#transjakarta

19 posts

TOP POSTS

Nah baru-baru ini, video tersebut jadi viral di media sosial.

Wanita muda ini, enggan memberikan kursinya padahal sudah diingatkan oleh penumpang lainnya.

Dengan wajah tanpa dosa, ia terus duduk di kursi prioritas itu tanpa mempedulikan orang di sekitarnya.

Cerita itu dibagikan oleh seorang pembawa acara berita televisi, Yassirni Syarifah, di akun Instagramnya, 'iyasyarifah', Jumat (13/4/2017).

Ia menceritakan hal itu sambil memposting videonya.

Tampak dalam video itu, seorang ibu tua menggendong balita sedang duduk.

Awalnya ia tak bisa duduk karena wanita muda itu enggan memberikan kursi prioritas.
Namun kemudian ada seorang wanita memberikan kursi dan kemudian duduk.

Ini cerita yang ia bagikan :

"Ibu tua yang membawa anak ini naik Bus Trans Jakarta jurusan JCC Senayan - Palem semi Karawaci,

Ibu ini naik dari kebon jeruk dan keadaan di dalam bus penuh sisa nya penumpang berdiri, kemudian petugas mengimbau kepada yang duduk di kursi prioritas mohon bangun, mohon memberikan duduk prioritas kepada ibu dan anak.

Nah ada mba mba muda berbaju kuning ini pura pura tidak lihat, pura pura tidak dengar, di sebelah dy juga sudah tua jadi tdak mungkin, untuk bangun, nah mulai lah hampir semua penumpang megtakan, mba bagun dong, ini buat kursi prioritas!

Lalu dy juga tdk bngun malah mengatakan "Mba yang di sebelah sini aja dong sambil menunjuk ke samping, (menyuruh orang lain bangun)

Penumpang semakin emosi ,Akhirnya di teriaki, lalu bangun juga dia tapi si ibu sudah di berikan tempat duduk oleh mba baju merah

Akhirnya semakin panas penumpang ada yg teriak #mba baca dong itu kursi prioritas, yang boleh duduk di situ yang tertra di atas kepala mba.

Aku juga gemes banget sempet marahi dia juga sama temen , sehingga tidak bisa ambil video saat adegan dy menolak bangun serta menyuruh orang lain yang bangun.

Lalu dia jawab, jalannya susah

Kenapa sih harus ada sifat seperti itu ?
#transjakarta #bus #safety," tulisnya.

Ia pun melanjutkan ceritanya ke part 2 hingga 4. #infoduniaid
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

Credit to @aryo.pringgadani33 - Nyatanya Masa PDKT Lebih Indah Daripada Masa Pacaran..
.
.
.
If:TransJakarta Vintage Series || CityLiner-2 || 🔧:Mercedes-Benz OH 1526 || 🚩:iIBT 2017 Jiexpo Kemayoran
.
.
.
#eatsleepbus
#eatsleepbusindo #sukafotobis #batambuslovers #bisgalery #bisituindah #bisphotogram #mybusmyadventure #gallerybisindonesia #mercedesbenz #cityliner #transjakarta #iibt2017 #like4like #likeforlike - #regrann

Dalam rangka Hari Kartini, pramudi perempuan bus tingkat wisata TransJakarta mengenakan kebaya saat menjalankan tugasnya di Jakarta, Jumat (21/4).
Photo: (Liputan6.com/ @ichalgeek)
#Kartini #HariKartini #TransJakarta #Liputan6dotcom

Saxophonist. ..#transjakarta#Saturday

.
.
THE POWER OF MBAK MUDA 😄😄😠😠..
#PART_2 (Bagian_2)
.
Si Mba baju kuning yang dengan muka datar setelah dimarahi karena ngga mau bangun sampai si petugas sendiri sebel & ngedumel,tapi salahnya si petugas tidak mau menegur dengan tegas untuk bangun. .
#repost by @iyasyarifah
#transjakarta
#busjakarta
#ellizza_Zhi @Ellizza_zhi
.
Next #Part_3 (bagian_3)

terkadang kita merasa pantas memberikan pilihan pada orang lain.. kadang keangkuhan kita menjauhkan orang-orang yang kita sayangi, menutupi kebenaran yang terjadi.. berdamailah wahai diri.. walau teman bukan cuma sebiji.. hidup hanya sekali.. memori tak akan terulang kembali.. #enjoyjakarta #transjakarta #discover #thediscovery #night

MOST RECENT

Amsal 17:17 (TB) Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran.
.
.
#happyweekend #traveller #publictransportation #transjakarta #saturday #qualitytime #friendship #proverbs1717 #verseoftheday #instalife #instagram #friendship #brothers

Bus ini adalah bus transjakarta yang melayani penyandang disabilitas
Namun sekarang belum resmi jalan
#Repost @ofriephotos with @repostapp
・・・
"Merah darahku, putih tulangku" 👉#MercedesBenz O500U 1726 Diesel Euro 3.
👉Body/Karoseri: Laksana Cityline2.
👉Bahan Bakar: Solar/Dex.
👉AC: Denso G15-HP.
👉Transmisi: ZF Ecolife Automatic.
👉Alokasi/Renops: Belum Diketahui.
👉Velg: #ALcoa

#TransJakarta #BisKota #Lowdeck #KiniLebihBaik #MemotretJakartaBaru #JakartaModern
#SukaFotoBis #BusPhotography

City Tour CSR persembahan dari #AkzoNobel, perusahaan cat & pelapis terbesar di dunia,
dengan salah satu merek dagang nya terkenal #Dulux.
Karoseri oleh: #NusantaraGemilang
https://www.dulux.co.id/id/tentang-kami

#CityTour #TransJakarta #BisTingkat #LetsColourJakarta #EnjoyJakarta #DoubleDeckerBus #SukaFotoBis #BusPhotography

Aku Menyesal.
Menyesal sekali.
Menyesal kenapa gak dari dulu pake paytren.
Padahal sudah lama banget dapet banyak informasi tentang PayTren.
Tapi tidak mau daftar2.

Ya cuma karna satu hal " Tidak ada Action" 
Dulu takut ribet, gak mau pusing, karna bingung ini dan itu.

Sibuk kerja tak ada waktu dll. 
Tapi Alhamdulillah.
Setelah di jalani sendiri baru kerasa nyamanya tidak seperti yang ku fikirkan.
Dulu aku pernah menyesali, tapi sekarang tidak lagi.

Tidak ada kata terlambat Bukan!!!
Yang penasaran dengan Paytren itu apa. 
Daftar aja dulu...!!! Kalu mau tanya-tanya juga boleh. 
Kalau kata ustadz Yusuf Mansur " Bismillah. Jalani & nikmati hasilnya. Kagak ade ceritanye bikin rugi "

Mau pakai aplikasi PayTren? Tanyakan saya bagaimana

Hubungi 📞

Whatsapp: 085341344623

Sukses bisnisnya berkah hidupnya
-

#paytren #paytreninaja #ustyusufmansur 
#jakarta #depok #tangerang #bekasi #bogor#medan #indonesian
#jogja #umroh #muslim #islam #pengusahamuslim #lowongankerja #bisnismuda #bisnisonlineshop#instagmood #belanja #hijabfashion #jalanjalan #kerjasampingan #pengusahamuda #selamatpagidunia #gojek #pictofthedays #bandung #transjakarta #grabbikeindonesia

terkadang kita merasa pantas memberikan pilihan pada orang lain.. kadang keangkuhan kita menjauhkan orang-orang yang kita sayangi, menutupi kebenaran yang terjadi.. berdamailah wahai diri.. walau teman bukan cuma sebiji.. hidup hanya sekali.. memori tak akan terulang kembali.. #enjoyjakarta #transjakarta #discover #thediscovery #night

Bus hino ak 8 yang kedua

#Repost @ofriephotos with @repostapp
・・・
Terjawab sudah akhirnya siapa si pemilik velg silver misterius itu.

Jika ada yang hendak menambahkan/ berbagi informasi tentang bis ini, dengan senang hati.

Mantan #APTB #MayasariBakti yang kini 'berganti baju' MYS - 1441
Hino AK8 A 215 mesin depan.
Renops dan alokasi belum diketahui.
Karoseri/ Bodi: #Laksana Discovery.

#BRT #Busway #TransJakarta #SukaFotoBis #BusPhotography

Bus ini kapan jalannya
#Repost @ofriephotos with @repostapp
・・・
Purwarupa lowdeck Scania livery kuning-hitam. Nantinya bis berlantai rendah ini akan melayani rute non BRT.
👉#Scania K.250 UB Diesel Euro 3.
👉Body/Karoseri: Laksana Cityline2.
👉Bahan Bakar: Solar/Dex.
👉AC: Denso G15-HP.
👉Transmisi: ZF Ecolife Automatic.
👉Rencana Alokasi/Renops: Belum diketahui.

#TransJakarta #BisKota #Lowdeck #KiniLebihBaik #MemotretJakartaBaru #JakartaModern #JakartaSekarang
#SukaFotoBis #BusPhotography

City Tour #Dulux, #MercedesBenz 2542
memiliki panjang 13.5 meter, roda penggerak tiga sumbu dan tinggi +/- 4
meter.
Karoseri oleh #NusantaraGemilang

#CityTour #TransJakarta #BisTingkat #LetsColourJakarta #EnjoyJakarta #DoubleDeckerBus #SukaFotoBis #BusPhotography

-in between-
Somewhere in Jakarta this morning.
.
#vosFoyer #JakartaRumahku #jakartarumahku6am #busway #transjakarta #motorcycle #bridge

Saxophonist. ..#transjakarta#Saturday

Katanya "for distant viewing" tapi kok kamu gak keliatan?? Iyaa kamu, kamu yang entah ada dimana🙈🙈 #jakarta #tasikmalaya #longweekend #happyholiday #telescope #wisatajakarta #transjakarta #ilovejakarta #dkijakarta #tasikmalaya

Ketemu lagi sama SiGobatz makin subur badanNya,Alhamdulillah mba yang dikasir transjakartaNya baik #StasiunBuswayMetroJaya #Transjakarta

Hari ini jalan2 dengan bis tingkat gratis ke kota tua.. Sing sabaaar... Dan perhatikan rute busnya 😁 ini halte pertama #haltejuanda. Antri yaaaa.... 😢 #buswisata #busgratis #bustingkat #wisatajakarta #jalanjalanjakarta #kotatua #transjakarta

follow this page in feedly

Most Popular Instagram Hashtags