[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tradisionalbow

474 posts

TOP POSTS

5th Syawal . Bukan baju baru tapi bow baru . #Firefox #45 #archery #tradisionalbow #kaya

3 Bow All 40 Lbs ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡๐Ÿน #bow #tradisionalbow #horsebow

Congratulation for me ๐Ÿน
Juara keseluruhan hahaha ๐Ÿ˜‚
Minigame di kg Bekoh kelmarinโค
#archerymalaysia #recurvebow #tradisionalbow#memanahsatusunnahrasullah

#Repost @yura_yudith
ใƒปใƒปใƒป
Alhamdulillah, Selamat dilahirkan ke Bumi
Busur Pink corak Love
Namanya "si Cinta"
Masya Allah
Kl ditanya jenis modern atau traditional
Yura jawab, jenis Panah Asmara
Lahir tanggal 18 Agustus 2017
Di @ds_equestrian
Dilahirkan normal, tanpa caesar
Hehehe...
.
.
Alhamdulillah... Doakan selalu agar berkah dan digunakan di jalan Allah ya
Semoga menambah pahala pemanahnya
Tumbuh menjadi busur yg cerdas, shaleha dan sempurna
Semoga berbakti pd orang tua dan guru
Semoga berguna bagi negara dan agama
Aamiin...
Edisi Ibu para busur
(selain edisi ibu para kuda)
.
.
Selamat membersamai "si Cintah"
I ๐Ÿ’– (heart) U, Cinta ๐Ÿน
.
.
Makasih latihan hari ini
Coach @egaauliasidiq
Coach @sidqimujaddidiaz
Maafkan blm maksimal
Maafkan keburu waktu.. Efek ponakan udh pengen jalan2 ke destinasi lain
.
.
Oia yg mau beli busur sepertini ini atau warna lain bs DM yura ato hub via whatsapp
Yg minat tas busur seperti yg dibelakang yura jg silahkan DM yura
Yg minat beli tas anak panah bahan kulit jg sila kontak yura
Yg minat beli arrow jg. Ke yura coba pesen
Yg minat hijab kaya yura jg boleh kontak aja..
Yg tau, keep silent ya
Hehehe kayanya harus bikin ig buat jualan nih
Hehe jualan segala rupa ๐Ÿ˜‚
Buat yg butuh apapun, ke yura aja pokoknya
Pokoknya yura...pokonya yura.. Udh jgn mikir
Sebut namaku tiga kali "yura yura yura !!!"
(koq jd kaya lagu bento nya iwan fals ya) .
.

#panahasmara
#busurcinta
#cupid
#sicinta
#dsequestrian #horse #kuda #horseriding #horsebackarchery #equestrian #berkuda #tradisionalbow #horsebow #atli #okculuk #kemankes #bow #arrow #panahan #horsebackarcher #archer #archery #muslimahacademy #daarussunnah # daarut tauhiid #aagym #olahragasunnah #sunnah #panahanid

Barakallah para wisudawan #AAC..๐ŸŽฏ๐ŸŽฏ๐ŸŽฏ
.
Tolong itu ekspresinya dikendalikan ya.. Heuumm.. Gak ngajak-ngajak nih foto barengnya. Cukup tau... ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

MOST RECENT

Yang lama kini telah kembali, dan pergi kembali.. *salah satu pentolan #AAC @fendiwiraa
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Alhamdulillah.... Dapat pengalaman baru
Naik ๐Ÿด Dynasty Sword
Disaat dia belum terlalu panas
.
.
Latihan manasin kuda ya. Hehe.. .
.
Kaki yura kurang heels down ini entah kenapa... .
.
Aa wahyu bilang kalau pakai dynasty terus misalnya kita kurang ngontrol sehingga kudanya berubah dari canter jd trot kenceng, mending rem aja.. .
.
Tapi yura suka ngeyel orangnya.. Pas yura hilang kendali dan kudanya trot kenceng, yura terusin gas biar DS canter.. Ternyata malah mau jatoh ๐Ÿ˜ญ maap ya coach yura ga nurut. Maap DS.. .
.
.
Penyakit lama ku kumat, jepitan kaki kurang kuat.. Efek jarang olahraga.. Pdhl pas zaman ssg udh rada kenceng, efek longmarch tiap pekan hehe
.
Makasih pengalaman hari ini Dynasty Sword aka DS
Kuda tinggi namun ramping singset.. Jd canternya rada cepet (kl menurut yura ya) dibanding kuda gede bohay lainnya
.
.
Oia hari ini dapat ilmu tentang berkuda dan memanah jg dari aa coach @mfhilman
Bahwa saat berkuda kita mesti ngerti kapan kuda ink cape. Kapan dia cm butuh trot, kapan dia harus di canter. .
.
Location: @ds_equestrian
Horsebackarcher: @yura_yudith
Coach: @wahyunadrian98
.
.
#dsequestrian #horse #kuda #horseriding #horsebackarchery #equestrian #berkuda #tradisionalbow #horsebow #bow #arrow #panahan #horsebackarcher #ok #okculuk #archer #archery #muslimahacademy #panahanid #daarussunnah #kemankes #daaruttauhiid #aagym #olahragasunnah #sunnah #sport #olahraga #horseback #busurtradisional

Awas... Tetap fokus pada target.. jangan lupa tetap fokus guys... ๐Ÿ’ช๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

๏บ๏ปŸู’๏บคูŽ๏ปคู’๏บชู ๏ปŸู๏ป ูŽู‘๏ปชู ๏บ๏ปŸูŽู‘๏บฌู๏ปฏ ๏บ‘ู๏ปจู๏ปŒู’๏ปคูŽ๏บ˜ู๏ปชู ๏บ—ูŽ๏บ˜ู๏ปขูู‘ ๏บ๏ปŸ๏บผูŽู‘๏บŽ๏ปŸู๏บคูŽ๏บŽ๏บ•
ู....
Kalimantan dan aceh....
.
.
#arrow #anakpanah #archery #bow #nock #panah #horsebow #tradisionalbow #busurpanah #greyarchery

"Saya niat memenuhi panggilan sunnah, mempersiapkan kekuatan untuk taat kepada Allah SWT dan menolong agama-Nya, membantu semua makhluk, menolong orang yang dianiaya, dan niat meniru orang-orang yang ahli berjuang di jalan Allah" .
.
(niat memanah dan berkuda dari Al Habib Umar al Yamani)
.
=========================================
.
Location: @ds_equestrian
Archer : @yura_yudith
Video taken by: @rfitrahh
Trainer : @sidqimujaddidiaz and @rfitrahh
.
.
Pesen a sidqi yg berulang untuk yura adalah latihan nocking teh, biar bs fast shooting
Sama a sidqi udh diajarin seni supaya nockingnya terlihat indah.. Yura tetep aja kaku pas nocking
.
.
Yuranya bandel, ga latihan2 jg nockingnya.. ๐Ÿ˜
Jd masih lambat manahnya. Tp alhamdulillah ada kemajuan... Semangat yuraaa... Perbaiki diri, lakukan yg terbaik! PDLT! .
A fitrahnya itu lg fokus baca buku... Kek siswa yg 5 menit lg ada ujian tertulis tentang teknik memanah.. Baca terus.. Ngebut.. Hehe. .
Tp a fitrah sambil share ilmu yg dia dpt dr buku itu ke yura
.
.
Makasih pelatih2 terbaik... Semoga Allah membuat ilmunya berkah buat yura dan jg bagi yg melatihnya dan yg menyimak video ini
.

Masya Allah santri2 DS ini... Kl yura punya anak perempuan, yura jodohin deh ke anak yura.. Xixixi
.
.
#dsequestrian #horse #kuda #horseriding #horsebackarchery #equestrian #berkuda #tradisionalbow #horsebow #bow #arrow #panahan #horsebackarcher #ok #okculuk #archer #archery #muslimahacademy #daarussunnah #kemankes # daarut tauhiid #aagym #olahragasunnah #sunnah #sport #olahraga #horseback #busurtradisional

Siap-siap 2 hari lagi.. Latihan bareng #AAC Sabtu pagi ya.. Insya Allah ketemu sama #SahabatAAC yang lain..
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Barakallah para wisudawan #AAC..๐ŸŽฏ๐ŸŽฏ๐ŸŽฏ
.
Tolong itu ekspresinya dikendalikan ya.. Heuumm.. Gak ngajak-ngajak nih foto barengnya. Cukup tau... ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Alhamdulillah alladzi bi niโ€™matihi tatimmus shalihat
.
.
Hai kuda sayaaaang.... Bunda kembali, nak... Xixixixi
Dengan semangat 45... Eh bukan deng... Semangat 99%
Ummi para kuda telah kembali... (iya kembali...kembali dapat izin dr org tua, setelah pas selasa tuh, fix sebulan ga latihan berkuda) .
.
Alhamdulillah mamih ngizinin lagi yura
Tapi jdnya ditemenin berkudanya
(apa mungkin mamih ga rela skrg ya kl yura naik ojek online.. Hehe)
Sampe di videoin terus pas yura berkuda.. .
.
Maacih mamiiih ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
.
Hikmah berkuda hari ini adalah....
...."kadang rindu itu diperlukan, untuk memupuk syukur atas yg dicinta..."
...."kadang rindu itu diperlukan, untuk menambah ikhtiar atas yg dicinta..."
.
.
Eeeaaa baper.... Yura tuh rindu berat sama kuda
Sampe jerawat bertebaran di wajah wkwkwk
(hehe ga deng, kl kata terapis2, itu efek hormon berlebih) .
.
Saking kangennya.. Td semangat banget latihan walau hujan dl sebelumnya
.
.
Biasanya sebelum berkuda, yura diliputi rasa kalut, jd pas latihan, kudanya jg ga nyaman... Tp td yura sebelum berkuda, diliputi rasa rindu.. Jd kudanya jg merindu... (ya kalee) .
.
Makasih buat hari ini ya Dodo.. komando ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Makasih jg a @sidqimujaddidiaz krn selalu sabar melatih yura yg acapkali lupa teknik nocking hehehehhehe
.
.
Makasih buat akang2 berdua yg entah dr mana itu.. Yg lg rekam2 video. Semoga suatu saat bs minta video rekamannya ๐Ÿ˜‚
.
Hayu temen2 yg mau latihan berkuda, hayu latihan, niatkan karena Allah.. Untuk mengamalkan olahraga sunnah yg dicontohkan Rasulullah.. .
Berkuda ini ada manfaat buat fisik, psikologis dan jg rohani
.
Bagi ikhwan bisa langsung ke @ds_equestrian
Buat akhwat sila follow @muslimahacademy
.
.
Insya Allah yura bs temenin yg akhwat kl mau latihan berkuda atau memanah... Yuks manteman... .
.
.
.
#dsequestrian #horse #kuda #horseriding #horsebackarchery #equestrian #berkuda #tradisionalbow #horsebow #bow #arrow #panahan #horsebackarcher #archer #archery #muslimahacademy #daarussunnah # daarut tauhiid #aagym #olahragasunnah #sunnah #sport #olahraga #horseback #busurtradisional

๐Ÿ”ฅWisuda๐Ÿ”ฅ
.
Bismillah.. Mohon doanya ya #SahabatAAC, pagi ini Insya Allah kang @iqbalmad dan mba @suhestikusumadewi akan diwisuda.. Berkah ya akang dan teteh. Semoga ilmunya bisa bermanfaat buat orang banyak.. Aamiin...
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Rebutan untuk difoto, Heu.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kelakuan pemuda jaman now
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Jangan lupa olahraga pagi ini ya #SahabatAAC.. ๐Ÿ’ช๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ*Nte kaya olahraga aja min.. Hohoho... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Walau mba @rescueiffah sudah mahir dalam barebow. Tapi kalau sudah pegang horsebow perlu guru juga untuk tau teknik yang baik.. Jangan malu untuk belajar sama yang lebih tau..
.
Malu bertanya, sesat di jalan kan?! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Tarik.... Lepas... Hehehe, ini bukan pendinginan senam ya. Tapi sedang latihan memanah.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Yow.. siap-siap latihan bareng #AAC. Mulai jam 6.30 ini ya Insya Allah... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
..
#AAC #SahabatAAC #Archery #TradisionalBow #ThumbDraw #AlhurMemanah #IPBMemanah #PanahanIndonesia #panahanid

Most Popular Instagram Hashtags