[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tni

569231 posts

TOP POSTS

Lomba Tembak AARM ke-27 di Singapura.
Match 1 Senapan..
Indonesia Juara 1 ,2 dan 3.
Bangga tidak punya TNI ?
Ayo jawab 😁
.
.
.
Sumber : @penkopassus
🇲🇨 Follow, like, komentar dan tag rekan- rekan yang perlu membacanya! #weloveindonesia Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi ?
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Indonesian_unform #uniform #instagramers #military #TNI #militer #tniad #instagram #picoftheday #photooftheday #photography #photographer #indonesia #army #like4like #likeforlike #like4follow #instagood #soldier #love

.
@infokomando - Ternyata pemberontak takutnya cuma sama Babinsa hahaha
.
Perbandingannya 1 Babinsa sama dengan orang sekampung 😬😬
.
"Kalau redeeer kostrad kopassus kami tak lari"
.
"Babinsa bawa cangkul dan sabit kami takut dan lari"
.
Parodian dulu ya guys biar syaraf tidak tegang 😄😄 Intermezo sore hari 👍
.
👥Partner :
@kata_kata_tni_polri
@tnipicture
▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂
📌 Yang mau foto/video nya dibagikan, silahkan
1. ADD OA LINE (di bio)
2. Kirim nama IGnya.
3. AKUN JANGAN PRIVATE/KUNCI.
4. Foto/Video admin yg pilih.
.
#AbdiNegara #TNI #TNIAD #TNIAU #TNIAL #Military #IndonesianMilitaryLovers #Militer #Indonesia #Kostrad #Kopassus #Armed #Arhanud #Komando #Zeni #Kavaleri #Merdeka #NKRI #Kopaska #IndonesianMilitary #Army #IndonesianArmy

Masih ingat telur mata sapi??? Ayam yg bertelur tetapi sapi juga yg punya nama. Istilah ini muncul ketika, dalam setiap keberhasilan operasi umumnya ada yg senang memanipulasi laporan untuk membangun persepsi publik bahwa hanya timnya sajalah yang berhak memonopoli keberhasilan.
.
.
Umumnya yg punya kesempatan untuk manipulasi keberhasilan (KLAIM) adalah mereka yg justru punya banyak waktu untuk hal lain diluar dr kesibukan dalam pertempuran.
Bagaimana sy sangat berterimakasih kpd TNI POLRI yg terlibat dalam pembebasan sandera di papua hari ini.
BERSAMA RAKYAT TNI KUAT

___________________________________________
•Follow @indomiliter
•Mau foto/video mu dishare juga ?
• (Info kerjasama & promosi DM)
______________________________________________
👥Partner :
@Infomiliter_update
@Taruna_terbaik
@indomiliter_update
@info.militer.indonesia
@tnipolri_update
@motivasi_tni
@kata_kata_tni_polri
@tnipicture
______________________________________________
• Selalu gunakan hastag #indomiliter atau tag @indomiliter di foto2 keceh kalian biar kami repost.
_______________________________________________

#indomiliter #tni #tniad #tnial #tniau
#akmil #aal #aau #kowad #weapon #infotni #infomiliter #infoalutsista #beritamiliter #kodam #alutsista #kopassus #paskhas #denjaka #L4L #marinir #kopaska #raider #kostrad #komando #pasukankhusus #marinir #soldier #indonesianarmy

Meski sama-sama lapar, prajurit ini lebih mengutamakan warga

Inilah yang dilakukan Lettu Inf Agung Jamal Dantim Kopassus yang melakukan penyerbuan di desa Kimbely. Meski telah melakukan perjalanan 5 hari 5 malam berjalan kaki menuju sasaran dengan perbekalan terbatas dan menipis dia masih sempat membagikan bekal pokoknya kepada warga yang terlihat mulai kelaparan usai penyerbuan.

Jiwa kemanusiaannya benar-benar masih terlihat jelas dan luar biasa.
.
.
.
BERSAMA RAKYAT TNI KUAT

#TNI #militerindonesia #military #militer #indonesia #kostrad #tniad #tniau #tnial #pasukankhusus #komando #komandoindonesia #marinir #paskhas #denjaka #denbravo #taifib #terjunpayung #para #pararaider #merdeka #nkri #kopassus #strong #kopaska #indonesiamilitary #photographer #photo #army #indonesianarmy

Work for a cause, not for applause. Live life to express, not to impress. .
.
.
Dengarkan jawaban prajurit sejati dalam video ini ketika bapak Polisi Militer bertanya: kawan, hei..sudah aman ya?
Prajurit: Siap! *Tenang penuh makna seakan-akan apa yang telah mereka lalui tidak berarti apa-apa.
Mereka hanya mengabdi kepada negara dan bangsa.
.
.
Komando! Komando! Komando!⚡ 📹@sayapgaruda45
#noeasyday #specialoperations #tni #tniad #tniau #tnial #commandos #nkrihargamati

Hanya dalam tempo 78 menit, pada Jumat  pagi, satu tim Pasukan Parako Kopassus yang berjumlah 13 orang Yang diback-up oleh anggota Yonif-751/Raider dan Tontaipur Kostrad menyerbu Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di area Kimberley, Papua.

Operasi Tersebut Membuat Anggota KKB pun kocar-kacir dan pasukan Kopassus pun berhasil menyelamatkan 347 orang sandera yang ditawan KKB.

Kami Bukan Terhebat, Tapi Kami Terlatih . Lebih Baik Pulang Nama Daripada Gagal Dimedan Laga .

This Is The Real Merah Putih Memanggil . Bravo TNI - POLRI . KOMANDO !!!
➖➖➖@ind_specialforces -
#ISF #Kopassus17 #Abdinegara23 #Radarmiliter #Komando #Pasukan #Khusus #Parako #EkaWastuBaladika #Sejarah #TNI #Sat81Kopassus #Pusdiklatpassus #Sandiyudha #Kopasandha #KKAD #RPKAD #PasukanKhusus #Kopassus #KomandoPasukanKhusus - #regrann

Mereka tidak perlu dikenal, yang terpenting adalah hasilnya.

Disaat media sedang disibukkan peristiwa lain, mereka sudah ada dikedudukan. Disaat orang lain sedang adu perdebatan tentang langkah terbaik, mereka dengan cermat dan sabar mengintai berhari-hari dilokasi tanpa ketahuan.

Lelah dan lapar iya, tapi mereka profesional. Semua bisa ditahan demi keberhasilan tugas yang diberikan.

Disaat ijin penyerbuan diberikan dengan tanda dentuman TNT yang keras menyeruak telinga. Dengan sigap dan penuh ketelitian mereka muntahkan peluru ke titik-titik keberadaan lawan.

Tidak menyangka akan mendapat "surprise attack" para separatis itupun langsung berhamburan karena mereka paham pola ini adalah ciri dari pasukan khusus yang paling mereka takuti. Tak mau ambil resiko, menghindar dan menjauh adalah opsi terakhir mereka untuk selamat dari maut.

Dalam waktu relatif singkat, situasi berhasil dikuasai para prajurit merah putih yang terkenal memiliki disiplin tempur luar biasa ini.

Diatas adalah gambaran singkat tentang yang dirasakan rekan kita disana.

Sumber : @infokomando
🇲🇨 Follow, like, komentar dan tag rekan- rekan yang perlu membacanya! #weloveindonesia Kalau bukan kita, siapa lagi? Kalau bukan sekarang, kapan lagi ?
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Indonesian_unform #uniform #instagramers #military #TNI #militer #tniad #instagram #picoftheday #photooftheday #photography #photographer #indonesia #army #like4like #likeforlike #like4follow #instagood #soldier #love #kopassus #raider #kostrad

#Papua. #TNI #POLRI #BRIMOB
Situasi saat pembebasan warga yang disandera. KKB

Indonesia kembali merebut Juara Umum lomba menembak militer ASEAN (ASEAN Armies Rifle Meet/AARM) ke-27 yang berlangsung di Singapura. Gelar juara umum sudah bisa dipastikan, meski proses perlombaan masih berlangsung. “Kita Juara Umum AARM sementara mendapat 8 trofi dan sudah pasti Juara. Saat ini perlombaan masih berlansung,” kata Kapen Kopassus Letkol (Inf) Joko Tri Hadimantoyo kepada Kumparan, Jumat (17/11). Joko menjelaskan, dalam perlombaan ini, setiap negara memperebutkan total 15 trofi utama. Saat ini, Indonesia sudah meraih 8 trofi dari berbagai kategori lomba. “8 Trofi dari 15 trofi yang diperebutkan. Sehingga dari jumlah tropi kita sudah pasti Juara Umum AARM,” imbuh Joko.

Kontingen Indonesia tahun ini mengirim 62 personel, terdiri atas 37 petembak, 21 official, 2 observer, dan 2 asisten teknik dari PT Pindad. Selain trofi utama, Indonesia juga berhasil meraup banyak medali. “Medali yang diperoleh sementara ini 29 emas, 9 perak, dan 9 perunggu,” ucap dia.

Sumber : Kumparan via lancercell.com
Repost from @penkopassus
#indonesianmilitary #indonesian_military #militer #militerindonesia #military #indonesianarmy #army #tni #tentaranasionalindonesia #tniad #ad #angkatandarat #aarm2017 #aarm #singapore #proudtobeindonesian #nkri #republikindonesia #indonesia

MOST RECENT

Selamat pagi
Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti:
👉MIOM
👉KISTA
👉PCOS
👉PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} 👉KANKER SERVIKS
👉APS
👉EKTOPIK
👉KEPUTIHAN
👉GANGGUAN HORMON
👉SPERMA ENCER
👉AZOOSPERMIA
👉OLIGOSPERMIA
👉TORCH
👉DLL.
Follow juga
@rahasia.hamil1
@rahasia.hamil1
@rahasia.hamil1
Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95%
Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil BARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL.
TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN IMSEMNISASI.
SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI.

BBM: D91F5AAB
WA: 089521506002

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

Jangan lupa like, atau DM, komentar
👉 Pin BBM: D8FA8911 👉 WA: 087857110224

Mau apapun profesi anda, selama anda butuh pulsa dan sering transaksi ya berarti anda butuh PayTren ini.

Paytren mempermudah loh, ya minimalnya anda dapat keuntungan dr transaksi anda sendiri.

Bapak aparat Negara sudah daftar, sekarang giliran anda😉

Info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
.
N HAMIDI
WA : 0882 7108 3502
BBM : D9212755
.

#paytren_mitrapekanbaru #paytreninaja #paytren #tni #polri #guru #ibuibu #semuakalangan #booming #hits

Bekerja dengan hati ikhlas membuat segala urusan jadi ringan #tni #akademimiliter #tniad #kodamsiliwangi #halakbatak #anakusu #wiratalasmana

Waspada untuk anda yang punya Diabetes, Jantung dan Stroke!! .
.
Minum Triple Booster akan menjaga stamina dan meningkatkan fungsi seksual pria. .
.
Info Order dan Konsultasi Kesehatan WA 08988829293
.
.
#herbal #stamina #obatejakulasidini #obatimpotensi #twi #triplebooster #tni

TRIPLE BOOSTER mengandung bahan - bahan aktif yang sangat alami dan berkualitas, yaitu :
- Cordyceps
- White ginseng
- Astaxanthin
.
Gabungan dari bahan - bahan tersebut membantu meningkatkan STAMINA dan VITALITAS PRIA dimana tubuh akan lebih menghasilkan Hormon KORTISOL dan ALDOSTERON yang mempengaruhi peningkatan stamina pada seseorang.
.
Kandungan anti-oksidan yang tinggi juga dapat mencegah kerusakan sel serta radikal bebas dalam tubuh sehingga membuat kulit lebih segar secara keseluruhan.
.
Info Order dan Konsultasi Kesehatan WA 08988829293
.
.
#suplemen #tni #antiaging #terbaik #nomersatu #herbal #obatkuat #sehat #TWI #triplebooster #triplewellness

Wahai platih ku betapa kejam dirimu
Wahai platih ku betapa jelih matamu
Tidak kah kau tau apa isi hatiku
Ku sayang padamu
Ku cinta Padamu
#tni
#tniad
#purnapaskibralampung
#tnial
#infanteri
#marinir

🌹KONSULTASI GERATIS🌷
👉🎂Bbm:DB9A7D3E
👉🎂Wa:085749867208
Anak, selain sebagai perhiasan dan penyejuk mata, juga bisa menjadi fitnah (ujian dan cobaan) bagi orang tuanya. Ia merupakan amanah yang akan menguji setiap orang tua. .
.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya diantara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka; dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya hartamu dan dan anak-anakmu hanyalah cobaan (bagimu), dan di sisi Allah-lah pahala yang besar" [At Taghabun:14,15]. .
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Informasi Tentang Kesehatan dan Program Hamil 😇😇
Konsultasi dan Pemesanan
Hubungi admin 👇
#Sanggultraditional#sanggulmoderenjogja#sanggularab#emaskalisinflasi#emashargakilang#jilbabbagua#jilbabunik#jilbabjakarta#pulauseribu#banyuwangi#sandalwanitakece#sandalwanitakece#sandalwanitamumer#sandalwanita#gelangemas916murah#batikku#batikresmi#batikmedan#bruklatcantik #batikku#batikanak#batikresmi#batikmedan#bruklatmoderen#bruklatcantik#bruklatmaxy#berlianhijau#leontin#lipstikhalal#lipstikjojga#lipstikpurbasari#lipstikaman#susubayihalal

Lucu banget sih…
RAHASIA CEPAT HAMIL

Jika sudah lebih dari satu tahun menikah, belum juga memiliki keturunan, tidak mungkin tidak ada masalah pada kesuburan.
.
PERTANYAANNYA ...
Apakah semua wanita menyadari akan hal itu ?
Bunda tahu tidak, semakin lama hambatan kehamilan tidak diatasi maka akan semakin kecil peluang bunda untuk bisa hamil, karena semakin bertambahnya usia, semakin berkurang tingkat kesuburan
.
Bunda sudah lelah melakukan berbagai cara agar dapat hamil, misalnya program medis yang paling canggih, Perbaikan kesuburan dengan dokter kandungan, melakukan terapi pijat dan mengkonsumsi penyubur yang memiliki efek samping untuk kesehatan. Bukannya kehamilan yang didapatkan tetapi kesehatan yang semakin memburuk.
.
SELANJUTNYA BAGAIMANA CARA MENGATASI HAMBATAN KEHAMILAN YANG ADA DENGAN TEPAT, CEPAT DAN AMAN ?
Konsultasikan semua keluhan dan hambatan kehamilan bunda dengan para tim Konsultan Kesehatan Terapi Holistic yang sudah banyak membantu dan menangani banyak bunda bunda sampai berhasil. KONSULTASI GRATIS. Semua hambatan DIJAMIN 95teratasi, sehingga PELUANG HAMIL semakin BESAR. Sudah terbukti, aman, tepat dan cepat dengan jumlah testimoni yang tidak terhitung.
.
JANGAN MENUNDA untuk menjemput buah hati, karena semakin lama maka hambatan kehamilan akan semakin SULIT diatasi, dan semakin bertambah usia, maka tingkat kesuburan akan berkurang. . INGAT KESUBURAN WANITA ADA BATASNYA, wanita memiliki batas usia MENOPOUSE maka JANGAN ADA KATA KATA PENYESALAN DAN TERLAMBAT hanya karena menunda- nunda mengatasi hambatan kehamilan.
Kodrat seorang istri mampu mengandung melahirkan dan memberikan keturunan untuk suami dan keluarganya, berusahalah menjadi istri yang sempurna bunda.
Untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar program cepat hamil silahkan ajukan via:
PIN: 5ce74153
WA : 082233088498
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #love #inseminasi #TransformationTuesday #diamond #fashion #hijabersindonesia #tutorialhijab #kekinian #batik #artis #bayilucu #missv #baju #friend #makeup #baby #tuppeware #PNS #TNI #polwan #Jakarta #bayitabung #Bajupengantin #bayangkari #populer #pramugaricantik #viral #Online

Udah nggak jaman lagi bayar2 musti antri, sekarang mah jamannya bayar cukup klik dari hp doang 📱📱📱 makin keren dan makin ajib kalo bayar2 tagihan eh dapet cashback dan tambahan penghasilan 😍😍😍 dapet bonus dan dapet reward tanpa undian. Cucok bin komplit buat siapa aja, g pandang umur, g pandang status.. uuuuuhhhh kece baday pokoknya.. yuk yuk yuk buruan kepoin di 087809120541 atau klik bit.ly/rumahbintang dari browser kamu.. dijamin g nyesel.. 😍😍😍😎 #paytren #fintech #bayarbayar #cashback #penghasilan #reward #bonus #tanpadiundi #cocok #iburumahtangga #karyawanswasta #pns #buruhpabrik #marketing #boss #pelajar #mahasiswa #mahasiswi #guru #tni #abri #pedagang

Edizi kota zorong zore kemrin#TNI AL bintangi☺☺

Most Popular Instagram Hashtags