[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tracheostomybaby

247 posts

TOP POSTS

Jadi Abyan saat ini dilarang untuk keluar rumah, sekalinya keluarpun kalo kita bangun subuh dan jam setengah 6 pagi. Boleh deh kita ajak keluar buat hirup udara pagi. Dengan catatan gak ada yg lagi manasin kendaraan atau ada kendaraan bermotor lewat.
Karena di rumah pun kita pakai air purifier dan air humidifier untuk menjaga kualitas udara yg baik untuk Byan.

Sekarang Abyan mulai mengerti, batas dia main ya cuma sampai pintu. Gak berontak lagi minta keluar. πŸ˜‡

#congenitallaryngealweb #congenitalsubglotticstenosis #tracheostomybaby #ngtubebaby

β€’ 15 Maret 2017
Hari ini kepala Noam di MRI. Mesinnya canggih banget, karena ini mesin MRI terbaru yaitu Tesla 3. .
Sebelum masuk ke ruangan MRI, Noam akan dibuat tidur alias dibius terlebih dahulu, karena selama proses MRI, Noam harus dalam keadaan tidur. .
Kalau masuk ke dalam ruangan ini tidak boleh bawa Handphone, kartu ATM, atau apapun yang mengandung magnet. Kenapa? Pasti rusak! Karena medan magnetnya kuat sekali. Hasil foto MRI bisa langsung dilihat tapi untuk penjelasannya harus menunggu sekitar 1 minggu untuk dibaca oleh dokter bagian Radiologi.
Ruangannya juga bagus banget dibuat seperti di luar angkasa karena memang untuk MRI anak-anak supaya anak-anak merasa nyaman & bisa berimajinasi lagi diluar angkasa.
Tuhan Yesus, semoga hasilnya baik ya.. Aminn.. Aminn.. Aminn
#denzelnoamgunawan #5m1d #radiology #magneticresonanceimaging #tesla3 #strongbaby #littlewarrior #tracheostomybaby #ngtubebaby #pierrerobinsequence #laryngomalacia #sticklersyndrome

β€’ 12 Maret 2017
Noam suka mandi, Noam ga pernah nangis kalo mandi asal airnya hangat. Ini saat Noam dimandiin daddy Noam jadi mommy Noam bisa foto.
Noam pakai sabun & shampoo di baby bather, lalu baru dibilas di bak mandi karena bagian belakang kan kadang susah dibersihkannya kalau di baby bather. Noam suka gerak-gerakin kakinya kalau didalam bak, Noam mau berenang. Kata mommy nanti kalau trakeostominya udah ditutup Noam mau diajak berenang 😍
Noam mandinya harus hati-hati karena trakeostomi ga boleh sampai kemasukan air 😒
#denzelnoamgunawan #4m26d #laryngomalacia #pierrerobinsequence #ngtubebaby #tracheostomybaby #sticklersyndrome #strongbaby #littlewarrior

β€’ 12 April 2017
#latepost saat Noam dipotong rambutnya.. diatas kepala Noam itu mommy Noam pegangin ujung vacuum cleaner, jadi rambutnya langsung masuk ke vacuum karena takut masuk ke trakeostomi πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ #denzelnoamgunawan #cuttinghair #5m29d #tracheostomybaby #ngtubebaby #littlewarrior #strongbaby

β€’ 14 Maret 2017
Ini nih senangnya nyabut selang NGT, trus Noam kesakitan sendiri kalau pas ketarik dibagian plesternya. Memang plesternya itu harus dibasahi terlebih dahulu supaya ga sakit pas dilepas πŸ™ˆπŸ™ˆ
#denzelnoamgunawan #5m #instababy #laryngomalacia #pierrerobinsequence #ngtubebaby #tracheostomybaby #sticklersyndrome #littlewarrior #strongbaby

β€’ 10 May 2017
Hari ini Noam terapi wicara yang fokusnya adalah untuk stimulasi oral, yaitu stimulasi otot disekitar mulut. Karena Noam selama ini minum lewat selang NGT, jadi harus di stimulasi latihan menghisap dengan memasukkan jari dan ditekan-tekan disisi kanan kiri dalam mulut untuk melihat kemampuan menghisap Noam dan hasilnya terkadang Noam hanya menggigit jari yang dimasukan tapi setelah beberapa kali stimulasi Noam mau menghisap juga. Yang artinya harus sering di stimulasi
.
Dan karena mulut Noam jarang digunakan untuk menghisap otot-otot di sekitar mulut Noam agak kaku jadi ketika di massage, Noam kesakitan sampai meronta-ronta. Ga tega sih lihatnya tapi demi kemajuan Noam mau tidak mau harus dilakukan
#denzelnoamgunawan #6m26d #ngtubebaby #tracheostomybaby #specialneedsbaby #specialneeds #laryngomalacia #pierrerobinsequence #littlewarrior #strongbaby

Was out nale chap this morning. Went in to change our #tracheostomy , a quick procedure. We were home by midday.
Yoh the havoc he caused in the ward...πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ŽπŸ™ˆ
Oh he doesn't like taking pics ke ,he always manages a grin /fake smile then carries with life😩 . Akagcwali.
#mommydiaries2017 #lubanzi #tracheostomybaby

β€’ 05 May 2017
Kemarin & hari ini Noam terapi ultrasound lagi, plus di massage otot-otot punggungnya. Kata terapisnya otot Noam masih agak kaku, mungkin karena kurang gerak. Terapisnya juga lihat kalau Noam tengkurap masih belum bisa lama karena kepala Noam masih belum terlalu kuat, oleh karena itu mau diterapkan pakai metode gym ball ini πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ» yang otomatis ajarin Noam untuk naikan kepalanya supaya ga jatuh. Oh ya ini yang lakukan terapisnya ya, bukan mommy Noam. Mommy Noam masih ga tega liatnya πŸ™ˆπŸ™ˆ
.
So far setelah beberapa kali terapi ultrasound, Noam mulai mau noleh ke kanan, karena biasanya noleh ke kiri terus (video ke-2)
.
Terima kasih Tuhan Yesus, sedikit demi sedikit Noam, Engkau pulihkan πŸ™πŸ™πŸ™
#denzelnoamgunawan #6m21d #ngtubebaby #tracheostomybaby #specialneedsbaby #specialneeds #laryngomalacia #pierrerobinsequence #littlewarrior #strongbaby

β€’ 07 Maret 2017
Hasil laryngoscopy menunjukkan laring aku masih bengkak sehingga tidak bisa ditutup dulu trakeostomi-nya. Dan akan dievaluasi lagi saat usiaku 6bln. Sementara itu aku dikasih obat suntik untuk pembengkakan tersebut jadi aku masih harus menginap di RS.
#denzelnoamgunawan #4m21d #laryngoscopy #laryngomalacia #tracheostomybaby #tracheostomy #specialneeds #specialneedsbaby #pierrerobinsequence #latepost

MOST RECENT

Tie Dye Trach ties ! Enjoy this summer wearing your cotton Tie dye Trach tie available in all sizes .#tracheostomybaby #trachea #trachkids #trach #tracheostomybaby

4 of July is coming !!!!Buy your Trach tie and G tube pads today! Limited quantities.#tracheostomy #trachea #trachkids #gtube #tracheostomybaby #g #feedingtube

Our new Trach pads are available in 2 sizes go to Larissaspecialstyle.etsy.com #disabilities #trachkids #tracheostomy #tracheostomybaby #trachea

Was out nale chap this morning. Went in to change our #tracheostomy , a quick procedure. We were home by midday.
Yoh the havoc he caused in the ward...πŸ˜ƒπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜ŽπŸ™ˆ
Oh he doesn't like taking pics ke ,he always manages a grin /fake smile then carries with life😩 . Akagcwali.
#mommydiaries2017 #lubanzi #tracheostomybaby

Annie eats! ❀️❀️ #munchbunch #nomnom #babyfood #tracheostomybaby #highchairbaby

β€’ 19 May 2017
Hari ini jadwal Noam untuk fisioterapi & konsul ke dr Luh. Noam latihan bertumpu dengan tangan & latihan duduk karena Noam udah 7 bulan, jadi harusnya bisa duduk sendiri. Mommy Noam diajarin posisi duduk Noam yang benar dan harus dipraktekkan dirumah supaya makin cepat bisa duduk sendiri
.
Waktu diajarin duduk, kepala Noam masih goyang-goyang belum stabil, jadi harus dilatih terus supaya stabil kepalanya & posisi duduknya. Nanti 2 minggu lagi konsul ke dr Luh, dalam nama Yesus kepala & posisi duduk Noam udah stabil ya.. Aminnn πŸ™πŸ™πŸ™
#denzelnoamgunawan #7m5d #littlewarrior #strongbaby #tracheostomybaby #ngtubebaby #pierrerobinsequence #laryngomalacia

β€’ 16 May 2017
Habis cabut NGT, mommy langsung telp perawat untuk ke rumah. Pasti dipasang lagi deh NGT nya. Pusing πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
.
Mungkin begitu πŸ‘†πŸ»πŸ‘†πŸ»kira-kira yang ada dalam pikiran Noam πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›
.
Oh iya, mommy mau curhat. AKHIRNYA.. hari ini di usia Noam 7bulan 2hari, berat badan Noam bisa menyentuh angka 8kg. Setelah bergelut di angka 7,8-7,9 susah banget naiknya πŸ™„πŸ™„πŸ™„ Thanks God πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
#denzelnoamgunawan #7m2d #ngtubebaby #tracheostomybaby #specialneedsbaby #specialneeds #laryngomalacia #pierrerobinsequence #littlewarrior #strongbaby

β€’ 15 May 2017
Ini pose nya Noam klo lagi mau diganti tali & kasa trakeostomi-nya, supaya tangannya ga kemana-mana, karena mommy takut klo sampe trakeostominya copot, bisa bahaya πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ
#denzelnoamgunawan #7m1d #ngtubebaby #tracheostomybaby #specialneedsbaby #specialneeds #laryngomalacia #pierrerobinsequence #littlewarrior #strongbaby

β€’ 12 May 2017
Sesi terapi hari ini. Ada yg berbeda? Iya, NGT nya lepas.. jadi dari pagi, pas nyusu Noam kaya ga nyaman nangis terus dan pas dijalan mau terapi juga nangis terus sambil minum susu, jadi mommy pikir pasti ngga nyaman dan ada something nih dengan NGT nya jadi akhirnya mommy stop nyusunya & cabut aja NGT. Habis dicabut Noam bisa bobo nyenyak loh.. tapi mommy sampai sekarang masih ngga tahu ada apa dengan NGT nya, mungkin pipinya sakit karena plester atau ujung NGT nya kena dinding lambung trus bikin ngga nyaman. .
Habis terapi Noam kontrol ke dr Luh. Sama dr Luh di streching sampai nangis supaya ga kaku otot-ototnya. Dan terapi ultrasound masih diteruskan karena masih ada yang perlu diterapi ototnya dengan alat ultrasound
#denzelnoamgunawan #6m28d #ngtubebaby #tracheostomybaby #specialneedsbaby #specialneeds #laryngomalacia #pierrerobinsequence #littlewarrior #strongbaby

β€’ 10 May 2017
Hari ini Noam terapi wicara yang fokusnya adalah untuk stimulasi oral, yaitu stimulasi otot disekitar mulut. Karena Noam selama ini minum lewat selang NGT, jadi harus di stimulasi latihan menghisap dengan memasukkan jari dan ditekan-tekan disisi kanan kiri dalam mulut untuk melihat kemampuan menghisap Noam dan hasilnya terkadang Noam hanya menggigit jari yang dimasukan tapi setelah beberapa kali stimulasi Noam mau menghisap juga. Yang artinya harus sering di stimulasi
.
Dan karena mulut Noam jarang digunakan untuk menghisap otot-otot di sekitar mulut Noam agak kaku jadi ketika di massage, Noam kesakitan sampai meronta-ronta. Ga tega sih lihatnya tapi demi kemajuan Noam mau tidak mau harus dilakukan
#denzelnoamgunawan #6m26d #ngtubebaby #tracheostomybaby #specialneedsbaby #specialneeds #laryngomalacia #pierrerobinsequence #littlewarrior #strongbaby

Hazeg pake kacamata πŸ‘“
Mata bulet nya ketutupan deh ckck 😁😁
Asik yg 18 hari lg mau 1tahun usianyaaa, ud besar anak mama πŸ˜˜β€πŸŽπŸŽ‰πŸŽˆ
.
.
.
#azkayramyeshaafsheena #babymey #meymey #280516 #menujusatutahun #anakgadis #sunglasess #tumor #tumorpembuluhdarah #hemangioma #hemangiomalidah #trakesotomi #tracheostomybaby #tracheostomy #11month #meyanakTuhan #bayipintar #bayihebat! #bayikuat #bayijakarta #semuasayangmey #loveyoumey

β€’ 08 May 2017
Noam yang lagi belajar duduk supaya kepalanya cepat tegak πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
#denzelnoamgunawan #6m24d #ngtubebaby #tracheostomybaby #specialneedsbaby #specialneeds #laryngomalacia #pierrerobinsequence #littlewarrior #strongbaby

β€’ 08 May 2017
Sesi fisioterapi hari ini.. Noam lumayan lama angkat kepalanya dan lumayan tinggi.. Yeayyy 😍😍😍😍 .
Nanti latihan lagi ya dirumah supaya semakin tegak & lama angkat kepalanya, Noam sayang 😘😘😘😘
.
Mommy percaya Tuhan Yesus kasih Noam pemulihan sedikit demi sedikit, bisa ngejar ketertinggalan. Aminnnn πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
#denzelnoamgunawan #6m24d #ngtubebaby #tracheostomybaby #specialneedsbaby #specialneeds #laryngomalacia #pierrerobinsequence #littlewarrior #strongbaby #fisioterapi

β€’ 07 May 2017
Tadaaaa... hari ini Noam berhasil tarik NGT lagi, dan akhirnya harus kembali ke IGD untuk pasang lagi
.
Kata perawat di IGD pipinya Noam iritasi kena plesternya jadi harus dilapis plester duoderm extra thin supaya ga iritasi. Puji Tuhan di apotik tersedia jadi bisa langsung beli 😊😊😊
#denzelnoamgunawan #6m23d #ngtubebaby #tracheostomybaby #specialneedsbaby #specialneeds #laryngomalacia #pierrerobinsequence #littlewarrior #strongbaby

β€’ 06 May 2017
Noam lagi suka angkat-angkat kaki & tangannya seperti mau menggapai sesuatu, dan selalu senyum kalau diajak bercanda ❀️❀️❀️ #denzelnoamgunawan #6m22d #ngtubebaby #tracheostomybaby #specialneedsbaby #specialneeds #laryngomalacia #pierrerobinsequence #littlewarrior #strongbaby #mereetmoiultah1 #mereetmoi1stanniversary

β€’ 06 May 2017
Noam hari ini diajak ke mall sebentar karena mommy daddynya lagi ngidam makan es, karena cuaca yang panas banget πŸ˜‚πŸ˜‚ .
Mukanya Noam kaya mupeng kepingin es ya? Maaf, sayang. Belum boleh ya, nanti kalau udah sembuh Noam boleh makan apa aja.. Aminnnn πŸ™πŸ™πŸ™
#denzelnoamgunawan #6m22d #ngtubebaby #tracheostomybaby #specialneedsbaby #specialneeds #laryngomalacia #pierrerobinsequence #littlewarrior #strongbaby

Most Popular Instagram Hashtags