[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tradisional

503985 posts

TOP POSTS

Jadi inget jaman sekolah dulu, kalau aku selalu remedial di mata pelajaran tertentu, bukan karena aku ga bisa ngerti, but it’s just not something I’m good at alone. Aku butuh guru yang tepat, teman yang sabar, dan tukang bubur yang disiplin. Karena sehebat apapun Pandawa melemahkan lawan di medan perang maupun politik, akan selalu ada aku dan ibunya, Dewi Kunti, yang setia menemani dan mendampingi. Lagian apa enaknya, sih, terus-terusan sendirian? Ya walaupun semua nantinya akan kembali sunyi lagi, tapi sungguh, aku masih suka cerita sana sini, tanya pendapat ke si ini dan si itu, yang ujung-ujungnya jadi tahu sendiri alasan mengapa aku harus begini dan begitu. Sama kaya kalau pilih baju, untuk milih kain cantik dari @nara.batik ini aja aku tanya sini-situ dulu. Walaupun setiap kali ditanya, "Ini apa" atau "kenapa" aku jadi gagap sendiri dan bilang, "Aku kurang tahu pastinya, sumber-sumbernya kurang meyakinkan, nilai-nilai budaya kita 'kan diwariskannya lewat mulut ke mulut. Tapi aku cuma bisa nurut hati." Hehe.
.
📸 @rana_kamera (@farahshafiaa)
#perempuan #drupadi_id #wayang #senipertunjukan #pertunjukan #batin#k #tradisional #narabatik #tradisi

Besok hari Minggu, biasanya dulu senang ke Pasar Tradisional di hari Minggu.

Tapi sekarang sepertinya udah mulai jarang dan mungkin anak-anak sekarang gak pernah lagi ke Pasar Tradisional.


Mainnya sekarang udah ONLINE SHOP

Gimana dengan Uda/Uni warga Payakumbuh dan Limapuluh Kota sejagad?

Lokasi: Blok Sayur, Pasar Tradisional Ibuh, Payakumbuh


#sudutpayakumbuh #sudutpayakumbuhstore #sudutculinary #sudutpeduli #sudutheritage #pasaribuh #tradisional #pasarrakyat #market #bloksayur

Salah Satu Pelanggan Setia Yang Hampir Tiap Hari Makan Nasgor Jawa @aryohahahaha Dari SD Sampek Sekarang Udh Masuk SMUN 18 Sesuai Yg Di Inginkan Smg Sukses Menyertaimu 😉

Saran Dan Kritik Anda Selalu Kami Tunggu (081333363008)

#kulinersurabaya
#nasigorengsurabaya
#tradisional

"Identity history of a Petruk"
Penampilan kontingen kabupaten Sleman.
Selamat meraih juara 1 mewakili D.I.Yogyakarta.
Event seleksi Gelar Seni Budaya Yogyakarta.
18092017
#tari #tarikreasi #koreografi #choreografi #dance #gsby2016 #gelarsenibudaya #batik #tradisional #kabupatensleman #yogyakarta #srawungtari #performance #dance

Proses Malam Mappaci Asniar 📍Wedding Organizer Service’s MOS ☎️📩(WA) 085247038028 📍Thanks Team MOS WO : @rezkywahyu @henny_een12 @faezawan_goez and @arykaelola
makeup by: @nn.arafah / Araffah House Wedding
Henna Art By: @deveeblaster
#weddings #weddingday #tradisional #taradisionalwedding #bugis #malampacar #tarakan #tarakanhits #kaltara

MOST RECENT

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami, 📩WA:083841656051
📩BBM: DD521294
📩ID LINE:Konsultanibuyuni
#tradisionalwedding #tradisionaljawa #Weddingplanner #luxuryweddingorganizer #wedding #weddingorganizer #weddingorganizerjakarta #weddingtraditional #weddingplanner #weddingphotography #weddingday #luxurywo #luxurywedding #luxuryweddingbandung #luxuryweddingplanner #weddingdress #weddinginspiration #weddings
#weddingorganizerjakarta
#weddingorganizer #weddingplanner #weddingconcept #weddingtradisional #weddingku #tradisional #tradisionalwedding #luxurywedding  #tradisionalwedding #tradisionaljawa #weddingplanner

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami, 📩WA:083841656051
📩BBM: DD521294
📩ID LINE:Konsultanibuyuni
#tradisionalwedding #tradisionaljawa #Weddingplanner #luxuryweddingorganizer #wedding #weddingorganizer #weddingorganizerjakarta #weddingtraditional #weddingplanner #weddingphotography #weddingday #luxurywo #luxurywedding #luxuryweddingbandung #luxuryweddingplanner #weddingdress #weddinginspiration #weddings
#weddingorganizerjakarta
#weddingorganizer #weddingplanner #weddingconcept #weddingtradisional #weddingku #tradisional #tradisionalwedding #luxurywedding  #tradisionalwedding #tradisionaljawa #weddingplanner

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami, 📩WA:083841656051
📩BBM: DD521294
📩ID LINE:Konsultanibuyuni
#tradisionalwedding #tradisionaljawa #Weddingplanner #luxuryweddingorganizer #wedding #weddingorganizer #weddingorganizerjakarta #weddingtraditional #weddingplanner #weddingphotography #weddingday #luxurywo #luxurywedding #luxuryweddingbandung #luxuryweddingplanner #weddingdress #weddinginspiration #weddings
#weddingorganizerjakarta
#weddingorganizer #weddingplanner #weddingconcept #weddingtradisional #weddingku #tradisional #tradisionalwedding #luxurywedding  #tradisionalwedding #tradisionaljawa #weddingplanner

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami, 📩WA:083841656051
📩BBM: DD521294
📩ID LINE:Konsultanibuyuni
#tradisionalwedding #tradisionaljawa #Weddingplanner #luxuryweddingorganizer #wedding #weddingorganizer #weddingorganizerjakarta #weddingtraditional #weddingplanner #weddingphotography #weddingday #luxurywo #luxurywedding #luxuryweddingbandung #luxuryweddingplanner #weddingdress #weddinginspiration #weddings
#weddingorganizerjakarta
#weddingorganizer #weddingplanner #weddingconcept #weddingtradisional #weddingku #tradisional #tradisionalwedding #luxurywedding  #tradisionalwedding #tradisionaljawa #weddingplanner

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami, 📩WA:083841656051
📩BBM: DD521294
📩ID LINE:Konsultanibuyuni
#tradisionalwedding #tradisionaljawa #Weddingplanner #luxuryweddingorganizer #wedding #weddingorganizer #weddingorganizerjakarta #weddingtraditional #weddingplanner #weddingphotography #weddingday #luxurywo #luxurywedding #luxuryweddingbandung #luxuryweddingplanner #weddingdress #weddinginspiration #weddings
#weddingorganizerjakarta
#weddingorganizer #weddingplanner #weddingconcept #weddingtradisional #weddingku #tradisional #tradisionalwedding #luxurywedding  #tradisionalwedding #tradisionaljawa #weddingplanner

Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95% TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
Harap menghubungi kami, 📩WA:083841656051
📩BBM: DD521294
📩ID LINE:Konsultanibuyuni
#tradisionalwedding #tradisionaljawa #Weddingplanner #luxuryweddingorganizer #wedding #weddingorganizer #weddingorganizerjakarta #weddingtraditional #weddingplanner #weddingphotography #weddingday #luxurywo #luxurywedding #luxuryweddingbandung #luxuryweddingplanner #weddingdress #weddinginspiration #weddings
#weddingorganizerjakarta
#weddingorganizer #weddingplanner #weddingconcept #weddingtradisional #weddingku #tradisional #tradisionalwedding #luxurywedding  #tradisionalwedding #tradisionaljawa #weddingplanner

"Allah-lah yang menyempitkan dan meluaskan (pemberian rezeki) dan kepada-Nya lah kamu dikembalikan" ( QS. Al-Baqarah: 245).




#xiaomi #lfl #photooftheday #intagram #beranihijrah #viscocam #sumbawa #photograph #tradisional #instamag #quotes

Kulanuwun., Anu..Anu.anuanuanu...
Ini lho kedjadian semalam!. Masih ber-ngamen ria di Festival Ragam Pasar Tradisional Surakarta. Hueee apaaa?? (terkedjud)... Welleh... mangertos deh, turut prihatin bagi yang lagi dihajar kerjaan sampai lembur-lembur dan belum bisa datang di acara ini,- tetap semangat!, Kalau ada waktu silahkan mampir kemari, karena banyak sekali menu yang tersedia dan ini juga sebagai bukti dari "kekayaan dan kemajemukan kuliner Nusantara", seperti sumber daya alam dan masyarakatnya. Silahkan dipilih sesuai dengan selera dan semoga bisa sedikit mengurangi beban dari tekanan di Dunia kerja anda.

Selamat malam para sutresna budaya. Perkenalkan kami insan Pariwisata Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta yang tidak lupa juga untuk melestarikan budaya Indonesia. Agar gamelan dan musik karawitan tetap menjadi jati diri Jawa , kebanggaan Indonesia, dan tentunya menjadi keindahan dunia . Selalu mengingat bahwa tradisi kudu diuri-uri . Salam Budaya 🙏🙏🙏 #ukmkarawitanstipram
#ukmstipram #gamelan #tradisional #karawitan #karawitanjawa #indonesia #jawa #komposisi #pariwisata #pariwisataindonesia #stipram #stipramhitz #stipramkekinian #dunia #salambudaya #tradisi #yogyakarta #istimewa

tradition anxiety and the current musical scene.
#traditional #music #traditionalmusic #tradisional #musik #musiktradisional

Most Popular Instagram Hashtags