#tiroid

MOST RECENT

ATASI MASALAH SENDI DENGAN SUPLEMEN SHAKLEE
.
✔ OSTEMATRIX
Menguatkan tulang, meningkatkan jisim tulang, memperbaiki masalah kekejangan dan kebas.
.
✔ OMEGAGUARD
Minyak ikan paling tulen, mengurangkan keradangan, memelihara fungsi sendi dan otot dengan efektif.
.
.
🌿 PAKAR SHAKLEE ANDA 🌿
.
SELAMAT. BERKESAN. SEMULAJADI
.
Tanya saya 👇👇👇
======================
Ig: @iedanoor_mynotavita
📲012.392.3099 Syahida Noor
.
.
🌿 PAKAR SHAKLEE ANDA 🌿
.
SELAMAT. BERKESAN. SEMULAJADI
.
Tanya saya 👇👇👇
======================
Ig: @notavitamin
📲012.392.3099 Syahida Noor
.
#shakleeaeontamanequine
#shakleetamanequine #shakleegiantserikembangan #shakleeserdang #shakleekajang
#shakleeupm
#shakleebangi
#shakleecheras #shakleekeramat #shakleetamanmidah
#shakleeklcc
#shakleeukmbangi
#shakleebandartunrazak
#shakleesungaibesi
#shakleetamanteknologi
#shakleebukitjalil
#shakleesripetaling
#shakleetamanoug
#omegashaklee
#shakleebukitkuchai
#kejang
#arthritis
#tiroid
#shakleepenang
#shakleealorsetar
#shakleekangar
#shakleesungaipetani
#ajimaura
#dukusaka
#shakleetamankinrara
.
p/s: For price, please whatsapp 0123923099 😊
.
Thank you in advance .
Whatsapp saya untuk pengeposan seluruh Malaysia, Singapore, Brunei & Indonesia

Testi Kista Tiroid dari tim Sherly Chen

Bahagia itu sederhana.. Bahagia itu saat mendapatkan Testi member yang sakit dan ada perubahan setelah menggunakan Terapi Bioglass... Hari ini Wina Albert sharing mengenai kelenjar di Lehernya sudah mengecil..
Padahal Bulan Sept sudah divonis oleh Dokter untuk Operasi.
Tapi karena tidak mau Operasi Wina coba Terapi Bioglass pada bulan Okt 2018 saat beli Bioglass kondisi lehernya sedang bengkak dan sakit.. Setelah pemakaian Bioglass setiap hari 10x aliran dan tempel Biomini walaupun tidak rutin setiap malam kelenjar sudah tidak sakit lagi.

Hari ini 14 Nov 2018 KISTA TIROIDnya sudah terlihat MENGECIL. dan TIDAK SAKIT lagi.
Semoga dengan rutin pemakaian Bioglass ini Kista Tiroidnya bisa sembuh Total.
Si Kaca Ajaib ini BUKAN SUGESTI ya teman2.. Si Kaca Ajaib ini sudah membuat KISTA TIROID Wina Alberth mengecil dan qta doakan semoga sembuh total ya..😇😇
NO HOAX ya.. Ini kenyataan dan hingga saat ini semakin banyak org2 yang telah mendapatkan manfaat dr Bioglass.. 😘😘 Sharing is Blessing

#greatteambbc #tiroid #kelenjartiroid #kistatiroid #bioglass #biomini #bioglassseries

Alhamdulillah persiapan dan pembungkusan untuk pos laju hari ini, semua nak beli pakej, jarang order satu kotak,sebab dah biasa guna dan dapat kesan yang positif, yakin dan memang berkesan ,repeat order sentiasa.
Anda yang nak join postage hari ni boleh wasap kami sekarang 👉 012 448 9484 Liza . Pos laju hari ini awal pukul 1.30 ptg.

Kali ni untuk pesakit kanser , fibroid,, cyst, sakit sendi dan sebagai suppliment harian.

Terima kasih kerana sudi berurusan dengan kami, kami doakan semoga puan2, tuan2 dan cik semua diberikan kesembuhan dan kesihatan yang semakin baik aminn.

Anda jangan tunggu lagi order sekarang dan ceritakan masalah kesihatan anda kepada kami untuk kami bantu,
Whatsapp sekarang 👉012 448 9484 Liza
www.wasap.my/60124489484

#makanankesihatan #produkkesihatan #produkkecantikandankesihatan
#kementeriankesihatan #keburukanprodukkesihatan #produkkesihatanlelaki #sariagegard #sariagegardplus #kanser #cyst #buahpinggang #strok #tiroid #kencingmanis
#effective #redicalm #anxiety_relief #prolife #onion #therapy #treatment #stressedout #wallstreet #workout #online #sayajualonline #rawatsakitkronik #efektif #buahpinggangkronik #sakitsendi

BIOGLASS untuk therapy sakit TIROID🌸

Kali ini sharing dari sahabat MCI mbak Vivin.. Kakak bilang..
Nih saya kasi produk bioglass kamu pake ya, ini kalungnya, dan bioglassnya rendam di air minum kamu, dan disuling juga airnya, bisa ditempel juga di area yang ada penyakit.

Me : apaan sih bioglass ??
Kakak: pake aja dulu nanti bisa rasakan manfaatnya
Saya tipe orang yang gak mudah percaya dengan testimoni orang orang lain, apalagi kalo bentuk bisnisnya MLM, jadi saya cari info sendiri soal apa sih bioglass itu sebelum saya gunakan & pakai untuk terapi di diri saya sendiri.. Saya punya nodul (benjolan) di atas tiroid dan saya berobat di salah satu rumah sakit di Penang , dokter yang ahli untuk masalah tiroid berikan solusi satu2nya harus operasi, tapi karena posisi nodul dekat dengan pita suara, maka resikonya setelah operasi jika kondisi udara dingin, suara saya sewaktu waktu bisa ilang.
Saya tidak langsung ambil putusan operasi atau sistem laser dan minum obat2an yang banyak ditawarin kepada saya.
Sementara waktu saya hanya pilih jaga pola makan, pola pikir, pola hidup.

Baru tiga minggu ini saya gunakan produk bioglass, akhirnya percaya juga sama kata2 kakak saya Sherly Datulangi.. Thanks my lovely sister, i love u.. Stamina saya jadi kuat banget, gam berasa capek2, pegal2, seperti biasanya karena aktivitas saya cukup tinggi harus bolak balik proyek di luar kota & kaget juga sih liat ukuran nodul di tiroid saya mengecil.

Padahal awal pake dalam hati bilang produk apaan sih ini karena pas tahu harganya sempet keucap mahal amat sih..eh pas udah rasakan manfaatnya sekarang bisa ngomong gak mahal koq, muraah banget hehe

Share is care ❤

Salam sehat,
More info / order chat me:
Irina
Wa. 082311352700
#bioglass #pendantmci #bioglassmci #BioglassAsli #SehatTanpaObat #airHeksagonal #airAlkali #EnergiSkalar #giok #ionnegatif #FarInfraRed #ProdukMCI #distributorResmi #MCI #NanoSpray #skincare #tipsSehat #terapiAlami #airHeksagonal #MineralBumi #SelfHealing #gondok #tiroid

BIOGLASS untuk therapy sakit TIROID🌸

Kali ini sharing dari sahabat MCI mbak Vivin.. Kakak bilang..
Nih saya kasi produk bioglass kamu pake ya, ini kalungnya, dan bioglassnya rendam di air minum kamu, dan disuling juga airnya, bisa ditempel juga di area yang ada penyakit.

Me : apaan sih bioglass ??
Kakak: pake aja dulu nanti bisa rasakan manfaatnya
Saya tipe orang yang gak mudah percaya dengan testimoni orang orang lain, apalagi kalo bentuk bisnisnya MLM, jadi saya cari info sendiri soal apa sih bioglass itu sebelum saya gunakan & pakai untuk terapi di diri saya sendiri.. Saya punya nodul (benjolan) di atas tiroid dan saya berobat di salah satu rumah sakit di Penang , dokter yang ahli untuk masalah tiroid berikan solusi satu2nya harus operasi, tapi karena posisi nodul dekat dengan pita suara, maka resikonya setelah operasi jika kondisi udara dingin, suara saya sewaktu waktu bisa ilang.
Saya tidak langsung ambil putusan operasi atau sistem laser dan minum obat2an yang banyak ditawarin kepada saya.
Sementara waktu saya hanya pilih jaga pola makan, pola pikir, pola hidup.

Baru tiga minggu ini saya gunakan produk bioglass, akhirnya percaya juga sama kata2 kakak saya Sherly Datulangi.. Thanks my lovely sister, i love u.. Stamina saya jadi kuat banget, gam berasa capek2, pegal2, seperti biasanya karena aktivitas saya cukup tinggi harus bolak balik proyek di luar kota & kaget juga sih liat ukuran nodul di tiroid saya mengecil.

Padahal awal pake dalam hati bilang produk apaan sih ini karena pas tahu harganya sempet keucap mahal amat sih..eh pas udah rasakan manfaatnya sekarang bisa ngomong gak mahal koq, muraah banget hehe

Share is care ❤

Salam sehat,
More info / order chat me:
Irina
Wa. 082311352700
#bioglass #pendantmci #bioglassmci #BioglassAsli #SehatTanpaObat #airHeksagonal #airAlkali #EnergiSkalar #giok #ionnegatif #FarInfraRed #ProdukMCI #distributorResmi #MCI #NanoSpray #skincare #tipsSehat #terapiAlami #airHeksagonal #MineralBumi #SelfHealing #gondok #tiroid

"LEBIH GLOWING! LEBIH GEBU! LEBIH POWER! LEBIH EFEKTIF ! & LEBIH SIHAT!!".
.
Ribuan pengguna setia dan pencinta Minuman Stem Cells SoulMax3 Plus. Kulit semakin cerah dan tak kusam lagi dan ramai Teruja dengan keberkesanan nya. Fenomena cantik berseri bersama SoulMax3 Plus..Apa lagi jomla mencuba dan lihat sendiri hasilnya dengan wajah testimoni kami yg semakin cantik dan kekal sihat.
.
Kebaikan SoulMax3 Plus:.
✔Kesan seawal 3 hari.
✔ Dengan 15x Premium Stemcell.
✔ Pencerahan kulit lebih pantas.
✔ Kulit lebih anjal dan gebu.
✔ Mengaktifkan penghasilan kolagen.
✔ Anti Penuaan.
✔ Meningkatkan sistem imunisasi tubuh badan.
✔ Mengatasi masalah kulit seperti jerawat, pigmentasi dan melasma.
✔ Mengurangkan kedutan dan garis halus pada wajah.
✔ 60% kulit lebih lembap.
✔ Membantu masalah kulit.
✔ Mengatasi masalah keguguran rambut.
✔ Mengurangkan parut dan tompok hitam.
✔ Mengurangkan rekahan pada tumit.
✔ Mengurangkan selulit dan stretchmark.
✔ Melembapkan bibir yang kering.
✔ Detoxifikasi toksin dalam badan.
✔ Atasi masalah sakit sendi dan menguatkan tulang.
✔ Menurunkan kadar kolestrol.
✔ Memberi tenaga dan meningkatkan stamina.
✔ Meningkat pengeluaran susu ibu.
✔ Sesuai untuk lelaki dan wanita.
.
RASAILAH PERBEZAAN SETELAH MENCUBA SOULMAX-3 PLUS INI.! BADAN AKAN TERASA RINGAN DAN CERGAS DISAMPING IA MENJAGA/MEMANJANGKAN HAYAT SEL-SEL PENTING SERTA SEBAGAI UV PROTECTION.!!
.
Untuk mendapatkan maklumat lanjut boleh klik link dibawah untuk terus berhubung dengan kami.
http://www.wasap.my/601137530648
http://www.wasap.my/601137530648
.
.
.
#firmax3 #firmax3fabulous #o2max3 #slimax3 #prunmax3 #soulmax3plus #autoimmune #antioxidant #hormonestherapy #nanotechnology #gout #stroke #kanser #diabetes #dialisis #thalassemia #sle #dialisis #hepatitis #tiroid #jaundice #hamil #juling #penyakitjantung #psoriasis #bellspalsy #stemcelltherapy

Yang punya keluhan : ✒#stroke#bellpalsy#tiroid#diabetes#kolesterol dll.. teman2 bisa pilih produk di bawah ini utk mengatasi masalah diatas td...masa pakai 20 th loh..kita bs therapi sendiri dirumah..lbih hemat BIAYA DAN WAKTU

MORE INFO
KIKI
081346325589

Transyağ, ticari olarak hazırlanan pek çok gıdada kullanılmaktadır.
Pakete girmiş ya da festfood tarzı gıda tüketirken bir kez daha düşünmeliyiz....
Kaynak; Dr. Yoshinori Nagumo
#saglikliyasam #sagliklibeslenme #organik #diyet #detox #reflü #sağlık #haşimato #tiroid #hormon #romatoidartrit #beslenme #romatizma #kanser #karaciğer #diyabet #egzama #bağırsak #probiyotik #vitiligo #sebze #meyve #kabızlık #kabizlik #kadinsagligi #guzellik #güzellik #mutluluk

BU NEDENLER YÜZÜNDEN KİLO VEREMİYOR OLABİLİRSİNİZ!

➰Diyet yapmama rağmen kilo vermiyorum.Disiplinli bir yeme planım var ama hala kilo alıyorum mu diyorsunuz.

🔷Aylarca diyet yapıp kilo veremiyorsanız bunun nedeni hormonal, psikolojik ve diğer hastalıklar olabilir.

🔷 Birçok hastalık yemekten bağımsız olarak şişmanlığa neden olabilir. Kilo vermenizi önleyen bir veya birden çok hastalık olabilir.

🔷Hangi hastalığın sizin zayıflamanıza engel olduğunu öğrenmek için mutlaka hekiminize başvurmalı ve kilo verme sürecini diyetisyeniniz ile beraber takip etmelisiniz.


🔰Işte bu hastalıkların başında şunlar geliyor;
🔽Tiroidlerin az çalışması 🔽D vitamini eksikliği 🔽Demir eksikliği 🔽Uyku bozukluğu 🔽Insülin direnci
🔽Adet düzensizliği 🔽Psikolojik bozukluklar
🔽Hipoglisemi 🔽Menopoz

Yazının tamamını bayandiyetetik.blogspot.com.tr dan okuyabilirsiniz.

#dythaticedemirci #diyetisyen #kiloveremiyorum #kiloverememenedenleri
#bayandiyetetik #sagliklibeslenme #saglikliyasam #kaliteliyasam #healthyfood #healty #bayandiyetetik #tiroid #demir #demireksikligi #menopoz #hipoglisemi #psikolojikbozikluklar #adetduzensizligi #insulindirenci #uykubozuklugu #nedensizkiloalimi

ANTEP FISTIĞI FAYDALARI:
Antep fıstığı, cildinizin sağlığından bağırsağınızın sağlığına kadar her şeye yardımcı olan çok çeşitli temel vitamin ve minerallere sahip bir gıdadır. Bununla birlikte, kalorisi yüksektir ve dikkatli olmazsınız, kilo almanıza neden olabilir. Faydaları, olası olumsuz etkilere karşı daha fazla olduğundan iyi bir üründür. **100 gramin içeriği;
Kalori-571
Toplam Karbonhidrat -28g
Diyet Lifi -10g
Şekerler-7g
Toplam Yağ-46g
Doymuş Yağ-5.6g
Tekli doymamış Yağ-24.5g
Çoklu doymamış yağ-14g
Protein -20g
A vitamini -260IU
E Vitamini -1.8 mg
Vitamin K -3.2mcg
Tiamin -0.8mg
Vitamin B6 -1.5mg
Folat -50.5mcg
Kolin -70mg
Kalsiyum -110mg
Demir-4 mg
Fosfor -480mg
Magnezyum -120mg
Potasyum -1040mg
Çinko -2.5mg
Bakır -1.5mg
Manganez-1.3mg
Selenyum-9mcg **Antep fıstığı sağlık yararlar;

1. Antep Fıstığı Kan Damarı Sağlığını Korumaya Yardımcı Olur;
Yüksek tansiyonun, kan damarlarının sertligine neden olabilir. Bununla birlikte, antep fıstığı kan damarı sertliğini azaltarak ve gerektiğinde dilate etmelerine (veya dinlenmelerine) imkan vererek kan basıncını kontrol etmelerine yardımcı olur. Antep fıstığı, kan damarlarının vazodilatasyonunu teşvik eden amino asit L-arjinin açısından zengindir, ancak daha ilginç olanı, antepfıstığı tüketiminin, nitrik oksit seviyeleri de dahil olmak üzere birçok farklı EDRF'yi (endotel kaynaklı gevşeme faktörleri) artırdığı gerçeğidir. Kan damarlarının sağlığını teşvik etmek. Esnek olmak, aterosklerozdan kaynaklanan hasar olasılığını da azaltır .

2. Kan Şekeri Düzeylerini Stabilize Yardım
Antep fıstığı içinde orta düzeyde karbonhidrat olmasına rağmen, glikoz olarak emilimini yavaşlatmak için gerekli olandan daha fazla takviye edilirler. Birincisi, hepsi glikoz emme sürecini ve insülin cevabını yavaşlatan bir çok protein, yağ ve lif içerir. Ayrıca, antepfıstıklarda, insülin üreten pankreastaki hücrelerin işlevini korumaya yardımcı olabilecek birçok antioksidan bulunur.
DEVAMI YORUMLARDA
Bilgi amaçlıdır
#sagliklibeslenme #organik #saglikliyasam #diyet #detox #reflü #sağlık #haşimato #tiroid #hormon #romatoidartrit #beslenme #romatizma #antepfistigi #diyabet #egzama #bağırsak #probiyotik #kanser #vitiligo #alkaliyaşam #mutlulu

Copast

#BIOGLASS vs #TIROID

Kali ini sharing dari sahabat MCI mbak Vivin.. Kakak bilang..
Nih saya kasi produk bioglass kamu pake ya, ini kalungnya, dan bioglassnya rendam di air minum kamu, dan disuling juga airnya, bisa ditempel juga di area yang ada penyakit.

Me : apaan sih bioglass ??
Kakak: pake aja dulu nanti bisa rasakan manfaatnya
Saya tipe orang yang gak mudah percaya dengan testimoni orang orang lain, apalagi kalo bentuk bisnisnya MLM, jadi saya cari info sendiri soal apa sih bioglass itu sebelum saya gunakan & pakai untuk terapi di diri saya sendiri.. Saya punya nodul (benjolan) di atas tiroid dan saya berobat di salah satu rumah sakit di Penang , dokter yang ahli untuk masalah tiroid berikan solusi satu2nya harus operasi, tapi karena posisi nodul dekat dengan pita suara, maka resikonya setelah operasi jika kondisi udara dingin, suara saya sewaktu waktu bisa ilang.
Saya tidak langsung ambil putusan operasi atau sistem laser dan minum obat2an yang banyak ditawarin kepada saya.
Sementara waktu saya hanya pilih jaga pola makan, pola pikir, pola hidup.

Baru tiga minggu ini saya gunakan produk bioglass, akhirnya percaya juga sama kata2 kakak saya Sherly Datulangi.. Thanks my lovely sister, i love u.. Stamina saya jadi kuat banget, gam berasa capek2, pegal2, seperti biasanya karena aktivitas saya cukup tinggi harus bolak balik proyek di luar kota & kaget juga sih liat ukuran nodul di tiroid saya mengecil.

Padahal awal pake dalam hati bilang produk apaan sih ini karena pas tahu harganya sempet keucap mahal amat sih..eh pas udah rasakan manfaatnya sekarang bisa ngomong gak mahal koq, muraah banget hehe

Share is care ❤

Salam sehat,
Ikha Fitri Mci
wa.083180202687

Small 38 Bitkisel Zayıflama Çayı🍵 tamamen doğal☘🍃 bitkilerden🌾🌾 oluşmaktadır.
🍬Şeker, 🍔kolestrol,🥗 troid ve🍼 emziren anneler dahi rahatlıkla kullanabilmektedir. İçeriğindeki özel formülü sayesinde zayıflamada en büyük yardımcınız konumundadır.🍽🥗 ✔✔İÇERİĞİNDE✔✔
🌼Funda(Erika), 🌻Hibiskus(Hibiscus),💮Acai (Euterpe Oleracea)🌾Keten Tohumu (FlaxSeed),
☘Ginseng(Ginseng), 🍁Kitra (Kitre Gum) 🍂Sinameki (Senna),🍃Aspir Çiçeği (Carthamus Tinctorius),
🌴Sandalos (Sandalose), 🌾Mate(YerbaMate),🍃Kişniş (Coriandrum Sativum), 💐Mercan Köşk(Origanum Majorana), ☘Yeşilçay(Camellia Sinensis), 💮Kuşburnu(Roseship) 💐EN ÖNEMLİ ETKİLERİ💐
🍁İştahı keser; bu sayede yersiz yeme alışkanlıklarınız sonlandırır. Tatlı krizleriniz biter
🍁Ödem atar; başlangıçta hızlıca ödem atımını sağlayarak şişkinlikleri ortadan kaldırır.
🍁Yağ yakar; içeriğinideki yağ yakıcı bitkiler sayesinde kilo vermenize yardımcı olur.
🍁Susatır; daha fazla su içmenizi sağlayarak yakılan yağları idrar yolu ile atımını sağlar.
🍁Metobolizmayı hızlandırır; sindirim sitemini düzenler kabızlığı ortadan kaldırır.
🍁Karaciğeri temizler; şeker ve kolestrol dengeye girer. 🍁Troid bezlerin çalışmasına yardımcı olur.

#kiloverme#zayifıama#tiroid#diyabet#saglikliyasam#konya#ankara#konyaselcuklu#kibris#obezite#tüpmide#zayifıamakistiyorum#bitkiselçay#endersaraçoğlu#ibrahimsaraçoğlu#alternatiftıp#güzellik#konyagüzellik#konyalıbayanlar#merveözbey#avludizisi#avlu#diyetisyen#beslenmevesiyetetik#zayifıamailaci#gastronomi#estetik

.
ATASI MASALAH SENDI DENGAN SUPLEMEN SHAKLEE
.
.
✔ VIVIX
Mengurangkan inflamasi, menyokong kesihatan sendi.
.
✔ OSTEMATRIX
Menguatkan tulang, meningkatkan jisim tulang, memperbaiki masalah kekejangan dan kebas.
.
✔ OMEGAGUARD
Minyak ikan paling tulen, mengurangkan keradangan, memelihara fungsi sendi dan otot dengan efektif.
.
.
🌿 PAKAR SHAKLEE ANDA 🌿
.
SELAMAT. BERKESAN. SEMULAJADI
.
Tanya saya 👇👇👇
======================
Ig: @notavitamin
📲012.392.3099 Syahida Noor
.
#shakleeaeontamanequine
#shakleetamanequine #shakleegiantserikembangan #shakleeserdang #shakleekajang
#shakleeupm
#shakleebangi
#shakleecheras #shakleekeramat #shakleetamanmidah
#shakleeklcc
#shakleeukmbangi
#shakleebandartunrazak
#shakleesungaibesi
#shakleetamanteknologi
#shakleebukitjalil
#shakleesripetaling
#shakleetamanoug
#vivixshaklee
#shakleebukitkuchai
#antikanser
#arthritis
#tiroid
#shakleepenang
#shakleealorsetar
#shakleekangar
#shakleesungaipetani
#ajimaura
#dukusaka
#shakleetamankinrara
.
p/s: For price, please whatsapp 0123923099 😊
.
Thank you in advance .
Whatsapp saya untuk pengeposan seluruh Malaysia, Singapore, Brunei & Indonesia

Semoga cepat sembuh ya Nang Uda ..
Berobat dan operasi harus ke MALAKA
.
Tuhan beri kekuatan dan pemulihan buat nang uda..dan dana yang dibutuhkan juga..
..
#sahabatsehat #tiroid #getahbening #

.
NDLIFE APRICOT SEEDS
.
Tiroid Dah Hilang.Alhamdulillah
.
.
APA ITU KAPSUL BIJI APRIKOT NDLIFE?

Kapsul Biji Aprikot NDLife ini adalah biji aprikot asli dan berkualiti tinggi yang dikisar halus dan dikapsulkan supaya:
.
✔ Mudah dimakan dan diamalkan sebagai makanan tambahan
✔ Mudah dihadam & diserap oleh badan
✔ Tidak pahit
✔ Mudah dibawa kemana-mana

Nota: Sebiji kapsul biji aprikot = 3-4 biji aprikot.

Ia adalah makanan tambahan atau suplemen yang boleh membantu MENCEGAH & MERAWAT KANSER dan pelbagai PENYAKIT KRONIK lain secara semula jadi tanpa pengawet @ bahan kimia.
100% biji aprikot & TIADA campuran bahan lain.

Aprikot Ndlife. Lulus KKM (MAL15060002TC).
.
NDLIFE APRICOT SEEDS
HANYA RM50(100 KAPSUL)
POSTAGE RM7 SM/R10 SS
ADA KKM
📲 013-2326270
.
#testimoni
#ndlife
#bijiaprikot
#vitaminb17
#antikanser
#penawarkanser
#rawatanalternatifpenyakit
#haid
#senggugut
#keputihan
#fibroid
#cyst
#pcos
#endometriosis
#ikhtiarhamil
#darahistihadhah
#buasir
#hernia
#tiroid
#sembelit
#resdungkronik
#sakitsendi
#masalahusus
#kanserpayudara
#kanserrahim
#makanankesihatan
#damansaradamai
#postageseluruhmalaysia

#Repost @fhy_iklan01: Testi dari Ce Titin sepupu sekaligus membernya Vilia wulansari
Ce titin (sepupuku) beli bioglass buat ce nita yg kena #autoimun #psoriasis bertahun2 minum obat dokter dan salep tp ga ada efek.
Konsumsi #bioglass, mandi selama 2 minggu, lukanya kering semua.
Lalu dicoba ke sepupunya yg kena #ginjal dan #tiroid baru sekali dipakai sudah merasa enakan.
Ikutan seneng kl bisa membantu 🙏

#Repost Testi dari Team MCI

Awalnya bapak Ersadri, papa dari Sherly Hesa punya sakit gondok tiroid..disarankan dokter tuk operasi, tp resikonya jika dioperasi pita suara bisa hilang krn gondok nya berada di daerah pita suara.
Sehari hari bapak Ersadri memakai oksigen tuk pernafasan krn sering sesak nafas dan susah ngomong.

Dengan gerakan hati team saya, ibu Linda, membuatkan air aliran Bioglass kepada bapak Ersadri.
Jadi pada hari Senin tgl 5 feb 2018 semalam..sy bersama bu Dajang langsung kerumah bapak melihat kondisi bapak langsung ..saya meminjamkan kalung yg saya pakai kepada bapak..dalam waktu 4 jam bapak merasakan sesuatu yg berbeda..sesak nya agak berkurang dan sudah bisa jalan sendiri dimana pada awalnya bapak sehari hari sudah kebanyakan duduk krn tidak ada tenaga tuk jalan.. Dan hari ini nampak sekali perubahan yang saya lihat di bapak Ersadri..muka lebih segar dan ngomong dengan saya pun sudah lebih lancar serta sesak nafas berkurang
Karena merasakan suatu kemajuan maka pihak keluarga memutuskan tuk meneruskan berikhtiar dengan produk MCI.. Mudahan ke depan nya Bapak Ersadri bisa semakin sehat n gondok #tiroid nya bisa sembuh.

Most Popular Instagram Hashtags