#traditional

MOST RECENT

समय बदल सकता है, परन्तु संस्कृति शाश्वत - अक्षुण्ण है ।Time can change culture is eternal and intact.
#culture #eternal #mewar #wedding #udaipur #rajasthan #india #picoftheday #followforfollow #like4like #awesome #rajasthanroyals #indianphotography #photography #traditional #wear #instagood #instapic #feelgood #colorful

Time to get active again.
Apparently Ill be selling my art on a city festival next month, so I gotta prepare. <3

#art #sketch #blackandwhite #drawing #girl #hairstyle #traditional #creative #aesthetic #happy

Traditional 'Paat-la' with screw fitting. Available in 2.2/2.4/2.6/2.8 sizes.
DM for prices. Limited quantity available
#bangles #handmade #accessories #traditional #vintage #indianjewelry #indianwear #fashion #vogue

Spot the hops! Have loved carving in the hops the last few weeks, still lots to do, but almost at the finishing stages... can't wait!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#blackandwhite #hops #cglartschool #brewery #studio #woodcarving #carving #wood #vines #artist #traditional #natural #kent #craftbeer #microbrewery #beer #craft #weekendvibes #finish #chestnut #englishwoodlandstimber

Hari Kartini di sekolah dd pakai baju adat...kebetulan bisa sekalian sewa baju + make up di sekolah, jadi gak ribet cari salon.
Memilih sewa baju Bali, karena waktu kk KB - TK dulu, belum pernah pakai baju Bali.
Untungnya dd anteng selama make up sama Lăoshī Olive.
Hmm...cenderung pasrah sih sebenernya hihihi liat aja tu foto2nya.
Baju dipakaikan Bu Thres, hair do sama Miss Ana.
Yang gak biasa, dd ditempeli kuku palsu, lucu liat reaksinya setelah pakai kuku palsu.
Mo pegang kipas susah tapi dd tetap berusaha.

Sukses lenggak-lenggok bak pragawati, dd duduk sambil makan snack yang namanya: rambut nenek, rasanya seperti gulali gtu manis.
Udah dibukain dan gigit sedikit eh liat temannya makan juga tapi pakai plastik, dd minta dimasukkan lagi ke plastik...alamak padahal snack lain dan mainan yang barusan dapat dari guru belum sempat diberesin dari pangkuan mama. Lagi ribet ma dd, tiba-tiba mami Reva (teman sekelasnya) bilang klo Erica dipanggil juara tu..
Kaget, gak nyangka dan bingung karena barang2 masih berantakan di pangkuan tapi cepat2 ke depan.

Senang banget dd akhirnya punya piala.
Doa dd dijawab Tuhan...malam sebelumnya berdoa sebelum tidur sama kk...dd bilang: Tuhan semoga besok dd menang lomba dan dapat piala kayak kk.
(waktu TK kk menang lomba busana daerah dapat juara 2 dan tahun berikutnya juara 1). Trus sambil berdoa itu, kk bilang ke dd: kalau besok gak dapat piala gakpapa dik, boleh pinjam piala kk kok...hihihi lucu sekali anak2 ini.
Tapi sekarang dd punya piala sendiri...senang sekali.
Terima kasih tuk semua guru dan para juri.
.
#kartini #balinese #traditional #thanksgod #thanks #to #teachers #and #judge #s #kindergarten #1 #champions #3 #blessed😇

好濕好濕好濕好濕#好似八爪魚咁吸住我啲肉#Traditional Chinese medicine#cupping on a skin #cuppingtherapy ##Macau##Saturday#

Cheers Shaun! Cool customer with cool ideas! heaven or hell, paradise or prison, city or cell 🙏 thanks for looking 😝

Most Popular Instagram Hashtags