[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tonernuskin

1068 posts

TOP POSTS

pH BALANCE MATTEFYING TONER KULIT KOMBINASI DAN BERMINYAK

Mengurangi kilap pada kulit dan memperkecil pori pori. Mengandung ekstrak strawberry untuk membantu mengurangi tampilan pori pori yang terlihat nyata serta membuat kulit berseri-seri. Bubuk mineral penyerap minyak memberikan hasil bebas kilap dengan segera.
Toner yg digunakan sebagai langkah kedua proses pembersihan kulit wajah, setelah memakai pembersih wajah Nuskin Pure Cleansing gel atau pembersih wajah lain pilihan anda.

MANFAAT : ✔Melawan radikal bebas untuk memperoleh kulit lembut bercahaya
Formulasi bi-phase secara langsung mengontrol minyak dan mengurangi kilap akibat produksi minyak berlebih pada kulit wajah ✔Membantu mengurangi tampilan dan ukuran pori-pori pada wajah agar kulit wajah nampak halus dan lebih segar
✔Membantu mengembalikan kadar pH yang seimbang pada kulit wajah.

KANDUNGAN UTAMA :
* Ekstrak strawberry yang kaya akan zat polifenol (anti oksidan) utk memperhalus kulit wajah.
* Silika dan mineral Boron Nitrida secara efektif mengurangi kilap akibat minyak.
* Ekstrak buah Fennel (foeniculum vulgare) membantu membersihkan kulit dan menjaga keseimbangan produksi kelenjar minyak pada kulit wajah.
* St. John's Wort (hypericum perforatum)- berfungsi menyegarkan kulit wajah

Dermatologies tested terhadap alergic
Alcohol Free.

Info lebih lanjut 081365085721

#phbalancetoner #tonernuskin #toner #tonerwajah #nuskinlampung #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #nuskinbengkulu #mualampung #klinikkecantikanlampung #dietlampung #skincarelampung

dulu sy pikir dgn membersihkan wajah dgn sabun ato susu pembersih udah beres...
tapi ternyata setelah ikut training kecantikan... baru tau kl wajah kudu perlu juga di pakein toner...
- spy sisa make up yg todak bisa hilang dgn sabun bisa terangkat sempuena,
- mengecilkan pori2
- pelembab tambahan - mencerahkan & menyegarkan... #toner
#tonernuskin

.
Nutricential Series
.
Dengan nutrisi dari bahan-bahan terbaik di seluruh dunia, produk-produk Nutricentials mengandung beragam kandungan yang menjaga kulit tetap terlihat sehat serta berseri-seri luar dalam.
Produk-produk Nutricentials diformulasi dengan bahan-bahan nutrisi tropical yang dalam penelitian terbukti mampu secara alami meningkatkan tampilan kulit sehat.

1 rangkaian terdiri dari:
- cleanser
- toner
- moisture restore day
- night supply
- serum celltrex ultra

#jualnuskin #jualnuskinmurah #promonuskin #jualnuskinpromo #nuskinjakartamurah #nuskinjakarta #NUTRICENTIALS #nutricentialsnuskin #promonutricentials #nutricentialsmurah #promonutri #purecleansinggel #creamycleansinglotion #creamycleansing #purecleansing #cleansinggel #tonernuskin #susupembersihnuskin #phbalancemattefying #phbalanced #phbalancenuskin #phbalancetoner #mattefyingtoner #mattefyingtonernuskin #jualnutri #nutricentialsnuskin #jualnutricentials #nutricentialnuskin #nutricential

Tri-Phasic White Toner merupakan pembuat sel baru bersifat bebas asam (non-acid) yg bekerja efektif untuk mengatasi diskolorasi/ketidakrataan warna kulit & perubahan warna, serta menjadikan rona wajah merata & bercahaya. Toner ini membantu meminimalkan proses aktivasi dari sel penerima iritasi pada melanocyte agar tidak timbul iritasi pada kulit & mengurangi ekspresi dari perubahan warna kulit dengan cara mencegah perpindahan pigmen.

Kandungan Utama :
- Fairtex : merupakan campuran kompleks bebas asam yg secara lembut membantu melepaskan sel-sel zat warna & kulit mati dari permukaan kulit.
- Carnosine : antioksidan yg sangat kuat yg berfungsi untuk menenangkan kulit & mencegah terjadinya diskolorasi baru.

Cara Pakai :
1. Bersihkan wajah dengan Tri-Phasic White Cleanser 100ml terlebih dahulu.
2. Setelah wajah bersih & kering, gunakan Tri-Phasic White Toner 125ml merata ke seluruh wajah.

#penghilangflek #pemutihwajah #pemutihalami #nuskinindonesia #nuskinsurabaya #nuskinoriginal #likeforfollow #triphasicwhitenuskin #nuskintpw #nuskincare #nuskinpromo #toner #tpwtoner #tonernuskin #pembersihwajah #ageloc #like4like #triphasicwhitesystem #triphasicwhite #triphasic #pencerahwajah #galvanic #galvanicspa #galvanicmurah #produknuskin #nuskinmurah #promonuskin #jualnuskin #skincare #facialgalvanic

Testimoni dari Jogja
Hasil testimoni dalam 30 hari pemakaian
Sebulan sdh mulai terlihat perubahannya. Kulit yg kasar dan bruntus menjadi lembut dan lembab kembali.... Tapi hasilnyaaaa wow... cling
Aman dan tanpa ketergantungan
.
.
Konsultasi:
Lina
WA : 081 227 88888 .
.
#reviewlinaskinsolution

Ada Yang Punya Wajah Berminyak Disini?? Punya Wajah Berminyak Memang Berasa Ga Nyaman Banget Apalagi Kalo sampe Berjerawat dan Ada Bekas Berjerawat.

Pake Bedak Malah di tutupin dan kadang kena debu hasilnya malah iritasi deh wajahnya.

Bersihin Wajahmu dulu Pake Creamy Cleansing Dan Ph Balance Mattefying Toner Buat Wajah Berminyak Kamu.

Manfaatnya apa aja ni?

Kita Whatsappan Yuu Ini Nomor Saya Nii.. di Save Yaa

@sultansadam - 081294052884

#nuskin
#nuskinjakarta
#nuskinsemarang
#nuskinmedan
#nuskinsemarang
#nuskintangerang
#nuskinbekasi
#nuskinbekasi
#kulitberminyak
#jerawat
#penghilangbekasjerawat
#solusikulitberminyak
#solusijerawat
#penghilangjerawat
#wajahcerah
#nutricentialnuskin
#tonernuskin
#purecleansing
#puRecleansingnuskin
#creamcleansingnuskin
#pembersihwajah
#pembersihwajahnuskin

Ada Yang Punya Wajah Berminyak Disini?? Punya Wajah Berminyak Memang Berasa Ga Nyaman Banget Apalagi Kalo sampe Berjerawat dan Ada Bekas Berjerawat.

Pake Bedak Malah di tutupin dan kadang kena debu hasilnya malah iritasi deh wajahnya.

Bersihin Wajahmu dulu Pake Creamy Cleansing Dan Ph Balance Mattefying Toner Buat Wajah Berminyak Kamu.

Manfaatnya apa aja ni?

Kita Whatsappan Yuu Ini Nomor Saya Nii.. di Save Yaa

@ 081282825215

#skincarefavorite
#nuskinjakarta
#nuskinsemarang
#nuskinmedan
#nuskinsemarang
#nuskintangerang
#nuskinbekasi
#nuskinbekasi
#kulitberminyak
#jerawat
#penghilangbekasjerawat
#solusikulitberminyak
#solusijerawat
#toppost
#igtoppost
#mediapost
#penghilangjerawat
#wajahcerah
#nutricentialnuskin
#tonernuskin
#purecleansing
#puRecleansingnuskin
#creamcleansingnuskin
#pembersihwajah
#pembersihwajahnuskin

PH BALANCE TONER NORMAL TO DRY SKIN

Sebagaimana makanan yang kaya akan buah-buah berri yang bergizi dapat membantu memelihara kulit lembut yang sempurna, NutricentialsTM memperkuat pH Balance Toner yang mengandung ekstrak stroberi untuk membantu kulit Anda terlihat halus dan bercahaya. Kaya akan polifenol, antioksidan yang sangat kuat yang membantu menyejukkan kulit, ekstrak stroberi membantu mengurangi penampilan pori-pori sehingga kulit nampak lebih murni dan lebih segar.

MANFAAT : .
✔Melawan radikal bebas untuk memperoleh kulit lembut bercahaya
✔Membantu mengurangi tampilan dan ukuran pori-pori pada wajah agar kulit wajah nampak halus dan lebih segar
✔Membantu mengembalikan kadar pH yang seimbang pada kulit wajah.

KANDUNGAN UTAMA :
* Ekstrak strawberry yang kaya akan zat polifenol (anti oksidan) utk memperhalus kulit wajah.
* Humectans, Sodium PCA dan Hyaluronic Acid yg menjaga kelembaban kulit .
* Ekstrak Hypnea Musciformis ( Red Algae / Ganggang merah ) untuk menenangkan kulit
* Champor Menyejukan dan menyegarkan kulit wajah

Dermatologies tested terhadap alergic
Alcohol Free .
.
Maaf tidak menjawab comment ya.. tanya harga cus inbox / DM / hubungi Hesti

WA 082387508860
Line : hestinurjiyah
.
#phbalancetoner #tonernuskin #toner #tonerwajah #cantikalamai #produknuskin #nuskinindonesia #nuskinjakarta #nuskinbekasi

Ready Stok yaaa 😍

Toner & Facewash Nutricentials.

Sabun wajah paporit oner nihh 😉😍 PURE CLEANSING GEL berfungsi membersihkan hingga pori2. Formulanya bebas sabun dengan enzim pepaya sehingga .
- kulit bebas minyak tanpa kehilangan air sebagai pelembab alaminya
- kulit lembab bukan kering
- pori pori kulit bersih bebas kotoran
- nah pori pori mengecil
- wajah fresh dan cerah
- kulit lebih sehat
.
Wajah jadi segar dan bersiih😉
mau konsul dulu? bolehh shayy.. Btw ini untuk anak remaja boleh banget lohhh .
1 botol bisa dipake sampe 3-4bulanan lho...Hemaaaaattt shayyy 😊😊 ========= .
.
PH Balance Mattefying Toner (Kulit Kombinasi Berminyak) .
-------
Mengurangi kilap pada kulit dan penampilan pori –pori. Mengandung ekstrak strawberry untuk membantu mengurangi tampilan pori –pori yang terlihat nyata. Bubuk mineral penyerap minyak memberikan hasil bebas kilap dengan segera.

#tonernuskin #toneruntukkulitberminyak #tonerforoilyskin #jualtonerwajahnuskin #nuskinmedan #pakethematnuskin
#tonerwajah #tonernuskin
#sabunjerawat #sabunwajah #sabunmuka #kulitberminyak #sabunpurecleansing #jualpurecleansing

MOST RECENT

Testimoni dari Jogja
Hasil testimoni dalam 30 hari pemakaian
Sebulan sdh mulai terlihat perubahannya. Kulit yg kasar dan bruntus menjadi lembut dan lembab kembali.... Tapi hasilnyaaaa wow... cling
Aman dan tanpa ketergantungan
.
.
Konsultasi:
Lina
WA : 081 227 88888 .
.
#reviewlinaskinsolution

Punya jenis kulit berminyak dengan kadar minyak wajah yang susah dikendalikan?

Cek apakah kamu sudah benar dalam memilih toner, salah satunya. Karena toner adalah produk wajib dalam skincare-routine.

Buat kamu yang mau toner yang bisa mengontrol kadar minyak di wajah, menyeimbangkan pH kulit, serta unik ~ coba ini yaa 🐱

Toner kesayanganku ini ada bubuk mineralnya! Halus & berfungsi untuk menampilkan kesan kulit tapak matte. Bebas alkohol juga dong 😍

Price by DM
Contact on BIO

Kamu sedang mencari produk toner wajah yang nggak membuat kulitmu yang kering & sensitif justru makin kering?

Nih, aku punya toner dengan spesifikasi yang kamu cari 😚

Bebas alkohol, dengan nutrisi yang berasal dari Nutricentials yang dipatenkan, dan gampang meresap di kulit 😍

Coba deh 😊 Tonerku ini bakal jadi toner favoritmu sepanjang masa 😘

Price by DM
Contact on BIO

pH BALANCE MATTEFYING TONER KULIT KOMBINASI DAN BERMINYAK

Mengurangi kilap pada kulit dan memperkecil pori pori. Mengandung ekstrak strawberry untuk membantu mengurangi tampilan pori pori yang terlihat nyata serta membuat kulit berseri-seri. Bubuk mineral penyerap minyak memberikan hasil bebas kilap dengan segera.
Toner yg digunakan sebagai langkah kedua proses pembersihan kulit wajah, setelah memakai pembersih wajah Nuskin Pure Cleansing gel atau pembersih wajah lain pilihan anda.

MANFAAT : ✔Melawan radikal bebas untuk memperoleh kulit lembut bercahaya
Formulasi bi-phase secara langsung mengontrol minyak dan mengurangi kilap akibat produksi minyak berlebih pada kulit wajah ✔Membantu mengurangi tampilan dan ukuran pori-pori pada wajah agar kulit wajah nampak halus dan lebih segar
✔Membantu mengembalikan kadar pH yang seimbang pada kulit wajah.

KANDUNGAN UTAMA :
* Ekstrak strawberry yang kaya akan zat polifenol (anti oksidan) utk memperhalus kulit wajah.
* Silika dan mineral Boron Nitrida secara efektif mengurangi kilap akibat minyak.
* Ekstrak buah Fennel (foeniculum vulgare) membantu membersihkan kulit dan menjaga keseimbangan produksi kelenjar minyak pada kulit wajah.
* St. John's Wort (hypericum perforatum)- berfungsi menyegarkan kulit wajah

Dermatologies tested terhadap alergic
Alcohol Free.

Info lebih lanjut 081365085721

#phbalancetoner #tonernuskin #toner #tonerwajah #nuskinlampung #nuskinpekanbaru #nuskinmakasar #nuskinsurabaya #nuskinmedan #nuskinbekasi #nuskinbandung #nuskinserpong #nuskinsemarang #galvanicspa #ageloc #ap24 #scionwhiteningrollon #glacialmarinemud #nuskinbengkulu #mualampung #klinikkecantikanlampung #dietlampung #skincarelampung

Bismillah.

Dijual produk di bawah ini. Insyaallah pemakaian sebenarnya belum sampai 50% semuanya.

Hubungi WA 0818476514

1. Nu Skin : pH Balance Mattefying Toner (Combination/Oily) 150ml
Deskripsi dari katalog: penyegar bebas alkohol yang memberikan efek tidak mengkilap pada kulit secara instan. Formula bi-phase yang unik membantu mengurangi tampilan pori2 dan mengurangi kilap wajah dengan mineral powder penyerap keringat
Expired date : 07/2018
Kondisi : 2nd
Harga jual : Rp. 100.000

2. Moisture Restore Day Lotion (combination/oily) 50ml
Pelembab wajah harian. Meningkatkan pertahanan alami kulit terhadap pengaruh lingkungan. Melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB untuk melawan penuaan dini yang disebabkan oleh matahari.
Expired date : 06/2019
Kondisi : second
Harga jual : Rp. 300.000

3. Enhancer 100ml
Dengan Royal Jelly dan Aloe Vera membantu mengurangi dan mencegah iritasi kecil pada kulit yang dapat menyebabkan meningkatnya kekurangan kadar air.
Expired date : 10/2019
Kondisi : second
Harga jual : Rp. 150.000

4. Wardah Lightening Day Cream [step 1] 20ml
Expired date : 08.05.20
Kondisi : second
Harga jual : Rp. 15.000

5. Wardah Lightening Night Cream [step 1] 20ml
Expired date : 27.04.20
Kondisi : second
Harga jual : Rp. 15.000

#jualnuskin #jualwardah #creamwardah #lighteningwardah #kosmetikhalal #skincarehalal #jualenhancer #enhancernuskin #nuskinjakarta #daycreamnuskin #skincaremurah #perawatankulitmurah #creammurah #rawatmuka #tonernuskin #tonermurah #kulitberminyak #kulitsensitif

Jangan sepelekan dia !!!! Jangan malas memakai TONER yaaa.Padahal, menggunakan toner, dpt membantu membersihkan wajahmu lebih bersih dan mengecilkan tampilan pori. cateeett!! MENGECILKAN PORI-PORI.

Banyak orang, terutama yg mempunyai kulit wajah kering, tidak mau atau lebih tepatnya malas memakai toner karena takut membuat wajah semakin kering. Heiii...heiiii...Tahukah kamu kalau toner nuskin bebas dari kandungan alkohol??? Alhasil wajah tidak semakin kering.
Toner nuskin mengandung extrak strawbery 🍓🍓 wajah bebas kering, malah semakin lembut krn menjaga kelembaban kulit lho 😊😊. Sesuaikan dg jenis kulit wajahmu ya. .
●Ph balance mateffying toner untuk kulit berminyak.
●Ph balance toner untuk kulit normal to dry.
.
.
.
#toner #tonerwajah #tonernuskin #kosmetikaman #bumil #busui #nuskinonline #kosmetikhalal #nuskinmedan #skin #skincare #skincareroutine #face #faceshop #facecare #nuskindumai #like4like #likeforfollow #nuskinoriginal #nuskinpalembang #nuskinmedan #nuskinindonesia #nuskinbandung #nuskinsurabaya #nuskinkarawang #nuskinmurahkalimantan #nuskinbekasi #distributornuskin #nuskin #trufaceessenceultra #serummutiara

MEMILIH TONER YANG TEPAT

Setiap kulit membutuhkan toner – baik kulit kering, normal maupun berminyak sekalipun. Tinggal bijak-bijak saja memilih toner yang tepat untuk kulit kita. Karena, apabila kulit kekurangan kelembapan dan cairan, maka kulit akan memproduksi lebih banyak sebum untuk mengatasi kekurangan pasokan kelembapan tersebut.

Untuk kulit kering dan normal pilihlah toner yang dapat menambahkan kelembapan pada kulit yaitu toner yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid dan/atau glycerin sebagai kandungan utama toner tersebut (pH Balance Toner NormDry 150ml)
untuk kulit berminyak bisa memilih toner yang dapat membantu menjaga produksi minyak di wajah dan juga memberikan hasil yang matte seperti toner yang mengandung zinc/ mineral , jgn yg mengandung alkohol ya
Yg pasti pasti aja dan sehat Only NusKin 😍. More Info
WA : 081398009721

#toner #pelembab #pelembabkulit #pelembabwajah #tonernuskin #nutricentials #phbalancetoner #mattefyingtoner #like4like #likeforfollow #phbalancemattefyingtoner #cleanser #antiaging #ageloc #kulitkering #kulitnormal #kulitberminyak #napcamoisturizer #skincare #nuskin #moisturerestoreday #skincarekulitberminyak #skincarekulitnormal #pembersihwajah #nuskinindonesia #nuskinmedan #pembersihmuka #kulitkering #kulitberminyak #kulitkasar #jerawat

Bedak kekinian.. Anti ribet... 😍😍😍 Tinted nuskin (pelembab plus bedak)
Simple, praktis,, sekali poles langsung cliing..
Teksturnya yg cair, gak bikin blentong2, merata dikulit, ringan dimuka, glowing...
Aman bumil/busui..
Hemat pula, 40ml bisa buat 6-7 bulan .
Wa 081272527396
#nuskinlampung #maskerlumpur #maskerlumpurnuskintermurah #galvanicmurah #galvanicpromo #lufratermurah #pemutihkulit #ap24termurah #napcatermurah #napcanuskin #jualnapcamurah #galvanicspanuskin #setrikawajah #treatmentgalva #bodybarnuskin #bodyshapinggel #clearactionnuskin #tonernuskin #tintednuskin #bedaknuskin #foundationbagus

Nutricential Series
.
Dengan nutrisi dari bahan-bahan terbaik di seluruh dunia, produk-produk Nutricentials mengandung beragam kandungan yang menjaga kulit tetap terlihat sehat serta berseri-seri luar dalam. 
Produk-produk Nutricentials diformulasi dengan bahan-bahan nutrisi tropical yang dalam penelitian terbukti mampu secara alami meningkatkan tampilan kulit sehat.

1 rangkaian terdiri dari:
- cleanser
- toner
- moisture restore day
- night supply
- serum celltrex ultra

Wa 0812-8102-105

#jualnuskin #jualnuskinmurah #promonuskin#jualnuskinpromo #nuskinjakartamurah#nuskinjakarta #NUTRICENTIALS#nutricentialsnuskin #promonutricentials#nutricentialsmurah #promonutri#purecleansinggel #creamycleansinglotion#creamycleansing #purecleansing#cleansinggel #tonernuskin#susupembersihnuskin #phbalancemattefying#phbalanced #phbalancenuskin#phbalancetoner #mattefyingtoner#mattefyingtonernuskin #jualnutri#nutricentialsnuskin #jualnutricentials#nutricentialnuskin #nutricentials

MEMILIH TONER YANG TEPAT

Setiap kulit membutuhkan toner – baik kulit kering, normal maupun berminyak sekalipun. Tinggal bijak-bijak saja memilih toner yang tepat untuk kulit kita. Karena, apabila kulit kekurangan kelembapan dan cairan, maka kulit akan memproduksi lebih banyak sebum untuk mengatasi kekurangan pasokan kelembapan tersebut.

Untuk kulit kering dan normal pilihlah toner yang dapat menambahkan kelembapan pada kulit yaitu toner yang memiliki kandungan Hyaluronic Acid dan/atau glycerin sebagai kandungan utama toner tersebut (pH Balance Toner NormDry 150ml)
untuk kulit berminyak bisa memilih toner yang dapat membantu menjaga produksi minyak di wajah dan juga memberikan hasil yang matte seperti toner yang mengandung zinc/ mineral , jgn yg mengandung alkohol ya
Yg pasti pasti aja dan sehat Only NusKin 😍. #toner #pelembab #pelembabkulit #pelembabwajah #tonernuskin #nutricentials #phbalancetoner #mattefyingtoner #like4like #likeforfollow #phbalancemattefyingtoner #cleanser #antiaging #ageloc #kulitkering #kulitnormal #kulitberminyak #napcamoisturizer #skincare #nuskin #moisturerestoreday #skincarekulitberminyak #skincarekulitnormal #pembersihwajah #nuskinindonesia #nuskinmedan #pembersihmuka #kulitkering #kulitberminyak #kulitkasar #jerawat

ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
💌 WA : 085231664663

Bedak kekinian.. Anti ribet... 😍😍😍 Tinted nuskin (pelembab plus bedak)
Simple, praktis,, sekali poles langsung cliing..
Teksturnya yg cair, gak bikin blentong2, merata dikulit, ringan dimuka, glowing...
Aman bumil/busui..
Hemat pula, 40ml bisa buat 6-7 bulan .
#nuskin #nuskinmedan #nuskinjakarta #nuskinindonesia #nuskinpku #maskerlumpur #maskerlumpurnuskintermurah #galvanicmurah #galvanicsecond #galvanicpromo #like4like #lfl #lufratermurah #pemutihkulit #ap24termurah #napcatermurah #napcanuskin #jualnapcamurah #galvanicspanuskin #setrikawajah #treatmentgalva #bodybarnuskin #bodyshapinggel #clearactionnuskin #tonernuskin #tintednuskin #bedaknuskin #foundationbagus

Bedak kekinian.. Anti ribet... 😍😍😍 Tinted nuskin (pelembab plus bedak)
Simple, praktis,, sekali poles langsung cliing..
Teksturnya yg cair, gak bikin blentong2, merata dikulit, ringan dimuka, glowing...
Aman bumil/busui..
Hemat pula, 40ml bisa buat 6-7 bulan .
#nuskin #nuskinmedan #nuskinjakarta #nuskinindonesia #nuskinpku #maskerlumpur #maskerlumpurnuskintermurah #galvanicmurah #galvanicsecond #galvanicpromo #like4like #lfl #lufratermurah #pemutihkulit #ap24termurah #napcatermurah #napcanuskin #jualnapcamurah #galvanicspanuskin #setrikawajah #treatmentgalva #bodybarnuskin #bodyshapinggel #clearactionnuskin #tonernuskin #tintednuskin #bedaknuskin #foundationbagus

Kamu baru mau pindah dari kosmetik lain ke produk Nu Skin ? Abis pakai krim racikan?? Krim abal2? Krim dokter?? Mau beralih ke perawatan sehat dengan hasil luar biasa?? .
NUTRICENTIALS dari Nu Skin jawabannya!!!
.
NUTRICENTIALS

Diformulasi dengan kandungan nutrisi yang telah dibuktikan dengan penelitian untuk meningkatkan penampilan kulit yang sehat alami.
.
✔️Bahan alami
✔️Bisa untuk bumil/busui
✔️Aman untuk remaja
✔️ Detox dari racun2 kosmetik masa lalu
✔️menyehatkan kulit
✔️ Membuat kulit cerah
.
Info Lengkap dan Pemesanan :
ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
💌 BBM : D6F3D266
💌 WA /SMS : 0812 6294 5969
💌 LINE : wilda_ayoe
💌 LINE : @fap0591k
.

#nutricentials #nutricentialsnuskin #nutricential #jualnuskinmurah #purecleansinggel #nightsupply #nightsupplymurah #tonernuskin #moisturerestoredaylotion #nuskinmedan #nuskinjakarta #nuskinbekasi #nuskinpkumurah #nuskinmedanmurah #nuskinjakartamurah #like4like #lfl #marineomegamurah #marineomegamurahmedan #galvanicpromo #galvanicmedan #medangalvanic #peniruspipi #penghilangjerawat #penghilangflek #scionrollonmurah #deodorannuskin #odolnuskin #ap24termurah

Sebagaimana makanan yang kaya akan buah-buah berri yang bergizi dapat membantu memelihara kulit lembut yang sempurna, NutricentialsTM memperkuat pH Balance Toner yang mengandung ekstrak stroberi untuk membantu kulit Anda terlihat halus dan bercahaya. Kaya akan polifenol, antioksidan yang sangat kuat yang membantu menyejukkan kulit, ekstrak stroberi membantu mengurangi penampilan pori-pori sehingga kulit nampak lebih murni dan lebih segar.

More Info
WA : 082221148285

#nuskinsemarang #nuskinjakarta #scionrollonmurah #tonernuskin #tintednuskin #maskerfaceliftnuskin #maskerlumpurtermurah #nuskinbekasimurah #nuskinjakarta #nuskinaceh #like4like #lff #bedaknuskin #jualnuskinmurah #galvanicfacespa #galvanicpromo #peniruspipi #pemutihkulit #pengecillengan #bodyshapinggel #scionrollonmurah #deodorannuskinmurah #ap24nuskinmurah #ap24termurah #odolnuskin #napcamurah #luframurah #exfoliantscrubmurah #polishingpeelmurah

Kamu baru mau pindah dari kosmetik lain ke produk Nu Skin ? Abis pakai krim racikan?? Krim abal2? Krim dokter?? Mau beralih ke perawatan sehat dengan hasil luar biasa?? .
NUTRICENTIALS dari Nu Skin jawabannya!!!
.
NUTRICENTIALS

Diformulasi dengan kandungan nutrisi yang telah dibuktikan dengan penelitian untuk meningkatkan penampilan kulit yang sehat alami.
.
✔️Bahan alami
✔️Bisa untuk bumil/busui
✔️Aman untuk remaja
✔️ Detox dari racun2 kosmetik masa lalu
✔️menyehatkan kulit
✔️ Membuat kulit cerah
.
Info Lengkap dan Pemesanan :
ORDER & JOIN MEMBER (FAST RESPON)
💌 WA 081272527396
.

#nutricentials #nutricentialsnuskin #nutricential #jualnuskinmurah #purecleansinggel #nightsupply #nightsupplymurah #tonernuskin #moisturerestoredaylotion #nuskinmedan #nuskinjakarta #nuskinbekasi #nuskinpkumurah #nuskinmedanmurah #nuskinjakartamurah #like4like #lfl #marineomegamurah #marineomegamurahmedan #galvanicpromo #galvanicmedan #medangalvanic #peniruspipi #penghilangjerawat #penghilangflek #scionrollonmurah #deodorannuskin #odolnuskin #ap24termurah

Bahagia banget dapat testi begini dari Bu Guru Novita. Bahagia dikala kita bisa sebarkan kebaikan bukan melulu asal jualan. Disesuaikan dg budget. memberikan saran yg terbaik yg semestinya dipakai mana yang gak.
Kesabaran berbuah manis yaa mb sygg🙆
Terimakasih sudah percaya ke kita 😘
Terimakasih testinya

Tips kami :
Jadilah penjual yg jujur
Bukan asal asalan dagangan laku
Kalau pembeli dah puas
Bakalan kebingungan malah dikejar2 custumer😂😂😂😂😂
.
.
#nuskin #nuskinpalembang #jerawat #antiacne #nuskinpalembangmurah #nuskinmurah #nuskinbekasi #nuskinserpong #promonuskin #blemishacne #obatjerawatnuskin #maskerlumpur #epoch #bebasjerawat #wajahcerah #purecleansinggel #tonernuskin #moisturerestore #enhancer #nutricentials #cantik #dishomespapalembang

.
Nutricential Series
.
Dengan nutrisi dari bahan-bahan terbaik di seluruh dunia, produk-produk Nutricentials mengandung beragam kandungan yang menjaga kulit tetap terlihat sehat serta berseri-seri luar dalam.
Produk-produk Nutricentials diformulasi dengan bahan-bahan nutrisi tropical yang dalam penelitian terbukti mampu secara alami meningkatkan tampilan kulit sehat.

1 rangkaian terdiri dari:
- cleanser
- toner
- moisture restore day
- night supply
- serum celltrex ultra

#jualnuskin #jualnuskinmurah #promonuskin #jualnuskinpromo #nuskinjakartamurah #nuskinjakarta #NUTRICENTIALS #nutricentialsnuskin #promonutricentials #nutricentialsmurah #promonutri #purecleansinggel #creamycleansinglotion #creamycleansing #purecleansing #cleansinggel #tonernuskin #susupembersihnuskin #phbalancemattefying #phbalanced #phbalancenuskin #phbalancetoner #mattefyingtoner #mattefyingtonernuskin #jualnutri #nutricentialsnuskin #jualnutricentials #nutricentialnuskin #nutricential

Most Popular Instagram Hashtags