#tiampan

MOST RECENT

Bikinan iparku yg rajin @emiliakarna ... enakk banget rasanya pas gak lembek gak keras.. passs....soo yummy..ini namanya makpan/tiampan/kueasin atau msh ada nama yg lain.. dari tepung beras dan sagu atasnya tumisan udang, caipo manis, taburan bawang goreng dan boncabe..thnkssss ipar yg cantikk

#tiampan
#kueasin
#makpan
#kuetradisional
#olahantepungberas
#kueenak
#jajananpasar

Menurut tradisi hari ini mkn kue ongol ongol#tiampan.
#kukuspakaikelapa
@we_galery

#tiampan kukus..selain di goreng di kukus gn jg lebih enak mungkin karna di tambah santan ya jadi nya gurih.
.
.
.
#tiampan#kuekeranjang#kuekeranjangkukus#kueimlek#tiampan#tiampankukus#foodgallery#tutorialmasak#foodgallery#foodphotography#chubbycooking

Ngemil sore yukkk.. kue keranjang kukus santan gampang bikin nya aku pakai santan kara 2sendok makan trs campur air, garam, tepung tapioka 1 sendok makan, pandan 2 lembar kalo kecil lalu kukus dl kue keranjang nya kira2 5mnt sampai aga lembek kue keranjang nya, trs tuang santan nnya kukus kembali kira2 7 mnt angkat deh, mantaffff nih buat tmn ngupi jg oke.. 😁😁
>
>
>
#teatime
#igshoot
#nienkou
#tiampan
#instalike
#instagram
#igshoot
#like4like
#vcom
#kuefavorit
#enakbanget
#cemalcemil
#cemilanenak
#cemilansore
#dodol
#anekakue
#foodgallery
#kuetradisional
#kuekeranjang

Tiampan goreng 😋 kl gak bikin nanti kena hukum suruh lari b*g*l keliling lapangan lagi 😝😝 done ya makk yesss gak jadi b***l 😂😂 .
#tiampan#tiampangoreng#igfood#foodphotography#foodlovers#genkmakbawel#hidupmakan#hidupuntukmakan#dietmulaibesok

Feb 17/18 2nd day of Lunar New Year! 🐶
-
Fried some #keropok and #niangao to make it more festive at home. 😁
-
.
.
.
.
.
#hongpao #angpow #prawncrackers #lunarnewyearcake #kuekeranjang #tiampan #yearofdog #myfooddiary #vegetarianfoodlover #pescatarianfood

Incomplete without this dodol keranjang / kue tiampan 😁
Ps : aku ga suka sih ini kue.. wwkwk
#kuliner #makan #makanenak #kulinerbandung #instafood #liketolike #eateateat #igkuliner #igmakan #instakuliner #instalike #liketolike #imlek #kuekeranjang #tiampan #kueimlek

Homemade
Kue keranjang tiampan dodol cina ..
Buka po Jumat 34000/kilo
Order yuu
Cp 081357464454..
#kuekeranjang#tiampan#dodolimlek#dodolcina#dodol

.
“kue keranjang adlh kue khas yg selalu disajikan pada saat perayaan imlek. kue keranjang dlm bahasa mandarin disebut jg dgn nian gao atau dlm dialek Hokkian disebut dgn ti kwe. kue ini terbuat dari tepung ketan 'n gula yg menjadikan kue keranjang ini memiliki tekstur yg kenyal 'n lengket, sehingga memiliki makna persaudaran yg sangat erat 'n menyatu. rasa kue keranjang yg manis jg menggambarkan rasa suka cita, menikmati kerberkatan, kegembiraan 'n selalu memberikan yg terbaik dlm hidup🎋.”
・・・
2018년 2월 5일
#kuekeranjang #tiampan #nomnom
#fannysfoodgallery #kuekeranjangsukabumi

❗Open Order❗
Kue Keranjang (Tiampan)
"Sukabumi Jaya"
Rasa dijamin enak, legit , dan pastinya Tanpa Pengawet .. Harga dijamin murmer✨
Dijamin HALAL 💯%.
Kue keranjang kita dijamin selalu "FRESH OVEN" karna langsung bikinan pabrik sendiri, jadi bukan barang 1 atau 2 bulan bikin yaa. Kamu mau langsung kita buat, jadi selalu baru kue nya.
1KG isi 2pc, Ada 2pilihan: -Pakai Dus -Tidak pakai Dus

Bagi yg mau order bisa kontak:
Line: tinetama
WA: 082261992399
#kuekeranjangmurah #kuekeranjangenak #kueimlek #kuekeranjangimlek #kueimlekenak #parcelimlek #hampersimlek #tiampan #kuekeranjangsukabumi #kuenastarenak #jualkuekeranjang #jualkueimlek #kueimlekenak #kuenastarenak #kuenastarmurah #kuelidah #kuesagu #lapislegitenak #lagislegitmurah #jualkueimlekenak

Ayo tiam pan nya diorder
#tiampan #kuekeranjang #kuekeranjangimlek

Most Popular Instagram Hashtags