#towait

2410 posts

TOP POSTS

Life is too short to wory about stupid things ;) #life #toshort #towait #becrazy #besilly #byweird #surround #yourself #withgoodpeople
love the people who treat you right , and forget the ones who dont it !

And sometimes, against all odds, aganist all logic, we HOPE.. #towait

Found my Bae ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #debauchery #SinFit #hurryup #towait #lahvher

Beginilah dunia anak-anak tanpa gadget dan TV..asik sih tp kadang suka ngeselin ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… (mamak males beresin nak ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ฏ)
.
Eniwei karena kai g pernah lihat TV dan main gadget jd mama papa suka belikan buku-buku mulai story book maupun learning book, dari semua mainannya yg hampir setiap saat di mainin adalah buku-buku itu. Walopun berakhir dg disobek maupun dicemplungin ke bak mandi ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜ gpp y kai yg penting suka aja dulu
.
Anak itu adalah peniru yg ulung oleh karena itu perlu adanya keseimbangan dan keteraturan sehingga diharapkan anak bisa meniru hal yg baik pula. Membebaskan anak bukan berarti melepas tanpa pengawasan, tetap harus diarahkan dan tegas dalam mengambil keputusan klo enggak boleh ya enggak boleh !!, anak akan belajar bersabar dan menerima kenyataan
.
Untuk mengurangi kata "jangan" sampai saat ini mama papa masi belajar tp sebisa mungkin kita berdua tidak menggunakan kata-kata negatif depan kai. Keseimbangan antara papa yg hatinya selembut arum manis versus mama yg mulutnya suka ngoceh kayak burung beo juga perlu, saat mama bilang "no..kai" kai uda ready siap-siap mau tantrum tp papa langsung kasi pengertian. Dan ini berhasil, kai tumbuh jd anak yg suka berbagi, tidak pernah memukul, sabar, mengalah dan penyayang
.
Saya percaya bahwa anak adalah cerminan diri kita sendiri sebagai orang tua, baik atau buruknya kembali lagi kita sendiri yg harus berkaca. Mama papa sayang kamu nduk ๐Ÿ˜™โค
.
#enjoyparenting #beinggoodparents #ishard #butworthit #towait

Hay paisajes y paisajes mientras cada quien abre a su tiempo las cortinas.ใ€ฐ
.
.
.
#while #therapy #learning #towait

#towait #waiting #sunday
Se devi sbagliare...fallo con la persona giusta.

Parti pour 1h30 d'attente #japanexpo #japanexpo2017 #towait

#gooddayโค#interesting#howmanymoreleft#towait ๐Ÿ˜ผ๐Ÿ™โœจ๐Ÿ’ซโœจ

MOST RECENT

Aspettavi qualcuno?

Cuando te dan lo que quieres pero no lo que necesitas ๐Ÿ˜ณ
-fix you
#fixyou #towait #longnight

Life is too short to wory about stupid things ;) #life #toshort #towait #becrazy #besilly #byweird #surround #yourself #withgoodpeople
love the people who treat you right , and forget the ones who dont it !

'Think a little less, live a little more.' โœŒ
#fallinlove #withmoments #lifeistooshort #towait #live #leave #go #justletitbe

La voglia di sentirti accanto piรน di tutto il resto..โค๏ธ #love #missyou #boy #girl #togheter #towait #july2017 #summer #sea #beach #beautiful #heart #instamoments

Most Popular Instagram Hashtags