#trikel

15 posts

TOP POSTS

Baru kemaren siang dapet juara dari acara @forkomveskaba eh malemnya otw ke jogja baru sampe magelang udah gini aja๐Ÿ˜…
#vespaextreme
#vespa
#trikel
#vespagasruk

Rindu vespa๐Ÿ˜‚
#trikel

Kapan naik Trikel bareng kamu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š #naikvespayuk #nonashe #vespaextrime #trikel #ladyscooter

Alhamdullilah vespanya sudah jadi.otw Rembang Om ๐Ÿ˜„ dana nya sudah hbs buat mainan itu.sini bantuin dong tranfer uang nya bagi bagi uang biar saya bisa masuk acara rembang๐Ÿ™Œ
#vespaextreme
#vespacantel
#trikel
#gubugvespaclub
#gvc

Saya temukan beberapa hal dalam event ini..
Diantaranya SOLIDARITAS , KEBERSAMAAN , TOLONG MENOLONG , APA ADANYA dan KEBAHAGIAAN..

#PersatuanOrangTuaGilaScooter #vespaekstream #trikel

Pocong ๐Ÿ™ˆ #vespa #trikel #vespatrikel

Ntah ape ke yg ditolehkan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
-> Nolehkan budak abis bensin masal๐Ÿ˜ฉ
Ntah kamera hp sape yak yg dipakekkan moto nii๐Ÿ˜…
-> kamera abang Ganj* @latarissamerijuan ๐ŸŒฑ๐ŸŒฑ
_
_
_
_
#vespa #trikel

Sederhana tapi banyak cerita
#Trikel
#Ves.Extrime

MOST RECENT

Gak semua orang beruntung bisa memiliki ini itu yang serba bagus dan mewah ๐Ÿ˜ญ

Dinikmatin ajh yang kita punya dri hasil keringet sendiri ๐Ÿ˜Ž

#vespa #vespa๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น #vespagram #vespaextreme #extremevespa #sespan #trikel #vespaindonesia #satuaspal #bervespabersaudara #satusaudara #respect

Baru kemaren siang dapet juara dari acara @forkomveskaba eh malemnya otw ke jogja baru sampe magelang udah gini aja๐Ÿ˜…
#vespaextreme
#vespa
#trikel
#vespagasruk

Mangkat jam 10 bengi seko gubug. Seko awal kelebihan muatan,haruse ditumpaki wong 3 malah ditumpaki wong 4, busi bosok, nembe mlaku wes trobel. Wes entuk busi mlaku lancar, gubug karangawen Semarang lancar, jek tekan Kendal meh ng Batang ban kanan trikel kempes kabeh wes ucul seko velg e. Mandek ganti ban mlaku neh ditumpaki wong 4. Iseh lancar"e pas tekan tanjakan alas roban rakuat, mandek meneh. Akhire 2 penumpang midun numpak matic urung metu seko alas roban, malah trikel trobel meneh, gas ng tangan ra fungsi. Akhire digawe sg ngegas dewe jongki dewe kenek dewe, duwe tugas dewe". Oke akhire mulai mlaku meneh dg 3 penumpang. Wes lumayan mlaku rodok adoh ban kanan rakuat, nek diteruske mlaku koyo ngono ra bakal tekan lokasi. Akhire ganti penumpang, sg maune jongki akhire dadi jongki plus narik gas, pdhal posisine tangan kanan narik kabel gas tangan kiri gujeng kopling plus ngarahke stang. Kenek midun, sg narik gas dadi kenek, aku dadi penumpang ng bodi trikel bagian kiri mergo bobotku rak abot banget. Njogoni ban ben rak kempes meneh. Lah bar iku, perjalanan lancar, jongkine sangar wes handal, tapi aku sg dadi penumpang rasane ndredek kabeh ra karuan yo mules yo kebelet pipis yo atis, alas roban peteng horor dijak mlaku banter. Rasane koyo numpak jet coaster, metu seko alas roban wes meh tekan lokasi garek sak mlaku nan malah pengapian e ilang, oke mlebu lokasi trikel di step gowo matic. Tekan lokasi jam 5 isuk, golek gon turu, turu ngasik awan trus balik wes ora nggo trikel, tapi gowo matic wkwk

Tak buktikke kuli sidomuncul wani touring ๐Ÿ˜€
.
.
Makasih mas mbud udah diajakin naik jet coaster ๐Ÿ˜‚
#eventvespa #Batang #pantaisigandu #vesparia #alasroban #kendal #semaranghits #pendekar #kuli #wanitouring #waniboros #trikel #vespamodif #vespaextream #piknikasik #piknikbeda

#pulseras ##Trikel...3,50โ‚ฌ
www.keralagr.com

tersenyumlah krena senyummu akan membuat kegilaan dengan teman temanmu.. #ridingsore#dolananscooter#numpak_vespa#motor segitiga#extrem menolak punah#trikel tronton#vespa extrem#kere hore#vespanusantara#scooterisindonesia#orowodoljawabarat#seramscooterranah#vespagram#sinbat family#explorevespa#ngopi#dangdutan

Tetap lah berjalan sperti apa adanya
Yg penting aku, kamu, kalian bahagia

#vespa #vespamodifikasi #trikel #acaravespa #akukamu #kamuaku #sederhana #kuk

Gabriel The Menace
#vespa #vespaextrime #trikel #memory

Kaka Ade akhirnya ketemu :D
#scooter #trikel #vespa #free #freedom #bebas #sraksrok

Udah malem jangan marah marah mulu aku begini adanya
#vesva
#trikel

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags