[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#togetahu

160 posts

TOP POSTS

Yang Minyak2 lewat dulu yeeee....😝😝 Kriuk pedes itu nagih pemirsah, bikin lagi kali ini rawitnya ijo semua jadi warnanya kurang cantek yah πŸ˜₯ gpp lah yg penting ludes tak bersisa, mantap ah yg ini lagi jadi idolaku 😜

GEHU PEDAS

Bahan :
10 buah tahu goreng/tahu coklat
1 wortel parut/iris korek
Toge panjang
Daun bawang
4 sdm Tepung bumbu serbaguna(sajiku)
4 sdm Tepung terigu

Bumbu ulek :
3 baw.merah
2 baw.putih
2 cabai merah
10 rawit merah
Garam + Gula pasir/royco
Merica

Caranya :
-Tumis bumbu ulek sampai harum lalu masukkan wortel toge dan daun bawang lalu beri sedikit air(dikiit aja cuma untuk melembutkan wortel aja) dan beri gula garam/royco+merica, angkat sisihkan
-Gunting tahu coklat dan isi dengan tumisan sayur pedas
-Balur dengan adonan 4sdm tepung serbaguna sajiku+4 sdm terigu (bikin agak kental supaya lapisan tahu tebal)
-Goreng diminyak panas supaya gurih dan kriuk
-Siap sajikan πŸ˜‰

#gehupedasΒ #gehuΒ #gehubandungΒ #togetahu #tahuisiΒ #tahuisisayurΒ #tahuisipedas #videomakanan #tahuhotjeletotΒ #tahujeletotΒ #gehupedasjeletot #resepgehuΒ #reseptogetahuΒ #resepgehupedas #reseptahuisiΒ #tahubandungΒ #gehucrispy#tahuisicrispyΒ #tahubalutΒ #tahurenyahΒ #pekanbaru #indonesianfoodΒ #shareresepΒ #fotomasak#idecemilanΒ #idebekalΒ #like4likeΒ #kayanyaenak #videomasak #foodvideo

Sayur #togetahu -- makannya pakek lontong 😍 hmmmm #yummy

GEHU HANASSS πŸ•πŸ• πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Raos dituang hanas-hanas bari hujan enjing keneh *bahasa sunda yg kacau balau
#gehu #togetahu #toge #tahu #traditionalfood

Tumis toge + tahu + daun bawang
Dapet togenya yg msh seger bgt..
Mari sarapan...
#tumistoge #sayurtoge #ongseng #menupagi #togetahu

Pretty side of gowes di Bandung..selalu ada makanan enak untuk dicicip di ujung tanjakan πŸ€“πŸ‘Œ #togetahu #kafetaiwan

MOST RECENT

Menu hari ini #miegorengspecial #eggchickenshrimproll #guramegorengkering #togetahu #ayamkecappedas #masakanrumahan, tggl sambel aja ya yg krg πŸ˜‚πŸ˜‚ edisi males ulek πŸ˜„πŸ˜„

Yang Minyak2 lewat dulu yeeee....😝😝 Kriuk pedes itu nagih pemirsah, bikin lagi kali ini rawitnya ijo semua jadi warnanya kurang cantek yah πŸ˜₯ gpp lah yg penting ludes tak bersisa, mantap ah yg ini lagi jadi idolaku 😜

GEHU PEDAS

Bahan :
10 buah tahu goreng/tahu coklat
1 wortel parut/iris korek
Toge panjang
Daun bawang
4 sdm Tepung bumbu serbaguna(sajiku)
4 sdm Tepung terigu

Bumbu ulek :
3 baw.merah
2 baw.putih
2 cabai merah
10 rawit merah
Garam + Gula pasir/royco
Merica

Caranya :
-Tumis bumbu ulek sampai harum lalu masukkan wortel toge dan daun bawang lalu beri sedikit air(dikiit aja cuma untuk melembutkan wortel aja) dan beri gula garam/royco+merica, angkat sisihkan
-Gunting tahu coklat dan isi dengan tumisan sayur pedas
-Balur dengan adonan 4sdm tepung serbaguna sajiku+4 sdm terigu (bikin agak kental supaya lapisan tahu tebal)
-Goreng diminyak panas supaya gurih dan kriuk
-Siap sajikan πŸ˜‰

#gehupedasΒ #gehuΒ #gehubandungΒ #togetahu #tahuisiΒ #tahuisisayurΒ #tahuisipedas #videomakanan #tahuhotjeletotΒ #tahujeletotΒ #gehupedasjeletot #resepgehuΒ #reseptogetahuΒ #resepgehupedas #reseptahuisiΒ #tahubandungΒ #gehucrispy#tahuisicrispyΒ #tahubalutΒ #tahurenyahΒ #pekanbaru #indonesianfoodΒ #shareresepΒ #fotomasak#idecemilanΒ #idebekalΒ #like4likeΒ #kayanyaenak #videomasak #foodvideo

Klo anak2 suka cemilan manis, tapi klo ayahnya doyan yg asin2, sekali2 bikin cemilan buat si ayah yeee masa buat anak terus πŸ˜†
Gehu pedas alias toge tahu yang pedeees gitu, rawitnya digerus bareng bumbu tumisan ya, trus ini saya kurang kasih togenya malah kebanyakan wortel πŸ˜‚ dan kalo mau tahunya direbus dulu jg boleh pake garam supaya gurih trus nanti diperas sebelum dikasih isiannya, tp krn saya mamak pemalas jadi gak saya rebus 🀣🀣🀣 GEHU PEDAS

Bahan :
10 buah tahu goreng/tahu coklat
1 wortel parut/iris korek
Toge panjang
Daun bawang
4 sdm Tepung bumbu serbaguna(sajiku)
4 sdm Tepung terigu

Bumbu ulek :
3 baw.merah
2 baw.putih
2 cabai merah
10 rawit merah
Garam + Gula pasir/royco
Merica

Caranya :
-Tumis bumbu ulek sampai harum lalu masukkan wortel dan toge beri sedikit air(dikiit aja cuma untuk melembutkan wortel aja) dan beri gula garam/royco+merica, angkat sisihkan
-Gunting tahu coklat dan isi dengan tumisan sayur pedas
-Balur dengan adonan 4sdm tepung serbaguna sajiku+4 sdm terigu (bikin agak kental supaya lapisan tahu tebal)
-Goreng diminyak panas supaya gurih dan kriuk
-Siap sajikan πŸ˜‰

#gehupedas #gehu #gehubandung #togetahu #tahuisi #tahuisisayur #tahuisipedas #tahuhotjeletot #tahujeletot #gehupedasjeletot #resepgehu #reseptogetahu #resepgehupedas #reseptahuisi #tahubandung #gehucrispy #tahuisicrispy #tahubalut #tahurenyah #pekanbaru #indonesianfood #shareresep #fotomasak #idecemilan #idebekal #like4like #kayanyaenak #dyodoran

Fotomasak dari @seto_beri
_____________________________________________________
Tahu pedas hot jeletot alias Gehu Pedas klo di bandung mah sebutannya, ini mah endes pisaaan... laris manis dirumah ludes, kayaknya harus bikin lagi nih, enak sih makan 2 aja dah kenyang dan sehat juga isinya sayur trus gak perlu pake rawit lagi udah seuhah seuhah πŸ˜‚

GEHU PEDAS

Bahan :
10 buah tahu goreng/tahu coklat
1 wortel parut/iris korek
Toge panjang
Daun bawang
4 sdm Tepung bumbu serbaguna(sajiku)
4 sdm Tepung terigu

Bumbu ulek :
3 baw.merah
2 baw.putih
2 cabai merah
10 rawit merah
Garam + Gula pasir/royco
Merica

Caranya :
-Tumis bumbu ulek sampai harum lalu masukkan wortel toge dan daun bawang lalu beri sedikit air(dikiit aja cuma untuk melembutkan wortel aja) dan beri gula garam/royco+merica, angkat sisihkan
-Gunting tahu coklat dan isi dengan tumisan sayur pedas
-Balur dengan adonan 4sdm tepung serbaguna sajiku+4 sdm terigu (bikin agak kental supaya lapisan tahu tebal)
-Goreng diminyak panas supaya gurih dan kriuk
-Siap sajikan πŸ˜‰

#gehupedas #gehu #gehubandung #togetahu #tahuisi #tahuisisayur #tahuisipedas #tahuhotjeletot #tahujeletot #gehupedasjeletot #resepgehu #reseptogetahu #resepgehupedas #reseptahuisi #tahubandung #gehucrispy #tahuisicrispy #tahubalut #tahurenyah #pekanbaru #indonesianfood #shareresep #fotomasak #idecemilan #idebekal #like4like #kayanyaenak #dyodoran

Toge Tahu pedas hot jeletot alias Gehu Pedas klo di bandung mah sebutannya, ini mah endes pisaaan... laris manis dirumah ludes, kayaknya harus bikin lagi nih, enak sih makan 2 aja dah kenyang dan sehat juga isinya sayur trus gak perlu pake rawit lagi udah seuhah seuhah πŸ˜‚

GEHU PEDAS

Bahan :
10 buah tahu goreng/tahu coklat
1 wortel parut/iris korek
Toge panjang
Daun bawang
4 sdm Tepung bumbu serbaguna(sajiku)
4 sdm Tepung terigu

Bumbu ulek :
3 baw.merah
2 baw.putih
2 cabai merah
10 rawit merah
Garam + Gula pasir/royco
Merica

Caranya :
-Tumis bumbu ulek sampai harum lalu masukkan wortel toge dan daun bawang lalu beri sedikit air(dikiit aja cuma untuk melembutkan wortel aja) dan beri gula garam/royco+merica, angkat sisihkan
-Gunting tahu coklat dan isi dengan tumisan sayur pedas
-Balur dengan adonan 4sdm tepung serbaguna sajiku+4 sdm terigu (bikin agak kental supaya lapisan tahu tebal)
-Goreng diminyak panas supaya gurih dan kriuk
-Siap sajikan πŸ˜‰

#gehupedas #gehu #gehubandung #togetahu #tahuisi #tahuisisayur #tahuisipedas #tahuhotjeletot #tahujeletot #gehupedasjeletot #resepgehu #reseptogetahu #resepgehupedas #reseptahuisi #tahubandung #gehucrispy #tahuisicrispy #tahubalut #tahurenyah #pekanbaru #indonesianfood #shareresep #fotomasak #idecemilan #idebekal #like4like #kayanyaenak #dyodoran

MAKAN SIANG ANAK IBU
........................................................................... Serundeng daging + tumis sayur baso + puding ikan ..............................................................................
#serundeng
#serundengdaging #dagingmanis #empal #empalserundeng #togetahu. #ayamkecapjahe. #ayamkecap. #makanankhas. #makanankhasindonesia. #instafood
#asemasemdaging #dagingsapi #osengdaging #masakanpondokgede #masakanindo #masakanindonesia. #tumisdaging #menuarisan #menulebaran #masakantradisional #indonesianfood. #tradisionalfood. #masakgampang. #masakmudah. #bekalanak. #dagingmanis. #osengdaging. #osengmadu. #osengdaging manis

SERUNDENG DAGING SAPI
....................................................................................... Selesai PO hari ini...
Selamat menikmati masakan ibu
................................................................................................#serundeng
#serundengdaging #dagingmanis #empal #empalserundeng #togetahu. #ayamkecapjahe. #ayamkecap. #makanankhas. #makanankhasindonesia. #instafood
#asemasemdaging #dagingsapi #osengdaging #masakanpondokgede #masakanindo #masakanindonesia. #tumisdaging #menuarisan #menulebaran #masakantradisional #indonesianfood. #tradisionalfood. #masakgampang. #masakmudah. #bekalanak. #dagingmanis. #osengdaging. #osengmadu. #osengdaging manis

Anak ibu siang nanti minta dikirim ini :
............................................................................................... Ayam Kecap Jahe
Tumis Toge Tahu
........................................................................... #togetahu. #tumistogetahu. #ayamkecapjahe. #ayamkecap. #olahanayam. #makanankhas. #makanankhasindonesia. #instafood
#asemasemdaging #dagingsapi #osengdaging #masakanpondokgede #masakanindo #masakanindonesia. #tumisdaging #dapuribuaseek #menuarisan #menulebaran #masakantradisional #indonesianfood. #tradisionalfood. #masakgampang. #masakmudah. #bekalanak. #dagingmanis. #osengdaging. #osengmadu. #osengdaging manis

Makan dengan menu simpel gini aja sudah begitu nikmat nya, Alhamdulillah. Masih diberi rezeki kesehatan

#menurumahan
#simpel
#togetahu
#tauco
#bumburajang

Sayur #togetahu -- makannya pakek lontong 😍 hmmmm #yummy

Done rendang daging paru , kikil kalio mksh kak ina , dina dan dati udah pesen di @dapur_,cici
#dapur_cici #rendangdagingparu #kikilkalio #togetahu #tumistempepedes #masakanrumahan #nomsg #halalfood

Most Popular Instagram Hashtags