[PR] Gain and Get More Likes and Followers on Instagram.

#timidea

2958 posts

TOP POSTS

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Sohabul Khoir, teman2 semuanyaa.. Semoga hari yang berkah dimulai dari pagi yang berkah 😘
----- “Ya Allah, sesungguhnya aku di waktu pagi ini mempersaksikan Engkau, malaikat yang memikul Arsy-Mu, malaikat-malaikat dan seluruh makhluk-Mu, bahwa sesungguhya Engkau adalah Allah, tiada ilah yang berhak disembah kecuali Engkau semata, tiada sekutu bagi-Mu dan sesungguhnya Muhammad adalah hamba dan utusan-Mu.” (HR. Abu Daud no 5069)

Semoga hari kita di penuhi keberkahan olehNya.. Aamiin
Semangat pagi
Semangat perbaikan diri

#timidea
#hafizdoll
#smarthafiz
#littleabid
#produkedukatif

"Bunda, Allah itu dimana?" "Allah sama kayak kita ngga?" "Kok bisa ada pelangi diatas sana? Siapa yang menggambarnya?" Berbagai pertanyaan anak tentang keesaan Allah hampir pernah dialami oleh semua orangtua dan seringkali kita bingung menjawabnya.

Rasulullah saw pernah mengingatkan, "Awalilah bayi-bayimu dengan kalimat La Ilaha Illallah". Maksudnya, Rasulullah saw berpesan bahwa kita sebagai orangtua yang pertama kali wajib mengenalkan Allah kepada anak-anak kita.
Dalam buku ini, disampaikan kepada anak-anak kita tentang kehebatan Allah. Betapa hebatnya planet-planet di tata surya dapat berputar dijalutnya masing-masing.
Allah menurunkan hujan, menumbuhkan tanam-tanaman, menghidupkan binatang dan sebagainya untuk kepentingan manusia.

Kita juga dapat sampaikan bahwa setiap angin yang berhembus, daun yang jatuh, semuanya adalah atas sepengetahuan Allah.
Hal-hal tersebut adalah "pintu" masuk untuk mengenalkan kehebatan Allah yang luar biasa kepada anak-anak kita. Dengan demikian, keimanan mereka menjadi lebih terjaga, aamiin.. Tiffany.idea
Sumber: Allah Mahahebat -Little Abid-

#littleabid
#balitacerdasdanshaleh
#timidea

Membaca lah nak,
Hanya dengan membaca kamu bisa berkeliling dunia, tanpa harus apply visa.

Ibu belikan kalian buku, agar bisa menjelajah melintasi ruang dan waktu. Walau usia ku tak lagi cukup untuk membersamaimu.

Jangan berhenti membaca, Karena pengetahuan, adalah buah yang akan kau petik dari membaca. ©CFC

#littleabid #timidea #bukubalita

Mau gak sih hp nya bisa bikin atm keisi terus dan bisa bermanfaat😘😘 Daripada tiap hari kepoin gosip artis2,
Liet sosmed buat nyinyirin orang
Liet barang2 dari ujung rambut sampai kaki mupeng tapi kekep dompet.

Join menjadi reseller aja.
Fokus sama tujuan hidup, kembangkan passion, membuat hidup bisa lebih bermanfaat, lebih berkah dan tetap bisa berpenghasilan sendiri dari rumah.

Jaman udah canggih, tinggal kita yg perlu mengupgrade diri meskipun menjadi emak2 rumahan.
Betul gak?

Gabung menjadi reseller gak ada ruginya. Banyak untungnya, tinggal memaksimalkan diri kita agar mau belajar.
Pengen punya penghasilan sendiri kan pastinya?
Mau mencari yg berkah dan bisa ada di lingkungan yg positif?
Jawabannya ada di wa 081284846587

Daripada ngeluh manyun dan bosan. Bikin hidup jangan hanya gitu2 aja.
Bikin perubahan agar bisa menjadi pribadi yg lebih baik dan bermanfaat untuk orang lain.

#openreseller
#alqolam
#timidea
#hafizdoll
#mainanedukasi

Seru-seruan jadi Reseller Tim IDEA bukan sekedar jualan, banyak hal bermanfaat yang bisa dapat disini... Impian untuk punya buku bergizi dan mainan edukasi anak menjadi semangat untuk terus bergerak menebar manfaat😊💜 Dari berbagai daerah melebur dalam satu TIM itu kadang bikin baper, belum pernah ketemu tapi rasanya seperti saudara saling menyangi... Semoga pertemanan dan persaudaraan bisa terus terjalin, Semangat ibu-ibu sholeha jangan lelah berikhtiar untuk menjadi jalan ilmu untuk anak-anak kita🤗🤗😘😘 Riez Maa

Info
WA 082232759445

#Openreseller
#Timidea
#EpcRisma
#suksesnyaramerame

⚫⚫⚫
Peran pemuda dalam setiap episode sejarah kehidupan suatu bangsa telah terbukti nyata. Bukan hanya sejarah bangsa modern namun bangsa atau kaum terdahulu pun tidak terlepas dari kontribusi pemuda di dalamnya.

Tak perlu disangsikan lagi, begitu banyak peran pemuda bagi bangsa ini, bahkan bagi dunia. Sejarah telah mencatat, bagaimana Sutan Syahrir berperan besar dalam sejarah kemerdakaan bangsa Indonesia.
Bagaimana Mark Zukerberg, Lary Page dan Sergey Brein yang begitu memiliki peranan besar dalam merubah peradaban dunia. Atau kisah pemuda Ibrahim yang berani memberontak dan bertindak revolusioner untuk memperbaiki tatanan sistem masyarakat yang sudah rusak. Kisah Ash-habul Kahfi (para pemuda penghuni gua) adalah bukti nyata bahwa pemuda selalu punya peran dalam merubah kondisi suatu bangsa yang tertindas oleh kesewenang-wenangan penguasa.
Selain itu, para nabi dan rasul adalah contoh teladan peran pemuda dalam merubah suatu bangsa. Seperti yang dikatakan Michael H. Hart seorang penulis Barat terkenal, dalam bukunya "The 100 a Ranking of The Most Influential Persons in History" menuliskan bahwa Nabi Muhammad sebagai pemimpin yang paling berpengaruh di dunia.

Lalu bagaimana dengan pemuda generasi selanjutnya?
Yang sekolah tiap hari, yang membantu orang tua, yang selalu absen di pinggir jalan, atau seperti yang anak jaman now itu?🤔 Tapi klo melihat dari masa lalu, didapat bahwa generasi masa depan itu harus berkualitas, generasi yang mempunyai keimanan dan ketaqwaan yang tinggi, memiliki daya saing. Merekalah harapan besar untuk masa depan yang lebih baik.

Pastinya itu tugas kita sebagai orang tua jaman now harus menjadi pendamping bagi penerus masa depan bangsa. -noex.f.idea©- #selfreminder
#HariPahlawan
#mainanedukatif
#bukubergizi
#resellerresmi
#timidea
#10november

Alhamdulillah...
kami buka kembali kesempatan bergabung bersama tim kami...
mau bisnis yg syarat manfaat? gabung yuuk di tigaraksa😍😍😍 #openreseller
#tigaraksa
#timidea

Bonus puzzle keren setiap pembelian paket little abid😍

Info order/arisan

Wa 085327777335

#hafizpen #hafizdoll #hafizdollmurah #timidea #alqalam #smarthafiz

MOST RECENT

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

🌿Menebar Kebaikan🌿

Di suatu pedesaan ada seorang petani yang yang selalu menjadi juara setiap tahun dalam lomba hasil pertanian terbaik. Banyak orang yang kagum dengan hasil pertaniannya. Hingga seorang peneliti penasaran dan bertanya tentang rahasianya, lalu sang petani pun menjawab: "Saya selalu berbagi bibit unggul dengan tetangga-tetangga saya". Sang peneliti merasa heran dan mengajukan pertanyaan kembali:
"Kenapa Anda mau memberikan bibit unggul kepada mereka padahal mereka itu pesaing Anda?" Petani ini menjawab: "Tidakkah Anda tahu bahwa angin membawa benih-benih penyerbukan dan menebarnya dari satu ladang ke ladang yang lain? Jika tetanggaku menanam bibit yang buruk pasti akan memengaruhi hasil tanamanku. Karena itu, jika aku ingin mendapatkan hasil panen yang baik maka aku harus memberi tetanggaku bibit yang lebih baik". MasyaAllah mulianya hati sang petani itu. Sebuah kemuliaan seperti bumerang yang akan berbalik kepadanya. Dari kisah tersebut bisa kita lihat bahwa kita sendirilah yang akan mendapatkan manfaat dari membahagiakan atau menolong orang lain. Sebagaimana firman Allah yang artinya "Tidak ada balasan kebaikan kecuali kebaikan (pula)". (Ar-Rahman: 60). Rasulullah pun bersabda "Sebaik-baik manusia ialah yang bermanfaat untuk orang lain". Maka jadilah muslim yang berkualitas unggul dan tentunya bermanfaat untuk umat. -oleh Ust. Aun Rofiq di rangkum oleh Winda.f.idea©- #nasihathafiz #notetomyself #quotes #timidea

Tulislah apapun impian mu... karena,
Setiap impian yang di tulis akan menumbuhkan keyakinan sebuah mimpi akan terwujud😊
Mimpi bukanlah bunga tidur, Mimpi adalah hasil dari sebuah Keyakinan dan Kerja keras.
Bermimpi itu gratis tapi tidak akan ada impian yang terwujud dengan berdiam diri semua harus di bayar dengan kerja keras.

Keputusan yang kita ambil hari ini, akan menentukan masa depan kita... #OpenReseller
#TimIdea
#EpcRisma

Sebuah impian dalam membesarkan anak dengan memberikannya buku terbaik, mainan edukasi menarik hingga membuat mereka menjari anak yang terdidik. Luar biasa. Lebih istimewanya lagi jika kita bisa membantu banyak ibunda yang juga memiliki impian yang sama.

Bergabung menjadi reseller untuk buku dan mainan edukasi Al Qolam dirasa menjadi solusi yang tepat. Pertama tentunya kita bisa menghadiahkan buku dan mainan edukasi dengan harga yang ramah bahkan gratis. Kedua kita juga bisa berdakwah. Ya, pastinya karena kita akan membantu menyebarluaskan nilai-nilai positif yang terdapat di setiap fitur buku dan mainan edukasi di sini.

Selain itu banyak hal positif lain yang bisa kita dapatkan selama menjadi reseller ini, yaitu komisi, dan tentunya mendapat edukasi. Akan banyak ilmu marketing, hingga advertising bahkan parenting yang akan kita serap dalam training.

Lengkap sudah susuan anak tangga yang akan kita lewati untuk mencapai impian memiliki buku dan mainan edukatif untuk ananda sambil bisa berdakwah. Bagaimana dengan bunda?

Windaarini.fnidea©

#openreseller #timidea #hafizdoll #mainananak #mainanedukasi #smarrhafiz #hafizdollmurah #smarthafizmurah

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat siang.... Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]
.
Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.”
.
Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?
.
Windaarini.f idea©️
.
#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Sohabul Khoir, teman2 semuanyaa.. Semoga hari yang berkah dimulai dari pagi yang berkah 😘
----- “Ya Allah, sesungguhnya aku di waktu pagi ini mempersaksikan Engkau, malaikat yang memikul Arsy-Mu, malaikat-malaikat dan seluruh makhluk-Mu, bahwa sesungguhya Engkau adalah Allah, tiada ilah yang berhak disembah kecuali Engkau semata, tiada sekutu bagi-Mu dan sesungguhnya Muhammad adalah hamba dan utusan-Mu.” (HR. Abu Daud no 5069)

Semoga hari kita di penuhi keberkahan olehNya.. Aamiin
Semangat pagi
Semangat perbaikan diri

#timidea
#hafizdoll
#smarthafiz
#littleabid
#produkedukatif

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollreseller

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja #hafizdollsamarinda

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #like4like #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©️ #quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©️ #quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda:
“Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?
.
.
.
Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja #angiewid #bukuanakindonesia #tausiyah

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ’anhu bahwa Nabi shollallahu ’alaih wa sallam bersabda: “Setan akan mengikat tengkuk salah seorang dari kalian saat tidur dengan tiga ikatan ia akan membisikkan kepadamu bahwa malam masih panjang, jika ia terbangun lalu berdzikir pada Allah lepaslah satu ikatan, jika ia berwudlu maka lepaslah dua ikatan, dan jika ia melanjutkan dengan sholat, maka lepaslah seluruh ikatan itu, sehingga pada pagi harinya ia mulai dengan penuh kesemangatan dan jiwanya pun sehat, namun jika tidak, maka dia akan memasuki waktu pagi dengan jiwa yang keji dan penuh kemalasan.” [HR Bukhari]

Pagi bukan saatnya untuk berleyeh-leyeh, apalagi kembali pulas mendengkur. Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” Semangat pagi. Sudah siap menghadapi hari ini?

Windaarini.f idea©

#quotespagi #timidea #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan #hafizdollready #hafizdollpromo #hafizdolldiskon #hafizdollmurah #hafizdollfreeongkir #hafizdollbandung #hafizdollreseller #hafizdollmakasar #hafizdollbatam #hafizdollsurabaya #hafizdolljakarta #hafizdollbekasi #hafizdollmalang #hafizdolljogja

Awali pagi hari dengan sholat duha, sebagai tanda rasa syukur dan nikmat. Memohon kepada Alloh SWT, agar dilancarkan segala urusan dan rejeki yang berkah.

Dan berdo'a:

Ya Rabbku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku, dan supaya aku dapat berbuat amal shaleh yang Engkau ridhai. Berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada-Mu dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri. (Al-Ahqaf [46]: 15). dannis.f.idea©
#ceritahafiz #hdquotes #hafizdoll #hafizdollreadystok #hafiztalkingdoll #bonekangaji #bonekahafiz #hafizahtalkingdoll #hafizahdoll #hafizdollarisan
#smarthafiz
#baai
#littleabid
#mmkids
#timidea

MasyaaAllah....mupeng gak sih sama mainan edukasi yang Islami banget ini....
Mahal?eits....tunggu dulu....sesuai kok sama konten-kontennya yang lengkap dan dikemas menarik, InsyaaAllah anak-anak jadi betah belajar mengaji bareng mereka and....uda mulai bisa say goodbye dah mah gadget....😍😍😍 #hafizdoll
#hafizjunior
#smarthafiz
#timidea
#cashorarisan

"Bunda, Allah itu dimana?" "Allah sama kayak kita ngga?" "Kok bisa ada pelangi diatas sana? Siapa yang menggambarnya?" Berbagai pertanyaan anak tentang keesaan Allah hampir pernah dialami oleh semua orangtua dan seringkali kita bingung menjawabnya.

Rasulullah saw pernah mengingatkan, "Awalilah bayi-bayimu dengan kalimat La Ilaha Illallah". Maksudnya, Rasulullah saw berpesan bahwa kita sebagai orangtua yang pertama kali wajib mengenalkan Allah kepada anak-anak kita.
Dalam buku ini, disampaikan kepada anak-anak kita tentang kehebatan Allah. Betapa hebatnya planet-planet di tata surya dapat berputar dijalutnya masing-masing.
Allah menurunkan hujan, menumbuhkan tanam-tanaman, menghidupkan binatang dan sebagainya untuk kepentingan manusia.

Kita juga dapat sampaikan bahwa setiap angin yang berhembus, daun yang jatuh, semuanya adalah atas sepengetahuan Allah.
Hal-hal tersebut adalah "pintu" masuk untuk mengenalkan kehebatan Allah yang luar biasa kepada anak-anak kita. Dengan demikian, keimanan mereka menjadi lebih terjaga, aamiin.. Tiffany.idea
Sumber: Allah Mahahebat -Little Abid-

#littleabid
#balitacerdasdanshaleh
#timidea

Most Popular Instagram Hashtags