[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#travelindramayu

39 posts

TOP POSTS

Menataplah kedepan karena di situ lah impian kita. bukan ada kebelakang 😁
.
.
.
#explorindramayu
#travelindramayu
#aboutindramayu
#indramayuhits

Liburan dlu yuk 😊#travelindramayu

Ntah apa yg ada di fikiran mereka.
Ni saya jelaskan ya...
Nama Wawan Supriyanto.
Lahir di Cangkring kec. Cantigi Kab..Indramayu.
Tumbuh besar dan tinggal di ds. Cemara kec. Losarang (dulu) sekrang cantigi...
Gak pernah lihat saya? Ya ia lah wong aku bukan artis yg sliweran di tv hahaa.
#palembang
#jalanjalan
#travelindramayu
#travelkutravelmu
#inicaraku
#jembatanampera
#cemara
#cantigi
#losarang
#indramayu

IM Trans melayani Jasa Charter Mobil + Supir untuk Wilayah Indramayu.

Tujuan :
1. Bandara Soetta : Rp. 1.260.000 / Hari.

2. Kota Bandung : Rp. 972.000 / Hari.

3. Bogor(IPB) : Rp. 1.150.000 / Hari.

4. Purwokerto : Rp. 1.050.000 / Hari.

5. Kota Yogyakarta : Rp. 1.800.000 / 1,5 Hari.

Untuk tujuan lain silahkan kontak kami.
Tersedia mobil : Avanza, Sigra, Calya, dan Grand Max Minibus.

Kapasitas : 4 - 7 Orang (untuk kenyamanan).
Info Pemesanan : 082111630630 (call/sms/wa).
.
.
.
#imdermayu #imtrans #imtravel #travelindramayu #transindramayu #indramayusoetta #indramayu #purwokerto #bogor #yogyakarta #bandung #jawabarat #travelmurah #transmurah #rentalindramayu #sewamobilindramayu #mobilrental #chartermobil #chartermobilindramayu #mobilwisuda #charterbuatwisuda #charter

Memperbanyak temen itu mudah... akui aja orang yg pernah nongkrong dan kenalan sama kmu itu teman mu...
Tapi cari sahabat sangat2 susah. Sesusah menemukan emas dalam bebatuan ataupun mencari jarum dalam jerami....
#teman
#malang
#kotawisatabatu
#batu
#alunalun
#apel
#travelindramayu
#travelerindramayu
#travelkutravelmu
#inicaraku
#indahperbedaan
#jalanjalan
#sahabat

Kangen ya lah sama kalian...
memgulang ke 2 kali hidup di asrama.. dulu di pesantren skrng di asrama bpipi.
Jadi berfikir apakah harus hidup di asrama lagi sebelum masa lajang berakhir?? Hahaha.
#bpipi
#sepatu
#salamsepatu
#sepatuindonesia
#travelindramayu
#travelkutravelmu
#inicaraku
#tanggulangin
#sidoarjo
#kelilingindonesia
#jalan2man
#derby
#oxford

MOST RECENT

IM Trans melayani Jasa Charter Mobil + Supir untuk Wilayah Indramayu.

Tujuan :
1. Bandara Soetta : Rp. 1.260.000 / Hari.

2. Kota Bandung : Rp. 972.000 / Hari.

3. Bogor(IPB) : Rp. 1.150.000 / Hari.

4. Purwokerto : Rp. 1.050.000 / Hari.

5. Kota Yogyakarta : Rp. 1.800.000 / 1,5 Hari.

Untuk tujuan lain silahkan kontak kami.
Tersedia mobil : Avanza, Sigra, Calya, dan Grand Max Minibus.

Kapasitas : 4 - 7 Orang (untuk kenyamanan).
Info Pemesanan : 082111630630 (call/sms/wa).
.
.
.
#imdermayu #imtrans #imtravel #travelindramayu #transindramayu #indramayusoetta #indramayu #purwokerto #bogor #yogyakarta #bandung #jawabarat #travelmurah #transmurah #rentalindramayu #sewamobilindramayu #mobilrental #chartermobil #chartermobilindramayu #mobilwisuda #charterbuatwisuda #charter

IM Trans melayani Jasa Charter Mobil + Supir untuk Wilayah Indramayu.

Tujuan :
1. Bandara Soetta : Rp. 1.260.000 / Hari.

2. Kota Bandung : Rp. 972.000 / Hari.

3. Bogor(IPB) : Rp. 1.150.000 / Hari.

4. Purwokerto : Rp. 1.050.000 / Hari.

5. Kota Yogyakarta : Rp. 1.800.000 / 1,5 Hari.

Untuk tujuan lain silahkan kontak kami.
Tersedia mobil : Avanza, Sigra, Calya, dan Grand Max Minibus.

Kapasitas : 4 - 7 Orang (untuk kenyamanan).
Info Pemesanan : 082111630630 (call/sms/wa).
.
.
.
#imdermayu #imtrans #imtravel #travelindramayu #transindramayu #indramayusoetta #indramayu #purwokerto #bogor #yogyakarta #bandung #jawabarat #travelmurah #transmurah #rentalindramayu #sewamobilindramayu #mobilrental #chartermobil #chartermobilindramayu #mobilwisuda #charterbuatwisuda #charter

IM Trans melayani Jasa Charter Mobil + Supir untuk Wilayah Indramayu.

Tujuan :
1. Bandara Soetta : Rp. 1.260.000 / Hari.

2. Kota Bandung : Rp. 972.000 / Hari.

3. Bogor(IPB) : Rp. 1.150.000 / Hari.

4. Purwokerto : Rp. 1.050.000 / Hari.

5. Kota Yogyakarta : Rp. 1.800.000 / 1,5 Hari.

Untuk tujuan lain silahkan kontak kami.
Tersedia mobil : Avanza, Sigra, Calya, dan Grand Max Minibus.

Kapasitas : 4 - 7 Orang (untuk kenyamanan).
Info Pemesanan : 082111630630 (call/sms/wa).
.
.
.
#imdermayu #imtrans #imtravel #travelindramayu #transindramayu #indramayusoetta #indramayu #purwokerto #bogor #yogyakarta #bandung #jawabarat #travelmurah #transmurah #rentalindramayu #sewamobilindramayu #mobilrental #chartermobil #chartermobilindramayu #mobilwisuda #charterbuatwisuda #rentalmobilindramayu

IM Trans melayani Jasa Charter Mobil + Supir untuk Wilayah Indramayu.

Tujuan :
1. Bandara Soetta : Rp. 1.260.000 / Hari.

2. Kota Bandung : Rp. 972.000 / Hari.

3. Bogor(IPB) : Rp. 1.150.000 / Hari.

4. Purwokerto : Rp. 1.050.000 / Hari.

5. Kota Yogyakarta : Rp. 1.800.000 / 1,5 Hari.

Untuk tujuan lain silahkan kontak kami.
Tersedia mobil : Avanza, Sigra, Calya, dan Grand Max Minibus.

Kapasitas : 4 - 7 Orang (untuk kenyamanan).
Info Pemesanan : 082111630630 (call/sms/wa).
.
.
.
#imdermayu #imtrans #imtravel #travelindramayu #transindramayu #indramayusoetta #indramayu #purwokerto #bogor #yogyakarta #bandung #jawabarat #travelmurah #transmurah #rentalindramayu #sewamobilindramayu #mobilrental #chartermobil #chartermobilindramayu #mobilwisuda #charterbuatwisuda #charter

We are team....
Hahaha dari dulu gak ada yg berani uplode foto ini..
Ntah knapa... toh juga aurat kita ke tutup kok hahaha.
#ungaran
#travelindramayu
#travelkutravelmu
#jalan2man
#inicaraku
#kelilingindonesia
#indahperbedaan
#aurat
#team
#indonesia

Ah kangen liburan... udh lupa rasaΓ±ya liburan.
Tapi paling enak kerja sambil liburan hahha.
Di bandara ini ada yg punya kenangan yg wow Δ£ak?
#bandung
#husainsastranegara
#travelindramayu
#travelkutravelmu
#jalan2man
#inicaraku
#kelilingindonesia
#indahperbedaan

Ketika angkot menjadi alternatif buat keliling kota batu....
Gak perlu ac, gak perlu nyaman, yang penting aman hahah.
Dan satu lagi yang penting ... yang penting ada temen2 yg nyaman yang menjadi hidup jadi AMAN 😚😚😚
#angkot
#batu
#kotabatu
#alternatif
#aman
#nyaman
#travelindramayu
#travelkutravelmu
#inicaraku
#jalan2man
#kelilingindonesia

Kangen ya lah sama kalian...
memgulang ke 2 kali hidup di asrama.. dulu di pesantren skrng di asrama bpipi.
Jadi berfikir apakah harus hidup di asrama lagi sebelum masa lajang berakhir?? Hahaha.
#bpipi
#sepatu
#salamsepatu
#sepatuindonesia
#travelindramayu
#travelkutravelmu
#inicaraku
#tanggulangin
#sidoarjo
#kelilingindonesia
#jalan2man
#derby
#oxford

Sekarang masanya sudah beda...
Kalian disana dan aku disini...
Hanya menunggu waktu luang mu... karena aku selalu luang buat kaaaaliiiaaannn.
#andong
#magelang
#travelkutravelmu
#inicaraku
#travelindramayu
#jalanjalan
#jalan2man
#triphemat
#kelilingindonesia

Memperbanyak temen itu mudah... akui aja orang yg pernah nongkrong dan kenalan sama kmu itu teman mu...
Tapi cari sahabat sangat2 susah. Sesusah menemukan emas dalam bebatuan ataupun mencari jarum dalam jerami....
#teman
#malang
#kotawisatabatu
#batu
#alunalun
#apel
#travelindramayu
#travelerindramayu
#travelkutravelmu
#inicaraku
#indahperbedaan
#jalanjalan
#sahabat

Dulu disaat sepi ingetnya sama teman smk..pas kuliah temen sudah ramai kembali...eh lulus kuliah kangen sama kalian...eh di pertemukan di bpipi trus balik keingatnya sama kalian.
Ya begini lah kalo lg kesepian hahah.
#surabaya
#travelindramayu
#travelkutravelmu
#jalanjalan
#inicaraku
#indahperbedaan
#garut
#medan
#sumbawa

Lanjut...
Msh di hari ke 3
Dan masih keliling seam reap tapi le tample2 yg hits bingit aja disini.
Karena saking gede bikin cuapek. Sampe2 sehari bisa 7 liter buat minum saja .. haaha sekalian buat ganjal perut.
Oh ya mau tanya ni. Muka ku oriental asia kah? Kok di 3 negara...cambodja, thailand and malaysia di bilang penduduk lokal haaha dan kejadian itu sudah beberapa kali loh haahha.
Bersambung....
#malaysia
#kelilingasia
#cambodja
#seamreap
#indahperbedaan
#travelindramayu
#travelkutravelmu
#travelerindramayu
#bpiyogyakarta
#inicaraku
#triphemat

Oke. Kali ini aku akan berbagi pengalaman aku selama 12 hari keliling 4 negara asia tenggara.
Malu sh karena banyak yg lebih wow cuma tak apa lah hehehe sekedar berbagi gak ada salahnya.
Awal mula biasa lah karena tiket promo #airasia terima kasih ...
Beli jakarta ke KL dengan harga 350rbu (ini beli tiket di bantu abang @syukriramadhon dan bro2 semau)
Rencana ber 3 akhirnya ajak 2 teman lg. Tapi yg berangkat yg diajak yg udh plan ini itu malah gak berangkat.
2 kali gagal keluar negeri bareng abang @syukriramadhon ahahahha.
#jakarta
#indonesia
#asiatenggara
#travelkutravelmu
#travelindramayu
#indahperbedaan
#jalanjalan

Mau lah diajakin main kesini lg....diajak keliling pun mau kok hahahha.
#thailand
#watpho
#jalanjalan
#triphemat
#inicaraku
#travelindramayu
#travelkutravelmu
#kelilingasia

Lama tak jumpa.. akhirnya kami di pertemukan kembali di sini..
#lumpurlapindo
#diklat
#sidoarjo
#bpipi
#kunjungan
#travelindramayu
#inicaraku
#porong
#jalanjalan
#kawanlama

Vitamin sea....😎😎😎😎
Padahal bosen mantai mulu.. soalnya indonesia pantainya udh buagus BGT...
Tapi apa daya, karena sudah sampai sini ya di nikmati.
#thailand
#phuketthailand
#jalanjalan
#triphemat
#travelkutravelmu
#patongbeach
#inicaraku
#travelindramayu

Ntah apa yg ada di fikiran mereka.
Ni saya jelaskan ya...
Nama Wawan Supriyanto.
Lahir di Cangkring kec. Cantigi Kab..Indramayu.
Tumbuh besar dan tinggal di ds. Cemara kec. Losarang (dulu) sekrang cantigi...
Gak pernah lihat saya? Ya ia lah wong aku bukan artis yg sliweran di tv hahaa.
#palembang
#jalanjalan
#travelindramayu
#travelkutravelmu
#inicaraku
#jembatanampera
#cemara
#cantigi
#losarang
#indramayu

Tuk tuk versi cambodja.
Nama sama tuk tuk tapi di cambodja berbeda sama di thailand..
(Modelnya saja)
Bahakan msh 1 negara pun saya jumpai berbeda di bangkok sama di phuket or hatnai
Ini tuk tuk yg saya naiki punya bang maliki.. pokokya recomend deh kalo agan2 and sista2 mau ke keliling camodja(seam reap) contak beliau langsung aja. Kalo mau bisa minta sama ane kontaknya ya ya.. pokoknya full servise deh... dijamin gak rugi dan gak nyesel deh.
.
.
.
.
#cambodja
#phuketthailand
#inicaraku
#travelkutravelmu
#travelindramayu
#thailand
#kelilingasia
#indahperbedaan
#seamreap

Hai nama saya Wawan supriyanto.
Usia saya ... malu dah tua haha.
Saya bekerja disalah satu perusahaan di Malaysia. Sebagai buruh pabrik.
sudah jelas kan kerjaan saya... hahaha
Efek banyak yg bilang/tanya kalo aku di malaysia kerja haahha
#malaysia
#thailand
#bangkok
#kelilingasia
#inicaraku
#imdahnyaperbedaan
#travelkutravelmu
#travelindramayu
#jalanjalan
#triphemat

Terima kasih... Sudah memilih kami menjadi travel consultan anda.
Hati2 dijalan.. selamat sampe tujuan dan bisa puas keliling 3 negaranya.
#malaysia
#indonesia
#cambodja
#thailand
#travelindramayu
#travelkutravelmu #jalanjalanmen
#jalanjalanhemat
#keliligmalaysia
#kelilingasia

Yok yang punya jiwa petualangan.
Petualang itu bulan hanya dialam liar loh... berpetulanag ke negara tetangga juga seru dan asyik loh.
Yok join bareng kami.
Pelaksanaan agustus masih jauh ko tenang.
Minat lgsung PM ya.

#travelindramayu
#travelkutravelmu
#malaysia
#cambodja
#thailand
#phuket
#phiphiisland
#triphemat
#jalanjalanhemat

Indahkanmm. Ia lah indah pemandanganya.

Mau kesini.
Hub kami segera.. #bali #travelindramayu #travelkutravelmu
#jalanjalanmen
#jalanjalanhemat
#kelilingdunia
#kelilingindonesia
#triphemat

Liburan dlu yuk 😊#travelindramayu

Most Popular Instagram Hashtags