[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#totsandtrend

2078 posts

TOP POSTS

Dimples 😍😍😍

MOST RECENT

Mustard is love 😍😍😍

That pose! πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜†

Madame L πŸ‘Œ

Happy holidays! From my little dalaginding 😍😍

Dimples 😍😍😍

Madame L blogger pose 😍😍😍

Raizza Mae Dizon?? πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜†

This is how she do her POSE 😍😘

Happy Wednes-Yay! 😝

Brrr it's cold here in Ohio! Missing this warmer weather β˜€οΈ Love this bandana bib from @mdhandmade_can & red bow from @mattismade

Ekspresinya makan pure mangga. Di foto kedua terpana dia rasanya enak manis, berbinar-binar matanya liat ibunya.

Di foto ke empat dia ngasih tau tutorial gigitin slaber gimana😧
Makin digeser yak mulai bosan sodara-sodara...
.
.
#ootdbabyindo #ootdbaby #ootdkidsindo #ootdindokids #instababy #babylookbook #igbabies #cutekidsclub #igcutestbabies #totsandtrend #laluna6bulan #lalunaootd #babykids_indonesia #ig_fashionkiddies #momswithcamera #cameramama #kidstagram #instagram_kids #kidsofinstagram #anakid #bayirambuttebal #harianaksedunia
@anak.id

Luna ngucapin kata "Aku" pertama kali umur 2 bulan. Sekarang usianyanya udah 6 bulan dan udah mulai ngerti kalo ditanya apa aja yang jawabannya aku
.
"Siapa yang namanya La Luna? Aku.."
"Siapa yang sayang sama ibu? Aku.." Tapi kalo ditanyain lain hal keluar bahasa aliennya blebleblehh~ πŸ˜„

#ootdbabyindo #ootdbaby #ootdkidsindo #ootdindokids #instababy #babylookbook #igbabies #cutekidsclub #igcutestbabies #totsandtrend #laluna6bulan #lalunaootd #babykids_indonesia #ig_fashionkiddies #momswithcamera #cameramama #kidstagram #instagram_kids #kidsofinstagram #anakid #bayirambuttebal #bayicantik @anak.id

Ekspresinya dikasih makan pure jagung manis. Lahap bgt dia, kecenderungan suka yang teksturnya semacam labu, kentang, jagung, alpukat gitu deh Luna. Yet so far she doesnt like dragon fruit & grape. Kemarin ayahnya yang nyuapin. Tapi lama banget nyuapinnya jadi dimakanin duluan pengamannyaπŸ˜„

Gatau kenapa ada sisi wajah maskulin Luna dari semenjak potong rambut yha? HahaπŸ˜„

#ootdbabyindo #ootdbaby #ootdkidsindo #ootdindokids #instababy #babylookbook #igbabies #cutekidsclub #igcutestbabies #totsandtrend #laluna6bulan #lalunaootd #babykids_indonesia #ig_fashionkiddies #momswithcamera #cameramama #kidstagram #instagram_kids #kidsofinstagram #anakid #bayirambuttebal #harianaksedunia
@anak.id

Ekspresi luna makan pure labu. Suka banget dia. Pertama kali makan, meja bersih gada yang tumpah2an hore.. Maafin ibu iseng ya Luna hahahaπŸ˜„ Favorite banget ekspresi Luna pas makanannya dateng.

Di foto dia masih lapar btw😁

Awet muda lama-lama ibu ketawa terus naπŸ˜„ ugh jambuull

#ootdbabyindo #ootdbaby #ootdkidsindo #ootdindokids #instababy #babylookbook #igbabies #cutekidsclub #igcutestbabies #totsandtrend #laluna6bulan #lalunaootd #babykids_indonesia #ig_fashionkiddies #momswithcamera #cameramama #kidstagram #instagram_kids #kidsofinstagram #anakid #bayirambuttebal #harianaksedunia
@anak.id

Nah ini nih ekspresinya makan pure anggur sama pure alpukat. Makan pure anggur persis kayak emot ini😜 Keliatan kan bedanya hahahaπŸ˜„ yang satu nolak karena rasanya asam manis.

Satu lagi malah pasang muka garang karena pure alpukatnya udah habis. Dann.. ada sisa purenya kan di tangannya sampe di emutin gitu ampuunn deh Luna

#ootdbabyindo #ootdbaby #ootdkidsindo #ootdindokids #instababy #babylookbook #igbabies #cutekidsclub #igcutestbabies #totsandtrend #laluna6bulan #lalunaootd #babykids_indonesia #ig_fashionkiddies #momswithcamera #cameramama #kidstagram #instagram_kids #kidsofinstagram #anakid #bayirambuttebal #harianaksedunia
@anak.id

Most Popular Instagram Hashtags