[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#topazcafeplm

424 posts

TOP POSTS

Here's the newest noodle place in town, 'Topaz Cafe'. They specialise in mie ayam and rice dishes. In the frame is their 'Mie Ayam Special' -
-
πŸ“Jl Aiptu KS Tubun, Lap Hatta (ex MyKathha)
#myfooodstops #hungryandits

T O P A Z C A F E (0813-10895902)
Jl. Aiptu K.S.Tubun No. 87 (Lapang Hatta)
Palembang
πŸ•• 06.00 - 22.00 SETIAP HARI
part of go-food
.
.
Liwetan Standar Topaz
Rp. 45.000 nett / orang
1. Nasi Liwet
2. Sayur asem
3. Ayam Kampung
4. Perkedel kentang
5. Sayur urap
6. Sambal Kentang
7. Tempe Bacem
8. Tahu Bacem
9. Mie Goreng Polos
10. Kerupuk
11. Sambal Ulek
12. Es teh tawar / manis ( free refill )
13. Lalapan sayur
.
.
Liwetan Special Topaz
Rp. 80.000 nett / orang
1. Nasi Liwet
2. Sayur asem
3. Ayam Kampung
4. Perkedel kentang
5. Sayur urap
6. Sambal Kentang
7. Tempe Bacem
8. Tahu Bacem
9. Mie Goreng Polos
10. Kerupuk
11. Sambal Ulek
12. Es teh tawar / manis ( free refill )
13. Lalapan sayur
14. Pentol Ikan
15. Ikan asin
16. Daging empal
.
.
dimana lagi bisa liwetan berdua aja dilayanin lho, yg terpenting selain murah, topaz ini jg enak, ngulang pastinya kl k sini 😘😘
.
.
#palembangtour
#palembangreview
#foodwarriorsplg
#topazcafeplm
#liwetan
#liwetanpalembang

Nyender manja dibahu anak bujang #kesayanganpapamama si abang #farrelariestomanurung sebelum ada anak gadis orang yang nyenderin bahunya anak panggoaran ku πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜‚ #manjah #nongkrongcantik #topazcafeplm #photooftheday

Es Fanta Susu Topaz 😊 Minuman yg pasti digemari dari anak-anak sampai dewasa。。 nyegerin bangetttt πŸ‘πŸΏ
#palembangfood #topazcafeplm #murah #mieayam #nasi

Panas disiang hari enaknya makan es campur special di Topaz πŸ˜‹πŸ§πŸ‘πŸΏ
#topazcafeplm #escampur #mieayam #nasi #murah #palembangfood

MOST RECENT

Makasih kakak uda memilih Topaz Cafe untuk acaranya πŸ€—πŸ™πŸ»β€οΈ
#Repost @sofinurwan (@get_repost)
・・・
Seneng banget deh bisa ketemuan sama kalian @mamakpunyocerito πŸ’žπŸ’žπŸ’ž Thanks buat @topaz.cafe yang bersedia cafenya udah direcokin sama kita2.
#nasiuduk #nasicapcay #pindang #liwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #tumpengan #tumpengpalembang #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #freedelivery #nasikotak #catering #cateringpalembang #cateringmurah #bento #nasibento #nasibentopalembang #bentomurahpalembang

Nasi Tumpeng Topaz πŸ€— Kakak-kakak sekarang Topaz bisa order Tumpengan ya πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΏ Harganya tetap bersahabat tapi porsiny tetap banyak πŸ€—
Ps: bisa tulis nama, ucapan kartu, dan angka ❀️
Makasih ya kak uda selalu percaya Topaz Cafe untuk acaranya πŸ™πŸ»
#nasiuduk #nasicapcay #pindang #liwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #tumpengan #tumpengpalembang #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #freedelivery #nasikotak #catering #cateringpalembang #cateringmurah #bento #nasibento #nasibentopalembang #bentomurahpalembang

Makasih kakak uda memilih Topaz Cafe untuk menemani acaranya πŸ€—

#Repost @shelafrantika21 (@get_repost)
・・・
#topazcafe #topazcafeplm

Menyambut Hari Kemerdekaan Topaz Cafe menawarkan Promo Menarik buat kakak semuanya : 1. Kakak yg lahir pada tgl 16,17,18Aug bisa gratis makan dan minum pada tgl 17Aug2017 diTopaz Cafe (1org per 1menu makan dan minum) 2. mulai Tgl 13 - 20 Agustus 2017
Kakak yg ulang tahun di bulan 8 (agustus)
Bisa Free 1 menu pilihan Topaz :
1. Free Enoki lada garam
2. Free tahu penyet
3. Free pangsit goreng isi 3

SnK: - semua promo untuk 17 agustus tidak dapat dibungkus.
-untuk promo,customer wajib menunjukkan bukti data yang sah secara hukum (KTP,Sim,Akta Lahir,Kartu Pelajar/mahasiswa)

#topazcafe #topazcafeplm #promo17

Menyambut Hari Kemerdekaan Topaz Cafe menawarkan Promo Menarik buat kakak semuanya : 1. Kakak yg lahir pada tgl 16,17,18Aug bisa gratis makan dan minum pada tgl 17Aug2017 diTopaz Cafe (1org per 1menu makan dan minum) 2. mulai Tgl 13 - 20 Agustus 2017
Kakak yg ulang tahun di bulan 8 (agustus)
Bisa Free 1 menu pilihan Topaz :
1. Free Enoki lada garam
2. Free tahu penyet
3. Free pangsit goreng isi 3

SnK: - semua promo untuk 17 agustus tidak dapat dibungkus.
-untuk promo,customer wajib menunjukkan bukti data yang sah secara hukum (KTP,Sim,Akta Lahir,Kartu Pelajar/mahasiswa)

#topazcafe #topazcafeplm #promo17

#Repost @dentist.chef (@get_repost)
・・・
Nasi Uduk Komplit @Topaz.Cafe

Spiced coconut milk infused rice combo with fried spring chicken, stir fried noodles, bait fish- tempeh-peanut sambal, veggies, sayur asam tamarind veggies soup, tofu & spicy chili sambal, Tabo Nian

Mau makan kenyang tapi juga gaya, enak & murah meriah, udah ke Topaz Cafe aja. Satu porsi nasi uduk plus ayam goreng pejantan dan segala pelengkapnya ini beneran ngenyangin porsinya, rasanya juga enak, rekomen

Idr 23k
Topaz Cafe
Jl.Aiptu KS Tubun
Lapangan Hatta Palembang

#topazcafe #topazcafeplm

Makasih kakak πŸ€—
#Repost @rendra_pranadiva (@get_repost)
・・・
Thanks team, you're the best πŸ‘πŸ™
And nice places @topaz.cafe nasi liwet ny for my lovely wife birthday πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸπŸπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽŠπŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚ #nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #gratisantar #freedelivery #nasikotak #catering #prasmanan #prasmananpalembang #prasmananmurah #cateringpalembang #cateringmurah

Menu Baru Topaz Cafe ❀️Nasi Ayam Bakar Kecap Polos❀️
Diskon 50% minggu ini tgl 10-16July2016
πŸ€— Dari harga Idr18.182+ menjadi Idr9.091 πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #gratisantar #freedelivery #nasikotak #catering #prasmanan #prasmananpalembang #prasmananmurah #cateringpalembang #cateringmurah

Kakak-kakak yg mau ada acara dirumah, dikantor, digedung atau dimanapun yg kakak mau ngak usa pusing-pusing kak .. pesan diTopaz Cafe aja ya pasti murah dan kualitas terjamin 😁
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #gratisantar #freedelivery #nasikotak

Liwetan emang cocok buat acara apapun juga πŸ€—
Enaknya lagi kakak-kakak ngk usa pusing acaranya bakal ngelebihin budget krn Liwetan Topaz uda sama minum πŸ‘πŸΎTop de pokoknya πŸ˜‹
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #gratisantar #freedelivery #nasikotak

Selamat Ulang Tahun kakak πŸ€—πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸŽ‚
Terima Kasih sudah merayakan ultahnya di Topaz Cafe πŸ™πŸ»
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #gratisantar #freedelivery #nasikotak

Kakak-kakak akhirnya Topaz Cafe ngeluarin menu Mie Kangkung Belacan πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ
Diskon 50% Mie Kangkung Belacan dari tgl 3Jul-9Jul2017 dari harga IDR36.364+ menjadi IDR18.182+ πŸ€— Dicoba ya kak ❀️
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #gratisantar #freedelivery #nasikotak

Terima Kasih Graha Bunda uda pesan liwetan Topaz Cafe πŸ€—
Topaz Cafe sekarang menyediakan delivery liwetan, Nasi Kotak, prasmanan ketempat Kakak semuanya πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ #nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #gratisantar #freedelivery #nasikotak #prasmanan

#throwback1july2017 saat-saat menegangkan pengundian Gebyar Ramadhan Topaz Cafe yg telah disiarkan live di ig Topaz ❀️Selamat bagi semua pemenang πŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎπŸ‘πŸΎ
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #undianberhadiah

Selamat Kak Noprianto telah mendapatkan Mobil BMW Aki πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Semoga suka dan bermanfaat hadiahnya kak πŸ€—
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #undianberhadiah

Selamat Kak Maisaro Apriyani telah mendapatkan Motor Minion Aki πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Semoga suka dan bermanfaat hadiahnya kak πŸ€—
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #undianberhadiah

Selamat buat kakak Agnes Tasla sudah mendapatkan Kursi Mini IKEA πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ» semoga suka dan berguna hadiahnya kak πŸ€—
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #undianberhadiah

Congratzzzz buat kakak-kakak pemenang vocer makan Topaz Cafe πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Kakak-kakak nanti akan di telephone oleh admin Topaz πŸ‘πŸΏMakasih ya kak πŸ€—
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #undianberhadiah

Kakak-kakak yg belum masukin vocer undiannya .. hari ini disempetin ya ke Topaz πŸ˜„ Besok tgl 1Jul2017 sudah ada pemenangnya 😍
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #undianberhadiah

Hi semuanya hari ini hari terakhir pengembalian Kupon Gebyar Ramadan Topaz Cafe .. kakak-kakak yg belum masukin kupon undiannya hari ini ditunggu sampai jam 10malam ya kak πŸ€—
Mimin jd baperan ni.. siapa ya pemenangnya ??? πŸ˜›
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #undianberhadiah

Terima Kasih buat semua kakak-kakak yg sudah berbuka puasa di Topaz Cafe πŸ€—
Topaz Cafe juga meminta maaf apabila ada kesalahan dari pelayanan kami πŸ™πŸ½ #nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #freetakjil #undianberhadiah

Makasih kakak-kakak uda berbuka puasa di Topaz Cafe πŸ€—
#Repost @riaarayya (@get_repost)
・・・
BukberπŸ’•πŸ‘©β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #freetakjil #undianberhadiah

Topaz Cafe tutup 1hari ya kak πŸ€— karena semua staf Topaz mau lebaran dulu ❀️Makasih kakak uda memilih Topaz Cafe untuk berbuka puasa πŸ™πŸ½ ditunggu kedatangannya kembali ya kak πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸΏ#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #freetakjil #undianberhadiah

Udang Goreng Tepung + Saos Plum πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ½ Topaz Cafe hanya menggunakan udang berkualitas ya kak πŸ€—
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #freetakjil #undianberhadiah

Ayoooo semuanya jangan ketinggalan ya ... hanya sampai tanggal 30Juni2017 πŸ€—.. Siapapun bisa menjadi pemenangnya πŸ‘πŸΏ
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #freetakjil #undianberhadiah

Banyak yg tanya Liwetan Topaz abis bulan puasa msh bisa pesan ngk ya ? Masih bisa kak ,karena Liwetan memang salah satu menu Topaz Cafe πŸ€—
Makasih kakak-kakak semuanya yg sudah suka sama liwetan Topaz πŸ™πŸ½
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #freetakjil #undianberhadiah

Makasih kakak uda berbuka puasa ditemanin Topaz Cafe πŸ€—
#Repost @riri_sriwartini (@get_repost)
・・・
Hai guys, kalian tau ngak tempat makan enak nyaman buat ngumpul sama temen, keluarga, pacar, ya disini nih @topaz.cafe , menu liwet nya unik , pokoknya top lah ngak bikin kantong jebol πŸ™πŸ˜„πŸ˜„
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #freetakjil #undianberhadiah

#Repost @plg_bgkece (@get_repost)
・・・
DISKON MAKAN SETIAP HARI !
Bingung mau makan siang dimana? Yuk dateng aja ke @topaz_cafe, sekarang diskon 50% loh πŸ˜‰
.
CATAT WAKTU-nya!
πŸ“… Minggu ini dari tanggal 12 - 18 Juni
πŸ’° Diskon Mie Ayam Pangsit Goreng, Disc 50% Dari harga IDR18.182 menjadi IDR9.091 😍😍😍
.
Yuk makan siang di @topaz.cafe, menjual aneka mie ayam dan nasi yang MANTAP dgn harga TERJANGKAU πŸ˜‰
.
πŸ“Œ Alamat di Jl.Aiptu K.S Tubun No.87
(Lapang Hatta)
#nasiuduk #nasicapcay #pepesikan #pindang #liwet #nasiliwet #nasigoreng #ayampenyet #mieayam #hellokitty #topazcafe #topazcafeplm #palembangfood #gofood #kekinian #palembang #kulinerpalembang #enak #murah #halal #freetakjil #undianberhadiah

Most Popular Instagram Hashtags