[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#tipskesehatankeluarga

1199 posts

TOP POSTS

Berbagi pengalaman...😊dari mama KANHA 😘

Foto2 ini saat adik Kanha ter diagnosa #bronchopeneumonia, dari usia 1.5 bln mulai dr batuk yg ga ilang2 (hilang muncul), usia 3 bln opname kumat lagi,,di usia 6 bln kasian liat dia ditusuk2 jarum dipasang infus tangan, kaki klo lagi mujur sekali tusuk dpt venanya, blm lagi semiggu 2x harus bolak balik fisioterapi disinarlah, sedot dahaklah, tepuk2 punggungnya bolakbalik, biar keluar dahaknya yg ijo2 gtu, klo dpt obat antibiotik yg paling paten, harganya pun melambung kadang sampai 5 jenis obat itu di usia 1, 5 th...sampai 6 bln rutin kena obat paten....duhh makanya kasian,, secara sedikit banyak tahulah efek nya gimana klo keseringan minum obat 😓😓😓😓. Sampai akhirnya opname terahir memutuskan join MCI, sekitar usia adik Kanha yg ke 8 bln kenal sama #Bioglass setelah tau produknya bagus dan Ada rezeki langsung beli #Bioglass ...krn banyak testi2 yg meyakinkan, kemudian adik Kanha rajin dikasi minum air sulingan Bioglass, air susu nya pun pakai air Bioglas sampai pada akhirnya Bioglas pertama pecah, adik Janha bener2 sembuh ga pernah kumat lagi broncho nya ..skrg klo bapil paling lama seminggu uda sembuh tanpa obat..lain dlu kena dingin sedikit batuk keras
Sampai mmerah2 wajahnya ngeden batuknya, ganti cuaca sedikit langsung kumat.. Astungkare secepatnya😇😇😇😇 bisa ganti Bioglas pertama yg pecah dgn Bioglas2+
Yg semakin yakin klo Bioglas memang banyak membantu kesehatan keluarga saya.. Sharing saya barangkali bisa membantu yg lagi mengalami nasib seperti saya..
Mudah2an kita sehat semua..dan percayakanperawatan kesehatan keluarga dengan air Bioglas ya bunda😙😙😙 #tipskesehatankeluarga #bioglass #kesehatankeluarga #buatanak #bioglassv2plus #mcimedan #mcirunteam

Kenapa anak2 juga perlu PENDANT AURA? Anak2 jaman skrg tdk pernah lepas dr smartphone mereka. Lindungi anak2 anda dr radiasi HP dgn PENDANT AURA MCI. Anak2 akan lebih sehat dan lebih konsentrasi saat belajar😍😍 Pendant Aura MCI juga bs memberikan ION NEGATIF yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita. Sayangi mereka dgn  memberikan yang terbaik, PENDANT AURA salah satunya😊
.
Info:
Phi Chi
WA. 08195168681
BBM. 54a919cd

#Pendant #PendantAura #PendantMCI #KalungKesehatan #AntiRadiasi #EnergyScalar #tipskesehatankeluarga

Berbagi pengalaman...😊dari mama KANHA 😘

Foto2 ini saat adik Kanha ter diagnosa #bronchopneumonia, dari usia 1.5 bln mulai dr batuk yg ga ilang2 (hilang muncul), usia 3 bln opname kumat lagi,,di usia 6 bln kasian liat dia ditusuk2 jarum dipasang infus tangan, kaki klo lagi mujur sekali tusuk dpt venanya, blm lagi semiggu 2x harus bolak balik fisioterapi disinarlah, sedot dahaklah, tepuk2 punggungnya bolakbalik, biar keluar dahaknya yg ijo2 gtu, klo dpt obat antibiotik yg paling paten, harganya pun melambung kadang sampai 5 jenis obat itu di usia 1, 5 th...sampai 6 bln rutin kena obat paten....duhh makanya kasian,, secara sedikit banyak tahulah efek nya gimana klo keseringan minum obat 😓😓😓😓. Sampai akhirnya opname terahir memutuskan join MCI, sekitar usia adik Kanha yg ke 8 bln kenal sama #Bioglass setelah tau produknya bagus dan Ada rezeki langsung beli #Bioglass​...krn banyak testi2 yg meyakinkan, kemudian adik Kanha rajin dikasi minum air sulingan Bioglass, air susu nya pun pakai air Bioglass​ sampai pada akhirnya Bioglass​ pertama pecah, adik Kanha bener2 sembuh ga pernah kumat lagi broncho nya ..skrg klo bapil paling lama seminggu uda sembuh tanpa obat..lain dlu kena dingin sedikit batuk keras
Sampai mmerah2 wajahnya ngeden batuknya, ganti cuaca sedikit langsung kumat.. Astungkare secepatnya😇😇😇😇 bisa ganti Bioglass​ pertama yg pecah dgn Bioglass2+
Yg semakin yakin klo Bioglass​ memang banyak membantu kesehatan keluarga saya.. Sharing saya barangkali bisa membantu yg lagi mengalami nasib seperti saya..
Mudah2an kita sehat semua..dan percayakanperawatan kesehatan keluarga dengan air Bioglass​ ya bunda😙😙😙 Sharing is Caring❤
KONSULTASI GRATIS
BBM : 5E4629F2
WA : 08561239219
#mpasi #pejuangasi #mompreneur
#tipskesehatankeluarga

Kenapa anak2 juga perlu PENDANT?
Anak2 jaman skrg tdk pernah lepas dr smartphone mereka.
Lindungi anak2 anda dr radiasi HP dgn PENDANT MCI.
Anak2 akan lebih sehat dan lebih konsentrasi saat belajar😍😍 Pendant MCI juga bs memberikan ION NEGATIF yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita.
Sayangi mereka dgn memberikan yang terbaik, PENDANT salah satunya😊

#Pendant #PendantAura #PendantMCI #KalungKesehatan #AntiRadiasi #EnergyScalar #TipsKesehatanKeluarga

Kenapa anak2 juga perlu PENDANT ?
________________________________________

Anak2 jaman skrg tdk pernah lepas dr smartphone mereka.
Lindungi anak2 anda dr radiasi HP dgn PENDANT MCI.
Anak2 akan lebih sehat dan lebih konsentrasi saat belajar😍😍 Pendant MCI juga bs memberikan ION NEGATIF yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita.

Sayangi mereka dgn memberikan yang terbaik, PENDANT salah satunya😊

More info
WA/SMS: 081287620612

Salam Berbagi

#Pendant #PendantMCI #KalungKesehatan #AntiRadiasi #EnergyScalar #TipsKesehatanKeluarga

Kamu sudah tahu kan??.... Seiring bertambahnya usia kadar Collagen dalam tubuhpun akan berkurang. Hal ini yg menyebabkan perubahan pada kulit, seperti timbulnya garis halus dan keriput di tempat di mana kulit paling banyak bergerak (persendian, mata, dahi, bibir). Tekstur kulit menjadi kering dan tidak kenyal

Tapi tahukah kamu???.... Beragam masalah kesehatan lainnya yg timbul akibat berkurangnya kadar Collagen dalam tubuh.
Collagen tidak hanya bermanfaat utk kulit tapi juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh lainnya

Berikut masalah kesehatan lainnya, akibat berkurangnya kadar Collagen dalam tubuh
🔹Rambut kusam, kering, dan rontok
🔹Gigi dan Tulang yang Rapuh
🔹Masalah Penglihatan yg berkurang
🔹 Kemampuan otot2 tubuh yg melemah, tidak mampu menahan / mengendalikan aktifitas kandung kemih (sering ngompol)
🔹 Gangguan pencernaan
🔹Menurunnya sistem imun sehingga infeksi & sakit mudah terjadi
🔹Menurunnya sirkulasi darah
- Gangguan Pada Sistem Endoktrina
🅰 Pada perempuan dapat menyebabkan gangguan menstruasi, kanker payudara serta payudara yang mengalami kekenduran.
🅱 Pada laki- laki, kekurangan kolagen dapat memicu ejakulasi dini serta impotensi.
🔹Gangguan pada mulut seperti sariawan dan luka di sudut bibir yang sulit disembuhkan, bau mulut, dan gangguan pada gusi

Cukupi kebutuhan Collagen dengan mengkonsum si Glucola / Glucola Gold secara teratur ya..... untuk mengisi kembali persediaan collagen dlm tubuh.Cukup 1 sachet malam sebelum tidur, demi masa tua yang sehat dan bahagia.
Pemesanan & Info, Chatt me
Jessy
081331339133

#keriput #kolagen #rambutrontok #mengapaperlukolagen #glucola #glucolastevia #glucolagold #nutrisikesehatan #tipskesehatankeluarga #nutrisikolagen #minumankesehatan #antiaging #antipenuaan #JualGlucola #GlucolaReady

Kenapa anak2 juga perlu PENDANT ?
________________________________________

Anak2 jaman skrg tdk pernah lepas dr smartphone mereka.
Lindungi anak2 anda dr radiasi HP dgn PENDANT MCI.
Anak2 akan lebih sehat dan lebih konsentrasi saat belajar😍😍 Pendant MCI juga bs memberikan ION NEGATIF yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita.

Sayangi mereka dgn memberikan yang terbaik, PENDANT salah satunya😊

Info PM ya
Yayuk 082232210757

Salam Berbagi

#Pendant #PendantMCI #KalungKesehatan #AntiRadiasi #EnergyScalar #TipsKesehatanKeluarga

More testi from Bioglass & Pendant MCI.
Gerakan sadar kesehatan. ✅ Tau gak sih kamu kalo yg namanya antibiotik dan obat2an itu ada golongan2 mulai dari yg teringan sampai yg berat... ✅ Tau ga kenapa ada golongan..? Karena tubuh yg keseringan minum obat2an lama2 akan resistant dgn obat tersebut... Maka harus Naik golongan yang lebih keras supaya mempan lagi... ✅ Naahh..biasanya kita panik begitu anak sakit.. pengennya instan tu anak segera sembuh... Gak pikir panjang langsung cekok obat dan antibiotik.. hati tenang krn anak instan membaik.. ga tau aja apa yg lagi dimasukin ke tubuh anaknya tuh kimia yg lama2 akan minta dosis yg lebih berat lagi.. dari paracetamol.. naik ke ibuprofen... Next naik lagi ke golongan lain.. padahal hati kecil tau sering msk obat2an ke tubuh bs Merusak Ginjal 😢 ✅ Yakin kamu sayang anak kamu..?? Koq tau bahaya tp tetep dikasi cuma demi bikin tenang hati kamuuu..?? ✅ Saya sedia Bioglass dan Pendant MCI di rumah.. obat2an bener2 hanya utk keadaan Darurat Emergency.. Kalau kamuu..?? Pilih Kimia atau Alami buat Keluarga Tersayang kamuu..??? Nah mumpung nih ada promo Hot Deal.
Beli 1 paket Bioglass + Aura 3.4jt
atau
Mini Bioglass (isi 4bh) + Aura 3.9jt
bisa nebus Bioglass (2jt) dengan harga cm 300rb.
Hanya sampe 30april.
Catat ya... tinggal 3 hari lagi.
So jangan kelamaan mikir, ayo dibeli.
Ini barang "must have item", sekali beli untuk selamanya & untuk satu keluarga.
Karena ada pepatah: ranjang termahal yang paling gak enak adalah ranjang rumah sakit. So pastikan miliki Bioglass sekarang juga.
Belinya di saya ya...jangan beli yang abal2.
Sayang kan, yg abal2 dibelinya pake duit juga lho.

Tanya aku for details
Rika mci
WA. 0819.77655.979
bb. 777b999

Sehat Tanpa Obat ya Cuma di MCI

#bioglassmci #bioglass #bioglass2+ #sehat #aman #makhemat #smartmom #hidupsehat #sembuh #TipsKesehatanKeluarga #Bioglas #Pendant #PendantMCI #KalungKesehatan #SehatTanpaObat

Kenapa anak2 juga perlu PENDANT? ㅤㅤ
ㅤㅤ
Anak2 jaman skrg tdk pernah lepas dr smartphone mereka. ㅤㅤ
ㅤㅤ
Lindungi anak2 anda dr radiasi HP dgn PENDANT MCI. . ㅤㅤ
ㅤㅤ
Anak2 akan lebih sehat dan lebih konsentrasi saat belajar😍😍 Pendant MCI juga bs memberikan ION NEGATIF yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita. ㅤㅤ
ㅤㅤ
Sayangi mereka dgn memberikan yang terbaik, PENDANT salah satunya😊

#Pendant #PendantAura #PendantMCI #KalungKesehatan #AntiRadiasi #EnergyScalar #TipsKesehatanKeluarga

MOST RECENT

Kamu sudah tahu kan??.... Seiring bertambahnya usia kadar Collagen dalam tubuhpun akan berkurang. Hal ini yg menyebabkan perubahan pada kulit, seperti timbulnya garis halus dan keriput di tempat di mana kulit paling banyak bergerak (persendian, mata, dahi, bibir). Tekstur kulit menjadi kering dan tidak kenyal

Tapi tahukah kamu???.... Beragam masalah kesehatan lainnya yg timbul akibat berkurangnya kadar Collagen dalam tubuh.
Collagen tidak hanya bermanfaat utk kulit tapi juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh lainnya

Berikut masalah kesehatan lainnya, akibat berkurangnya kadar Collagen dalam tubuh
🔹Rambut kusam, kering, dan rontok
🔹Gigi dan Tulang yang Rapuh
🔹Masalah Penglihatan yg berkurang
🔹 Kemampuan otot2 tubuh yg melemah, tidak mampu menahan / mengendalikan aktifitas kandung kemih (sering ngompol)
🔹 Gangguan pencernaan
🔹Menurunnya sistem imun sehingga infeksi & sakit mudah terjadi
🔹Menurunnya sirkulasi darah
- Gangguan Pada Sistem Endoktrina
🅰 Pada perempuan dapat menyebabkan gangguan menstruasi, kanker payudara serta payudara yang mengalami kekenduran.
🅱 Pada laki- laki, kekurangan kolagen dapat memicu ejakulasi dini serta impotensi.
🔹Gangguan pada mulut seperti sariawan dan luka di sudut bibir yang sulit disembuhkan, bau mulut, dan gangguan pada gusi

Cukupi kebutuhan Collagen dengan mengkonsum si Glucola / Glucola Gold secara teratur ya..... untuk mengisi kembali persediaan collagen dlm tubuh.Cukup 1 sachet malam sebelum tidur, demi masa tua yang sehat dan bahagia.
Pemesanan & Info, Chatt me
Jessy
081331339133

#keriput #kolagen #rambutrontok #mengapaperlukolagen #glucola #glucolastevia #glucolagold #nutrisikesehatan #tipskesehatankeluarga #nutrisikolagen #minumankesehatan #antiaging #antipenuaan #JualGlucola #GlucolaReady

Terapi menggunakan Batu Germanium terbukti banyak manfaatnya untuk kesehatan tubuh.
Selain praktis dan murah, batu ini juga dapat membersihkan organ-organ vital dan pembuluh darah di bagian dalam tubuh manusia.

Batu Germanium ini berasal dari batu elvan (sebagai bahan dasar batu germanium) yang terdapat di salah satu pulau di Korea.
Batu ini mengandung zat oksigen yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Batu germanium ini gunanya membersihkan pembuluh-pembuluh darah bagian dalam tubuh.
Dan batu ini juga digunakan sebagai bahan dasar semua peralatan terapi kesehatan di seluruh dunia.

Produk2 MCI yg memakai bahan BATU GERMANIUM adl sbb:
>> PENDANT AURA
>> LIFE SECRET MAN
>> LIFE SECRET WOMAN
>> MAGICSTICK

Pantas saja produk2 ini selalu menjadi unggulan😊

More info and order
➡cek n follow IG : @fadillayu
➡pin BB : D032723C
➡Line & WA : 082232740773

#pendant #pendantmci #pendantaura #lifesecret #lifesecretman #lifesecretwoman #magicstick #kalungkesehatan #batugermanium #manfaatbatugermanium #alatkesehatan #terapikesehatan #tipskesehatankeluarga

Kulit yang menua akan keriput karena kurangnya kadar Collagen, tentang ini saya yakin 90% orang pasti sudah tau.
Tapi, taukah Anda, sederet masalah kesehatan lain di masa tua juga disebabkan karena kurangnya kadar Collagen dalam tubuh kita?
-Rambut Rontok
-Gigi dan Tulang yang Rapuh
-Masalah Pengelihatan yg berkurang
-Kemampuan otot2 tubuh yg melemah, tidak mampu menahan / mengendalikan aktifitas kandung kemih (sering ngompol)
Jaga keseimbangan kadar Collagen didlm tubuh mulai dari sekarang dengan mengkonsumsi Glucola / Glucola Gold secara teratur ya, cukup 1 sachet malam sebelum tidur, demi masa tua yang sehat dan bahagia😊
Info/Order chat me
WA 0811346997

#keriput #kolagen #rambutrontok #mengapaperlukolagen #glucola #glucolastevia #glucolagold #nutrisikesehatan #tipskesehatankeluarga #nutrisikolagen #minumankesehatan #antiaging #antipenuaan #glucola #JualGlucola #GlucolaReady

Kenapa anak2 juga perlu PENDANT AURA? Anak2 jaman skrg tdk pernah lepas dr smartphone mereka. Lindungi anak2 anda dr radiasi HP dgn PENDANT AURA MCI. Anak2 akan lebih sehat dan lebih konsentrasi saat belajar😍😍 Pendant Aura MCI juga bs memberikan ION NEGATIF yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita. Sayangi mereka dgn  memberikan yang terbaik, PENDANT AURA salah satunya😊
.
Info:
Phi Chi
WA. 08195168681
BBM. 54a919cd

#Pendant #PendantAura #PendantMCI #KalungKesehatan #AntiRadiasi #EnergyScalar #tipskesehatankeluarga

Kenapa anak2 juga perlu PENDANT AURA?
Anak2 jaman skrg tdk pernah lepas dr smartphone mereka.
Lindungi anak2 anda dr radiasi HP dgn PENDANT AURA MCI.
Anak2 akan lebih sehat dan lebih konsentrasi saat belajar😍😍 Pendant Aura MCI juga bs memberikan ION NEGATIF yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita.
Sayangi mereka dgn memberikan yang terbaik, PENDANT AURA salah satunya😊

Info PM
BBM. 5f81a819
WA/SMS/CALL. 08196047447
LINE ID. cyndiangeline88

#Pendant #PendantAura #PendantMCI #KalungKesehatan #AntiRadiasi #EnergyScalar #tipskesehatankeluarga

Kenapa anak2 juga perlu PENDANT AURA?
Anak2 jaman skrg tdk pernah lepas dr smartphone mereka.
Apalagi saat LIBURAN ini.

Lindungi anak2 KITA dr radiasi HP dgn PENDANT AURA MCI.
Anak2 akan lebih sehat dan lebih konsentrasi saat belajar😍😍 Pendant Aura MCI juga bs memberikan ION NEGATIF yang sangat di butuhkan oleh tubuh kita.
Sayangi mereka dgn memberikan yang terbaik, PENDANT AURA salah satunya😊
Or mau MODEL LAIN JUGA ADA.

INFO

Jiayi
WA 081322252382

#Pendant #PendantAura #PendantMCI #KalungKesehatan #AntiRadiasi #EnergyScalar #tipskesehatankeluarga

Jika testi ini bermanfaat...bantu di share 😉😉 Ternyata Kista (Benjolan berisi Air) bisa tumbuh dimana2.

Di dalam rahim, otak, bahkan payudara.

Tentunya Kista sangat berbahaya ya jika didiamkan.

Biasanya dokter akan menyarankan tindakan Operasi utk mengatasi Kista.

Nah bagi yg takut dioperasi (tentunya Operasi biayanya juga lebih mahal ya), mungkin Glucola dan Bioglass bisa jadi Solusi yang melegakan.

Berikut testimoni Kista di Payudara dari Team saya yang hilang tanpa Operasi berkat rajin Konsumsi Glucola dan Air Bioglass (Surat Keterangan dari Dokter berupa hasil Mammogram TERLAMPIR)

Semoga Bermanfaat

Info lebih lanjut silakan hub.
Wenny
0819886161

#SharinfisCaring
#Bioglass #Glucola #GlucolaGold #Kista #Miom #Kesehatan #TipsKesehatanKeluarga #KesehatanWanita

Ternyata Kista (Benjolan berisi Air) bisa tumbuh dimana2.

Di dalam rahim, otak, bahkan payudara.

Tentunya Kista sangat berbahaya ya jika didiamkan.

Biasanya dokter akan menyarankan tindakan Operasi utk mengatasi Kista.

Nah bagi yg takut dioperasi (tentunya Operasi biayanya juga lebih mahal ya), mungkin Glucola dan Bioglass bisa jadi Solusi yang melegakan.

Berikut testimoni Kista di Payudara dari teman saya yang hilang tanpa Operasi berkat rajin Konsumsi Glucola dan Air Bioglass (Surat Keterangan dari Dokter berupa hasil Mammogram TERLAMPIR)

Semoga Bermanfaat

Info lebih lanjut silakan hub
Linx mci
Whatsapp : 0813 147 88882
Pin bb : dac61279

#SharinfisCaring
#Bioglass #Glucola #GlucolaGold #Kista #Miom #Kesehatan #TipsKesehatanKeluarga #KesehatanWanita #Mammogram

Ternyata Kista (Benjolan berisi Air) bisa tumbuh dimana2.

Di dalam rahim, otak, bahkan payudara.

Tentunya Kista sangat berbahaya ya jika didiamkan.

Biasanya dokter akan menyarankan tindakan Operasi utk mengatasi Kista.

Nah bagi yg takut dioperasi (tentunya Operasi biayanya juga lebih mahal ya), mungkin Glucola dan Bioglass bisa jadi Solusi yang melegakan.

Berikut testimoni Kista di Payudara yang hilang tanpa Operasi berkat rajin Konsumsi Glucola dan Air Bioglass (Surat Keterangan dari Dokter berupa hasil Mammogram TERLAMPIR)

Semoga Bermanfaat

Info lebih lanjut silahkan hub
Ikha Fitri Mci by Inbox or WA. 083180202687
#SharingisCaring
#Bioglass #Glucola #GlucolaGold #Kista #Miom#Kesehatan #TipsKesehatanKeluarga #KesehatanWanita #Mammogram #benjolanpayudara #pengobatanbenjolanpayudara #penyembuhanbenjolanpayudara #kistapayudara #pengobatankistapayudara #penyembuhankistapayudara

Most Popular Instagram Hashtags