanya 😊
.
.
#tsahhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ padahal padahal semalem ada yg merengek minta sesuatu 😭😭😭
kasihan kasihan kasihan 😌😌

Jangan pernah berhenti memilikiku hingga ujung waktu... #tsahhh #ngucekkaospolos

Liat ke bawah saja sudah , kalo liat ko sa tdk sanggup πŸ™…πŸΌπŸ™…πŸΌ #tsahhh

(Awal tahun baru)
Cukup tahunnya saja yang baru, cintanya tetap seperti diawal πŸ˜˜πŸ€—πŸ’ @anndriyani
#tsahhh
#pesonatahunbaru

.
jangan ada "om telolet om" diantara kita #tsahhh
πŸ“· @adrybros

Peserta PPAN 2016 terakhir yg akan melaksanakn tugas kenegaraannya 2 hari lagi.. #tsahhh... πŸ˜‚
Pliss pulang nnt jgn pake sindur di dahi yes.. πŸ˜‚πŸ˜‚
Enjoy India dan seisinya... Smoga dapat jodoh disana.. #eh

In frame (ki-ka) πŸ“· : IChYEP 2015, IChYEP 2016, ASVI 2016, ICYEP 06/07, SSEAYP 2013

#PasukanCucurita
#PCMISultra
#ASEANStudentViSitIndia2016

When i can't hug you, let me to imagine it for a moment #tsahhh

Kalah bukan berarti akhir dari segalanya #tsahhh 😎

MOST RECENT

Apalah daya ini yang hanya mampu mem BTO kan mu #tsahhh πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜œπŸ˜œ #tamiyastb #tamiyaindo #tamiya4wd #tamiyaoriginal #tamiyastbox

Ceritanya lagi menjelaskan vape terbaru nya πŸ˜‚
Cocok deh jd sales marketing @nugrahawigasmara haha

Liat.
Pegang.
Gak suka.
Sama orangnya aja deh 😘 #eaa #tsahhh #gombalanmaut

Jangan pernah berhenti memilikiku hingga ujung waktu... #tsahhh #ngucekkaospolos

Jangan melihat ke cermin untuk memandang masa depan. Karena yang akan anda lihat hanyalah apa yang ada dibelakang anda.
-
-
-
-
#tsahhh

Aku lebih suka gawang daripada boneka|kenapa?|karena aku lebih suka dijagain,bukan dimainin!πŸ’ƒπŸ˜. #tsahhh

Just before leaving for routines #fatherhood #son

When i can't hug you, let me to imagine it for a moment #tsahhh

Nanti Juga Lo Paham
#GoAHead

Haii! Happy Sunday guys!
Seperti janji mimin sebelumnya kalo HARI INI udh dibuka pendaftaran untuk acara REGENERASI!! Ini terbuka untuk UMUM, siapa aja BOLEH IKUTAN! .
So langsung aja daftarkan diri kamu di CP yg udh tertera di atas!
Atau kamu juga bs daftar sendiri lhoo lewat link ini http://bit.ly/2m74Vzn
.
.
.

Mimin udh kangen nih liat SEMANGAT nya TEENS GKI PTI! .
.
Semakin CEPET daftar semakin besar KESEMPATAN kamu untuk mewujudkan kerinduan yang sudah lama terpendam dalam hati #tsahhh .
.
Mimin tunggu yaa guys!! Tuhan Berkati! 😘