#tipskesehatankeluarga

1456 posts

TOP POSTS

Copas bu Desmay
Pernah anak dalam kondisi demam tinggi sekali hampir mencapai 40 derajat?

Pernah bangeeettt..
Ini anak ke 3 saya.
Dulunya tiap sakit pasti tebus antibiotik sampe karena keseringan, antibiotik yang dosis biasa udah ga mempan lagi.
Setelah dosis dinaikkan baru panasnya mulai turun.

Keadaan itu sebenernya ga baik ya momsss, karena semakin lama dosis akan terus naik sampai akhirnya virus/bakteri justru menjadi kebal.. Sekarang ini aja senjata kami kalo anak2 demam.. Bioglass, Magic Stick & kalungin Pendant. Kalo pun kepepet banget, palingan cuman dikasih sanmol atau proris.. Buktikan sendiri yuk, miliki bioglass segera โค

Info/Order hub:
Sunni 0819881823

#DemamPadaAnak #ObatPenurunPanasAman #Bioglass #TipsKesehatanKeluarga

The Power of Water.... Hanya dengan air utk kesehatan tubuh kita,,, Tak perlu ribet untuk hidup sehat,, cara yang sederhana itu maksimalkan

Ubah air biasamu menjadi air HEXAGONAL,, EXTRA OKSIGEN + EXTRA PH... Pastikan kamu juga punya BIOGLASS juga yaa dirumah.

Info/Order Bioglass chat aja:
Anna mci
WA. 085360122777

#Bioglass #TipsKesehatan #TipsKesehatanKeluarga #AirHexagonal #SehatTanpaObat

The Power of Water.... Hanya dengan air utk kesehatan tubuh kita,,, Tak perlu ribet untuk hidup sehat,, cara yang sederhana itu maksimalkan

Ubah air biasamu menjadi air HEXAGONAL,, EXTRA OKSIGEN + EXTRA PH... Pastikan kamu juga punya BIOGLASS juga yaa dirumah.

Info/Order Bioglass chat aja:
Aleng
Wa / line : 0852 6547 9999

#Bioglass #TipsKesehatan #TipsKesehatanKeluarga #AirHexagonal #SehatTanpaObat

The Power of Water.... Hanya dengan air utk kesehatan tubuh kita,
Tak perlu ribet untuk hidup sehat, cara yang sederhana itu maksimalkan

Ubah air biasamu menjadi air HEXAGONAL, EXTRA OKSIGEN + EXTRA PH... Pastikan kamu juga punya BIOGLASS juga yaa dirumah.

Info/Order Bioglass chat aja:
July Jabat
Wa. 081213939248
Pin. D454C6C

#Bioglass #TipsKesehatan #TipsKesehatanKeluarga #AirHexagonal8 #SehatTanpaObat

The Power of Water.... Hanya dengan air utk kesehatan tubuh kita,,, Tak perlu ribet untuk hidup sehat,, cara yang sederhana itu maksimalkan

Ubah air biasamu menjadi air HEXAGONAL,, EXTRA OKSIGEN + EXTRA PH... Pastikan kamu juga punya BIOGLASS juga yaa dirumah.

Info/Order Bioglass chat aja:
Huiling Pho /Suwiyanti
WA/Sms . 0811766248

#Bioglass #TipsKesehatan #TipsKesehatanKeluarga #AirHexagonal #SehatTanpaObat

Kenapa anak2 juga perlu PENDANT ?
________________________________________

Anak2 jaman skrg tdk pernah lepas dr smartphone mereka.
Lindungi anak2 anda dr radiasi HP dgn PENDANT MCI.
Anak2 akan lebih sehat dan lebih konsentrasi saat belajar๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pendant MCI juga bs memberikan ION NEGATIF yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita.

Sayangi mereka dgn memberikan yang terbaik, PENDANT salah satunya๐Ÿ˜Š

More info
WA/SMS: 081287620612

Salam Berbagi

#Pendant #PendantMCI #KalungKesehatan #AntiRadiasi #EnergyScalar #TipsKesehatanKeluarga

Copas bu Desmay
Pernah anak dalam kondisi demam tinggi sekali hampir mencapai 40 derajat?

Pernah bangeeettt..
Ini anak ke 3 saya.
Dulunya tiap sakit pasti tebus antibiotik sampe karena keseringan, antibiotik yang dosis biasa udah ga mempan lagi.
Setelah dosis dinaikkan baru panasnya mulai turun.

Keadaan itu sebenernya ga baik ya momsss, karena semakin lama dosis akan terus naik sampai akhirnya virus/bakteri justru menjadi kebal.. Sekarang ini aja senjata kami kalo anak2 demam.. Bioglass, Magic Stick & kalungin Pendant. Kalo pun kepepet banget, palingan cuman dikasih sanmol atau proris.. Buktikan sendiri yuk, miliki bioglass segera โค

Info/Order hub:
087837023888

#DemamPadaAnak #ObatPenurunPanasAman #Bioglass #TipsKesehatanKeluarga

Berbagi pengalaman...๐Ÿ˜Šdari mama KANHA ๐Ÿ˜˜

Foto2 ini saat adik Kanha ter diagnosa #bronchopneumonia, dari usia 1.5 bln mulai dr batuk yg ga ilang2 (hilang muncul), usia 3 bln opname kumat lagi,,di usia 6 bln kasian liat dia ditusuk2 jarum dipasang infus tangan, kaki klo lagi mujur sekali tusuk dpt venanya, blm lagi semiggu 2x harus bolak balik fisioterapi disinarlah, sedot dahaklah, tepuk2 punggungnya bolakbalik, biar keluar dahaknya yg ijo2 gtu, klo dpt obat antibiotik yg paling paten, harganya pun melambung kadang sampai 5 jenis obat itu di usia 1, 5 th...sampai 6 bln rutin kena obat paten....duhh makanya kasian,, secara sedikit banyak tahulah efek nya gimana klo keseringan minum obat ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“. Sampai akhirnya opname terahir memutuskan join MCI, sekitar usia adik Kanha yg ke 8 bln kenal sama #Bioglass setelah tau produknya bagus dan Ada rezeki langsung beli #Bioglassโ€‹...krn banyak testi2 yg meyakinkan, kemudian adik Kanha rajin dikasi minum air sulingan Bioglass, air susu nya pun pakai air Bioglassโ€‹ sampai pada akhirnya Bioglassโ€‹ pertama pecah, adik Kanha bener2 sembuh ga pernah kumat lagi broncho nya ..skrg klo bapil paling lama seminggu uda sembuh tanpa obat..lain dlu kena dingin sedikit batuk keras
Sampai mmerah2 wajahnya ngeden batuknya, ganti cuaca sedikit langsung kumat.. Astungkare secepatnya๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ bisa ganti Bioglassโ€‹ pertama yg pecah dgn Bioglass2+
Yg semakin yakin klo Bioglassโ€‹ memang banyak membantu kesehatan keluarga saya.. Sharing saya barangkali bisa membantu yg lagi mengalami nasib seperti saya..
Mudah2an kita sehat semua..dan percayakanperawatan kesehatan keluarga dengan air Bioglassโ€‹ ya bunda๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ Sharing is Caringโค
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219
#mpasi #pejuangasi #mompreneur
#tipskesehatankeluarga

Copas bu Desmay
Pernah anak dalam kondisi demam tinggi sekali hampir mencapai 40 derajat?

Pernah bangeeettt..
Ini anak ke 3 saya.
Dulunya tiap sakit pasti tebus antibiotik sampe karena keseringan, antibiotik yang dosis biasa udah ga mempan lagi.
Setelah dosis dinaikkan baru panasnya mulai turun.

Keadaan itu sebenernya ga baik ya momsss, karena semakin lama dosis akan terus naik sampai akhirnya virus/bakteri justru menjadi kebal.. Sekarang ini aja senjata kami kalo anak2 demam.. Bioglass, Magic Stick & kalungin Pendant. Kalo pun kepepet banget, palingan cuman dikasih sanmol atau proris.. Buktikan sendiri yuk, miliki bioglass segera โค

Info/Order hub:
Icha Putri MCI
+62822-7244-9010

#DemamPadaAnak #ObatPenurunPanasAman #Bioglass #TipsKesehatanKeluarga
#fever

MOST RECENT

saya juga setiap bapil sembuhnya cukup pake air bioglas..dan di tempel didada ajaib emang paling lama batuk 2hr uda ilang...buktiin sendiri ya... Ingat rajin kasi air sulingan, jgn bioglasnya di taruh dilemari ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ampe kodok berambut juga batuknya ga ilang2๐Ÿ˜†๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š #Copas Testi Bunda Cerdas๐Ÿ˜Š

Baby newborn kadang-kadang nafasnya bunyi grok-grok ya, anakku dulu juga sama.
Dokter biasanya bilang ada alergi... Kalau minumnya ASI, Bioglass bisa ditempelkan begini supaya mengurangi grok-groknya.
Kalau minumnya sufor, air buat seduhnya bisa diganti dengan air suling Bioglass (100% aman, no-chemical). Lebih bagus lagi kalo di-terapi senter juga, lebih efektif meringankan alerginya.
Bunda mau baby-nya lebih sehat dengan cara alami?
Investasi ya, 1 keping Bioglass ini. Bisa dipakai buat jaga kesehatan SELURUH KELUARGA, mulai dari baby, anak-anak sampai ortunya sampai kakek neneknya ๐Ÿ˜Š

Sekali beli dua juta, bisa dipakai selama 20tahun.
Ngga mahal sama sekali ya ๐Ÿ˜Š
Coba dihitung, misalnya didalam rumah ada 6orang.
Bioglass 2jt, dipakai selama 20tahun. Hanya 100rb/tahun.
Dipakai 6orang, hanya 16rb/tahun/orang. 16rb/tahun = 45 Rupiah perhari... Hanya 45 Rupiah bikin badan lebih sehat ๐Ÿ˜

Badan lebih sehat = lebih bahagia! Lebih jarang sakit, lebih jarang minum obat, lebih jarang ke dokter, lebih jarang cek laboratorium... Badan lebih segar dan bersemangat, hidup pastinya lebih berkualitas. Bisa kerja dengan baik, bisa belajar dan sekolah lebih baik dan bisa menikmati hidup dengan lebih baik pula ๐Ÿ˜Š

Info/pemesanan
Ninda
085715474330

#KesehatanBayi #KesehatanKeluarga #Bioglass #Bioglass2+ #BioglassMCI #TipsKesehatanKeluarga #SehatTanpaObat #LempengKacaAjaib #TerapiAsma #SolusiBunda

saya juga setiap bapil sembuhnya cukup pake air bioglas..dan di tempel didada ajaib emang paling lama batuk 2hr uda ilang...buktiin sendiri ya... Ingat rajin kasi air sulingan, jgn bioglasnya di taruh dilemari ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ampe kodok berambut juga batuknya ga ilang2๐Ÿ˜†๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š๐Ÿ™Š #Copas Testi Bunda Cerdas๐Ÿ˜Š

Baby newborn kadang-kadang nafasnya bunyi grok-grok ya, anakku dulu juga sama.
Dokter biasanya bilang ada alergi... Kalau minumnya ASI, Bioglass bisa ditempelkan begini supaya mengurangi grok-groknya.
Kalau minumnya sufor, air buat seduhnya bisa diganti dengan air suling Bioglass (100% aman, no-chemical). Lebih bagus lagi kalo di-terapi senter juga, lebih efektif meringankan alerginya.
Bunda mau baby-nya lebih sehat dengan cara alami?
Investasi ya, 1 keping Bioglass ini. Bisa dipakai buat jaga kesehatan SELURUH KELUARGA, mulai dari baby, anak-anak sampai ortunya sampai kakek neneknya ๐Ÿ˜Š

Sekali beli dua juta, bisa dipakai selama 20tahun.
Ngga mahal sama sekali ya ๐Ÿ˜Š
Coba dihitung, misalnya didalam rumah ada 6orang.
Bioglass 2jt, dipakai selama 20tahun. Hanya 100rb/tahun.
Dipakai 6orang, hanya 16rb/tahun/orang. 16rb/tahun = 45 Rupiah perhari... Hanya 45 Rupiah bikin badan lebih sehat ๐Ÿ˜

Badan lebih sehat = lebih bahagia! Lebih jarang sakit, lebih jarang minum obat, lebih jarang ke dokter, lebih jarang cek laboratorium... Badan lebih segar dan bersemangat, hidup pastinya lebih berkualitas. Bisa kerja dengan baik, bisa belajar dan sekolah lebih baik dan bisa menikmati hidup dengan lebih baik pula ๐Ÿ˜Š

Siapa yang mau investasi 45 Rupiah perhari untuk badan yang lebih sehat? Ada pepatah : Sehat itu mahal tapi sakit lebih mahal. Bener nda?

Lha ini ditawarin sehat dan murah meriah tapi masih ngga mau? Sungguh ter-la-lu deh! ๐Ÿ˜–

Yang mau di-sehat-in banyak orang? Wah, kebetulan sekali, Anda SANGAT BERUNTUNG! Bioglass saat ini sedang promo.
Beli 1 harganya 2juta.
Tapi Beli 3 harganya cuman 4.3jt loh! Jatuhnya cuman 1.4jt-an per keping, selisih 600rb... Diskon 30%! Limited time offer, hurry up
Wa 0877 8666 0900

#KesehatanBayi #KesehatanKeluarga #Bioglass #Bioglass2+ #BioglassMCI #TipsKesehatanKeluarga #SehatTanpaObat #LempengKacaAjaib #TerapiAsma #SolusiBunda

.
Mau ikutan bisnis Minuman Kurma? Yang jelas laris dan banyak diminati masyarakat.

Hanya 7 Dates yang memberikan khasiat dan kesegaran saat diminum..
.
Sudah BPOM loh...
Asli kurma dan air.
Tidak pakai pemanis buatan,
Pewarna buatan,
Apalagi perasa buatan..
.
Semuanya asli, pasti asli.
Selamat mencoba...
.

By : Minuman Kurma 7 Dates Indonesia. .

#minumankurma #minumankurmacoklat #minumansehat #minumanhits #minumankurmabpom #minumankurmaterbaik #minumankurmaberkah #7dates #spirit212 #ekonomiummat #7datesindonesia #tadabur #minumansegar #minumanenak #minumanhits #minuman #sehat #tipskesehatan #tipskesehatankeluarga #tipskesehatankulit #kurma #minumanbaru #agenminuman #agenminumankurma #majalahwirausaha

Wanita hamil, boleh minum air dingin, namun, disarankan jangan terlalu sering. Air dingin, akan membuat tubuh lebih banyak membakar kalori atau lemak, untuk meningkatkan suhu sewaktu memproses air dingin. Akibatnya, tubuh akan cepat lelah, karena jumlah kalori akan terserap.
#tipskesehatan
#tipskesehatankeluarga
#tipssehatberkah
#sehatbahagia
#keluargasehat
#indonesiasehat
#tip #kesehatanwanita

Bundaa.. Pernah anak dalam kondisi demam tinggi sekali hampir mencapai 40 derajat?

Simak repost sharing Ibu Desmay berikut.. Saya Pernah bangeeettt ngalamin..
Ini anak ke 3 saya.
Dulunya tiap sakit pasti tebus antibiotik sampe karena keseringan, antibiotik yang dosis biasa udah ga mempan lagi.
Setelah dosis dinaikkan baru panasnya mulai turun.

Keadaan itu sebenernya ga baik ya momsss, karena semakin lama dosis akan terus naik sampai akhirnya virus/bakteri justru menjadi kebal.. Sekarang ini aja senjata kami kalo anak2 demam.. Bioglass, Magic Stick & kalungin Pendant. Kalo pun kepepet banget, palingan cuman dikasih sanmol atau proris.. Buktikan sendiri yuk, miliki bioglass segera โค

More info :
WA 087777977175

#DemamPadaAnak #ObatPenurunPanasAman #Bioglass #TipsKesehatanKeluarga

Berbagi Info ttg Batu Germanium... Terapi menggunakan Batu Germanium terbukti banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh.
Selain praktis dan murah, batu ini juga dapat membersihkan organ-organ vital dan pembuluh darah di bagian dalam tubuh manusia.

Batu Germanium ini berasal dari batu elvan (sebagai bahan dasar batu germanium) yang terdapat di salah satu pulau di Korea.
Batu ini mengandung zat oksigen yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Batu germanium ini gunanya membersihkan pembuluh-pembuluh darah bagian dalam tubuh.
Dan batu ini juga digunakan sebagai bahan dasar semua peralatan terapi kesehatan di seluruh dunia.

Produk2 MCI yg memakai bahan BATU GERMANIUM adl sbb:
>> PENDANT AURA
>> LIFE SECRET MAN
>> LIFE SECRET WOMAN
>> MAGICSTICK

Eiitss serunya lagi...Produk McI ini jangka pemakaian sampe 15 thn...
Rusak bukan di service tp di ganti baru...
Ok toooh

READY STOCK
Anna
DISTRIBUTOR MCI
WA 085360122777

Pantas saja produk2 ini selalu menjadi unggulan๐Ÿ˜Š

#pendant #pendantmci #pendantaura #lifesecret #lifesecretman #lifesecretwoman #magicstick #kalungkesehatan #batugermanium #manfaatbatugermanium #alatkesehatan #terapikesehatan #tipskesehatankeluarga #infomedan #likeforlike #like4like #lforl #lfl #l4l

Berbagi Info ttg Batu Germanium... Terapi menggunakan Batu Germanium terbukti banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh.
Selain praktis dan murah, batu ini juga dapat membersihkan organ-organ vital dan pembuluh darah di bagian dalam tubuh manusia.

Batu Germanium ini berasal dari batu elvan (sebagai bahan dasar batu germanium) yang terdapat di salah satu pulau di Korea.
Batu ini mengandung zat oksigen yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Batu germanium ini gunanya membersihkan pembuluh-pembuluh darah bagian dalam tubuh.
Dan batu ini juga digunakan sebagai bahan dasar semua peralatan terapi kesehatan di seluruh dunia.

Produk2 MCI yg memakai bahan BATU GERMANIUM adl sbb:
>> PENDANT AURA
>> LIFE SECRET MAN
>> LIFE SECRET WOMAN
>> MAGICSTICK

Eiitss serunya lagi...Produk McI ini jangka pemakaian sampe 15 thn...
Rusak bukan di service tp di ganti baru...
Ok toooh

READY STOCK
JENNY_LEO
DISTRIBUTOR MCI
BBM D28E7B3D
WA. 085922303402

Pantas saja produk2 ini selalu menjadi unggulan๐Ÿ˜Š

#pendant #pendantmci #pendantaura #lifesecret #lifesecretman #lifesecretwoman #magicstick #kalungkesehatan #batugermanium #manfaatbatugermanium #alatkesehatan #terapikesehatan #tipskesehatankeluarga #infomedan #likeforlike #like4like #lforl #lfl #l4l

Berbagi Info ttg Batu Germanium... Terapi menggunakan Batu Germanium terbukti banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh.
Selain praktis dan murah, batu ini juga dapat membersihkan organ-organ vital dan pembuluh darah di bagian dalam tubuh manusia.

Batu Germanium ini berasal dari batu elvan (sebagai bahan dasar batu germanium) yang terdapat di salah satu pulau di Korea.
Batu ini mengandung zat oksigen yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Batu germanium ini gunanya membersihkan pembuluh-pembuluh darah bagian dalam tubuh.
Dan batu ini juga digunakan sebagai bahan dasar semua peralatan terapi kesehatan di seluruh dunia.

Produk2 MCI yg memakai bahan BATU GERMANIUM adl sbb:
>> PENDANT AURA
>> LIFE SECRET MAN
>> LIFE SECRET WOMAN
>> MAGICSTICK

Eiitss serunya lagi...Produk McI ini jangka pemakaian sampe 15 thn...
Rusak bukan di service tp di ganti baru...
Ok toooh

READY STOCK
CYNDI ANGELINE
DISTRIBUTOR MCI
BBM 5F81A819
WA 08196047447

Pantas saja produk2 ini selalu menjadi unggulan๐Ÿ˜Š

#pendant #pendantmci #pendantaura #lifesecret #lifesecretman #lifesecretwoman #magicstick #kalungkesehatan #batugermanium #manfaatbatugermanium #alatkesehatan #terapikesehatan #tipskesehatankeluarga #infomedan #likeforlike #like4like #lforl #lfl #l4l

Copas bu Desmay
Pernah anak dalam kondisi demam tinggi sekali hampir mencapai 40 derajat?

Pernah bangeeettt..
Ini anak ke 3 saya.
Dulunya tiap sakit pasti tebus antibiotik sampe karena keseringan, antibiotik yang dosis biasa udah ga mempan lagi.
Setelah dosis dinaikkan baru panasnya mulai turun.

Keadaan itu sebenernya ga baik ya momsss, karena semakin lama dosis akan terus naik sampai akhirnya virus/bakteri justru menjadi kebal.. Sekarang ini aja senjata kami kalo anak2 demam.. Bioglass, Magic Stick & kalungin Pendant. Kalo pun kepepet banget, palingan cuman dikasih sanmol atau proris.. Buktikan sendiri yuk, miliki bioglass segera โค

Info/Order hub:
Katherine Huang MCI
WA. 082230226688

#DemamPadaAnak #ObatPenurunPanasAman #Bioglass #TipsKesehatanKeluarga

Copas bu Desmay
Pernah anak dalam kondisi demam tinggi sekali hampir mencapai 40 derajat?

Pernah bangeeettt..
Ini anak ke 3 saya.
Dulunya tiap sakit pasti tebus antibiotik sampe karena keseringan, antibiotik yang dosis biasa udah ga mempan lagi.
Setelah dosis dinaikkan baru panasnya mulai turun.

Keadaan itu sebenernya ga baik ya momsss, karena semakin lama dosis akan terus naik sampai akhirnya virus/bakteri justru menjadi kebal.. Sekarang ini aja senjata kami kalo anak2 demam.. Bioglass, Magic Stick & kalungin Pendant. Kalo pun kepepet banget, palingan cuman dikasih sanmol atau proris.. Buktikan sendiri yuk, miliki bioglass segera โค

Info/Order inbox yaaa๐Ÿ˜˜

#DemamPadaAnak #ObatPenurunPanasAman #Bioglass #TipsKesehatanKeluarga

..
7 Dates memberikan khasiat dan kesegaran yang luar biasa bagi tubuh Anda..
.
Lebih nikmat diminum dingin.

Kapanpun dimanapun, ingat selalu bawa dan minum 7Dates.
.
By : Minuman Kurma 7 Dates Indonesia. .

#minumankurma #minumankurmacoklat #minumansehat #minumanhits #minumankurmabpom #minumankurmaterbaik #minumankurmaberkah #7dates #spirit212 #ekonomiummat #7datesindonesia #tadabur #minumansegar #minumanenak #minumanhits #minuman #sehat #tipskesehatan #tipskesehatankeluarga #tipskesehatankulit #kurma #minumanbaru #agenminuman #agenminumankurma

Bundaa.. Pernah anak dalam kondisi demam tinggi sekali hampir mencapai 40 derajat?

Simak repost sharing Ibu Desmay berikut.. Saya Pernah bangeeettt ngalamin..
Ini anak ke 3 saya.
Dulunya tiap sakit pasti tebus antibiotik sampe karena keseringan, antibiotik yang dosis biasa udah ga mempan lagi.
Setelah dosis dinaikkan baru panasnya mulai turun.

Keadaan itu sebenernya ga baik ya momsss, karena semakin lama dosis akan terus naik sampai akhirnya virus/bakteri justru menjadi kebal.. Sekarang ini aja senjata kami kalo anak2 demam.. Bioglass, Magic Stick & kalungin Pendant. Kalo pun kepepet banget, palingan cuman dikasih sanmol atau proris.. Buktikan sendiri yuk, miliki bioglass segera โค

More info :
Yerti
WA 081362224752

#DemamPadaAnak
#ObatPenurunPanasAman
#Bioglass
#TipsKesehatanKeluarga

Copas bu Desmay
Pernah anak dalam kondisi demam tinggi sekali hampir mencapai 40 derajat?

Pernah bangeeettt..
Ini anak ke 3 saya.
Dulunya tiap sakit pasti tebus antibiotik sampe karena keseringan, antibiotik yang dosis biasa udah ga mempan lagi.
Setelah dosis dinaikkan baru panasnya mulai turun.

Keadaan itu sebenernya ga baik ya momsss, karena semakin lama dosis akan terus naik sampai akhirnya virus/bakteri justru menjadi kebal.. Sekarang ini aja senjata kami kalo anak2 demam.. Bioglass, Magic Stick & kalungin Pendant. Kalo pun kepepet banget, palingan cuman dikasih sanmol atau proris.. Buktikan sendiri yuk, miliki bioglass segera โค

Info/Order hub:
Icha Putri MCI
+62822-7244-9010

#DemamPadaAnak #ObatPenurunPanasAman #Bioglass #TipsKesehatanKeluarga
#fever

Copas bu Desmay
Pernah anak dalam kondisi demam tinggi sekali hampir mencapai 40 derajat?

Pernah bangeeettt..
Ini anak ke 3 saya.
Dulunya tiap sakit pasti tebus antibiotik sampe karena keseringan, antibiotik yang dosis biasa udah ga mempan lagi.
Setelah dosis dinaikkan baru panasnya mulai turun.

Keadaan itu sebenernya ga baik ya momsss, karena semakin lama dosis akan terus naik sampai akhirnya virus/bakteri justru menjadi kebal.. Sekarang ini aja senjata kami kalo anak2 demam.. Bioglass, Magic Stick & kalungin Pendant. Kalo pun kepepet banget, palingan cuman dikasih sanmol atau proris.. Buktikan sendiri yuk, miliki bioglass segera โค

Info/Order hub:
๐Ÿ‚Dm/wa 081223676890
๐Ÿ€Fb. Caroline abednego
๐ŸIG. @lasel_mcindonesia.shop
๐Ÿ’Œ BBM 5A9253AD

#BetterLifeWithMCI ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป๐Ÿฆ‹ #DemamPadaAnak #ObatPenurunPanasAman #Bioglass #TipsKesehatanKeluarga #sehattanpaobatkimia #pertolonganpertama #kacaajaib #distributorMCIresmi #lasel_mcindonesia #testibioglass #demam #obatdemamaman

Selain anak dr ibu ini, anak sy dua2nya jg pernah ngalamin demam sampai 40 derajat.. 2 thn lalu pasti panik dan langsung tanya temen/ponakan sy yg dokter.. Apalagi kl bukan tanya : Obatnya apa? Atau cuzz ke RS... Dan yg diberikan antibiotik lg antibiotik lg ๐Ÿ˜Œ Dan uang ratusan ribu - stgah juta blassss gtu aja ๐Ÿ˜ข

Eits tp itu 2 thn lalu sbelum sy punya Bioglass, Pendant Aura & Magic Stick. Jadi klo anak2 sy demam n batpil, sy tidak pernah kasih obat2an lg ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‡ ---------------------------------------- Copas bu Desmay

Pernah anak dalam kondisi demam tinggi sekali hampir mencapai 40 derajat?

Pernah bangeeettt..
Ini anak ke 3 saya.
Dulunya tiap sakit pasti tebus antibiotik sampe karena keseringan, antibiotik yang dosis biasa udah ga mempan lagi.
Setelah dosis dinaikkan baru panasnya mulai turun.

Keadaan itu sebenernya ga baik ya momsss, karena semakin lama dosis akan terus naik sampai akhirnya virus/bakteri justru menjadi kebal.. Sekarang ini aja senjata kami kalo anak2 demam.. Bioglass, Magic Stick & kalungin Pendant. Kalo pun kepepet banget, palingan cuman dikasih sanmol atau proris.. Buktikan sendiri yuk, miliki bioglass segera โค

Info/Order hub:
Adri MCI
Bbm D25506B5
WA 081288212363

#DemamPadaAnak #ObatPenurunPanasAman #Bioglass #PendantAura #MagicStick #TipsKesehatanKeluarga

Most Popular Instagram Hashtags