#tokohanime

320 posts

TOP POSTS

Tak disangka bisa bertemu dgn salah satu prajurit elit ninja sinobi yaitu prajurit anbu yg berasal dari desa konohagakure kec.ikeh kab.kimochi 😂😂😂 #expobalangan
#tokohanime
#cosplay
#prajuritanbu
#ninjakonoha

Sampe ngantri panjang hanya untuk lihat cousplay Orenji Japan 2016 d kampus UNDIP Tpi terbayarkan dg foto2 bareng tokoh anime serta incip2 kuliner jepang.
..........................
ORENJI JAPAN GOES TO CAMPUS 2016
#orenjitoradōkutsu #orenji2016 #orenjijapan #animejepang #tokohanime #

Ohayyo minna~~ nih quotes dari temen kita @anggaaditjandra13 👉 kadang kita memperjuangkan hati seseorang yang padahal belum tentu hatinya untk kita :v arigatou sumbangannya sanak e😁
.
.
✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏
.

Anime : Ore Monogatari
Chara : Gouda takeo
.
. ✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏
.

Yang mau nyumbang quotes anime hubungin saya 😁 lewat :
BBM : 549EBF88
LINE : animequotes
OA Line : @ztr8571h
.
.
✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏
.
Sekian~~~ mata aimashou👋
.
.

#instagramanime #katakataotaku #animequotes #quotesanime #quotesindo #quotesindonesia #kataanime #katabijaktokohanime #katamotivasi #katabijak #katamutiara #animeindonesia #animeindo #otaku #otakuindonesia #otakuindo #anime❤ #animelovers #animeloversfollowme #anime #oremonogatari #charaanime #tokohanime #goudatakeo

Request anime, tokoh :
Midorima Shintarou 😊
Bagi Followers setia ALP yg mau Request anime, langsung dm kita aja yak...!! 😊😊
#midorimashintarou
#tokohanime
#anime ~Kaito~

MOST RECENT

Bamkuhen, kesukaan Shina Mashiro😘❤
#tokohanime
#SariRoti #RotinyaIndonesia #akusuka❤❤❤

Request anime, tokoh :
Midorima Shintarou 😊
Bagi Followers setia ALP yg mau Request anime, langsung dm kita aja yak...!! 😊😊
#midorimashintarou
#tokohanime
#anime ~Kaito~

"Bandung city of anime"

We want to take a photo with Naruto and Sasuke.... :D
Eh bener ga sih nama tokohnya?

#bandung
#tokohanime
#anime
#familyday

Bisa saja kamu belajar trik futsal dari youtube, melihat pemain favoritmu beraksi melewati 1,2, 3 pemain, tapi secara keseluruhan tak perlu kita meniru setiap gayanya. Referensi dari pemain lain juga perlu. Dengan begitu kita bisa memilih mana yang cocok dg batas postur, dan kemampuan fisik kita...
Messi mendribble dg cara dia yang tak sama dg neymar atau ronaldo... Tetapi mungkin sedikit mirip dengan Maradona dan tak seluruhnya sama...
.
.
.
Bisa juga kita tertarik dg artis tertentu. Tapi tak perlu otak kita teracuni setiap stylenya yang mungkin tak pantas untuk kita bawa di sekitar kita...
#tsubasa #tokohanime #tokoh #inspiratif #quotesfutsal #learningquotes

Follow Us @NDC_AnimeQuotes🔥
Sumpah nih orang gantengnya kebangetan 😂😂😂
.
Anime : Sakamoto desu ga?
Char : Sakamoto
Request : @deyuuji
Thanks for request 😉
.
.
.
Tertarik? Interested with my quotes?
Terbuka untuk request quotes.
Open for request quotes.
SIlahkan DM saya 😉 hehe
.
.
.
.
.
#Quote_Of_The_Day #QOTD #Quotes #Quote #Anime #QuotesAnime #QuoteAnime #AnimeQuotes #Request #Fan_Art #FanArt #Sakamotodesuga #Sakamoto #Cool #Cooler #Coolest #Motivasi #KataMotivasi #MotivasiAnime #TokohAnime #Otaku #Wibu #Indonesia #OtakuIndo #Manga #OtakuIndonesia #Amazing #Awesome #Instagram #ndc

Pasti semua tahu karakter ini. Yups, tokoh utama dalam Tokyo Ghoul yang memiliki dua nama asli, Kaneki Ken dan Haize Sasaki. Ternyata, selain dua nama asli tersebut, Kaneki memiliki 14 nama alias. Siapa saja, ya? Ini dia nama-namanya: Eyepatch, Centipede, One-Eyed Ghoul, Kakuja's Egg, Shironeki, Kuroneki, Akaneki, Number 240, Black Reaper, Sassan, Maman, Sasako, Sasaki the Sasarious, dan One-Eyed King.
#animeindofans #animeindo #anime #anime🌸 #anime❤️ #budakanime #baju #kaos #bajuanime #kaosanime #animefacts #animefan #karakteranime #animebandung #animejakarta #animesurabaya #faktaanime #penggemaranime #bajudistro #clothing #kaneki #tokohanime #kanekiken #tokyoghoul #enzu #enzuofficial

Follow Us @NDC_AnimeQuotes🔥
Padahal baru nonton sampe episode 4 season 2 nya, tapi udah nagih nontonnya 😂😂😂
.
Anime : Boku no Hero Academia Season 2
Char : Midoriya Izuku
Request : -
.
.
.
Tertarik? Interested with my quotes?
Terbuka untuk request quotes.
Open for request quotes.
SIlahkan DM saya ;) hehe
.
.
.
.
.
#Quote_Of_The_Day #QOTD #Quotes #Quote #Anime #QuotesAnime #QuoteAnime #AnimeQuotes #Request #Fan_Art #FanArt #BokunoHero #Academia #Midoriya #Izuku #Hero #Motivasi #KataMotivasi #MotivasiAnime #TokohAnime #Otaku #Wibu #Indonesia #OtakuIndo #Manga #OtakuIndonesia #Amazing #Awesome #Instagram #ndc

Follow Us @NDC_AnimeQuotes🔥🆙🎆
.
Anime : Kokoro ga Sakebitagatterunda
Char : Takumi Sakagami
Request : -
.
.
.
Tertarik? Interested with my quotes?
Terbuka untuk request quotes.
Open for request quotes.
SIlahkan DM saya ;) hehe
.
.
.
.
.
#Quote_Of_The_Day #QOTD #Quotes #Quote #Anime #QuotesAnime #QuoteAnime #AnimeQuotes #kokorogasakebitagatterunda #Takumi #Sakagami #Request #Fan_Art #FanArt #Motivasi #KataMotivasi #MotivasiAnime #TokohAnime #Otaku #Wibu #Indonesia #OtakuIndo #Manga #OtakuIndonesia #Amazing #Awesome #Instagram #ndc

Follow Us @NDC_AnimeQuotes🔥
Mimin udah lama enggak post, soalnya mimin sibuk terus 😂 maklum orang penting
.
Anime : -
Char : -
Request : -
.
.
.
Tertarik? Interested with my quotes?
Terbuka untuk request quotes.
Open for request quotes.
SIlahkan DM saya ;) hehe
.
.
.
.
.
#Quote_Of_The_Day #QOTD #Quotes #Quote #Anime #QuotesAnime #QuoteAnime #AnimeQuotes #Request #Fan_Art #FanArt #Motivasi #KataMotivasi #MotivasiAnime #TokohAnime #Otaku #Wibu #Indonesia #OtakuIndo #Manga #OtakuIndonesia #Amazing #Awesome #Instagram #ndc

Follow Us @NDC_AnimeQuotes🔥
.
Anime : -
Char : -
Request : -
.
.
.
Tertarik? Interested with my quotes?
Terbuka untuk request quotes.
Open for request quotes.
SIlahkan DM saya ;) hehe
.
.
.
.
.
#Quote_Of_The_Day #QOTD #Quotes #Quote #Anime #QuotesAnime #QuoteAnime #AnimeQuotes #Request #Fan_Art #FanArt #Motivasi #KataMotivasi #MotivasiAnime #TokohAnime #Otaku #Wibu #Indonesia #OtakuIndo #Manga #OtakuIndonesia #Amazing #Awesome #Instagram #ndc

Most Popular Instagram Hashtags