#tragedi

MOST RECENT

saat itu suasana penuh duka, air mata menetes tak henti, bagaimana kabar saudara disana?
.
semoga Allah selalu memberikan kekuatan untuk kita semua
.
#tragedibintaro #mengingatsejarah #jakarta #bintaro #indonesia #sejarah #tragedi #kai #keretaapi #berduka #info #kecelakaan

DAY 17: SWOLLEN
"...about EGO"
••••••••••••••••••
#inktober2018 #inktoberart
#inktober2018day17
••••••••••••••••••
Можно гордиться тем,
Что познал до конца пустоту  Гарантировать перерождение  С серебряной ложкой во рту
© Б.Гребенщиков
________________________________
Эго духовности, одна из паршивейших вещей, на мой взгляд. Многие, только встав на духовный путь и добившись определенного уровня, напарываются на эти грабли. Кажется, что ты-то уж точно познал истину, а вокруг тебя одни низковибрационные тупицы, которым выше третьей чакры не прыгнуть. "Только истина не нужна тебе, а если у жизни и есть смысл, то он за ее пределами и недоступен для живого."

👁️Что думаете о раздутом эго и смысле жизни?

Ia pasti menjadi kenyataan. Jatuh berkali kali tapi aku bangkit lagi macam wabak HIV #tragedi #bangkit #Darahmuda

PROSES EVAKUASI KORBAN TERTIMBUN TANAH DI LOKASI KERJA
para pekerja di lokasi tsb sebagain berasal dari warga pemalang... berikut info datanya:

Pada hari Kamis, tanggal 18 Oktober 2018 sekitar pukul 15.00 wib di jembatan Dukuh Padurekso Desa Kalijoyo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan

Korban :
1. RONI ( mandor ), 50 tahun, alamat Kecamatam Banyuputih Kabupaten Batang ( meninggal dunia ).
2. KUDHORI als SIKU, 40 tahun, alamat Desa Ambo Wetan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang ( korban selamat ). .
info saksi :
1. SLAMET, 40 tahun, alamat Desa Ambo Wetan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.
2. Pak GERING, 50 tahun, alamat Desa Ambo Wetan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang
3. IMAM, 28 tahun, alamat Desa Ambo Wetan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Kronologis :
Sekitar pukul 13.00 wib pekerja sejumlah 5 orang berada di tkp melakukan penggalian pondasi jembatan, pada kedalaman sekitar 1 meter sekitar pukul 14.30 wib ( K1 ) memerintahkan untuk mulai menggiling adukan dengan molen kepada ( S3 ) selanjutnya minta untuk dibawa ke bawah menggunakan ember dibawa oleh ( S1 ) tidak lama tebing mulai longsor dan ( S1 ) berteriak minta tolong setelah dicek ternyata kedua korban sudah tertimbun tanah namun terdengar suara minta tolong dari dalam timbunan. Selanjutnya ( S3 ) meminta tolong kepada warga sekitar selanjutnya berusaha menggali timbunan. Sekitar pukul 16.20 wib kedua korban berhasil dievakuasi oleh BPBD, Damkar Kabupaten Pekalongan dan Anggota Polsek Kajen, kemudian kedua orang korban dibawa ke RSUD Kajen. Berdasarkan hasil pemeriksaan ( K1 ) dinyatakan meninggal dunia di tkp, ( K2 ) mengalami luka memar di dada dan oleh RSUD Kajen dilakukan pemeriksaan foto rontgen
.
.share by : @pemalang.update
.sumber : hendra
#beritapekalongan1
#kecelakaan #pekalongan #pemalangupdate#wiradesa#tragedi #kajen

PROSES EVAKUASI KORBAN TERTIMBUN TANAH DI LOKASI KERJA
para pekerja di lokasi tsb sebagain berasal dari warga pemalang... berikut info datanya:

Pada hari Kamis, tanggal 18 Oktober 2018 sekitar pukul 15.00 wib di jembatan Dukuh Padurekso Desa Kalijoyo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan

Korban :
1. RONI ( mandor ), 50 tahun, alamat Kecamatam Banyuputih Kabupaten Batang ( meninggal dunia ).
2. KUDHORI als SIKU, 40 tahun, alamat Desa Ambo Wetan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang ( korban selamat ). .
info saksi :
1. SLAMET, 40 tahun, alamat Desa Ambo Wetan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.
2. Pak GERING, 50 tahun, alamat Desa Ambo Wetan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang
3. IMAM, 28 tahun, alamat Desa Ambo Wetan Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang.

Kronologis :
Sekitar pukul 13.00 wib pekerja sejumlah 5 orang berada di tkp melakukan penggalian pondasi jembatan, pada kedalaman sekitar 1 meter sekitar pukul 14.30 wib ( K1 ) memerintahkan untuk mulai menggiling adukan dengan molen kepada ( S3 ) selanjutnya minta untuk dibawa ke bawah menggunakan ember dibawa oleh ( S1 ) tidak lama tebing mulai longsor dan ( S1 ) berteriak minta tolong setelah dicek ternyata kedua korban sudah tertimbun tanah namun terdengar suara minta tolong dari dalam timbunan. Selanjutnya ( S3 ) meminta tolong kepada warga sekitar selanjutnya berusaha menggali timbunan. Sekitar pukul 16.20 wib kedua korban berhasil dievakuasi oleh BPBD, Damkar Kabupaten Pekalongan dan Anggota Polsek Kajen, kemudian kedua orang korban dibawa ke RSUD Kajen. Berdasarkan hasil pemeriksaan ( K1 ) dinyatakan meninggal dunia di tkp, ( K2 ) mengalami luka memar di dada dan oleh RSUD Kajen dilakukan pemeriksaan foto rontgen
.
.sumber : hendra
#kecelakaan #pekalongan #pemalang #pemalangupdate#wiradesa #pemalangikhlas#kabarpemalang #explorepemalang#tragedi #kajen

Buntu cari solusi masalah rambut?
Alaaa kenapa tak tanye titerrr 😝

Masalah rambut gugur yang tak berkesudahan dari dulu walaupun dah cube macam-macam? Okay takpe. Kali ni kite cube ikhtiar dengan #myfaserum. Alaaaa serum rambut yang viral tu. Yang berbaloi-baloi sangat tu.

Si botol hitam yang orang duk canang merate riti tulah 🙊

Power sangat selesaikan masalah rambut gugur tau. Alhamdulillah ramai dah pulih. Kesan setanding produk ratusan ringgit.
RUGI TAK CUBA

#serumrambut#rambutgatal#rambutgugur#rambutkelemumur#rambutbotak#rambutkusut#rambutbercabang#kulitkepalagatal#ctdk#abpbh#paskal#hantukaklimah#wanihasrita kngokngek#bazarkarat#serummurah#murah#kluang#bazarpaknil#syedsaddiq#bomba#tragedi#agent#dropship#kluang#wanihasrita

Setiap kali nak keluar rumah mesti nak kena bersiap awal sejam due sebab nak rambut betul-betul kering. Kalau tak nanti berbau 😷

Suami pun selalu membebel nak bersiap bukan main lame lagi. Sudahnye mood suami entah ke mane. Nak keluar pun dah tak seronok. Tu belum ade anak dah ambik mase berejam nak bersiap gara-gara rambut. Huwaaaa sedihnye 😭

Pssst masalah rambut berbau pun myfaserum boleh settle tau. Jangan la segan nak citer masalah rambut tu. Kite pakat settle kan eh. Barulah lepas ni suami makin sayang. Aummm 💃

#serumrambut#rambutgatal#rambutgugur#rambutkelemumur#rambutbotak#rambutkusut#rambutbercabang#kulitkepalagatal#ctdk#abpbh#paskal#hantukaklimah#wanihasrita kngokngek#bazarkarat#serummurah#murah#kluang#bazarpaknil#syedsaddiq#bomba#tragedi#agent#dropship#kluang#wanihasrita

PERGHHH WANGI SANGAT

Balik kerja tak sabar nak buka tudung. Yelah duk terperap daripada pagi kan. Buka je tudung perghhh wanginya rambut. Hilang segala penat.😍 Ehh ni puji diri sendiri tau. Ini betul-betul. Bukan cobaan🤭
Sebab apa? Sebab pagi tadi pakai Myfaserum la.

Ehh awak nak tau Myfaserum tu apa? Buka komen klik link tu. Nanti kite cerita ok😉

#serumrambut#rambutgatal#rambutgugur#rambutkelemumur#rambutbotak#rambutkusut#rambutbercabang#kulitkepalagatal#ctdk#abpbh#paskal#hantukaklimah#wanihasrita kngokngek#bazarkarat#serummurah#murah#kluang#bazarpaknil#syedsaddiq#bomba#tragedi#agent#dropship#kluang#wanihasrita

.
Tag share ke teman kalian dan juga tap2x video nya ya!!
.
jangan lupa klik tombol follow di akun @nicecctv dan aktifkan selalu notifikasi nya agar tidak ketinggalan update terbaru nya dari @nicecctv
.
Thanks for
@dijalanan86
.
Follow
@nicecctv
@nicecctv
#nicecctv
.
⚠NOTICE : TONTON VIDEONYA SAMPAI SELESAI BARU COMMENT⚠
.
🔞JANGAN LUPA CEK SNAPGRAM DAN IGTV🔞
.
#tawuran #kecelakaan #tergencet #dibacok #ketibantembok #tembokroboh #videoheboh #beritaheboh #bunuhdiri #berita #beritaterbaru #tribunnews #maling #terekamkamera #tabrakan #nabrak #kuasaallah #tragedi #longsor #videolucu #ngakakkocak #tiktok #penampakan #jatuh #dipukul #videohot #nicecctv #jatuh #pembunuhan #sadis

#tragedi mlm sabtu

18 Okt 2018 Long Pelutan Baram.
1100 pagi.

OPS SAR Long Pelutan.

MENCARI DAN MENYELAMAT KES ORANG HILANG DI HUTAN KEM STAMPING, PELUTAN, ULU BARAM.
Tarikh
Terima laporan dari Polis 16 Okt 2018

Pergerakan ke Kem Long Pelutan 17.10.2018 (Rabu)
Jarak 391 KM dari Balai Marudi.

Pada jam 07:49:00hrs pasukan bergerak ke Long Pelutan dan tiba pada jam 18:00:00hrs dan terus menjalankan SAR dan pada jam 18:39:00hrs dimaklumkan mangsa telah dijumpai oleh pekerja kem. Operasi Tamat :
18:40:00hrs Tarikh Bertolak Balik ke Marudi :
18 Okt 2018

Kekuatan logistik & Anggota terlibat
1 utiliti Hilux (WUH3052)
1. PBK II Abdul Rahman Bin Rosliee
2. PB John Anyi
3. PB Stephen Saga Ak. Jalai
4. PBB Mohd. Fifi Amiera Bin Wasli
5. PBB Firdaus Bin Abdul Rahman

Maklumat SAR
Operasi Mencari Dan Menyelamat Orang Hilang Di Hutan berdekatan Kem Stamping, Pelutan, Ulu Baram.
Setibanya pasukan SAR di lokasi Kem Stamping Pelutan, dan dimaklumkan oleh pekerja Kem bahawa mangsa telah ditemui dan meninggal dunia di tempat mangsa ditemui.
Gerakan operasi SAR dijalankan bersama dgn anggota polis , penduduk kampung dan pekerja Kem menuju ke tempat mayat mangsa ditemui di Blok Sungai Laja, Kem Stamping Pelutan.

Tindakan pasukan Bomba seterusnya mengambil dan mengeluarkan mayat menggunakan strecher dengan dibantu oleh penduduk kampung dan seterusnya diserahkan kepada pihak polis untuk tindakan selanjutnya.

Agensi yang turut dlm SAR
Pasukan PDRM
- Balai Polis Marudi
1.Kpl Jipli Sailian
2. Kpl Izwan Bin Tupas
- Balai Polis Long Lama
1. Kpl/s Stanley Steward Tinggang
2. Kpl Alfius Bin Yusuf

Sekian, Terima Kasih:

PBK II ABDUL RAHMAN BIN ROSLIEE
(BBP MARUDI)

#sarawak
#ulubaram
#kemstamping
#hilang
#maut
#tragedi
#bombasarawak
#bbpmarudi
#infosemasa

Jatim,,#tragedi wkt itu
#Lapindo

FAJARONLINE.CO.ID, KARACHI—Seorang pemuda bernama Abdul Baqi mengaku matanya dicungkil oleh ayah dan saudara laki-lakinya karena menjalin hubungan dengan seorang gadis dan berencana menikahinya.

Abdul Baqi, 22, dari desa Nasirabad di provinsi Balochistan, Pakistan pada hari Sabtu menyatakan keinginannya kepada keluarganya bahwa ia ingin menikahi pacarnya. Dia meminta keluarganya datang ke rumah gadis itu untuk mengurus pertunangan.
Namun rencana itu tidak berjalan dengan baik. Ayahnya yang berusia 70 tahun ...
.
.
SELENGKAPNYA, SWIPE UP DI INSTA STORY KAMI :)
#peristiwa #matadicungkil #karachi #pakistan #makassar #tragedi #sulsel #tragedi #fajaronline #harianfajar

LAKALANTAS
Kecelakaan 3 truk di jalan pantura pombensin kramat, kejadian sekitar pukul 09.15 WIB
(18/10/2018)
.
kronologi :
Menurut keterangan beberapa saksi mata, kecelakaan berawal dari truk box yang dikemudikan ‎Edi Purnomo (49),warga Kelurahan Kraton Kecamatan Tegal hendak putar arah tepat di depan SPBU Kramat. 
Saat sudah berhenti dan bersiap putar arah, tiba-tiba truk merah itu ditabrak dari arah belakang oleh truk yang mengangkut cabai. Usai ditabrak, truk yang mengangkut produk sabun cuci itu kemudian terdorong masuk ke jalur berlawanan dan langsung dihantam truk yang mengangkut pasir dan melaju dari arah barat.

salah satu korban dari kejadian tsb juga mengenai pengendara ‎sepeda motor Honda Vario yang melaju dari arah barat yg tertabrak badan truk box.
.
.
video : bang tohar
#lakalantas #kecelakaanlalulintas #pantura #infopantura#comal#wiradesa#petarukan #kramat#tegal#pemalang#pemalangupdate#pekalongan#pemalanginfo#trukmaniaindonesia#tragedi#pemalangikhlas#explorepemalang#dramaojol_id#romansasupirtruk

18/10/2018 sekitar pukul 03 dini hari telah terjadi Kecelakaan tunggal di samping pom bensin balong, sebuah mobil truk menabrak warung pinggir jalan. Di ketahui korban jiwa 1 orang yaitu pemilik warung, sedangkan sopir dan kondektur hanya mengalami luka luka.
@radarcirebon
@infocirebon_
#pantura
#cirebon
#tragedi

SUBHANALLAH ya ALLAH kuasamu tiada yang menandingi
.
Kabarnya anak ini ditemukan di Petobo 
Trs ini anak terseret lumpur dari desa jono oge nti di temukan warga di desa langaleso.dan masih hidup. Masya ALLAH merinding lihat videonya 😢😢
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tragedi #sunami #sulteng #palu #donggala #prayfordonggala #prayforpalu #viral #videoviral #brekingnews #kuasaallah #gempapalu #gempabumi #beritaterkini #kabarberita #fakta

AKHIRNYA BOLEH BERJIMAT !
Uols tahu tak sebab ape ? Yang dinanti kunjung tiba. Setahun sekali & inilah pertama kalinye ade promo MB Serum.
Die punye cut off price bukan sikit-sikit. Kite memang nak bagi semua berjimat. Kite memang nak rambut awak cantik plus wangi sebab tu kite buat promo macam ni.

Dengan "minyak emas" tu makin cepat lah rambut tumbuh, makin cepat lah lopong-lopong tu terisi & makin tebal lah rambut awak.
Kite share bukan ape. Sebab nak awak jimat 💸💸💸 #serumrambut#rambutgatal#rambutgugur#rambutkelemumur#rambutbotak#rambutkusut#rambutbercabang#kulitkepalagatal#ctdk#abpbh#paskal#hantukaklimah#wanihasrita kngokngek#bazarkarat#serummurah#murah#kluang#bazarpaknil#syedsaddiq#bomba#tragedi#agent#dropship#kluang#wanihasrita

Most Popular Instagram Hashtags