#togetahu

MOST RECENT

Ada yg suka protes klo posting makanan bikinan sdr di IG tp gak dibagi... Ini yah dibikinin #tahuisi #pedas buat dibawa ke kantor besok😊
#homemade #tahuisipedas #togetahu #gehu #gehupedas #tahubunting

Salah satu tujuan menikah yaitu untuk mendapatkan keturunan. ❤
Tidak sekedar memperoleh seorang penerus, namun berusaha menciptakan dan membentuk generasi yang baik, berkualitas, shaleh dan shalehah. Generasi yang diharapkan oleh Rasulullah yaitu generasi yang menegakkan kalimatullah serta siap mengemban dakwah. 😋😉😉🤔
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tumistogetahu #togetahu #lunch #masakanrumah #masaksendiri #makansehat
#sayurtoge
#instamoment #instapic #instaphoto #photooftheday #instafood

Sayur tauge tahu aja, pakai irisan daun kucai bumbunya irisan bawang merah, bawang putih, cabe ijo gede, cabe merah keriting, sama santan kara sbungkus... .
.
.
.
@thegaring.ig
Tema vegetarian idenya @nyunanyun
#thegaring
#thegaring160
.
.
.
#sayurtauge #sayurtoge #togetahu #taugetahu #tumistauge #tumistaugetahu #instalike #instafollow

Sebenernya sih kemaren uda masak kayak gini, cuman beda lauk, berhubung kmaren enak, tp gk tau sih enak beneran ato krna kmaren aku puasa truz lapar, jd wktu buka puasa itu nyoss buanget kyaknya,,, hahahahaha,
Jd skrg aku masak percis bumbunya kyak kmaren, knpa hrus hari ini,,
Soalnya aku paling gk bsa masak dgn resep dan rasa yg sama, slalu rasanya brubah, ntah kurang ini, kurang itu,, beda lah pokoknya,,,, hahahahah
Jd gk mungkin kaan klo jualan makanan, ntar bnyak yg komplein pulaaakk gegara rasanya brubah2,, hahaha
Dan yg inii,, jurinya pak Ol ...... Ditunggu yaa paaaakkk
#masak #berubah #berubahubah #gakkonsisten #gaktaukenapa #hahahaha #ayam #sayurtogetahu #togetahu #toge #tahu #makanmalam #lapar #padahalpuasa

Regrann from @seto_beri - So silent ini yg bikin videonya lagi males ngomong males edit.. seadanya aja lah haha.. maafkaan penerangan pun minim, tp Insyaa Allah masih keliatan kaaan... Cara bikin gehu pedas klo kata orang sunda mah "Toge tahu pedas" tp berhubung togenya lg minslep jadi aq ganti pakai kol aja dan wortel tapiiii alhamdulillahnya pas arisan kemarin ludees deh ini jadi paporit ibuk2 dikarenakan rasanya yg pedas kali yaa... Mangga dicoba resepnya gampang tp bikin selera looh.. GEHU PEDAS

Bahan :
10 buah tahu goreng/tahu coklat
1 wortel parut/iris korek
Toge panjang/saya ganti kol rajang halus
Daun bawang
4 sdm Tepung bumbu serbaguna(sajiku)
4 sdm Tepung terigu

Bumbu ulek :
4 baw.merah
3 baw.putih
3 cabai merah
10 rawit merah
1 sdm saos tiram
Garam + Gula pasir/royco
Merica

Caranya :
-Tumis bumbu ulek sampai harum lalu masukkan wortel toge/kol dan daun bawang lalu beri sedikit air(dikiit aja cuma untuk melembutkan wortel aja) dan beri gula garam/royco+merica+saos tiram
-‎Masak sampai sayur benar2 matang kemudian angkat sisihkan
-Gunting tahu coklat dan isi dengan tumisan sayur pedas
-Balur dengan adonan 4sdm tepung serbaguna sajiku+4 sdm terigu (bikin agak kental supaya lapisan tahu tebal)
-Goreng diminyak panas supaya gurih dan kriuk
-Siap sajikan 😉

#gehupedas #gehu #gehubandung #togetahu #tahuisi #tahuisisayur #tahuisipedas #videomakanan #tahuhotjeletot #tahujeletot #gehupedasjeletot #resepgehu #reseptogetahu #resepgehupedas #reseptahuisi #tahubandung #gehucrispy#tahuisicrispy #tahubalut #tahurenyah #pekanbaru #indonesianfood #shareresep #fotomasak#idecemilan #idebekal #like4like #kayanyaenak #videomasak #foodvideo

So silent ini yg bikin videonya lagi males ngomong males edit.. seadanya aja lah haha.. maafkaan penerangan pun minim, tp Insyaa Allah masih keliatan kaaan... Cara bikin gehu pedas klo kata orang sunda mah "Toge tahu pedas" tp berhubung togenya lg minslep jadi aq ganti pakai kol aja dan wortel tapiiii alhamdulillahnya pas arisan kemarin ludees deh ini jadi paporit ibuk2 dikarenakan rasanya yg pedas kali yaa... Mangga dicoba resepnya gampang tp bikin selera looh.. GEHU PEDAS

Bahan :
10 buah tahu goreng/tahu coklat
1 wortel parut/iris korek
Toge panjang/saya ganti kol rajang halus
Daun bawang
4 sdm Tepung bumbu serbaguna(sajiku)
4 sdm Tepung terigu

Bumbu ulek :
4 baw.merah
3 baw.putih
3 cabai merah
10 rawit merah
1 sdm saos tiram
Garam + Gula pasir/royco
Merica

Caranya :
-Tumis bumbu ulek sampai harum lalu masukkan wortel toge/kol dan daun bawang lalu beri sedikit air(dikiit aja cuma untuk melembutkan wortel aja) dan beri gula garam/royco+merica+saos tiram
-‎Masak sampai sayur benar2 matang kemudian angkat sisihkan
-Gunting tahu coklat dan isi dengan tumisan sayur pedas
-Balur dengan adonan 4sdm tepung serbaguna sajiku+4 sdm terigu (bikin agak kental supaya lapisan tahu tebal)
-Goreng diminyak panas supaya gurih dan kriuk
-Siap sajikan 😉

#gehupedas #gehu #gehubandung #togetahu #tahuisi #tahuisisayur #tahuisipedas #videomakanan #tahuhotjeletot #tahujeletot #gehupedasjeletot #resepgehu #reseptogetahu #resepgehupedas #reseptahuisi #tahubandung #gehucrispy#tahuisicrispy #tahubalut #tahurenyah #pekanbaru #indonesianfood #shareresep #fotomasak#idecemilan #idebekal #like4like #kayanyaenak #videomasak #foodvideo

Selalu ada yang pertama, seperti sekarang bikin gorengan gehu alias gorengan tahu isi toge. Resikonya paling ya gagal, gak enak atau gosong, gak sampe bikin kompor mleduk😁

Yang paling susah bikin adonan terigunya, gak ngerti bumbunya dan takaran kekentalannya. Jadi dikira-kira aja. Kalo masalah ngegoreng sih gampang tinggal diliat aja perubahan warnanya,, jangan sampe terlalu tua banget atau malah sampe item yg brarti gosong,,, hee

Hasil akhirnya bisa diliat sendiri. Cukup mulus bentuknya. Kalo rasanya sih baik2 aja, buktinya dimakan sama anak2 dan gak ada yang komplain😊
#gorengan #gehu #togetahu

menu selasa tadi... #nasibakar #hatiampelagoreng #buahnagamerah #sambaltomat #togetahu #kerupukddn
Jangan lupa order untuk besok yaa dear.. untuk pemesanan silahkan chat ke 081322084989 atau via line astrya0412
THANK YOU! 💕💕

Morniiinggg all....menu pagi ini biar pada iler & buruan sarapan 😁😁🤣🤣 #menualamirah#udangtumisjagungpedes#togetahu#mirahcooking#lovecook#lovebaking

Sambel lagi dan lagi😆😆😆
Berhubung masi ada sisa ayam dikulkas setengah ekor,yaudah kita ungkep aja. Biar kalo mau makan nanti tinggal goreng2 aja.
Yukk maksi dulu all😊😊😊 #masakanku #masaktoday #masakanrumahan #masaksederhana #homecooking #sambelbawang #sambel #sambal #sambeltomat #ayamgoreng #tahu #tempe #telor #gorengan #cahtauge #gehu #togetahu #ayampenyet #ayamgeprek #lunch #makansiang #lunch #foodporn #foodgasm #like #like4like #likeforfollow #followforfollow

Most Popular Instagram Hashtags