#toketbesar

140094 posts

TOP POSTS

Jangan tangisi kesalahan terlalu lama. Setiap kesalahan mengajarkanmu tuk bisa lebih baik lagi. JANGAN MENYERAH.

MOST RECENT

Kalo mau puasa ya puasa aja,gausa beralasan karena liat foto seksi =BATAL,baca nih pake mata #untuk orang2 idiot yang mesum tapi sok suci @vaniagemash_official
-gua ga pernah nyuruh lu memfollow gua,intinya kalo mau follow yaudah gak yaudah,gua ga butuh followers kampang yang ga berotak
-gausa sok suci,kalo hidup lu aja masih suka campurin urusan orang lain(contoh tersimpel ya)buat cewek/cowo -mau bilang batal puasa karena postan baju seksi/apalah🤔hellow yang suruh liat siapa(?)jangan terlalu banyak alasan tinggal diback bodoh ,ga usa diplototin #dasar idiot ,emang dasarnya aja sih otak lu mesum tapi belagaan sok suci(cowok),dan sirik karena lu ga punya payudara alias tepos(cewek)
-lu ngomong sopan,gua bakalan hargain -mau gua pake baju seksi kek,foto seksi itu urusan gua sama Tuhan ,
Dan ngomong2 dosa,toh dosa2 gua ini bukan lu pada haha -sebelum ngomong dan bertindak pikir dulu ya pake otak,kalo ga punya otak beli sana otak bebek dipasar -dan ini sosial media punya gua ,bukan punya nenek moyang lu...jadi suka2 gua mau upload apa aja,kalo ga suka ya gausa follow bodoh 😄kalo bisa blockir,tapi fake gua berkeliaran ,gua yakin lu tetep akan liat foto2 unyu gua 😘
Yang emosi berati lu perlu beli otak bebek,karena otak lu ga sama kayak manusia2 normal lainnya ,dan maacih buat yang mengerti maksut pania,berarti kalian termaksut orang yang punyak otak normal😍jangan sampe kehasut sama manusia2 otak bebek
SELAMAT PUASA BAGI YANG MERAYAKAN
#indonesian#jakarta#manado#telanjang
#hot#cewek#cewekhot#cewekseksi#seksi#cewekbugil#cewekcantik #wanita#wanitahot#gadishot#indonesian#gadis#wanitaseksi#toketgede#toketbesar#modelseksi#payudara#indonesian#nakal#cantik#ceweknakal#bikini#gadisseksi#gadiscakep#gadisidaman

PEKAN DISCOUN---->>>> JUAL VIMAX PILLS CANADA ASLI
BERIKUT FUNGSI DAN KHASIAT VIMAX ASLI

1. Menambah ukuran Mr P panjang & besar 3-5 cm hasilnya permanent

2. Menambah stamina dan vitalitas Pria

3. Membantu mengatasi ejakulasi dini

4. Melancarkan sirkulasi darah ke alat vital

5. Membantu mengatasi Lemah dan Loyo

6. Menambah gairah Libido & bikin Mr P cepat bangun lagi sehabis hubungan Intim

7. Menyuburkan Sperma

ATURAN PAKAI VIMAX PILLS ASLI CANADA :

Untuk menambah vitalitas di ranjang cukup di minum 1 kapsul satu jam sebelum berhubungan Pasutri. Untuk menambah ukuran Mr P di minum rutin setiap hari 1 kapsul sesudah makan ( untuk waktunya bebas boleh pagi siang ataupun malam ) Bila anda melakukan hubungan Pasutri terlalu lama / susah keluar, mimumlah air yg banyak supaya cepat keluar. Minumlah sesuai dengan petunjuk aturan pakai ( DISCLAIMER : Hasil yg di dapat masing " Individu berbeda beda Namun hasil yg di dapat positif )
Mimpi buruk seorang Pria adalah Mr P yg sering Loyo ketika bercinta karena hal tersebut dapat membuat Pria minder karena tidak bisa membahagiyakan istri di ranjang, jangan biarkan masalah ini berlarut larut karena bisa membuat rumah tangga anda tidak harmonis dan istri anda mencari kepuasan di Luar / Selingkuh, Tapi kini anda bisa bernafas Lega karena sudah di temukan Produk VIMAX ASLI CANADA yg sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya yg sangat dahsyat , Jadi tunggu apa Lagi ...? AYO BURUAN ORDER SEKARANG supaya rumah tangga anda tetap Harmonis !!! CARA PEMESANAN :

ANDA DAPAT LANGSUNG MENGHUBUNGI KAMI

SMS/TLP/WA. 087722155710
PIN BB . D5740F17

HARGA VIMAX PILLS ASLI CANADA

1 BOTOL Rp 450.000
2 BOTOL Rp 850.000
3 BOTOL Rp 1.200.000
4 BOTOL Rp 1.600.000 ( bonus 1 botol )

CONTOH PEMESANAN :

Jumlah Pesanan, Nama , Alamat Lengkap, no Hp BANK Pembayaran ) CONTOH : Pesan 2 BOTOL Vimax , ABDUL HADI , JL. AKHMAD YANI no 16 MAKASSAR , HP. 08522104xxxx PEMBAYARAN BANK BCA

#toketgede#telanjangdada#telanjang#bugil#nenen#ngewe#ngentot#ceweknakal#tantehot#sepong#igohot#memekgatal#toge#kimcil#modelseksi#asianbabes#tetek#memektembem#cewekseksi#jilboob#memekbasah#toketbesar#cewekjepang#jepanggirl#abghot#cewekbispak#perawan#tantegirang#cewekindo

PEKAN DISCOUN---->>>> JUAL VIMAX PILLS CANADA ASLI
BERIKUT FUNGSI DAN KHASIAT VIMAX ASLI

1. Menambah ukuran Mr P panjang & besar 3-5 cm hasilnya permanent

2. Menambah stamina dan vitalitas Pria

3. Membantu mengatasi ejakulasi dini

4. Melancarkan sirkulasi darah ke alat vital

5. Membantu mengatasi Lemah dan Loyo

6. Menambah gairah Libido & bikin Mr P cepat bangun lagi sehabis hubungan Intim

7. Menyuburkan Sperma

ATURAN PAKAI VIMAX PILLS ASLI CANADA :

Untuk menambah vitalitas di ranjang cukup di minum 1 kapsul satu jam sebelum berhubungan Pasutri. Untuk menambah ukuran Mr P di minum rutin setiap hari 1 kapsul sesudah makan ( untuk waktunya bebas boleh pagi siang ataupun malam ) Bila anda melakukan hubungan Pasutri terlalu lama / susah keluar, mimumlah air yg banyak supaya cepat keluar. Minumlah sesuai dengan petunjuk aturan pakai ( DISCLAIMER : Hasil yg di dapat masing " Individu berbeda beda Namun hasil yg di dapat positif )
Mimpi buruk seorang Pria adalah Mr P yg sering Loyo ketika bercinta karena hal tersebut dapat membuat Pria minder karena tidak bisa membahagiyakan istri di ranjang, jangan biarkan masalah ini berlarut larut karena bisa membuat rumah tangga anda tidak harmonis dan istri anda mencari kepuasan di Luar / Selingkuh, Tapi kini anda bisa bernafas Lega karena sudah di temukan Produk VIMAX ASLI CANADA yg sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya yg sangat dahsyat , Jadi tunggu apa Lagi ...? AYO BURUAN ORDER SEKARANG supaya rumah tangga anda tetap Harmonis !!! CARA PEMESANAN :

ANDA DAPAT LANGSUNG MENGHUBUNGI KAMI

SMS/TLP/WA. 087722155710
PIN BB . D5740F17

HARGA VIMAX PILLS ASLI CANADA

1 BOTOL Rp 450.000
2 BOTOL Rp 850.000
3 BOTOL Rp 1.200.000
4 BOTOL Rp 1.600.000 ( bonus 1 botol )

CONTOH PEMESANAN :

Jumlah Pesanan, Nama , Alamat Lengkap, no Hp BANK Pembayaran ) CONTOH : Pesan 2 BOTOL Vimax , ABDUL HADI , JL. AKHMAD YANI no 16 MAKASSAR , HP. 08522104xxxx PEMBAYARAN BANK BCA

#toketgede#telanjangdada#telanjang#bugil#nenen#ngewe#ngentot#ceweknakal#tantehot#sepong#igohot#memekgatal#toge#kimcil#modelseksi#asianbabes#tetek#memektembem#cewekseksi#jilboob#memekbasah#toketbesar#cewekjepang#jepanggirl#abghot#cewekbispak#perawan#tantegirang#cewekindo

Most Popular Instagram Hashtags