[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tolaksemengombong

MOST RECENT

Salute! Beberapa aspirasi sedulur Pegunungan Karst Gombong Selatan. Semoga pejabat yang terhormat masih punya hati nurani. Dan segala tuntutan segera dikabulkan. Panjang umur perlawanan.✊
.
.
.
#SaveKarstGombong #SelamatkanBukitKarst #KembalikanKBAKgombongSelatan #TolakPabrikSemen #tolakpabriksemengombong #tolaksemengombong #kebumenorabutuhpabriksemen #posteraksi #anarchy #anarki #peoplepower #Kebumen

Tuntutan pengembalian Kawasan Bentang Alam Karst (KBAK) adalah salah satu upaya untuk menyelamatkan karst gombong selatan dari ancaman pabrik semen #perpag #tolaksemengombong#savekarst#kembalikankbakgombongselatan

Besok, 2 Mei 2017 saudara - saudara dari Perpag ( Persatuan Penyelamat Karst Gombong) akan menyuarakan keadilan. Dan karena suatu hal, saya belum bisa ikut turun ke jalan. Oleh karena itu, saya membuat poster ini sebagai bentuk dukungan. Semoga semangat selalu berlipat ganda dalam perjuangan. Lalu, apa makna dari gambar 'aneh' ini? Ya, KBAK (Kawasan Bentang Alam Karst) saya ibaratkan sebagai kendi. Kendi yang terbuat dari tanah liat. Fungsinya untuk menyimpan air. Sama dengan KBAK yang juga berfungsi sebagai sumber/penyimpan air. Sebagaimana kita ketahui, luas KBAK Gombong Selatan telah dikurangi (yang tidak mengikuti kasus ini, silahkan cari beritanya). Untuk itu mari kita tuntut pemerintah untuk mengebalikan luas KBAK Gombong Selatan seperti semula. Lawan! Salam adil dan lestari. ✊
.
.
.
#SaveKarstGombong #SelamatkanBukitKarst #KembalikanKBAKgombongSelatan #TolakPabrikSemen #tolakpabriksemengombong #tolaksemengombong #kebumenorabutuhpabriksemen #posteraksi #posterdesign #artwork #anarchy #anarki #adx_inc #andhexcraft

Kendesoan saya berlanjut.... saya iri... iri yang baik kok 😆 Melihat orang-orang baik penjual maupun pembeli dengan entengnya minum jus sayuran. Yg mana sayuran kebanyakan diambil dr alam liar (nggak semua hasil budidaya). Mereka dengan santai tanpa rasa tekanan minum jus sayur lho. Bahkan yg baunya ajaib sekalipun!
Jadi ingat tahun 2012 saya pernah ajukan PKM GT soal identifikasi tanaman liar sebagai bahan pangan, gagasan sy terinspirasi oleh seseorang yg keliling dunia mengenalkan tanaman liar sebagai bahan pangan. Nah saya utarakan dalam karya tulis saya sebagai bentuk solusi yg katanya tahun 2020 ke sono mau krisis pangan. Supaya yg ada di dalam pikiran masyarakat itu bukan hanya cabe mahal, buah impor, sayuran pestisida, karena banyak tanaman liar yg jika diidentifikasi secara tepat dapat dikonsumsi dan memiliki nilai nutrisi. Kalo dipikir2 bener lho krisis pangan itu... kata Mas Thomas dr Milas bahwa Jogja sendiri sudah tidak mandiri dalam ketahanan pangan, bahan pangan Jogja sebagian besar dapetnya dr Jawa Tengah. Jadi gimana? masih mau makan semen?

#pasarmilas #tolaksemenkendeng #tolaksemengombong

petani hanya ingin memastikan bahwa kelak benih benih masih mampu tumbuh dengan baik, bukan melulu soal uang banyak yang akan mereka dapatkan. para pahlawan seperti Tan Malaka dahulu kala berjuang habis-habisan melawan corporasi untuk memastikan petani bisa menanam di ladang dan kebun mereka sendiri. pemerintah macam apa yang membiarkan para petani tersakiti? ini pemerintahan rasa kolonial namanya. jadi apa fungsi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan dengan darah dan nyawa? #tolaksemenkendeng #tolaksemengombong

petani hanya ingin memastikan bahwa kelak benih benih masih mampu tumbuh dengan baik, bukan melulu soal uang banyak yang akan mereka dapatkan. para pahlawan seperti Tan Malaka dahulu kala berjuang habis-habisan melawan corporasi untuk memastikan petani bisa menanam di ladang dan kebun mereka sendiri. pemerintah macam apa yang membiarkan para petani tersakiti? ini pemerintahan rasa kolonial namanya. jadi apa fungsi kemerdekaan yang sudah diperjuangkan dengan darah dan nyawa? #tolaksemenkendeng #tolaksemengombong

Musik adalah salah satu media propaganda. Karena bermusik adalah melawan. Selamat hari musik nasional kawan. Maaf terlambat, baru sempat bersosial media.
.
.
.
#harimusiknasional #selamatharimusiknasional #bermusikadalahmelawan #TolakPabrikSemen #TolakSemenGombong #TolakPabrikSemenGombong #KebumenOraButuhPabrikSemen #KebumenKerenTanpaPabrikSemen #SelamatkanBukitKarst #SaveKarstGombong

Ini soal perasaan pribadi sy terhadap gunung. Hehe. Sambil mengenang 1 tahun lalu pernah bobok di balik punggungan sana.

Dulu mikir bahwa mapan itu adalah hidup nyaman, punya kerjaan oke, bobok manis di atas tempat tidur bernama spring bed, punya kamar mandi ala American standart, makan makanan yg dimakan orang kebanyakan. Pendek kata, bayangkanlah hidup modern.

Sampai akhirnya pada kesimpulan bahwa mapan itu... sesuai definisi hak individu masing- masing. Kita bisa melihat orang2 yang kita sebut anti mapan, anti peraturan, yang memuja subkultur tapi nyaman aja hidup nomaden membuat komuniti sendiri. Atau orang- orang yang memutuskan hidup di dalam kondominium tanpa halaman, hidup praktis dalam sekat- sekat tembok.

Begitu juga mereka yg hidup di gunung. Yang memilih hidup dengan jalan terjal dan kontur tanah miring. Yang memilih akrab dengan cangkul dan tidak memikirkan signal telepon genggam. Yang memilih menghabiskan waktunya dengan tanah sembari memikirkan tunas apa yang mau tumbuh di sana.

Jangan bayangkan mapan bagi mereka dengan mapan definisi kita.
Bagi mereka yang hidup di dekat dan di atas gunung, menjadi petani merupakan tugas mereka dalam kehidupan. Mereka menjaga keutuhan alam sebagai bagian dari cara hidup. Tentu saja karena mereka memikirkan ketersediaan pangan, air bersih dan udara segar.
Membaca keadaan sekarang banyak manusia pencari kemapanan bekerja keras menggerus gunung dan memeras nilai rupiah darinya, membuat saya teringat akan kabar dari langit. Di mana nanti tanda- tanda akhir zaman salah satunya adalah ketika manusia berbondong2 memindahkan gunung.
Gunung yang digariskan sebagai paku bumi dipindahkan ke tempat- tempat yang lain dan menjadi rata lalu membuat gunung yang baru, gunung uang.
cc: @raskamil itu gunung Muria termasuk kawasan karst Kendheng nda sih? heheh

#theartofslowliving #noceiling #procommunication #prounderstanding #prodiplomacy #prohumanity #tolaksemenkendeng #tolaksemengombong

tidak ada puisi hari ini, tidak ada puisi kemarin. aku menghapus seluruh kata sebelum sempat menuliskan nya #puisi #tidakadanewyorkhariini #buku #janganlupabahagia #photo #tolaksemengombong

Piknik di saat musim lebaran memang agak kurang pas. Kenapa? Ya obyek wisata jelas penuh sesak dengan manusia. Tapi karena keponakan sudah tidak bisa disemayani, ya apa boleh bikin. Banyaknya manusia di tempat wisata saya siasati. Saya pakai kaos ini sebagai media propaganda kepada pengunjung. Semoga tak sedikit yang membacanya. Agar mereka tahu bahwa Kebumen tidak sedang baik-baik saja.
.
.
#TolakPabrikSemen #TolakSemenGombong #TolakPabrikSemenGombong #KebumenOraButuhPabrikSemen #KebumenKerenTanpaPabrikSemen #SelamatkanBukitKarst #SaveKarstGombong #KebumenKeren #KebumenMemotret #VisitKebumen #VisitKebumenNow #visitjawatengah #pesonaindonesia #idebuatkebumen

Berbatik sambil berlawan di hari yang Fitri. Jangan lupa minta maaf kepada bumi pertiwi. Dan selamat berjuang rakyat Bali yang tengah melawan ijin reklamasi. Tak lupa pula kepada Masyarakat Karst Gombong Selatan yang tetap terus melawan Pabrik Semen Gombong hingga kini. Jangan pernah bosan menyalakan "api".
.
.
#tolakreklamasiberkedokrevitalisasitelukbenoa #BaliTolakReklamasi #TolakPabrikSemen #TolakSemenGombong #TolakPabrikSemenGombong #KebumenOraButuhPabrikSemen #KebumenKerenTanpaPabrikSemen #SelamatkanBukitKarst #SaveKarstGombong

Menindaklanjuti undangan dari panitia, maka dengan ini saya buat poster sederhana ini. Bagi yang berkenan, yang penasaran, yang sudah mudik, yang ingin sekedar tongkrongan, atau siapapun monggo datang saja. Acaranya gratis. Kami rombongan orkes punkabilly abal-abal siap menghibur anda. Kita guncang alun-alun Karanganyar bersama-sama. Kita nyalakan api perlawanan (lagi) di sana.
.
.
#TolakPabrikSemen #TolakSemenGombong #TolakPabrikSemenGombong #KebumenOraButuhPabrikSemen #KebumenKerenTanpaPabrikSemen #SelamatkanBukitKarst #SaveKarstGombong #BermusikAdalahMelawan

Kamu tidak sedang menjadi pahlawan saat mencoba
melawan kekuatan yang lebih besar ,
kamu hanya sedang bertahan hidup. (@jrxsid )
.
.
#TolakPabrikSemen #TolakSemenGombong #TolakPabrikSemenGombong #KebumenOraButuhPabrikSemen #KebumenKerenTanpaPabrikSemen #SelamatkanBukitKarst #SaveKarstGombong

Uhuk.. Ini betulan? Rombongan orkes punkabilly abal-abal dibentuk dadakan di mobil limaratusan diundang main lagi? Suatu kehormatan bagi kami yang hanya bermodal skill 10% dan sisanya style 90%. 😁. Baiklah, jangan sia-siakan kesempatan ini, semoga pencipta semesta memberkati. Kita kepalkan tangan kiri lagi di sana kawan. Kita teriakkan perlawanan! .
.
#TolakPabrikSemen #TolakSemenGombong #TolakPabrikSemenGombong #KebumenOraButuhPabrikSemen #KebumenKerenTanpaPabrikSemen #SelamatkanBukitKarst #SaveKarstGombong

Kami memang belum bisa banyak berkontribusi. Setidaknya kami mencoba bersuara & berjuang semampunya.
Ya, rombongan orkes punkabilly abal-abal "Revolution Street", band dadakan, limaratusan telah menghentak Karanganyar. Dengan komposisi 10% skill dan 90% style, kami cukup sukses berdendang sambil mempropagandakan gerakan #TolakPabrikSemengGombong. Terbukti ada beberapa orang yang menghampiri saya di backstage. Mereka tertarik untuk mendukung gerakan ini. Terimakasih atensinya. Semoga apa yang diperjuangkan membuahkan hasil. Alam harus menang!
.
.
#TolakPabrikSemen #TolakSemenGombong #TolakPabrikSemenGombong #KebumenOraButuhPabrikSemen #KebumenKerenTanpaPabrikSemen #SelamatkanBukitKarst #SaveKarstGombong

Senyum kecil mentari cerah menyapaku
Ditepi pantai ku menunggumu
Sapa kicau burung tak lelah bernyanyi merdu
Bernyanyi balada kau dan aku
Tanpa ragu langkahku besar dan bermakna
Ditanah penuh harapan kita
Percayalah sayang ku akan kembali pulang
Jaga bangkuku disebelahmu
Deru birunya ombak, tempat kita berjuang
Melawan deras badai luka problema
Tak kenal siang dan malam kita tak terkalahkan
Hari ini hari milik kita
Antara aku, kamu dan samudra
Kita berbagi tawa dan berdansa
Walau ditengah duka dan deras air mata
Satu romansa kita tiada dua
Langit mendung pun malu duhai kekasihku
Ketika paras terang mu datang
Menatari pun salut akan cinta kasih sayang
Yang bersinar jujur dihatimu
Tak lelah tak henti walau didepan badai menghadang
Tak lelah tak henti untuk kita slamanya
Tak lelah tak henti walau didepan badai menghadang
Tak lelah tak henti untuk kita slamanya

Antara Aku, Kamu, dan Samudera ( @rebellionrose_official )
.
.
Kemarin menjenguk pantai Petanahan yang baru saja terkena gelombang pasang. Ketika ganasnya sudah mulai mereda, datang lagi bencana lain yang menerjang. Ini peringatan, sudah cukup kita menyakiti semesta. Tetap kepalkan tangan, Tolak Pabrik Semen Gombong. Alam harus menang!
.
.
#TolakPabrikSemen #tolakpabriksemengombong #TolakSemenGombong #kebumenorabutuhpabriksemen #KebumenKerenTanpaPabrikSemen #outsider #LadyRose #comrades #rebellionrose

Most Popular Instagram Hashtags